Chapter 1

Story Of School (S.O.S)
Please Subscribe to read the full chapter

Story Of  School

(with love again)

(SOS)

Genre: comedy,humor,life

 

Description:

   Group yang diketuai dan dianggotai oleh Hwang chansung,Ok taecyeon dan Nichkhun Buck horvejkul harus

Melakukan perang dingin terhadap Group yang dipimpin oleh Jang wooyoung dan Leejunho. Kedua sahabat ini benar benar tak habis habis nya melawan dan meladeni group hwang chansung.

   Suara yang menggelegar bagaikan paduan suara saling bersahutan.terutama suara suara sang ketua dan pemimpin.sungguh mengenaskan.

   Mungkinkah kedatangan siswa baru — Kim minjun—,dapat membantu menyelesaikan perang dingin antar group ini.atau malah bergabung dengan group wooyoung,agar se’imbang?

  Atau malah mereka akan ...—ehem... sedikit sadar.

   Bahwa perkelahian ini membuat diri mereka satu sama lain saling tertarik?

 

Ntahlah.

 

And this.is .story of school

 

 

 

 

 

 

“kau !!!”

 

“dan kau !!!”

 

Suara hentakan kaki dan suara decihan kedua orang ini benar benar menjadi backsound antara kelas mereka setiap paginya.pertarungan kecil antara mereka ini benar benar membuat kelas yang awalnya nyaman—sekitar setengah jam yang lalu— menjadi paduan suara nan gemerlap kelap kelip yang sangat menggelegar.dengan perpaduan antara suara berat siswa bernama hwang chansung ditambah lagi dengan suara melengking yang dimiliki jang wooyoung,serta lirik lirik yang menambah ketenangan hati ini benar benar membuat siapa saja yang mendengarnya akan langsung mencari penutup telinga atau bahkan melempari kedua orang ini dengan benda keras apapun.

 

“mengapa kau harus menendangnya??”suara teriakan wooyoung benar benar membuat manusia yang berada di kelas itu hanya bisa diam dan terbengong melihat pertengkaran mereka setiap harinya,sungguh membosankan.

 

“aku tidak menendangnya,bodoh?siapa suruh tempat sampah itu ada di depan kelas?!”

 

“apa kau tidak mempunya mata eoh?!dasar...” jang wooyoung,anak dengan pemikiran rata rata cerdas itu hanya bisa mendesah dengan kuat nya sambil mencoba mencari kata kata baru setiap harinya untuk melawani hwang chansung,anak dengan tubuh besar dan mempunyai pemikiran yang besar juga.

 

“aku punya,dan aku tidak perduli itu”chansung melewati tempat sampah yang sudah terjatuh itu,meniggalkan wooyoung dengan keterkejutannya selama ia mengomeli hwang chansung itu.kesabaran seorang angle jang wooyoung kali ini benar benar tak tertahan.

 

“yack kau ..”wooyoung menarik tangan chansung,membuat siswa tinggi ini terjatuh dan tersungkur dari arah belakang,alhasil kemeja bagian belakangnya harus terbalut dengan debu kotor yang masih bersemayam dilantai kelas itu.chansung menatap wooyoung dengan pandangan benci.

 

“awas kau!”

.......................

 

“youngie..”junho tersenyum,tak lupa dengan senyum hangat nya yang benar benar membuat wooyoung  terkejut luar biasa,ditambah sentuhan bibir junho kemiliknya yang benar benar membuat wooyoung membelalakan matanya.

 

Junho tersenyum cute.

 

“hmm...lolypop,kau abis makan apa?aku suka aromanya?”dan langsung di balas wooyoung,dengan pukulan –ringan dikepalanya—

 

“jangan ditengah umum bodoh,mereka akan berfikir yang aneh aneh nantinya?!”sungut wooyoung kesal,sembari melanjutkan perjalanannya,kali ini mereka ingin kekantin.

 

“kita memang aneh youngie”junho melanjutkan aksinya,kali ini kurang beruntung..targetnya mengenai pipi saja

 

“aish..kau memang bodoh atau apasih?”

 

“aku bodoh karena mu youngie,hahaha”teriak junho dengan ekspresi bodohnya selama ini,yang terus melekat di dalam dirinya.

 

“terserah..!”wooyoung menarik tangan junho dengan cepat,malas melihat tatapan tatapan aneh yang diberikan siswa siswi lain untuk mereka.

 

Dasar sahabat aneh.

 

..............................

 

“ah....”wooyoung meminum kotak susu strawberry nya dengan tenang,setelah insiden tersedaknya yang dibuat junho tadi,dimana dengan mengambil kesempatan dan kesempitan lagi junho mendekatkan wajahnya..dan yah kalian tahu itu.

 

“hihihi..”junho memandang lekat sahabatnya itu,dimana sifat lucu dan sedikit  pemarah itu selalu ditunjukkan wooyoung,tapi persahabatan mereka sejak taman kanak kanak tersebut benar benar membuat junho tau,bahwa sahabatnya itu adalah sifat ceria dengan humoris yang luar biasa .

 

“maaf youngie,aku kan hanya bercanda?melihat ekspresi mu itu,benar benar membuatku tak tahan untuk menggoda mu ?” junho merogoh saku nya,mengambil sapu tangan untuk wooyoung.

 

“trimakasih..”wooyoung mengambilnya dan mulai membersihkan cairan susu yang sedikit tertumpah didaerah leher dan kerah bajunya.

 

“ayo kekelas?”

 

Ajak wooyoung ,setelah mereka membayar makanan dan minuman mereka tadi.

 

 

..........................

 

 

Sesampainya di kelas,wooyoung benar benar dibuat terkejut oleh pemandangan di depannya.beberapa kata di papan tulis itu dengan gambar gambar bodoh milik hwang chansung dan sahabat tololnya ok taecyeon ditambah lagi oleh nichkhun horvejkul itu.

 

“wooyoung sih anak pendek dari busan bersama sahabat idiotnya l-ee Haaa!” junho yang membacanya hanya bisa terkejut dengan..yah seperti biasa sedikit dramatis.

 

“tidak perlu membacanya juga bodoh!” tanpa mengalihkan pandangannya kea rah papan tulis itu,wooyoung hanya bisa mengepalkan tangan kecil nya dengan kuat,mungkin itu ekspresi marahnya.

 

Junho yang tahu kebiasaan wooyoung,hanya bisa menghela napas lelah,sungguh bosan,setiap harinya mereka harus seperti ini,sungguh kegiatan bodoh.rutuk junho.

 

“hei kau !!” tunjuk wooyoung terhadap chansung. “...dan kau!!” kembali wooyoung mengarahkan tangannya kearah taecyeon,memandang mereka berdua sinish,sungguh?hwang chansung dengan ok taecyeon sudah terbiasa dengan tatapan wooyoung yang seperti itu,mereka menganggapnya itu adalah makanan setiap hari,mau tidak mau harus diterima.

 

 

Chansung tersenyum,tersenyum angkuh,benar benar membuat wooyoung semakin jengkel.ingin saja ia melemparkan papan tulis itu kearah duo big itu.

 

“hmm...apa!”chansung datang,menatap wooyoung yang dihadapannya.selang beberapa menit benturan bahu antara mereka berdua mengakiri semuanya,begitupun dengan taecyeon yang menhilang bersama nichkhun,tak lupa diakhiri dengan suara kikikkan geli dari taecyeon

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
mannuel_khunyoung
Chapter tiga akan update dibeberapa hari lagi, beserta dengan Ff saya yabg lainnya :) thx!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 2: Ayo d lanjut thor penasaran ak... kayaknya makin seru nihhh :)
LenkaChakhi
#2
Chapter 2: . Kak author pokoknya kudu update" cepet . Lenka udah braka kali aja bca ini tpi gak update" kesel aku . :-> pokoknya cepet" update .
janghyorahorvejkul #3
Chapter 2: thor update cepat...
seru banget nich story...!!!
specialkhunyoung
#4
Chapter 2: pengen momment khunyoung yang banyak....
saya capek lihat chanwoo yg berantem terus..
update asaplah....
rinkhunyoung #5
Chapter 2: azzaaa....kreeen
wahhh...minjun oppa udah muncul!!!
lanjut thorrrr....fighthing!!!!
dellwoo #6
Chapter 2: up date ny y chingu..
secepatnya..
hehe:-)
TikaChan
#7
Chapter 2: minjun udah mulai muncul

update soon
Uyounggie
#8
Chapter 1: Yaaaa gantung dech..!!

Menarik..! Tapi thor jgn kotori cerita ini dengan rate M..! Yang lucu2 aj..! Dach..!

Oke..! .q tunggu lanjutanX


Yeeyyyeyeyeyy
2pm_4ever #9
Chapter 1: Cerita yg bagus dan menarik......
Twins gank ma T O P gank.....???boleh...boleh....
Thor,....ini masih kurang
update lagi ya......????!!!!

Next chap....pleaseee!!!
mannuel_khunyoung
#10
Mohon maaf kalau garing XD