I can't hear you

Description

Diam adalah duniaku.

Aku menemukan diriku yang sudah hidup sangat lama dengan ketenangan yang pekat. Membuatku tak ingin mengerti apapun kecuali cinta, karena menurut semua buku yang kubaca cinta itu indah, cinta tak butuh apapun untuk membuatnya tetap indah.

Aku percaya itu.

Sampai suatu ketika dimana Cintaku menyakiti semua orang...

Foreword

This is my first Story. hope you like this :)


 

Comments

You must be logged in to comment
Diarayuaf #1
Chapter 1: Bagus ceritamu
Ly_Woo #2
Chapter 1: Ya ampun... Aku nangis lho bacanya!!!
yeollshin
#3
Chapter 1: rasanya bilang bagus aja gak cukup. Ini cuma oneshoot tapi begitu berkesan dan, astaga, sepanjang cerita air mata gak bisa berhenti. Aku pembaca yg selalu mengutamakan feels saat membaca dan gak semua bacaan bisa berdampak nyata. Yaampun, sampe pengen ketawa karna nangis konyol. Katanya ini agak mirip baby's breath tapi mungkin sama karna adik kakak antara chanbaek aja, ff ini punya karakternya sendiri dan ini beda. Ceritanya singkat, tapi alurnya pas dan gatau lagi gimana bilangnya. Pokoknya suka banget!!! Dan penulisannya pun menurutku sempurna. Semua kalimat enak dibaca dan feels nya nyampe ke hati yg terdalam *uhuk* hehe beneran. Karakter chanyeol yg cacat, baekhyun sebagai adik yg iri sama kakaknya, dan mama yg penyayang semuanya begitu terasa. Padahal cuma dijelaskan sekilas dan itupun gak dijelaskan secara langsung tapi seolah setiap karakternya udah dikenal dgn baik. The best!!! :)
Arummartian #4
Chapter 1: Ceritanya umm bagus, menarik. Boleh sedikit kritik dan bertanya ya?
Maksud Baekhyun ke Chanyeol yang "Kau cacat. Kau bukan kakakku!" itu gimana ceritanya kalau emang beneran bukan kakak kandungnya? Terus, aku kurang nangkep maksud kata 'cacat' disini. Ntah emang akunya yang kurang ngeh sama kata demi kata atau memang author ga nyantumin hehe. Kalau dilihat dari kata perkata, Chanyeol ga diceritain cacat.-. Ah gatau deh haha.
Intinya ceritanya bagus, menyayat hati banget walaupun Baekhyun harus benci Chanyeol dulu, ya seperti kebanyakan cerita dari benci jadi cinta, but totally, sweet kok ceritanya walaupun sad ending.

Terus berkarya untuk authornya ya~
Nisa_Park
#5
Chapter 1: huhuhu :'(
author.. Aku nangis nih..
Gimana ini?

FFmu menyentuh hatiku!
MissKey693
#6
aish,, eotteohke ? air mataku gak mau berhenti
bagus banget
rasa nyeseknya ituloh, jlebb, hehe, nyampe gitu maksudnya
terus berkarya !!
Fajrisoo #7
Chapter 1: crtanya genrenya angst brothership ya???

chanyeol jd kakaknya baek. napa baek ketus sma chanyeol? ??