PART 1 -END

Beautiful Goodbye

BEAUTIFUL GOODBYE

“I just can say sorry and... saranghae.” – Kim Himchan

Main cast:

-Kim Himchan

-Bang Yongguk

Genre: Angst,Hurt

Disclaimer: Semua cast adalah milik TS Entertainment. Saya terinspirasi dari lagu milik f(x) – Beautiful Goodbye. Saya mohon anda tidak memplagiatkan ff saya ^_^ Yang bercetak tebal dan miring adalah lagu dan artinya. Credit terjemahan lagu dari haerajjang.wordpress.com

Backsound: Beautiful Goodbye

Warning: ,BoyxBoy fanfiction ^^

 

Everything’s Coming Back To Me, Even Though I Tried So Hard To Forget

Semuanya kembali padaku, meskipun aku berusaha keras untuk melupakan.

Sekuat apapun Himchan berusaha melupakan Bang Yongguk,sekuat apapun usaha Himchan untuk menghilangkan ingatannya—seperti bunuh diri,mencoba memukul kepalanya,dan lainnya—dia tak bisa. Dia bahkan berharap,andai aku kecelakaan saja dan aku amnesia dan melupakan semua kenangan tentangnya.

Na boda han madi keun son na boda du ppyom keun ki

Tanganmu lebih besar dariku,lebih tinggi dua jengkal dariku

Kupikir tangan yang hangat selain milik ibu adalah milik Yongguk. Aku sangat bahagia ketika kami bergandengan tangan. Tangannya yang lebih besar menggenggam jari-jariku. Dan jujur saja aku menyukainya,menyukai genggaman tangan dari seorang Bang Yongguk.

Na boda ne sal monjo sesange teonatjyo

Kau terlahir di dunia empat tahun lebih awal dariku

Dia adalah sunbae-ku,kau tahu. Dia lahir empat tahun lebih awal dariku. Namun tak masalah kan? Aku tidak suka memanggilnya hyung,yah aku lebih suka memanggilnya Bbang atau Gukkie.

musimhi jinachyotdon geude-ye moseupdeuri

Wajahmu yang menjauh begitu saja

Akhir-akhir ini aku merasakan Yongguk seperti menghindariku. Dia semakin sibuk saja dengan klubnya,dan selalu mencari alasan agar tidak pulang bersamaku. Padahal... kita sahabat kan?

jakkuman do gakkai ijeya do gakkai

Ku ingin terus menerus lebih dekat, lebih dekat saat ini

Aku ingin hubungan kita lebih dari sekadar sahabat..... bolehkah aku berharap,Gukkie~?

Ne otton mari geudereul soksanghage hage dwelji

Apapun ucapanku, membuatmu merasa bersedih

“Gukkie~! Kau tahu? Hari ini aku mendapat nilai sempurna dalam Bahasa Inggris!”Yongguk hanya terdiam dan menatap Himchan dengan tatapan sedih. “Guk...kie? Kau kenapa?”Himchan mulai merasa khawatir. “Tidak. Aku tidak apa-apa.”Yongguk hanya tersenyum tapi dalam senyuman itu ada suatu rasa sakit.

Otton moseubi geudel himdeulge hallonji

Ekspresi apapun membuatmu merasa sulit

“Ini... hadiah buatku?”tanyaku. “Ya itu buatmu.”Dengan rona merah aku berteriak kegirangan, “YAAAY! GOMAWO GUKKIE~~! SARANGHAE!”tanpa sadar aku keceplosan. Seketika raut wajah Yongguk berubah seperti dia mulai merasa sulit setelah aku tanpa sadar mengatakan cinta padanya.

geudereul algi jon geu nugurado aratdamyon hoksina geudega choeum aniotdamyon

Sebelum mengenalmu, siapapun tahu mungkin saja kau bukanlah yang pertama

Yongguk bukan orang pertama yang aku kenal. Orang pertamayang aku kenal adlah ibuku~~?

jom do monjo nareul donjyo geude-e bonjyo saranghetdamyon But, a Beautiful Goodbye

Kau membuangku di saat pertama, seandainya aku mencintaimu lebih besar, tapi suatu perpisahan yang indah

“Aku tak mau sekelompok dengan Himchan-ssi! Pindah aku dengan Jongup!”Himchan hanya menundukkan kepalanya. Seandainya aku bisa lebih mencintainya daripada Song Jieun,namun perpisahan ini,terlalu indah untuk dilupakan.

hessari do areumdapdon ne giok sok oneu naren

Pada suatu hari dimana kenanganku lebih indah dari sinar mentari

Aku tak mau—melupakan kenangan ini,lebih indah dan lebih hangat dari sinar mentari. Semuanya,tentang Bang Yongguk. Ke-beranian-ku yang lebih baik dikatakan keceplosan—mengatakan “saranghae” ke Yongguk.

