Kill Me ?? Kill You ?? Kill Him ??

Description

Annyeonggg^^ ini ff pertama masa-_- okelah.. gua mau coba jadi maker ,bosen jadi reader mulu .-. /okesip/ /abaikan/ Btw... gatau mau lanjut apa gak... so, review ne readerssss~ dont be Silent Reader, padahal sering jadi silent readers..

Foreword

***************************************************************************

Kyungsoo tengah memberitahu tentang kehamilannya kepada Yifan, namun tanpa mereka sadari Sehun berada dibawah kasur dengan membawa botol toples yang berisi laba – laba beracun, disaat mereka berdua sedang duduk diatasnya.

****************************************************************************

Sehunpun mengeluarkan isinya dan membiarkan isinya untuk berkeliaran. Luhan tiba – tiba datang dan menembakkan pistol sakunya kepada Yifan, namun secara tidak sengaja tembakkannya juga mengenai mata kiri Sehun yang langsung membuat ia tidak sadarkan diri.

***************************************************************************

Kyungsoo yang marah karena namja yang ia tidak kenali itu membunuh Yifannya, akhirnya mengeluarkan sebilah pisau dari kakinya dan menembakkanya ke kepala Luhan yang membuatnya jatuh tersungkur di tempat.

****************************************************************************

Terlihat jongin tergesa – gesa menuju ke kamar Yifan & Kyungsoo dengan membawa Shotgun setelah mendengar adanya penyusup di rumah Majikannya. Diintip kamar majikannya setelah ia sampai dan benar adanya bahwa memang ada penyusup di dalam kamar Majikannya tersebut. Tanpa berbasa – basi  lagi, ia langsung membanting pintu tersebut dan menembakkan shotgunnya ke arah penyusup. Namun sayangnya ia telat menembakkan shotgunnya karena ia menembakkan shotgunnya pada saat penyusup itu sudah terjatuh. Bukannya terkena penyusup itu, tetapi tembakannya malah mengenai perut Kyungsoo dan alhasil Kyungsoopun terlempar hingga punggungnya yang rapuh itu menghantam tembok.

**************************************************************************

Jonginpun tersentak dan menghampiri Kyungsoo yang sudah berlumuran darah. Seluruh tubuhnya bergetar karena merasa bersalah sudah membunuh Kyungsoo secara tidak sengaja. Lalu dirasakan olehnya rasa sakit yang luar biasa. Seketika tubuhnya berubah drastis menjadi pucat pasi dan mulutnya mengeluarkan muntah yang berwarna merah segar. Seluruh badannya menjadi lemah tak berdaya dan lalu ia jatuh tersungkur pada saat ia ingin keluar dari kamar tersebut.

****************************************************************************

 

4 tahun Kemudian. . . . . . . . . .

Comments

You must be logged in to comment
jooyeonchoi_ #1
Berasa inget mvnya kill bill^^
Takachuu
#2
ini akhirnya kaya pilem horor gitu ya yan?....

/iyya pi...tags nya aja thriller..../...

heuuung...bunuh-bunuhan....