chap 2

Because LOVE

 

Wooyoung mendengar minjun dan junho akan pergi bershopping ria,maka dia memutuskan utk ikut dgn mereka demi menghindari amukan dari prince thailand-nya.

Sebenarnya wooyoung bisa pergi jalan-jalan dgn jo kwon,tapi wooyoung lebih menarik bershopping ria dgn teman membernya. Tumpukan tas belanja kini menghiasi tangan mereka, minjun memborong banyak sepatu2 yg menurutnya sangat menggodanya dan tanpa byk alasan utk menolak,minjun pun segera membawa berbagai model sepatu ke meja chasier, sedangkan junho ribut dan sangat berisik karena tak mendapatkan kaos couple pesanan chansung, mulutnya tak henti-hentinya mengomel dan mengeluh karena sudah banyak toko yg ia masuki namun hasilnya nihil.

Sedangkan wooyoung????? tak satupun barang yg ia beli, krn pada dasarnya wooyoung tak ingin shopping, yg ia lakukan hanyalah kabur dari nichkhun. Telah puas dgn acara shopping, mereka bergegas kembali ke dorm.

Member pertama kali yg mereka temui adalah sang ' raja pisang' tak lain dan tak bukan adalah chanana....dgn senyum tampannya sang chanana menyambut kedatangan 'rombongan' minjun.

Seakan-akan tak berjumpa bertahun-tahun, chansung dgn lebay-nya memeluk dan menciumi junho di depan minjun dan wooyoung. Minjun langsung mengomel krn kemesraan mereka sedangkan wooyoung hanya mencibir pada chansung.

Wooyoung berjalan dgn hati-hati menuju kamarnya. Dgn menajamkan pendengaran dan matanya utk mendeteksi keberadaan sang prince thailand, apakah berada di dorm ataukah di kamarnya atau mungkin juga sedang keluar.

Wooyoung bernafas lega ketika merasa nichkhun tak berada di dorm mereka, dgn santai wooyoung hendak membuka pintu kamarnya namun tanpa di duga pintu kamar nichkhun terbuka dan muncullah sosok prince thailand beserta seringai evilnya membuat jantung wooyoung terlonjak kaget.

Dengan segera wooyoung memasuki kamarnya namun malangnya kedua tangan kekar nichkhun telah berhasil menggapai pinggang rapi nan y miliknya. Wooyoung meronta-ronta dan berteriak meminta tolong pada member yg lain.

Chansung dan junho yg mendengar teriakkan wooyoung segera berlari menuju kamar wooyoung. Melihat adegan dan posisi khunyoung, baik chansung dan junho malah tersenyum melihat mereka dan pergi begitu saja.

Wooyoung melotot tak percaya melihat reaksi channuneo pada dirinya, wooyoung memutar tubuhnya menghadap nichkhu dan memandang sang kekasih dgn tatapan menyerah. Nichkhun tersenyum menang melihat wooyoung menyerah padanya. Tanpa menunggu lama nichkhun memasukkan wooyoung ke dlm kamarnya, tak lupa mengunci pintu 2x dan ' pertempuran khunyoung ' pun di mulai.

Minjun yg sebenarnya tadi mendengar teriakkan wooyoung segera menuju kamar wooyoung, namun dia tak menemui siapa-siapa, minjun hendak mengetuk pintu kamar wooyoung tiba-tiba mendengar erangan suara wooyoung dr kamar sebelah--kamar nichkhun--. Minjun pun mengetuk pintu kamar nichkhun.

" khun,apa kau dan wooyoung?"

tanya minjun dgn menempelkan salah satu telinganya pada pintu kamar nichkhun.

" hyung,tolong aku....!!!khun-hyung ingin memakanku...aaahhhh!" Terdengar suara wooyoung dr dalam kamar dan di ikuti suara desahan-desahan.

Minjun melongo namun kemudian menggelengkan kepalanya.

" sudahlah woo...pasrah saja !"

Minjun tersenyum dan beranjak pergi meninggalkan kamar nichkhun yg ramai dgn teriakan wooyoung dr dalam.

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 3: Yach kurang thor huaaa squelnya kalo ada jg gpp thor ...hehehe
rin_26 #2
Chapter 3: ahhh....masih kurang
cahyaAngAngel #3
Chapter 3: Aduh thorrr ini kurang.....
Aku masih mau lagi dan lagi .... please *nyengir
Again and again???

Fighting thornim...!!! =]=]
angangbooungeeowl
#4
Chapter 3: haahaaa kasian banget woo, yang jadi santapan makanan nichkhun buckkk ert..kkkkk
thorr ini kurang rate nh, kapan2 kasih sequel yg ada ratex eoh.kkkk *yadongkumat
nextt story thorr..~~ ^^
vargaskey #5
Chapter 3: Buahahahaha buas sekali kau khun XDD
Ga kasian apa sm woo smp sakit semua gitu badannya -.- susah emang ya klo punya pacar maniak s*x XDDDD
ImaCnn #6
Chapter 1: Update soon:D
afiati #7
Chapter 1: hukuman apaan ya penasaran deh...
angangbooungeeowl
#8
Chapter 1: hahaha... nexxxttttt thorrr... tapi cepetann eoh updatex keburu penasaran nh..\(>0<)/
cahyaAngAngel #9
Chapter 1: Next... next next.... soon thoorr
aldios_khunyoung
#10
Chapter 1: asik mau yang rate m hahaha
tulisanya udah bgus tuh tinggal d kasi paragraf aja ! lanju