banggwa hu gyomun ape nal gidaryo juotjyo

Kau menungguku di depan gerbang setelah sekolah dibubarkan

“Aku pulang duluan ya,Junhong,Jongup. Bye!”Himchan melambaikan tangannya ke Junhong dan Jongup. “Hey hyung,omong-omong kau ditunggu Yongguk hyung di gerbang sekolah.”Himchan hanya memukul lengan Jongup pelan. “Kau bohong Jongupie~!”Junhong hanya menggeleng. “Jongup hyung tidak bohong. Jika kau tak percaya,lihat saja keluar.”Himchan keluar dari kelas dan berjalan menuju gerbang—dan... Yongguk disana,menyambutnya dan berkata, “Mau pulang bersama denganku,Hime?”dan dengan semburat merah Himchan hanya mengangguk dan  Yongguk segera menggenggam tangan Himchan.

chin-gudeuri ibeul moa uril jakkuman nollyodo

Teman-teman terus menerus bergurau tentang kebersamaan kita

“Apakah Himchan hyung dan Yongguk hyung sudah jadian?”tanya Daehyun sambil mengambil keripik kentang dari tangan Youngjae. “Yak Daehyun! Berhenti mengambil makananku!”Youngjae menarik lengan baju Daehyun. “Mungkin saja mereka jadian! Kulihat mereka sering bersama sekarang!”kata Junhong yang diikuti anggukan kepala dari Jongup. Dan Himchan yang mendengarnya hanya menggigit bibirnya gugup dengan iringan tawa dari Yongguk. “Yak kalian benar-benar! Hahahaha...”

geuden miso ttuin useumeuro na-ye soneul kkok jabajwotjyo

Kau tersenyum dan dengan senyum mengembang kau menggenggam erat tanganku

“Ayo pulang bersama.”Yongguk menungguku di depan kelasku. Tangannya terulur untuk meraih tanganku. Belum sempat aku mengatakan ‘ya atau tidak’ tangannya sudah menggenggam tanganku duluan. Dan aku hanya bisa menerima uluran tangannya.

ttae mudeun undonghwa kkeuchi jogeum bukkeurowojyoso

Ujung sepatu karetku yang kotor membuatku agak malu sehingga

“Ah,sepatuku kotor.”gumamku. “Sepatumu kotor,Hime?”Yongguk bertanya padaku dengan penuh perhatian—seperti biasanya. Lagi-lagi Yongguk melakukan hal yang diluar dugaanku,dia berjongkok dan mengusap sepatu—yang masih aku pakai,mengusap sepatuku lembut dengan tangannya. “Nah! Sudah bersih,coba kau lihat Hime!”Aku menunduk melihat sepatuku dan Yongguk mendongakkan kepalanya melihatku—dan,tatapan itu bertemu dengan tatapanku...

geude sison sotulge dolliryo hessotjyo

Dengan kaku, aku mengalihkan diri dari pandanganmu

Aku menolehkan wajahku kesamping. Wajahku memanas melihat Yongguk dan dia juga melihatku. Jantungku berdebar kencang dan aku mulai gemetaran. “Y-yongguk a..ayo kita pulang sekarang.”sial,suaraku pasti kedengaran gugup.

geudereul algi jon geu nugurado aratdamyon hoksina geudega choeum aniotdamyon

Sebelum mengenalmu, siapapun tahu mungkin saja kau bukanlah yang pertama

Kau bukanlah orang yang pertama mengenalku,Himchan. Tapi kau yang pertama menyadarkanku apa itu cinta.

jom do monjo nareul donjyo geude-e bonjyo saranghetdamyon But, a Beautiful Goodbye

Kau membuangku di saat pertama, seandainya aku mencintaimu lebih besar, tapi suatu perpisahan yang indah

Maaf aku telah membuangmu saat pertama kita bertemu. Namun aku menyadari mengapa cintaku mulai bertambah dari hari ke hari,tapi aku tahu cintaku tidak sebesar kau mencintaiku. Aku berharap kita berpisah dengan indah.

ppyojokhan gol samkin deusi nomogaji anneun gioge

Seperti menelan sesuatu yang tajam, kenangan itu takkan terlewatkan

Sepahit apapun kenangan kita aku tetap mengingatnya–Himchan

Aku tak pernah melupakan sedikitpun kenangan kita,manis dan pahit—Yongguk

mogi meo walkak nado moreuge ttoreureu nunmuri na My love

Tiba-tiba aku merasa tercekik, bahkan tanpa kuketahui air mataku berderai, cintaku

Jongup memberitahu Himchan kalau Yongguk akan bertunangan. Himchan menangis. “Y—yongguk.”Dia kesulitan bernafas. Dia akan menghadapi kenyataan kalau Yongguk akhirnya tidak bersama dirinya,Yongguk bersama seorang wanita. Himchan memutuskan untuk menyerah. “Aku menyerah saja,Yongguk. Aku lelah mencintaimu,namun pad akhirnya kau tidak bersamaku.”

sigani jinado jakku sonmyonghejyo gayo choeum-eui giogeun modu iron-gon-gayo

Meskipun waktu yang berlalu terus menerus menjadi jelas, apakah semua kenangan pertama seperti ini?

Waktu terus berlalu. Aku berusaha melupakan Himchan dan fokus kepada tunanganku—yang notabene-nya adalah seorang wanita,Song Jieun. “Himchan,apa semua kenangan pertama seperti ini? Selalu berakhir sakit pada akhirnya?”aku menggumam tidak jelas sambil melihat kenangan terakhir Himchan,gantungan kunci berbentuk kelinci berwarna pink yang dia serahkan padaku.

FLASHBACK ON

 “Ini kenangan dariku,simpan ini baik-baik. Dan jangan meledek warnanya,pink itu bagus dan lembut!”kata Himchan sebelum kita berpisah. “Nado saranghae,Hime...”tanpa sadar aku menariknya dalam pelukanku. “Kau tahu aku mencintaimu.”Aku tidak mengizinkan Himchan untuk bicara dan aku segera mencium bibirnya yang lembut dan memabukkan. “Le—lepashh..Gukkie~”Dia mendorongku menjauh dan dia mulai menangis. “Jangan katakan itu disaat kita berpisah! Kenapa tidak lebih dari awal saja?”Himchan berusaha mengontrol air matanya untuk dapat berbicara denganku. “Maaf,Kim Himchan~aku tahu kesalahanku,maaf aku baru menyadarinya...”

FLASHBACK END

geumankeum do geuderaso geuriwoso do gaseum apado But, a Beautiful Goodbye

Karena itu adalah dirimu, meskipun menyakitkan hati aku makin merindukanmu, tapi sebuah perpisahan yang indah

Aku benci mengapa Yongguk menciumku disaat perpisahan kita. Aku benci mengapa dia menyatakan cinta padaku disaat perpisahan kita. Tapi itu perpisahan yang indah,manis dan sekaligus... menyakitkan disaat yang sama.

nomu bogosipo nado molle chajagan nal geujo nan molliso baraboneun got bakke

Sangat merindukanmu, akupun tak sadar di hari aku mencarimu, aku hanya melihatmu dari kejauhan

Aku sangat merindukan Yongguk. Aku pergi ke tempat dimana biasanya aku bermain basket dengan Yongguk. Dia sedang bermain basket sendirian disana,ingin sekali aku menghampirinya,dan aku menimbang-nimbang datangi dia atau tidak? Namun belum selesai aku memutuskan untuk datang atau tidak,seorang gadis datang padanya sambil berteriak, “Oppa! Ini aku bawakan minuman penuh cinta dariku! Kekeke~”Dan aku merasa tubuhku tidak bisa bergerak dan hanya terpaku melihat mereka begitu mesra. Aku hanya bisa melihatnya dari jauh,apapun itu asal dia bahagia aku pun juga bahagia.

sum jugin ne nunmul nomo geude moseubi morojyogayo But, a Beautiful Goodbye

Tangisanku yang menyesakkan mengalir, wajahmu pergi menjauh, tapi sebuah perpisahan yang indah

Aku menangis. Aku tak peduli. Dadaku sesak saat ini. Yongguk akhirnya pergi dan tidak ada harapan lagi untuk memilikinya. Dia...akan bertunangan kan...? Hahaha dia bukan takdirku,tentu saja. Tapi aku bahagia sempat kenal dengannya.

geumankeum do geuderaso geuriwoso do gaseum apado But, a Beautiful Goodbye

Karena itu adalah dirimu, meskipun menyakitkan hati aku makin merindukanmu, tapi sebuah perpisahan yang indah

Yongguk,kau tahu? Hatiku sakit,tapi aku merindukanmu. Aku terjebak dalam kerinduan yang menyedihkan ini. Tapi aku selalu tersenyum saat mengingat saat-saat indah kita. Perpisahan terakhir kita yang indah. Saranghae,Bang Yongguk. Kau akan selalu dihatiku selamanya.

 

                                                            END

Dont forget for comment pleaseu~ ^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet