Someday

Description

1 minggu kemudian. 8 desember 2011, terdapat murid Namja baru di SMA kelas 3. Namanya Tao. Pada saat ia di aula tengah, ia bertemu dengan Luhan dan teman – temannya yang sedang berlatih drama. “hei kalian !! bermain drama yang becus dong..!!” ucap Tao kasar. “siapa sih kau ?!! anak baru ya ?!! kalo anak baru, kok laganya selangit sih !!” bentak Luhan tidak mau kalah. “iya.. emang aku anak baru.. tapi keluarga aku tuh kaya.. gak kayak keluarga lo tuh ?!!” balas Tao. “Eh sini lo kalo berani..!!!” bentak Luhan geram. “Luhan !! jangan! buat malu aja sih !!” bisik Suho. “untuk apa aku menerima tawaran anak seperti kau ?! Cih! ” balas Tao yang kemudian pergi ke dalam kelas. “hei!! Kau ,kau !!” ucap Luhan kepada Tao yang telah menjauh darinya.

            Ketika istirahat tiba, Tao pun ingin membeli sesuatu di kantin. Namun ketika ia sudah sampai di kantin, ia bertemu F3 SMA (Kris, Kai, Lay). Pada saat ia melihat Kris, ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Sepanjang Kris berjalan, ia hanya melihat Kris saja. Lalu ia bertanya – tanya dalam hatinya siapa namanya dan mau kemanakah ia pergi. Kris kemudian berjalan menuju kantin dan ke salah satu meja kosong. Melihat ini, ia seperti mempunyai kesempatan untuk mengenal dia. Ketika ia ingin menuju meja Kris, tiba – tiba sesosok namja datang menghampiri Kris. Ialah Luhan yang ia temui di Aula Tengah tadi. Melihat hal itu, Kyungsoo pun mendekati Tao yang juga sedang berada di kantin. “kau murid baru ya ?” tanya Kyungsoo. “iya, namaku Tao. Salam kenal..” jawab Tao. “hai.. namaku Kyungsoo. Itu.. Namja itu kau benci padanya ?” tanya Kyungsoo sambil menunjuk Luhan. “iya.. aku sangat benci padanya!!” ucap Tao. “kalau Namja yang di sebelahnya ? kau suka ?” tanya Kyungsoo juga sambil menunjuk Kris. “iya, aku suka pada pandangan pertama.” Jawab Tao. “kau tau tidak..” ucap Kyungsoo. “tau apa soo ?” tanya Tao. “kalau.. mereka itu.. pacaran!” jawab Kyungsoo. “APA ?! benarkah itu !?” teriak Tao. ‘Cih! Senang bertemu denganmu Tao... kau orang yang pantas untuk rencanaku. Hahaha’ batin Kyungsoo berkata sambil tertawa di dalam hati. “bagaimana kalau aku bantu kau mendapat dia dari Namja itu ?” tanya Kyungsoo. “baiklah.. aku setuju!” jawab Tao. Lalu mereka berdua pun high five bersama..

Foreword

Annyeong readereul~~ ian balik dengan bawain ff ketiga nihhh^^ padahal ff yang lain belom jelas kelanjutannya-_- baca & review neee~ thanks (_ _)

Comments

You must be logged in to comment
Lynsly15 #1
next! ya! jan lama-lama hehehe :v
sitinurkh #2
Cpt dinext ya kwan.....