My (Not So) Secret Stalker

DRABBLES

SUHO POV

Semua bermula ketika Lay ngundang gue ke acara dance battle di sebuah kafe underground. Eh?..whoooopsss...pada bingung ya?, ini si Suho mau cerita apaan sih?.

Well fox...gue mau cerita tentang my (not so) secret stalker. Siapa sih orang itu?...ah nanti juga pada tau. Ok...can i start the story?.

Balik lagi ke awal, semua bermula ketika Lay ngundang gue ke acara dance  battlenya dia, eeeuuhh...adek gue Kim Jongin ikut juga sih...heheheh...makanya gue mau datang ke acara itu. Biasanya gue ogah datang keacara macam beginian, pasti sumpek, berisik dan rusuh, ya namanya juga dance battle, ga mungkin kan nonton ginian sambil bengong dan diem aja.

Gue pergi kesananya bareng si Kyungsoo, sahabat gue slash gebetan adek gue, padahal awalnya Jongin  kayanya benci banget sama si Kyung, sampe kalo ada Kyung datang ke rumah, doi ngunci diri di kamar dan rela kelaparan. Bener-bener bikin suasana jadi akward gitu, gue jadi ngerasa ga enak sama Kyung, soalnya gegara hal ini doi jadi ga  mau main lagi ke rumah gue. Katanya, “Ga enak sama adek lu Bang, dia kan ga suka sama gue”. Gue ga bisa tinggal diam, gue harus tau alasan kenapa adek gue ga suka sama keberadaan sahabat gue, ntar kalo hubungan gue sama Kyung jadi lebih dari sahabat terus mereka can’t get along gimana?...kan malah jadi lebih aneh.

.........

Dulu gue pernah naksir Kyung, ok...abis dia itu orangnya perhatian banget, ya wajar dong kalo gue jadi kegeeran terus suka sama dia.

Kembali ke laptop...bukan deng, maksud gue ke masalah Jongin. Ketika gue tanya apa alasan Jongin ga suka sama Kyung, ini jawabannya :”Abis....Bang Kyung serem Bang, suka melototin Ongin (sambil meragain cara menatap Kyungsoo), padahal Ongin ga salah apa-apaan”.

Alasan yang sangat sepele dan tidak masuk akal, sebel banget gue dengernya, akhirnya gue konciin aja mereka berdua di kamar si Jongin, they have to settled their problems...

Sekarang mereka berdua malah lengket banget kaya perangko, dih....

At dance battle venue...

Lay waved at me when he saw me, he came over and said hai, then he said: “Eh....gue kenalin sama temen-temen gue ya..”.

Gue inget banget semua temen-temen Lay pada senyum, ramah banget, they all were nice, kecuali orang-yang-kemudian-bakalan-jadi-topik-ff ini, Wu Yifan yang Cuma tersenyum tipis dan semi cuek, dalam hati gue :”Sombong banget sih nih orang”.

For me, he stood out not because he’s the tallest or he’s so really good looking, tapi karena muka ketusnya itu yang nyebelin dan arogan.

Malam itu gue memutuskan untuk berdiri jauh-jauh dari dia.

Well you know, ungkapan manusia hanya bisa berencana tetapi Tuhanlah yang memutuskan itu bener-bener terjadi sama gue.

Padahal niat gue kan pengen jauh-jauh dari dia, enek gue ngeliat muka ketusnya Bang Yifan, tapi gara-gara penyakit darah rendah gue kumat lagi dan keadaan kafe yang sumpek, alhasil pingsan lah gue.

Daaaannnn.....suprise-surprise....yang ngegendong gue keluar dari kafe itu dan yang nganterin gue pulang itu adalah Bang Yifan. Setelah memastikan gue bisa di tinggal di rumah sendirian, akhirnya dia pulang juga, tapi sebelumnya kami sempet tuker-tukeran nomor henpon.

 

Dan setelah kejadian itu...suddenly Bang Yifan is everywhere...around my world.

Satu fakta tentang gue adalah gue suka nyanyi, sukaaaaa banget, walaupun gue tau suara gue pas-pasan. Oh iya...gue juga tergabung dalam sebuah band akustik. Ntah kenapa setiap band gue manggung Bang Yifan pasti selalu ada, nonton. Walaupun setelah gue manggung,  Bang Yifan selalu menghilang.

