ENGLISH

Description

BY: ©Jung Hyun Kyo

Disclaimer: Cast credit ©SM ENTERTAINMENT and ©Pledis ENT. But this story is mine! Comment please!<3

Genre: Fluff

Length: Drabble

“Annyeong,EXO-M Kris dduizhang imnida!”Seperti biasa,Alice selalu kabur dari Ara untuk menyempatkan diri melihat lelaki yang sudah lama disukainya. “Astaga Kris omg!”Alice hampir mimisan melihat ketampanan Kris. Astaga,perilakunya saat ini pasti seperti para fangirl!

Alice hanya menutup mulutnya terkejut. Untung dia membawa kacamata hitam,kalau tidak—tamatlah riwayat Hello Venus. Masa’ member tertua Hello Venus berteriak-teriak begitu sih seperti para fangirl yang berkerumun didepan EXO-M. Sebenarnya,Alice berniat untuk mengajak sang maknae,Yooyoung untuk ikut dengannya,tapi karena Yooyoung bisa membahayakan dirinya—karena Ara selalu mencari Yooyoung agar selalu dekat dengannya.

“Unnie-yah!”panggil Yooyoung,dia melambai-lambaikan tangannya. “Hei,kemari!”

“Unnie aku ingin melihat Tao-ssi!”

“Tao?”

“Yah unnie! Masa kau tidak tahu sih! Huang Zi Tao,maknae dari EXO-M!”

“O—Oh!”karena gugup,Alice melupakan fakta kalau Tao adalah maknae EXO-M. “Unnie ayo pulang sekarang,Ara dan Nara unnie telah menunggu kita di van. Sedangkan Yoonjo dan Lime sedang berbincang dengan manager oppa.”

“T—Tapi...”

“Aku tebak kau belum puas melihat Kris ya?”

“A—Ah sudahlah ayo pulang.”

Di van Hello Venus,Alice memandang berbinar ke arah ponselnya. “Hei Alice—unni! Kenapa kau senyum-senyum sendiri begitu?”tanya Nara. “Seperti biasa,dia pasti sedang melihat foto-foto milik Kris oppa.”sahut Yoonjo bercanda.

Oppa? Dia sudah memanggil Kris dengan oppa?! Pikir Alice kesal. Alice memutuskan mendiamkan mereka dan membiarkan para member ribut,sebaiknya Alice tidur sekarang.

Alice terbangun karena dibangunkan oleh Lime,jadi sekarang dia terseok-seok berjalan menuju ke dorm. Sesampainya di dorm,dia langsung ambruk di kasur.

GROOOOOOOOOOOKKKK~

Kris dengan wajah stoic-nya menatap Luhan yang hiperaktif di dorm bersama Xiumin. Err—dua member tertua itu justru bertingkah layaknya magnae. Sedangkan Tao,dia tenang-tenang saja mempraktekkan jurus aegyo-nya kepada Chen dan Lay. “Gegeeee~bbuing bbuing! Aku akan mencoba mempraktekkan ini kepada Yooyoung-ssi!”katanya semangat.

“Apakah kau yakin akan mempraktekkan aegyo-mu pada Yooyoung-ssi? Bahasa Korea-mu kan belum fasih?”tanya Lay khawatir. “Aku akan mencoba! Ajari aku,ya,Chen-gege!”

“Baiklah kalau itu maumu...”

“Hei,Zitao. Ayo makan,kau mau burger ini?”

“Boleh?”

“Ya.”

XXX

Alice kesulitan belajar Bahasa Inggris. Berkali-kali Ara dan Yoonjo mengajarinya namun masih saja tidak mengerti. Maka,Ara dan Yoonjo memutuskan untuk memanggil Kris untuk mengajarinya. “Halo,Kris-ssi? Maukah kau ke dorm Hello Venus untuk mengajari Alice-unnie?”

Dan tanpa diduga jawabannya adalah—ya.

“Annyeong haseyo.”

“Annyeonggggg~”sapa seluruh member Hello Venus kecuali Alice yang sedang memandangi kalimat-kalimat di buku tour. “AAAARRGGHH! AKU TIDAK MENGERTI!”ketika Alice akan melempar buku itu,Kris muncul di depan pintu dengan wajah datar—kemudian menatap Alice heran. “Apa yang kau lakukan dengan buku itu?”

“A—ah,aku hanya mengambil buku ini lagi kok.”

“Katanya kau tidak bisa mengartikan buku itu ya?”

“Bisa kok!”

“Kalau begitu ... jawab,apa artinya dari cave?”

“Aku tidak tahu.”

“Ayo kuajari. Tapi ada syaratnya.”Kris tersenyum cool. Ternyata dia masih bisa senyum ya,pikir Alice. “Jangan aneh-aneh.”

“Satu kesalahan,satu ciuman.”

“Apa? C—ciuman? Jangan bercanda! Aku tidak mau! Dengar ya,walaupun aku menyukaimu tapi aku tak mau kalau kita berciuman tapi tak ada hubungan apapun!”

“Kalau begitu,ayo kita berhubungan.”

“HUBUNGAN?! Aku butuh kepastian. Aku capek berhubungan,huh.”

“Ayo,berhubungan. Jadi sepasang kekasih. Aku juga menyukaimu—ani,aku mencintaimu.”

Alice masih belum mengerti perkataan Kris. Dia melongo kemudian menutup wajahnya yang memerah. “Yah! Cheesy! Aku juga mencintaimu!”

END

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet