Another CH 1

Another

Main Cast:

Park Chanyeol (Chanyeol EXO)

Amber Liu (Amber f(x))

Kim Jongdae (Chen EXO)

Park Sunyoung (Luna f(x))

Support Cast:

Henry Lau (Henry Super Junior-M)

Jung Soo Jung (Krystal f(x))

Genre : Drama, Romance

Rate : T+

Saya hanya meminjam mereka sebagai pemuas khayalan pribadi saja. Cerita terinspirasi dari berbagai macam Drama, Fanfic dan Real Story. Support cast kemungkinan besar akan menjadi Main cast suatu saat nanti. Typo dimana-mana.

 

Another

Chapter 2 pt 1

“Jongdae, berhenti melakukan hal-hal konyol di depan calon kakak ipar mu” Bentak Nyonya Park.

“Ah, tapi ku benar benar penasaran dengan gadis ini!” Bantah Jongdae, dan terus memerhatikan dengan seksama segala bentuk yang ada di tubuh Amber. “Eomma, apa dia tidak mempunyai payudara?”

“JONGDAEEEEEEEEE!!!!!!!”

---

Hari ini akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi seorang Park Chanyeol, selama puluhan tahun tanpa berinteraksi dengan wanita manapun, hari ini saat ini bahkan detik ini Park Chanyeol telah dihadapkan pada masa yang sulit. Masa dimana dia akan menjadi seorang suami dari wanita yang tak ia kenal sebelumnya. Bahkan, hari ini adalah pertemuan pertama sekaligus hari pernikahan mereka yang ternyata memang sudah direncanakan oleh kedua orang tuannya. Jujur, Chanyeol merasa di bohongi oleh keluarga nya, bagaimana tidak, Sang ibu hanya mengatakan bahwa hari ini adalah pertemuan semata dengan putri semata wayang Tuan Liu. Bukan nya acara ijab kabul (LMAO) bahkan sekaligus resepsi yang diadakan tertutup seperti ini.

“Ah-Hyung~ Akhirnya kau menikah hari ini juga~” Goda Jongdae.

“Terkutuklah kau Jongdae, apakah kau sengaja menutupi semua hal ini?” Ucap Chanyeol.

“Ani, aku saja baru diberitahu oleh eomma pagi tadi.” Ucap Jongdae mengelak.

“Chh, kau sama saja seperti eomma. Kalian semua benar-benar licik.” Ucap Chanyeol berusaha untuk tetap tenang dihadapan para tamu undangan, yang rata rata adalah rekan bisnis ayahnya.

“Hyung! Hyung galak, nanti aku nangis loh.” Ucap Jongdae beraegyo-ria.

“Terserah kau sajalah.” Balas Chanyeol benar benar menyerah dengan kelakuan adiknya yang satu ini.

Andai waktu bisa diputar kembali, mungkin Chanyeol akan kabur dari rumah. Dan pergi untuk beberapa bulan, untuk menghindari ancaman besar dari keluarganya. Yah, ancaman pernikahan yang dibuat secara sepihak oleh keluarganya tanpa persetujuan bahkan pemberitahuan apapun terhadap dirinya. “Oh, tuhan. Bantu aku menghadapi semua masalah ini.” Desah Chanyeol.

Sementara itu, di tempat lainnya. Tepat nya salah satu ruangan di ballroom, Amber dan Kedua orang tuannya sedang bersitegang dikarenakan Amber yang shock akibat pernikahan yang terlalu cepat ini.

“Appa? Eomma? Kalian tidak salah kan? Kalian ingin menikahkan ku sekarang? Bukankah kalian yang bilang sendiri kalau pernikahan tidak akan terjadi sebelum kami menjadi dekat huh?” Tanya Amber dengan raut muka yang tak menentu.

“O, ayolah Amber ku sayang. Terima saja permintaan appa mu yah?Anggap saja ini permintaan terakhir dari appa mu.” Ucap Nyonya Liu, berusaha menenangkan Amber.

“Tapi, eomma. Kau tau kan, aku tidak menyukai pria itu. Bahkan aku tidak pernah melihat wajahnya.” Ucap Amber dengan mata yang hampir berlinang.

“Amber, appa mohon. Kali ini saja turuti permintaan appa mu ini. Appa janji, ini akan menjadi permintaan appa yang terakhir untukmu.” Ucap Tuan Liu yang sudah kehabisan akal untuk merayu Amber agar mau melangsungkan pernikahan dengan Chanyeol.

“Appa...”

---

Sumpah setia sudah diucapkan, Janji manis pun sudah terdengar di depan para tamu undangan. Sungguh ironis, Amber yang tidak terbiasa dengan style wanita sekarang. Harus berubah demi menjaga image keluarganya di hadapan rekan bisnis Ayah nya. Amber yang menggunakan gaun putih panjang, dan sepatu High Heels berwarna perak benar benar terlihat anggun saat dipakai. Penampilan Amber yang benar benar Boyish itu pun pada saat ini berubah menjadi elegan dengan poni yang diigelombang untuk menutupi pendeknya potongan rambut yang dimiliki oleh Amber. Sementara itu Park Chanyeol, bagaimana pun bentuk dan rupa pakaian nya. Dia tetap seorang pangeran tampan yang selalu  menggoda. Kali ini Chanyeol hanya bisa mengikuti skenario yang dibuat oleh keluarganya berserta keluarga Liu. Chanyeol tahu, bahwa pernikahan ini adalah alat pemersatu bisnis yang dijalani oleh keluargannya. Dunia ini memang kejam, hanya orang orang sukses yang dapat hidup mewah bahkan tenang di alam ini. Namun ketenangan itu harus dibayar dengan berbagai cara, salah satunya dengan menyerahkan diri untuk dijadikan alat bisnis untuk keluarganya sendiri.

“Bersulang!” Ucap Tuan Park dengan senyuman yang lembar. “Akhirnya impian kita berdua tercapai, bukan begitu Tuan Liu.” Ucap Tuan Park menyenggol tangan Tuan Liu.

“Aha, tentu saja. Selamat atas pernikahan kalian berdua. Appa harap kalian tidak segera memiliki keturunan Hahaha.” Canda Tuan Liu yang membuat Tuan Park dan keluarga bahkan Chanyeol dan Amber pun terkejut akibat candaan Tuan Liu yang dianggap terlalu aneh tersebut.

“Appa.” Sergah Amber yang sudah mengganti pakaian nya dengan pakaian yang lebih formal untuk makan malam. “Apa, kau mabuk?” Tanya Amber karena kaget dengan pernyataan appa nya tersebut.

“Ah-Maafkan saya. Saya hanya bercanda, apakah candaan ini terlalu basi?” Ucap Tuan Liu malu malu.

“Haha-Tidak apa apa saudara ku. Aku sudah mengenal dirimu sejak puluhan tahun yang lalu. Kau memang tidak akan pernah bisa membuat ku tertawa, karena kau adalah seorang pelawak yang buruk.” Ucap Tuan Park, yang diiringi dengan pecahnya suara tawa renyah dari kedua keluarga kecil tersebut, kecuali Amber dan Chanyeol.

Tanpa disadari oleh keluarga mereka, Chanyeol dan Amber hanya dapat mencuri pandang. Mereka mengamati secara detail makhluk yang ada dihadapan mata mereka. Chanyeol yang melihat Amber dengan keadaan bingung dan kaku, sementara Amber yang berusaha untuk tetap anggun ingin sekali menampar wajah pangeran tampan yang ada di hadapannya itu, dikarenakan pria ini benar bena rmenganggu dan membuatnya risih. “Pria sialan, kenapa dia terus menatapi ku seperti itu? Okay, menatap boleh saja tapi jangan menatap ke arah pribadi ku.” Rutuk Amber dalam hati. Amber benar benar jengkel dengan sifat pangeran tampan ini, apakah dia tidak pernah melihat wanita? Apakah dia tidak pernah melihat bentuk payudara? Pikir Amber semakin menjadi. “Kakak dan Adik sama saja, mereka sama sama memiliki otak kotor!” Rutuk Amber untuk kesekian kalinya.

“Ah, coba kulihat. Dia ini seorang wanita atau pria? Kenapa dada nya rata? Tidak ada tonjolan apapun didaerah sana.” Pikir Chanyeol sedari melihat ke arah payudara Amber. “Apa mungkin dia seorang transgender? Kalau iya, Mati lah aku.” Pikir Chanyeol untuk kesekian kalinya. “Ternyata benar apa yang diucapkan Jongdae, wanita ini benar benar rata. Bahkan pantat nya pun tidak memilik tonjolan yang berarti.” Pikir Chanyeol semakin menjadi. “Apa dia memiliki ?” Pikir Chanyeol, dan sekejap itu juga Chanyeol menepuk kedua pipinya dikarenakan imajinasi nya yang terus berkembang ke arah yang negatif. “Chanyeol-ah sadar sadar!” Runtuk Chanyeol yang hampir tergoda dengan tubuh rata seorang Amber.

“Amber-ssi, bagaimana kalau kau ikut dengan kami? Kau menginap saja di kediaman kami. Tuan dan Nyonya Liu juga boleh menginap di kediaman kami. Yah, sekalian saja anggap ini sebagai hadiah pada pernikahan mereka berdua.” Tawar Nyonya Park, Yang diiringi dengan anggukan super cepat dari Jongdae. Awalnya Tuan dan Nyonya Liu agak keberatan, namun setelah dipaksa secara halus oleh Tuan Park, mereka menyetujui tawaran tersebut dengan senyum yang ramah. Sementara itu bagi kedua insan yang baru dipersatukan oleh janji suci itu pun hanya bisa meneguk saliva mereka. Chanyeol dan Amber gugup luar biasa, bagaimana tidak. Jelas dan sangat dapat dipastikan malam ini akan ada seorang wanita yang tidur dikamar kesayangannya. “Oh tuhan, tolong aku.” Ucap Chanyeol dalam hati berulang kali.

To Be Continued

Typo adalah kesalahan author.

Budayakan comment.

Salam Kenal dan bye.

24/05/2014

Lanyiiing

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Janidly
#1
Chapter 1: Yahhh!!!! Baru nemu nih ff tapi kok gak di lanjutin ya... Pls comeback .
juma940204 #2
Chapter 1: baru nemu ff ini. ceritanya bagusssss. tapi knapa ga d lanjut? :(
ubayega #3
Chapter 1: Author!!! Kenapa gak lanjut nihh ffnya padahal lagi seruuu!!! Semoga chanber berjaya :D
RiskaAzmi #4
Chapter 1: lanjuttt,ini keren banget sumpah >.<
liuliuyifan #5
Chapter 1: eh baru baca, kayaknya ini seru min, lanjutin dong
hernandaastri
#6
Chapter 1: ayo lanjut author ^^
seru banget nih ^^
sriciiellama #7
Chapter 1: hemmm....dilanjutt asyikk kali yaahh..

next chap donkk
BangJol_ #8
Chapter 1: Authooorrrr~ ff nya keren =p
dewipur
#9
Chapter 1: kaya nya bakal ada perang dimulai nih .. lanjut,,

keren .. Semangat ..
mangifera #10
Chapter 1: kasian amat amber di katain rata