goodbye my love

sad and happy

baca sambil mendengarkan lagu exo-baby don`t cry akan bisa lebih dapat feelnya..

sorry jika ada kata yang salah...

 

happy ready^_^

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

 

nichkhun pov

kuterdiam mendengar tangismu dalam pelukanku, setelah beberapa waktu lalu kau mendatangiku dengan penuh amarah, kesedihan, dan kekecewaan.

 

flashback…

pintu kamar terbuka begitu lebar dan kasar hingga mengakibatkan suara yang begitu keras, akibat dari benturan antara pintu dan tembok, aku berdiri  saat kau menghampiriku dan…plaaakk….rasa panas dipipiku telah menyadarkan aku tentang tindakan bodohku yang menghianatimu, aku tahu lambat laut kau pasti mengetahui keadaanku yang menghianati cinta tulusmu. kau menangis pilu hingga membuat hatiku hancur melihatnya, manusia macam apa aku ini yang tega menyakiti manusia yang sangat berharga didepanku ini, kau orang yang telah memberikanku cinta, kasih sayang, perhatian, bahkan kau rela memberikan tubuhmu padaku,tapi apa balasanku hanya rasa sakit dan  kesedihan yang kuberikan untukmu.

kau berteriak histeris didepanku, menumpahkan  semua emosimu, dan berakhir dengan tubuhmu yang berangsur turun dan terduduk dilantai yang begitu dingin dengan suaramu yang mulai memelan, mungkinkah kau lelah? lelah dengan semua yang kau rasakan,  rasa perih atas penghianatan yang kau rasakan. ''kenapa ? ''itu kata terakhir yang kudengar keluar dari mulutmu yang terdengar begitu lirih dan menyayat hati, aku tak tahu bagaimana harus menjawabnya. aku pantas untuk mendapatkan lebih dari sebuah tamparan seperti yang kau berikan. membuat kuterima semua perlakuanmu karena kebodohanku yang lebih memilih untuk singgah dihati yang lain, hanya demi kepentingan diriku sendiri tanpa memperdulikan perasaanmu yang telah mencintaiku dengan tulus. ''maaf''-hanya itu yang dapat keluar dari mulutku, kulihat kau kembali mengeluarkan liquid bening dari matamu yang indah.

Buanglah semua perasaanmu untukku, jangan  ragu  aku tak pantas untuk dirimu orang yang telah membuatmu sakit. Bulan pun menutup matanya, melihat betapa kejamnya diriku. Andai  aku  adalah  lelaki yang berbeda, berharap semua ini hanya lelucon Akan kuhapus semua lukamu dengan cinta ini. Sayang tolong janganlah kau menangis,aku tak pantas melihat air matamu yang begitu berharga, Setelah kelam menghampirimu.

kutarik kau dalam pelukanku untuk menenangkanmu, tak ada apapun yang bisa aku lakukan untuk menghentikan semua ini. Sayang janganlah kau menangis, Dimalam yang menyedihkan ini seakan langitpun akan runtuh, keadaan yang sangat sesuai saat butiran air matamu terjatuh. kau harus merelakanku pergi , Cintamu akan terus kuingat.

Diatas rasa nyeri, diambang pintu perpisahan aku yang begitu kejam, aku akan terus ada untukmu, Ku serahkan diri ini padamu, meski kau tidak mengenalku.

Aku mohon jangan menangis, tersenyumlah meski itu hanya sebuah kepalsuan.

aku akan menghilang seperti buih dalam hatimu, pandanganmu, dan juga hidupmu.

Bakarlah aku dengan amarahmu, sehingga aku bisa mengingat diriku seperti itu.

Cahaya bulan terpancar dari matamu, Malam sunyi yang berlalu penuh kesakitan,

Saat mentari pagi menyapa, Semua ini akan berlalu dengan cepat. Sinar mentarilah  yang akan mengingatkanku padamu Setelah semua ini terjadi, kini Air mataku yang tertahan akhirnya terjatuh meratapi semua kebodohanku.

 

flashback and…

kau melepaskan diri dari pelukanku dan pergi meninggalkanku yang menatapmu kosong, seakan aku tak mampu lagi untuk meraihmu. kau menjauh dan menghilang dari pandanganku dan hidupku, penyesalan yang kini tengah menggerogoti setiap sudut hatiku. tapi sekarang tidak ada pilihan lain selain kata berakhir Seperti sinar matahari saat kau tersenyum, keindahan yg tidak bisa di biaskan  oleh kata yang berakhir pedih, meruntuhkan pertahananku.

sorry and good bye mylove…

 

 

THE END

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 3: Cerita ini lumayan kejam ... tapi daebak author-ssi ... kata"x bkin q bs ngerasain sakitnya juga #hehe

cba bkin cerita yg amnesia" gt ... tp yg lebih greget ...gmna ya?? #plaak #banyak maunya ^_^

dtunggu fic" selanjutnya .. hwaiting author-ssi
HottestKY #2
Chapter 5: love the chapter 4. <3 update more angst story of KY. i'm use with it. because khun already hurt woobaby in the real life!
vickywahyu #3
Chapter 2: Ciehhh bersatu nie
hwootestjang #4
Chapter 5: Kayak nya.. emang udah sebati deh sad ending sama khunyoung now...
2pm_4ever #5
Chapter 5: Bisa gak seh mereka bersatu tanpa ada " tante2 " yg selalu jadi pihak ketiga????-_-

Masa bodoh dgn keadaan yg ada!!!
Ayolah para author-ssi....!!!

Bikin ky di aff happy life...!!
#fighting
LenkaChakhi
#6
Chapter 5: Ah author jaeball jangan sad ending terus ;-( hiks
adeumi
#7
Chapter 5: yaah author kok sad end lagi ??

author jangan liat kenyataan dong, kan jadi sad end gini T_T
LenkaChakhi
#8
Chapter 3: Kenapah ? Sad end ;-( ;-( hueee e;-(
adeumi
#9
Chapter 3: kok end nya sedih :(
2pm_4ever #10
Chapter 3: Aaahh...sedihnya T_T
Aku tau siapa sang pengkhianat dan siapa yg di khianati...!!!
Mati aja sang pengkhianat itu!!

Tapi thor , mana chap 3 nya???
msh di umpetin ya????
Wae???...
reader kan jg pingin baca?!
Ayo dong update^^