Let's Love As Your Wish

Description

Hallo, apa kabar kalian?


 


 


 

Kali ini saya ingin menuangkan ide yang telah lama terfikirkan namun tak kunjung di realisasikan. Dan kali ini saya bertekad untuk me-realisasikannya kedalam sebuah cerita yang fiktif tentunya. Tapi tidak semua fiktif, karena ada beberapa part yang saya ilhami dari kehidupan saya.


 


 

Mungkin cerita ini klasik untuk kalian, namun saya harap ini akan tetap berbeda karena saya yang menulis #abaikan Tentu saja kali ini pun pairing saya KAI dan BAEKHYUN.


 


 


 

Dan tentunya FF ini saya dedikasikan untuk seseorang di luar sana. Don't be silent reader. Saya menghargai kritik dan saran kalian. Terimakasih.


 


 


 

PS : -Cerita ini kutulis via handphone jadi mungkin agak rancau spasi tiap barisnya #bows 90degree -Kuharap, kau menyukai cerita amatirku yang ini byungogi.

Foreword

“Hyung... Lebih baik kita sudahi semua ini. Aku sudah tak bisa lagi menjalani semua ini.” Suaranya gemetar saat mengatakan hal ini pada pria yang ada didepannya.


 


 


 

Kedua bola matanya terus menerus memandang objek yang berbeda setiap detiknya. Mencoba mengabaikan perasaan ragu dihatinya.


 


 


 


 

“Apa kita harus benar-benar berakhir? Apa aku sebegitu membosankannya bagimu? Aku akan berubah, aku minta maaf. Aku tak bisa selalu membuatmu bahagia.”


 


 


 


 

Terdengar jelas suaranya parau, setengah ingin menangis namun ia tahan sekuat tenaga. Tak mungkin baginya saat ini untuk menangis didepan pria berkulit tan ini.


 


 


 


 

“Aniyaaaaa. Ini bukan salahmu hyung, hanya saja ini masalahku. Kau begitu baik padaku. Bahkan kau selalu mengerti apa yang ku inginkan. Kau selalu ada untukku. Tapi.... Lebih baik kita berakhir sampai disini, karena kau takkan bahagia bila terus bersama orang sepertiku.”


 


 


 

Seakan tak punya kendali atas apa yang kini membanjiri kedua kelopak matanya, Byun Baekhyun hanya bisa menangis malam itu. Dengan berat hati ia mengiyakan kemauan kekasihnya itu.


 

“Baiklah.. Jika itu semua kemauanmu, aku tak bisa memaksamu untuk tetap bersamaku bukan?"


 

Kim Jongin, dengan perasaan bersalahnya terus memeluk Byun Baekhyun dengan erat. Mencoba menenangkan mantan kekasihnya ini, walaupun sebenarnya ia pun tak tahu tindakan bodoh apa yang tengah ia lakukan kali ini.

kaibaek0506
please i need ur critic guys ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Comments

You must be logged in to comment
kaibaekkk #1
Chapter 1: Lanjut yaa thor. Alurnya bagus. Love it