One

Our Story

 

 

Semuanya berawal dari imajinasi para penggemar mereka yang berakhir dengan perintah atasannya untuk melakukan fan service. Mereka bilang setiap grup selalu memiliki pairing atau couple tertentu. Eunhae untuk super junior, myungyeol untuk infinite, dan mereka menyuruhnya menjadi baekyeol yang selalu diinginkan penggemar mereka untuk exo.

Tentu saja dia melakukan hal yang telah diperintahkan atasannya, karena dia tidak bisa menolak bukan, lagipula mungkin hal itu dapat meningkatkan popularitasnya. Dan dia bersyukur karena dia diharuskan melakukan itu semua denga orang yang selalu membuatnya nyaman, baekhyun, yang juga sahabatnya.

“kalian akan menjadi baekyeol”

“what? Baekyeol?” chanyeol melihat kearah baekhyun untuk mencari jawaban, yang hanya dibalas baekhyun dengan gelengan kepala yang menandakan bahwa baekhyun sendiri tidak tau apa yang dimaksud atasan mereka.

“yes baekyeol, baekhyun and chanyeol, kalian tentu pernah pernah mendengar tentang eunhae bukan?”

“ehm, yes” jawab chanyeol saat itu, dia mulai tahu kemana semua ini akan mengarah

“setiap grup selalu memiliki pairing seperti itu, anggap saja sebagai fan service, dan aku meminta kalian menjadi baekyeol, lagipula fans kalian menyukai hal seperti itu”

“but.. why us?”

“ehm, begini  cobalah mencari baekyeol di internet  dan kalian akan mengetahui apa yang kumaksud”

Malam itu baekhyun dan chanyeol berakhir duduk di ranjang chanyeol sambil menatap tak percaya kearah laptop di depan mereka.

“wow” ucap chanyeol setengah tak percaya. Dia baru saja melihat hasil pencarian “baekyeol” yang berisi foto, dan beberapa video yang memang menunjukkan kedekatan mereka.

“aku tidak pernah menyadari bahwa aku pernah melihatmu dengan cara seperti itu, fans kita benar benar luar biasa”

“yeah, bahkan saat aku tak sengaja melihat kearahmu bisa menjadi foto yang seperti ini”

“I guess kita tak punya pilihan lain” ucap baekhyun sambil mengangkat bahu

“yeah, I guess so”

Dan pada akhirnya mereka melakukan perintah itu, lagipula dia akan melakukannya dengan baekhyun, tentunya itu semua tidak akan terlalu berat.

 

Eye contact

“apa yang harus kita lakukan?” baekhyun mulai berjalan mengelilingi kamar mereka karena panik “besok acara fansign, manager hyung menyuruh kita memulainya besok”

“baek, calm down, here sit down” ucap chanyeol sambil menepuk tempat disebelahnya, menyuruh baekhyun untuk duduk disebelahnya, yang segera dituruti oleh baekhyun

“dengarkan aku, sebaiknya kita mencoba mulai dari sesuatu yang simpel, karena jika kita terlalu berlebihan fans akan tahu kalau ini semua hanya rekayasa”

“something simple? Tapi apa?”

“eye contact?”

“alright, let’s try?”

Dan hampir satu jam mereka berusaha melakukan eye contact, tapi tidak juga berhasil.

“baeek, kau seharusnya melihatku dengan tatapan malu- malu bukan dengan tatapan yang seakan kau akan memakanku”

“okay okay, I’m sorry, let’s try again”

Dan kemudian baekhyun menatap kearah chanyeol sesuai dengan instruksi chanyeol, tapi sesuatu tentang cara baekhyun menatapnya membuat chanyeol mengalihkan pandangan dengan muka merah Karena damn baekhyun’s too cute.

Dan keesokan harinya mereka melakukan semua sesuai rencana chanyeol yang berakhir sama seperti semalam.

Baekhyun melihat kearahnya dengan tatapan malu- malu dan kemudian tersenyum menunjukkan half-moon eyes nya. Saat itulah jantung chanyeol berdetak dengan keras seperti saat dia selesai berlari marathon.

 Mungkin karena nervous. Batin chanyeol saat itu.

 

Hands

Saat itu incheon airport begitu sesak dipenuhi fans exo. Chanyeol berjalan dengan santai karena dia begitu tinggi dan dia tidak mungkin terdesak- desak para fans.

Dia melihat ke kanan dank e kiri untuk mencari member lainnya, tapi saat dia melihat kearah baekhyun dia menemukan lelaki mungil (?) itu sedang terdesak- desak dan hampir terjatuh, chanyeol segera menarik tangan baekhyun untuk mencegah lelaki itu terjatuh.

“be careful” gumam chanyeol pelan, namun dia yakin baekhyun bisa mendengarnya.

Chanyeol kemudian memegang tangan baekhyun agar lelaki itu tidak terdesak para fans.

Saat itulah dia menyadari bahwa jari tangan baekhyun begitu kecil jika dibandingkan dengan jari tangannya. Jari baekhyun terlihat begitu feminine dan yang terpenting jari tangan itu begitu pas berada di genggaman tangannya.

 

Hug

Ada saat dimana baekhyun mengalami masalah yang mungkin terlalu berat untuknya. Dan saat- saat itu adalah saat dimana baekhyun akan datang kepada chanyeol.

Chanyeol memeluk baekhyun dan membiarkan lelaki itu menumpahkan seluruh air matanya hingga tidak ada lagi yang tersisa. Dan saat dia telah tenang baekhyun akan menceritakan apa yang terjadi kepada Chanyeol dan chanyeol akan terus memeluk baekhyun karena dengan begitu baekhyun akan tahu bahwa chanyeol akan selalu ada untuknya.

“kau tahu, pelukanmu terasa seperti rumah” ujar baekhyun sambil memainkan rambut chanyeol

“why?”

“karena aku selalu merasa nyaman saat aku berada di pelukanmu, kenyamanan yang hanya bisa kudapatkan dari rumah” dan chanyeol hanya bisa terdiam karena dia tidak bisa berkata apa- apa saat itu. Mungkin karena dia merasa begitu bahagia dengan fakta bahwa baekhyun menganggapnya sebagai rumah, tempat yang akan selalu ditujunya.

 

____

Terkadang chanyeol akan memeluk baekhyun (chanyeol tidak menyadarinya, awalnya) saat didepan para fans. karena dia tidak bisa menahan keinginan untuk memeluk lelaki itu.

 

Lips

Baekhyun seringkali menjilat bibirnya, walaupun tentunya dengan tidak sadar, karena itu memang merupakan kebiasaannya, namun chanyeol tidak bisa mengalihkan matanya dari bibir merah itu. Dan terkadang dia ingin mencoba bagaiman jika dia mencium bibir itu, mungkin bibir itu akan terasa hangat dan basah.

Tapi baekhyun adalah sahabatnya, tidak seharusnya chanyeol berfikir seperti itu. Namun saat baekhyun mulai memajukan bibirnya melakukan pout andalannya saat dia tidak mendapatkan sesuatu atau saat dia sedang kesal, atau saat baekhyun benar benar tidak sengaja, chanyeol tidak pernah bisa menghilangkan fikiran- fikirannya tentang bibir itu, apa saja yang bisa dilakukan bibir itu, dan bagaimana rasa bibir itu.

 

___

Terkadang saat chanyeol sedang mengecek foto- foto bidikan fansnya, dia akan menemukan foto- foto dimana dia memandang baekhyun dengan tatapan yang mungkin terlalu vulgar. Lust. Tapi tentu saja penggemarnya akan menyukainya, dan chanyeol tidak pernah berusaha menyembunyikan keinginannya.

 

 

Past

Dulu baekhyun dan chanyeol selalu menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat mereka baru pulang dari jadwal mereka yang padat mereka selalu menyempatkan untuk berbicara, meskipun sebenarnya pembicaraan mereka tidak begitu penting, tapi chanyeol selalu menyukai saat- saat itu.

Terkadang mereka akan bertingkah konyol bersama hanya untuk menghibur member lainnya saat mereka mengalami masa- masa sulit hanya untuk membuat mereka melupakan masalah mereka.

Baekhyun selalu menceritakan semua masalahnya kepada chanyeol, begitupun sebaliknya. After all they’re best friends. Saat chanyeol mengalami masa sulit baekhyun akan selalu ada dan membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk chanyeol.

 

___

Ada saat dimana chanyeol ingin menyerah dulu saat mereka masih menjadi seorang trainee, saat segalanya menjadi begitu melelahkan. Tapi baekhyun akan selalu ada disampingnya sambil memeluknya  dan mengatakan bahwa semuanya akan baik- baik saja, bahwa semua jerih payah mereka akan terbayar, dan bahwa ini semua untuk meraih mimpi mereka. Dan saat itu, chanyeol berfikir bahwa mungkin semuanya akan baik- baek saja, karena baekhyun akan selalu ada disampingnya.

 

“baek, kenapa kau ingin menjadi seorang penyanyi?” tanya chanyeol saat itu. Mereka terdiam sejenak, dan chanyeol menunggu jawaban baekhyun sambil melihat langit malam seoul.

“kau lihat bintang itu yeol?” tanya baekhyun sambil menunjuk salah satu bintang yang bersinar lebih terang dari yang lainnya, dan chanyeol pun mengangguk.

“mungkin karena aku ingin menjadi seperti bintang itu, aku ingin bersinar. Menjadi pusat perhatian, berdiri dibawah spotlight, diatas panggung dan dilihat oleh ribuan orang yang akan meneriakkan namaku” baekhyun tersenyum sambil menatap kearah langit. Dan saat itu chanyeol mulai melihat baekhyun dengan cara yang lain, hanya saja mungkin chanyeol masih belum menyadarinya.

 

Present

Sekarang percakapan mereka terasa begitu canggung, dan mereka hanya membicarakan tentang fan service yang akan mereka lakukan keesokan harinya.

Itu semua karena chanyeol selalu merasakan jantungnya berdetak terlalu kencang saat dia bersama baekhyun, terutama saat dia berada teralu dekat dengan baekhyun. Mungkin dia tahu kenapa jantungnya berdetak seperti itu, kenapa dia selalu merasa bahwa dia terlalu overprotective, kenapa dia merasakan ada sesuatu yang salah saat baekhyun berada terlalu dekat dengan kai, dia tahu, hanya saja mungkin dia masih belum bisa menerima kenyataan. Dia belum bisa menerima bahwa dia mulai menyukai sahabatnya, lebih dari apa yang seharusnya.

 

Baekhyun mungkin juga mengetahui ada sesuatu yang salah dengan chanyeol, tapi dia tetap diam, dan perlahan mereka mulai menjauh.

Terutama saat exo melakukan promosi dengan 12 member secara bersamaan. chanyeol terlalu sering melihat baekhyun bersama tao sehingga chanyeol berfikir bahwa baekhyun mungkin tidak lagi ingin bersamanya, meskipun ada perasaan tidak enak setiap kali baekhyun berada terlalu dekat dengan tao.

Chanyeol pun mulai melakukan semuanya bersama kris, karena baekhyun tidak lagi ada bersamanya.

 

Terkadang chanyeol merindukan saat dimana dia dan baekhyun mulai menceritakan lelucon konyol, saat dimana hanya ada dia dan baekhyun, tidak ada kris dan tao.

Chanyeol ingin berbicara dengan bekhyun tapi dia tidak tahu darimana dia akan memulainya, dan dia tidak tahu apa yang salah dengan mereka.

 

 

_________

 

“baek  we need to talk” 

 

 

 

 

a/n:

finally 

done 

i'll tryto update ASAP

ada saran?

comment?

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Blackpirates #1
Chapter 1: Sebenernya aku suka baekyeol sih,suer.... Walaupun sering jeles jeuga pas baca.... Dan ini FF berasa nyata banget... Lanjut ye~~~
sitinurkh #2
Chapter 1: Tk tggu kelanjutannya ya...
lightseeker
#3
Chapter 1: Biasa banget ya tbc disaat yang gak pas. Nyoba berpaling dari FFn, pindah ke AFF tapi sulit nyari fict Baekyeol yang bahasa:''' Jadi seringnya baca yang ENG. Yah malah curhat-_- hehe bermula dari sekedar fanservice, akhirnya jadi beneran(?)

Catatan aja, penggunaan huruf kapitalnya diperbaikin lagi. Karena menurut aku sih, itu cukup penting dalam penulisan. Update soon:) fighting!
mirayunda #4
Chapter 1: Aaaaaa kenapa gantung bgt gini ;_;