Hingga suatu hari dia bilang gini: “Kenapa sih....setiap kali manggung, elu nyanyinya selalu nunduk?...ga pede?...ga nyaman? Ato ga suka sama lagunya?”.

Gue terperangah sama pertanyaan dia, gue sadar kok apa yang dia bilang itu emang benar adanya, Cuma ga nyangka kalo dia bisa nebak isi hati gue. I love my band, i do...but...it’s like something wrong inside me...it feels like i don’t belong there.

“Don’t look down. Look forward and sing properly”, katanya, dari suaranya dia sepertinya agak kesal.

“Daripada lu ga nyaman sama mereka, mendingan lu sama (band) gue aja”.

Gue diem, ga jawab.

If you asked me, did you also feel some sort of destiny in Bang Yifan’s invitation?

And my answer is: No, I didn’t feel it at all at first. I thought, he’s such a persistent person heheh.... and he came to my part-time job and kept trying to persuade me. Bener-bener orang yang pemaksa.

Gue jadi ngerasa punya stalker.

Those phone calls, sms, Whatsapps and emails were too persistent. Padahal gue sama sekali ga deket sama dia, iyya sih, dia selalu nonton gue manggung, tapi kan kami berdua jarang ngobrol. Well, Bang Yifan was Bang Yifan , and he’d formed his band and realized he couldn’t sing. “Of course, a vocalist who can’t sing is no good” adalah alasan dia nonton live performing gue dan band gue. Dan setiap live performing yang gue lakuin, ketika gue nyanyi, gue pasti nunduk.

Itu lah awalnya Bang Yifan mulai persistent ngedeketin gue, dia pengen gue jadi vokalis band nya. Awalnya gue cuekin telpon-telpon, sms-sms dan segala macem dari dia. Tapi lama kelamaan isi sms dan Whatsapp nya ga hanya ajakan untuk bergabung sama sama bandnya dia, tapi juga hal-hal pribadi, semacem dia cerita kalo dia punya adik yang seusia Jongin, namanya Sehun, terus dia yang tadinya rapper tapi real passionnya dia ke gitar dan hal-hal pribadi lainnya yang ga bisa gue ceritain satu per satu di sini.

Dia mulai antar jemput gue. Ke kampus, ke mal, ke tempat partime gue, dia jadi tau tempat-tempat di mana gue biasa ada. Dan gue dah ga bisa melarikan diri lagi.

He was so insistent!!!!

Band nya Bang Yifan latihan setiap jam 1 malem sampe pagi. So dia bilang ke gue supaya gue liat mereka latihan, ya gue tolak lah, ngapain juga gue ngedatangin rumah orang tengah malem gitu.

Alesan gue ke Bang Yifan sih karena selain gue kuliah, gue kan kerja partime, jadi gue harus menghemat tenaga gue. Untung Bang Yifan rajin anter jemput gue ke tempat partime gue, jadi dia percaya aja sama alesan ini.

Tapi itu ga lama, beberapa hari kemudian, dia nanyain lagi, parahnya kali ini dia nanyain hal ini tiap hari...can you imagine?...TIAP HARI!!!!...ini mah semacem kaya cuci otak. Walaupun tiap dia nanya jawaban  gue selalu , “Ga bisa Bang...kan Abang tau kalo aku harus kerja sambil kuliah..”

Saking persistennya, then one day, he came to my part-time job to tell my directly. Dan sialnya kali ini , I couldn’t ignore him, since he was a customer...heheh.... However, he didn’t budge one bit, dan ketika gue sempet kepikiran kalo dia begini terus, ini bisa jadi gangguan di tempat kerja gue, soalnya dia bilang, “I’m not leaving until you come to rehearsal.” “What a pain,” pikir gue .

Dan kali ini gue bener-bener marah sama dia, gue ga suka di paksa-paksa.  Emosi gue meledak saat itu juga.

“Mau Abang itu apa sih?...Dimana kata-kata ‘aku ga bisa” yang Abang ga ngerti???, mendingan Abang cari vokalis lain dan ga usah ganggu-ganggu aku lagi!!!!!....”.

Matanya terbelalak, keliatan banget dari mimik mukanya kalo dia kaget sama outburst gue, and with that kicked puppy expression, dia pergi meninggalkan tempat partime gue.

Dan gue, sedikit menyesal karena udah ngebentak dia.

Setelah kejadian itu....Bang Yifan bener-bener menghilang dari hidup gue.

No phone calls, no sms, no Whatsapps.

Tapi....gue ngerasa hidup gue jadi ga lengkap.

Gue kangen sama dia, hell...Jongin aja ngerasa kehilangan abang-abang yang tinggi gede yang suka antar jemput kakaknya itu. Dia sering banget nanyain “Bang Yifan mana Bang?....kok ga pernah main lagi?”.

Tiga minggu ga ada gangguan dari Bang Yifan itu berasa neraka bagi gue sekarang....gue bener-bener kangen.

Akhirnya gue harus ngelepasin ego gue, gue harus ketemu Bang Yifan!!!!!

Nanyalah gue ke Lay, dimana Bang Yifan dan jawabannya walaupun udah ketebak tapi tetep bikin gue shock, “Lagi ngestalkin orang buat jadi vokalis band nya Ho, napa lu nyariin dia?”

“Siapa?”

“Siapa apanya?”.

“Siapa yang lagi di stalk sama Bang Yifan?”

“Ooohh...Byun Baekhyun...katanya dia pernah juara kontes rock gitu, keren deh suaranya...”, katanya lagi, gue diem,  dalam hati :”Bang Yifan udah nemuin pengganti gue...”.

“Eh...itu mereka...”, kata Lay sambil nunjuk ke arah dua orang yang lagi jalan berdua, menurut gue mereka cocok banget, yang satu imut yang satu lagi tinggi besar, persis kaya pasangan-pasangan yang ada di manga-manga.

Rasanya gue mau nangis.
Sialnya Lay malah manggil mereka berdua dan ketika mata gue dan Bang Yifan beradu, tanpa sadar gue balik badan dan lari ninggalin mereka, sepertinya Bang Yifan neriakin nama gue, tapi mungkin itu hanya perasaan gue aja.

Sepanjang perjalanan ke pulang, henpon gue ga berhenti bergetar, ternyata Bang Yifan yang nelponin terus dari tadi, tapi gue belum siap ngangkat telpon dia, nanti kalo dia nanya kenapa tiba-tiba gue lari, alasan gue apaan dong.

Sambil ngeliatin telpon yang bergetar terus, akhirnya gue ketiduran.....capek....capek lari, capek nangis, capek perasaan juga.

 

Begitu bangun, gue kaget,   tiba-tiba Bang Yifan udah di dalam kamar aja,  duduk di lantai sambil ngeliatin gue, dengan kalemnya dia bilang “Jongin yang menyilahkan aku masuk...”

“Oh...”. itu aja jawaban gue, gue duduk di tempat tidur, gue denger dia menghela nafas, berdiri dan kemudian duduk di samping gue.

“Kenapa tadi waktu aku panggil kamu malah lari?”, tanya dia, dia meraih jemari gue.

“Ga kenapa-napa...” jawab gue sambil ngeliatin tangannya main-mainin jari gue.

“Kamu tau...ga ada kabar dari kamu itu rasanya ga enak....kesel iyya...khawatir iyya....kangen juga iyya....”, katanya lagi, pelan, tapi  ini bikin gue seneng.

“Aku nunggu waktu yang tepat buat ngomong ke kamu, kalo aku persisten ke kamu bukan Cuma masalah cari  vokalis....tapi ada hal yang lain, tapi aku bingung gimana bilangnya ke kamu...yah walaupun iyya sih aku perlu vokalis buat band aku...tapi sebenernya...a-aku...a-aku....”, dia grogi, karena sebel dia ga juga bilang kata-kata sakti itu, akhirnya gue yang bilang , “ I love you”.

“Harusnya aku yang bilang.....”

“I love you..”.

“Ho....”

“I love you..”

“ Okay...and i definitely won’t let you go....”

 

 

Hehehe....kalo inget dulu...awalnya juga jadian sama dia jadi geli sendiri, ga nyangka aja kalo gue bakalan cinta mati sama om-om yang pas pertama kenalan, hemat bicara, senyumnya dikit, semi arogan yang muka senga’ nya pengen gue toyor.

Dulu aja ya Bang, senga banget mukanya, sekarang tidur nempel-nempel begini dengan muka manja kaya anak kecil.

And you know...he always says...”Sebenernya aku ga peduli soal yang namanya anniversary, bagi aku asal pas aku tidur dan bangun, kamu milik aku, itu aja udah cukup”.

Isn’t he sweet?

Ah btw...Byun Baekhyun jadi vokalisnya band Bang Yifan, selidik punya selidik ternyata Baekhyun naksir sama drummer slash sahabatnya Bang Yifan, Chanyeol, dan gue?...hmmm...gue jadi fanboy aja deh...neriakin nama Bang Yifan dia kalo lagi manggung...hehehe...

 

 

NOTE:

Hello...hello....im back with new story...

sebenernya ff ini terinspirasi dari interview nya Taka One Ok Rock di majalah Musica ed Sept 2012

http://ryeon.tumblr.com/post/31947756292/musica-september-2012-taka-interview

dimana Taka bilang kalo Toru ngestalked dia biar jadi vokalisnya One Ok Rock....and my fujoshi feels just roared when i read this...

Toruka is real,  people...sebelum ada krisho udah ada toruka yang menyerang kalbuku....tsaaaaahhh...gaya banget dah ah gw...

 

it just...so hard to imagine that this om-om muka lempeng macam Toru ngestalk Taka yang absud..

 

but then again...taka is such a cute little sh*t

 

just imagine Toruka is like this:

 

heuheuhe...I REALLY LOVE THIS FANDOM

 

Oh iyya...jangan lupa...KOMEN NYA WOYYY...KOMENNYA....

Request?....jangan sekarang ya jeng....seriusan...ide mentok....

 

and...did you know that Taka is Lee Hongki bestfriend?...hahaha...

tonton WGM nya Hongki deh...dia telpon Taka  cuma buat bilang.."woy...gw dah punya istri dong".. kampret banget dah si Hongki...

ya gitu emang...orang aneh temenannya sama yang aneh juga...                                                                                 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aceeca #1
Chapter 4: sukaaaaaaaaa ^^
Pika_Chuu_Pika #2
Chapter 4: Jangan berhenti nulis yaw ♥
Kadang antara pingin nangis haru sama galau kalo ada yang masih mau nulis krisho. Terharu(?) gitu ternyata nggak cuma aku yang berjuang sendiri(?) buat setia ngeship mereka *mewek
Baby_Magnae #3
Chapter 4: sama thor saya jga gk bisa move on dari krisho.
trs berkarya ya, keep typing
sparkbunny
#4
Chapter 4: Yaa ampun thor...ini manis banget...gw juga mau punya laki semanis yipan, gapapa lah meski suka konslet(?) Kadang2, tapi manis gituuu.
Jangan tinggalin kapal KrisHo dong thor ;;w;;
Susah banget nemuin writer krisho sekarang ini..apalagi writer yg bahasa indonesia. I squeal like a child on sugar rush the first time I found your story, no kidding >w<
Makasih ya apdetnya thor!^^
ayanesakura #5
Chapter 4: aku juga hampir menyerah pada KrisHo... tapi emang gagal mulu... T_T
hyunalee
#6
Sama thor..
Call delu fan..
Never enough with krisho..
Yipan.. plis jas kambek tu ayang junmyun.. lol
Baby_Magnae #7
Chapter 3: sama thor q juga tertarik ma exo ya gara2 liat krisho, dlm artian lucu aja liat mereka kayak adek-kakak.
eridanuspyxie #8
Chapter 3: jadi kangen krisho moment...gk bakalan lihat krisho moment lagi...:(
Chacanvtdw #9
Chapter 2: Ini another story nya Ma Family kan ya? ._. kok so sweet gitu sih pas first meet nya :3 bagus tau :3
taejinqt
#10
Chapter 1: ahaha suho galau nih ye kaga ada yifan :P