Nestapa Galaxy Hyung

Description

Cuma pengen curhat aja sih, ini kan lagi heboh kasusnya kris yang pengen out dari SM. Terus entah kenapa gue pengen nulis curhatan gue.

Foreword

Ini adalah hanya sebuah pemikiran yang dibuat-buat! Jangan terlalu serius. Okay?

Yah, ini rumour lagi hot-hotnya. Gimana engga hot coba. Si abang kris, sang pangeran ice pengen keluar dari exo gegara SM tidak 'melihat' kris sebagai manusia *ceh ileh*. Sampai saat ini mbanyak rumour yang berkembang dan mengatakan bahwa si galaxy ingin keluar diakibatkan karena beberapa hal, diantaranya:

1. Ngak diperlakukan seperti manusia

2. Berantem sama member yang lain

3. SM ngepaksa laxy hyung ngehapus tatto dibadan nya (Tapi kris ngak mau)

4. Dari awal chinese member memang tak dihargai

Alamak, selain exostan (termasuk gue) yang mewek tadi siang sampe sore, sekarang muncul beberapa opini yang bikin gue rada kesel. Biasalah dunia kpop, ada-ada aja rumournya. Belum selese ni rumour. Rumour yang lain udah muncul. Jadi inget rumour nya chen & luna lagi dating *apa dah*. Banyak yang pengen saat laxy hyung beneran keluar dari EXO, yang ngegantiin posisi dia adalah Bang YIXING. What? My unicorn? Iye. Padahal gue kira exo stan bakal milih Minseo-Oppa secara die kan emang tua *tabok*. Selain itu banyak exo stan yang mulai huru hara edit sana edit sini retweet sana retweet sini dengan berbagai HOAX. Salah satu nya editan tentang sehun yang update ig dia pake kata "we love exo" ah elah, coba cek IG die dulu napa, barupost sana post sini *peace*.

Jujur gue sedih banget sih,kalo emang si kris eh maksud gue wu yi fan out dari EXO. Secara die kan BIAS pertama gue di exo(barusetelah itu my jongdae). Laxy hyung emang ngak punya bakat selain kemampuan berbahasa dia yang baik serta wajah bahkan tatapan mata yang tajam nan menggoda. Dalam skill dance pun masih sama kayak Chanyeol dan Chen *haha*.Eh, si Chanyeol baru upload foto juga toh. Idih kayaknya member exo padasedih-sedih-an gitu yak.

Selain itu gue juga denger rumour bahwasanya *ah elah lu kira debat* SM is manipulating Korean media to post negative,untrue content on Kris ckck. Nestapa bener dah idup lu kris, SM emang agensi yang rada unik melayani artis-artis nya *uhuk* oh ye selain itu gue jadi inget MV drama version exo yang WOLF, disana kris kan sok-sok-an mau pergi gitu, eh jangan-jangan sudah ada suratan takdir dari sono kalo laxy hyung bakal ninggalin exo *alay*. Terus-terus gue dapat berita lagi kalo kris masih stay di beijing dan ketangkap basah(?) salah satu fans lagi minum coffe, si laxy hyung katanya pake kacamata item terus katanya juga matanya si laxy hyung bengkak gitu *aigoo, plak*. Padahal ini ulang tahun nya sunny, berita ulang tahun nya nouna sunny kan jadi kelelep gegara galaxy hyung ah~.

Selain itu banyak dukungan yang mengalir untuk exo stan dan member exo terutama sang galaxy hyung, dari A.R.M.Y, SONE, f(x)stan bahkan DBSK stan juga. Jadi terharu sih, cuman ya tetap aja gue kasihan sama om Kris eh- Kris oppa. Dari awal trainee dia udah tersakiti dengan status kelas 'kedua' di mata trainee SM yang asli berasal dari sono. Gue jadi kangen masa-masa kris di exo's showtime. Dia itu kaku tapi bisa buat yang lain ketawa (: Oh ya selain itu dari awal kris kan emang mau jadi aktor bukan idol group atau boyband. Eh sampai sekarang SM tetep kagak ngasih kesempatan itu ke kris, bukannya ingin menyalahkan SM, SM juga perlu mesin uang keless. Jadi selama laxy hyung masih berguna sebagai mesin pencetak uang kenapa kris harus dilempar ke drama kalo rating drama nya bakal turun.

Kyungsoo pernah bilang, sepuluh bahkan dua puluh dan seratus tahun pun exo tetap satu. Eh, tapi kenyataan sekarang? Gue juga jadi inget adegan suho ngeyambut kris dengan pelukan dipantai pas exo's showtime *gue lupa episode yang mana*. Serius dah, kalo SM cuman ngurus exo-k aja saat kris keluar nanti, gue bakal kecewa karena sekali lagi "we are one" nya exo itu palsu. Seharusnya exo bikin slogan we are exo-k.

Bahkan penampilan exo-k pun hari ini kurang memuaskan, huh andai saja gue punya alat doraemon gue bakal beli tu semua artis SM dan gue paketin satu-satu ke agensi lain. Ah udah-lah gue capek, gue pengen refreshing otak dulu sama live stage nya exo-m overdose. Bay Bay.

 Ne. EXO SARANGHAJA.

 

Typo dimana-mana

Lanyiiing

Comments

You must be logged in to comment
f3smile #1
Hmmm ... apalah semua ini? Bikin sedih aj,