[Drabble] Back Hug ChanBaek Version

[Drabble] Back Hug ChanBaek Version


"Like big and beautiful wings, you’re always on my back
This ordinary me becomes an angel in your arms" 

 

 

Senja semakin jelas menampakkan warna jingga di ufuk timur.Cahaya jingga yang memantul di kaca balkon menambah kesan indah dengan tirai yang bergoyang di tiup angin di sisi pintu kaca. 

Baekhyun berdiri di balkon,surai hitamnya bergerak lembut karena tiupan angin senja,tampak menikmati suasana senja yang begitu damai,membelakangi kamar dengan tangan di lipat di depan dada,sesekali tersenyum menghirup udara senja di musim panas,tidak menyadari saat pria tinggi bernama Park Chanyeol kini tengah berjalan ke arahnya. 


Tersentak saat sebuah tangan besar mulai menelusup di pinggulnya yang ramping.Mencoba menahan debaran jantungnya yang mulai menggila dan jutaan kupu-kupu yang beterbangan di perutnya,Baekhyun mencoba bersikap tenang. 

Dagu lancip itu mendarat dengan lembut di pundaknya.Ia bahkan bisa merasakan hangatnya nafas yang berhembus dari orang di belakangnya.

"Apa yang kau pikirkan,huh?" Tanya suara berat itu. 

Baekhyun hanya tersenyum menanggapinya.Ingin sekali ia berbalik dan melihat langsung wajah kekasihnya itu,tapi ia berusaha tetap menatap indahnya cakrawala yang mulai menjingga dengan matahari yang mulai perlahan turun,kembali ke peraduan. 

Baekhyun menyukai saat ini,saat dimana Chanyeol memeluknya dan memberikannya sebuah Back Hug,membuatnya merasakan kehangatan dari tubuh Chanyeol yang selalu bisa membuatnya nyaman. 

Baekhyun masih disana,diam menikmati matahari senja dengan Chanyeol di belakangnya,memeluknya erat,seperti pakaian hangat dan nyaman, Chanyeol selalu memeluknya dengan nyaman.



.



.



.




Baekhyun sangat menyukai bersandar di dada bidang Chanyeol,duduk di balkon kamar seraya membaca sebuah buku,kembali menikmati suasana sore,menikmati cahaya jingga yang menerpa mereka berdua.Saat sinar matahari sore bersinar, Chanyeol bagai sebuah bayangan bagi Baekhyun.
Bagai sebuah sayap besar yang indah, Chanyeol selalu ada di belakangnya,membuat Baekhyun merasa menjadi malaikat di tangannya dalam rengkuhannya yang nyaman.


Baekhyun selalu berharap Chanyeol bisa memeluknya seperti saat ini,saat dimana ia merasa Chanyeol bisa membawanya terbang ke langit.Atau jika ia lelah dan tertidur ia hanya ingin selalu berada di bawah tangan Chanyeol yang selalu melindungi hatinya. 

Terkadang Baekhyun hanya ingin menangis dan selalu bisa bersandar pada Chanyeol.Orang yang akan selalu menjaga hati dan melindunginya.
 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet