Confession

DRABBLES

CONFESSION

SUHO POV

He’s here...in a flesh. Wu Yifan.

Wu-ing-Yifan

Nyata dan bukan mimpi, tapi benarkah ini bukan ilusi gue?

Tanpa gue sadari sudah terjadi perang tundingan yang sarat dengan amarah, terutama ucapan-ucapan yang keluar dari mulut Tao. Yep....this is definitelly not a dream. Gue sendiri  antara pengen meluk dia terus ga akan gue lepasin lagi sama pengen teriak ‘Ngapain lu balik lagi kesini???...pergi sana!!!....ga usah balik lagi sekalian!!!!’

Tega banget sih dia ninggalin Exo, tinggalin fans nya Exo, ninggalin kami teman-temannya.

Ninggalin gue.

Gegara masalah antara Bang Yifan sama SM, gue dah ngerti lagi harus bersikap bagaimana, kemana gue harus berpihak, hell...bahkan gue ga ngerti ada masalah apa antara Bang Yifan dengan SM. Gue cuma kepikiran sama masa depan Exo nanti gimana?, terus member yang lain gimana? Karena gue yakin sedikit banyak akan mempengaruhi emosi mereka, terus  gue gimana? Kepada siapa nanti gue akan berbagi beban?.

Bang Yifan mikir ga sih soal efeknya akan membesar seperti sekarang ini, bahkan Exo-stan terbelah menjadi dua kubu. Hal yang kaya gini nih yang bikin gue sedih dan gue ngerasa gagal sebagai  partner leadernya Bang Yifan, soalnya dia ga mau membagi kesusahannya ke gue, tapi gue bisa seenaknya ngeluh-ngeluh ke Bang Yifan.

Ternyata.....gue egois ya?.

Apakah gue juga salah satu pemicu masalah antara Bang Yifan dengan SM?..omaigot...gue baru kepikiran ini sekarang, mungkin Bang Yifan udah ngerasa fed up sama gue, sama keluhan-keluhan gue, sama sikap gue yang kadang-kadang sok manja?.

Gue ga bisa...bukan...gue ga sanggup menatap Bang Yifan, karena gue yakin salah satu penyebab perang ini mungkin adalah gue. Gue hanya diam aja, duduk di sofa sambil menatap jemari gue yang gemetaran serta menahan air mata yang sudah hampir luruh di pulupuk mata gue.

“Mo ngapain datang ke sini?”, Chanyeol dengan suara tenang bertanya ke Bang Yifan, tapi dari ekspresi mukanya yang mengeras dan tangannya yang membentuk kepalan  gue tau dia lagi nahan marah.

Bang Yifan ga langsung jawab, gue ngerasa tatapannya ke arah gue, terdengar dia menghela nafas, “Saya kesini karena saya beritikad baik untuk menjelaskan masalah yang telah terjadi”.

“Ga usah....palingan alesannya cuma yang menguntungkan buat Abang sendiri”, Tao dengan sewotnya ngebalas perkataan Bang Yifan , gue ngerti sih, yang paling ngerasa terluka atas terjadinya masalah ini mungkin adalah Tao, dia selalu menganggap Bang Yifan sebagai teladannya, cara pake baju maunya mirip Bang Yifan, aksesoris maunya kaya punya Bang Yifan, cara jalan sebisa mungkin niru Bang Yifan, sampe cara ngerap dia maunya kaya Bang Yifan.

“Kalau saya ga jelasin kalian mana tau alesan sebenarnya”, jawab Bang Yifan,  lugas.

Dan member lain hanya berdecak sinis mendengar kata-kata Bang Yifan, mungkin Bang Yifan merasa sia-sia mencoba berbicara dengan Tao, dia mengarahkan pertanyaannya ke gue, “Ada banyak yang mau aku jelasin ke kamu Ho”.

“Ga usah nambahin bebannya Bang Suho, Bang”, kali ini Sehun yang bicara.

“Saya ga bermaksud nambahin bebannya Suho, Hun...Saya Cuma....”

“Sama aja Bang, palingan akhirnya cuma nambahi beban pikiran Bang Suho aja..”, potong Sehun, ga tau kenapa sejak masalah ini mencuat ke publik maknae line agak-agak over protective sama gue.

“Ho...please...”.

“Ya udah, Abang bicara lah sekarang...”, akhirnya gue memberani kan diri menatap dia walaupun ada rasa bersalah menghimpit dada gue.

“Tapi aku mau kita berdua aja Ho...”

“Bicara disini aja Bang...”

“Kalo aku bicara di forum aku yakin ga akan ada yang mau dengerin”, dia diem sejenak, “Aku tunggu kamu jam tujuh malam di bangku biasa kita duduk di taman.”, setelah itu tanpa basa basi Bang Yifan pergi  meninggalkan kami.

Dan gue?...masih dilema apakah akan menemui Bang Yifan atau engga.

 

 

Menjelang jam tujuh malam.

Gue bersiap-siap untuk menemui Bang Yifan, dengan mengendap-ngendap gue buka pintu keluar.

“Abang mau kemana?”, suara Kyungsoo mengagetkan gue, damn...gue ke gep.

“Mau ketemu Bang Yifan...”,

“Abang maso banget sih?...udah tau kalo ketemu Bang Yifan bakalan bikin hati Abang sedih, masih aja di jabanin!!!”, dia marah, mungkin kesel sama kelakuan gue yang labil.

“Gue mau tau alesan yang sebenernya Soo..”

“Kita dah tau alesannya, Bang!!!”.

“Tapi kita kan belum pernah denger alesan itu dari pihak Bang Yifan!!!”, gue mulai menaikan nada suara gue, i’m so desperate...the truth is...i wanna see him.

“Bang!!!”.

“I miss him Soo.... “, gue nunduk, dah mo nangis nih gue.

“Hhh....go then...”

“Soo?...”

“Just go, Bang..kalau alesan Abang buat nemuin dia kaya gitu, gue bisa apa?...gue ga akan ngelarang Abang.”

“Thanks Soo..”

“Hmmm...”

 

 

And here i’am, duduk di samping  Bang Yifan.

Sunyi menghampiri kami, tidak ada salah satu dari kami yang mencoba memecahkan kesunyian ini...ceilee gaya bener gue..eheuheuheu...

Tapi seriusan tadi  Bang Yifan cuma tersenyum aja begitu liat gue nyamperin dia, kemudian dia kembali asik sendiri dengan mp3 playernya sambil memandangi langit.

“Ho...”

“Hmmm?...iyya Bang?”

Dia menempelkan salah satu earphonenya di lubang telinga gue, “Kamu dengerin baik-baik lagu ini ya Ho, soalnya kata-kata yang pengen aku omongin ke kamu itu tumpah semua di lagu ini”.

Walaupun sedikit bingung gue ngangguk aja. Mulai terdengar intro lagu, dia meraih jemari gue dan menatap mata gue, kemudian ikut menyanyikan lagu yang di putar.

*It's taken so much time to say these things to you
And I hope it's not too late
We're running out of time and I'm running out of lines
But I've still been trying to hide
Every night I close my eyes and think about the rest of my life
You are all that comes to mind

 

Gue tersipu malu mencerna lirik lagu ini, karena serasa Bang Yifan yang merangkai kata-kata ini khusus buat gue.


I always thought in time
I'd know where I would go and I know just what to do
But I never thought that I'd be part of something more
Something more then just myself
Every time I look at you I tell myself I must be strong
I must hold on

 

Pada saat dia menyanyikan kalimat ‘i must hold on’, dia meremas jemari gue.


But I confess I'm still afraid and weak
I confess there's so much I can't see
But I promise you with my heart in hand
I will give you all of me
I confess I need you here with me
So please just stay with me

 

Dan pada saat menyanyikan kalimat ‘so please just stay with me’, dia mencium jemari gue.

Setelah lagu tersebut selesai di putar, dia mematikan mp3 playernya .

“Aku tau aku egois Ho, lebih mengutamakan kepentingan pribadi aku dari pada kepentingan grup”, dia menghela nafas dan menatap mata gue, lalu melanjutkan perkataannya “Tapi aku pikir, kalo aku memenangkan kasus ini, berarti aku punya celah buat memperjuangkan hak kita Ho, ga Cuma hak aku, hak kita semua”,  gue diem aja ga jawab apa-apa, soalnya gue bingung gue harus ngomong apa.

“Aku ga tau perasaan kamu ke aku, tapi aku ngelakuin ini karena aku sayang ke kamu”, gue kaget, gue ga nyangka sama sekali soal ini.

“Jadi Abang pergi bukan gara-gara Abang  udah fed up sama aku”, dengan begonya gue tanya
 yang beginian ke dia, keliatannya dia lumayan terkejut dengan pertanyaan gue, dan tiba-tiba dia ketawa ngakak.

“Aku ga mungkin lah fed up sama kamu, tapi aku lumayan fed up sama  kesabaran kamu terhadap SM, mencoba mengikuti keinginan mereka walaupun kamu ga setuju, fed up ngeliat kamu selalu ngalah dan tertekan. Aku ga mau ngeliat kamu yang kaya gitu...dan aku minta maaf kalo cara aku malah bikin kamu tambah kesusahan”, dia menjelaskan dengan panjang lebar dan gue merasa lega begitu tau Bang Yifan ga benci gue.

“And for the last, i will fighting for us and until everything is clear...will you wait for me?”, tanya nya, terngiang di telinga gue bait lagu yang terakhir ‘I confess I need you here with me, So please just stay with me’

As long as you need me”

“I always need you, so please stay with me..”, katanya. Dengan mantap, ini bikin gue mantap juga buat setia nunggu  dia.

END

Note:

*Song by Coldrain ~ Confession

gue ga tau sih ada masalah apa antara si Yipan sama SM, to be honest gue bukan Exostan, gue cuma orang luar yang kebetulan suka sama Krisho, hell gw tertarik sama Exo gegara Krisho, gue suka aja ngeliat interaksi antara mereka berdua, Yipan itu manut banget sama Suoh, walaupun kadang2 masang muka bete tapi kalo Suho yg minta pasti di lakuin sama dia...eheheh.....

dan sekarang gue lost interest gitu sama Exo gegara ga liat Krisho moment...maap ya aye labil

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aceeca #1
Chapter 4: sukaaaaaaaaa ^^
Pika_Chuu_Pika #2
Chapter 4: Jangan berhenti nulis yaw ♥
Kadang antara pingin nangis haru sama galau kalo ada yang masih mau nulis krisho. Terharu(?) gitu ternyata nggak cuma aku yang berjuang sendiri(?) buat setia ngeship mereka *mewek
Baby_Magnae #3
Chapter 4: sama thor saya jga gk bisa move on dari krisho.
trs berkarya ya, keep typing
sparkbunny
#4
Chapter 4: Yaa ampun thor...ini manis banget...gw juga mau punya laki semanis yipan, gapapa lah meski suka konslet(?) Kadang2, tapi manis gituuu.
Jangan tinggalin kapal KrisHo dong thor ;;w;;
Susah banget nemuin writer krisho sekarang ini..apalagi writer yg bahasa indonesia. I squeal like a child on sugar rush the first time I found your story, no kidding >w<
Makasih ya apdetnya thor!^^
ayanesakura #5
Chapter 4: aku juga hampir menyerah pada KrisHo... tapi emang gagal mulu... T_T
hyunalee
#6
Sama thor..
Call delu fan..
Never enough with krisho..
Yipan.. plis jas kambek tu ayang junmyun.. lol
Baby_Magnae #7
Chapter 3: sama thor q juga tertarik ma exo ya gara2 liat krisho, dlm artian lucu aja liat mereka kayak adek-kakak.
eridanuspyxie #8
Chapter 3: jadi kangen krisho moment...gk bakalan lihat krisho moment lagi...:(
Chacanvtdw #9
Chapter 2: Ini another story nya Ma Family kan ya? ._. kok so sweet gitu sih pas first meet nya :3 bagus tau :3
taejinqt
#10
Chapter 1: ahaha suho galau nih ye kaga ada yifan :P