Part 2

This Is My Last Chance

           “ Hyung.. kau kenapa? Tadi sepertinya kau menyebut namaku. Sedang telepon sama siapa?” tanya wooyoung dengan muka polos nya namun tetap penasaran.

            “eh, woo... ka, kau kenapa beranjak dari kamar? Bukan nya tadi kaki mu lemas buat di bawa jalan?” balas minjun yang langsung mematikan handphone nya.

            “ iya... tapi tadi aku ikut hyung dari belakang buat ambil minum, terus aku liat hyung mengangkat telepon dan menyebut nama ku, ada apa?” ujar wooyoung

            “ Ngomong-ngomong kenapa telepon nya langsung dimatiin hyung??” tanya wooyoung kembali, minjun hanya menelan ludah nya dan bingung harus menjawab apa. Apakah ia harus memberi tahu wooyoung atau tidak.

            “hyung... kenapa diam?”

            “ehmm, woo.. aniya, bukan hal penting. Lupakan, ayo lanjutkan makan mu sana “ minjun langsung membalikan tubuh wooyoung dan sedikit mendorong wooyoung pelan ke arah depan.

            “ hyung... kau aneh. Tadi aku kesini mau ikut hyung ambil minum, kenapa di usir?”  ujar wooyoung sambil memanyunkan bibir nya

            “aigooo... mianhe... hyung lupa. kamu mau minum apa? Apa mau hyung buatkan teh ginseng?” peluk minjun dari arah belakang

            “ani.. aku mau air putih” wooyoung menggeleng

            “ araso. Sebentar ya, hyung ambilkan dulu air putih nya” minjun langsung melepaskan pelukan nya dan menghampiri kulkas lalu membuka nya.

            “ Hyung.. eomma hyung pulang jam berapa?”

            “hmm.. mungkin nanti malam jam sebelas, atau  tidak pulang malam ini. Biasanya eomma kalau meeting terus lewat dari jam sebelas malam gak akan pulang. Menginap di hotel dekat kantor nya” balas minjun sambil mengeluarkan dua botol air putih yang berlambangkan merek ‘ GRACE ‘ dari dalam kulkas.

            “hmmm... “ hanya balasan anggukan dari wooyoung

            “ ayo woo, kau lanjutkan lagi makan nya. Come on woo... kita ke kamar...” ujar minjun sambil menggoyangkan sedikit pantat nya dan membuat wooyoung sedikit tertawa melihat hyung nya bertingkah seperti itu.

 2 jam berlalu....

            “hyung.... aku ngantuk....” ucap wooyoung sambil tiduran dan memeluk guling di kasur minjun.

            “tidurlah...” minjun tersenyum dan mengelus kepala wooyoung

            “ hyung tidur denganku ya? Temani aku disini.... pleaseeee” ujar wooyoung manja sambil mengeratkan pelukan gulingnya.

            “kasur hyung gak besar woo... hyung tidur di kamar lain aja, araso? Kau lucu deh woo.. datang-datang cemberut, sekarang udah manja-manjaan seperti ini.. wooyoung-ah... wooyoung ah... tingkahmu lucu sekali” minjun mengusap-usap kembali kepala wooyoung dengan gemas

            “tapi hyung... ini kan kamar hyung.. atau aku tidur dikamar lain aja? “ wooyoung ingin beranjak bangun dari posisi tidur nya tapi minjun mencegahnya untuk tetap pada posisi semula.

            “sstttt... kau tidur ya woo.. hyung mau tidur dikamar lain aja. araso? Selamat tidur woo” minjun kembali mengusap kepala wooyoung lalu berlanjak pergi dari kamar nya dan menutup pintu meninggalkan wooyoung yang hanya diam menuruti perkataan minjun.

            “gomawo hyunggg!” terdengar teriakan wooyoung mengucapkan terimakasih kepada hyung tersayangnya tersebut.

            ‘you are the best hyung... gomawo sudah mau membuat perasaan ku sedikit lebih tenang....maaf aku belum sempat cerita...’ batin wooyoung tenang dalam hati sejenak melupakan kejadian yang ia alami bersama nichkhun kemudian ia terpejam dan tertidur.

Di luar kamar minjun...

             “aigoooo.. apa yang harus kulakukan sekarang? Sebentar lagi nichkhun pasti akan sampai ke sini” minjun berkata kepada diri nya sendiri dan hanya mondar-mandir di ruang tv sambil kebingungan.

TRINGGG!

Tiba-tiba ide licik minjun muncul dalam otak nya.

              ‘ AHA! Bagaimana kalau tidak usah aku bukakan saja pintu buat dia. Lebih bagus seperti itu.  Lagi pula ini sudah lewat dari jam 11 malam, eomma gak akan pulang. Akal bagus minjun! ‘ batin minjun dalam hati dan ia terkekeh di ikuti dengan senyum nya yang mengembang dan alis mata yang di naik turunkan.

Minjun lalu berlanjak ke kamar tidur ruang tamu dan ia merebahkan dirinya ke kasur.

               “ Hahhhhh.... tidur nyenyak wooyoung-ah and my chagiyaaaa...” ujar wooyoung sambil mencium foto taecyon di wallpaper handphone nya.

To : Taecyon My Dear

         CHAGI, tenang.... semua beres... chuuuu :* good night chagiyaa.. I LOVE YOUU~

Minjun mengirim pesan ke taecyon melalui HP nya kemudian ia memenjamkan mata dan tertidur.

Selang 35 menit berlalu........

             “minjun hyungg... bangun hyunggg...” terdengar suara memanggil namanya sambil mengguncangkan tubuh nya.

             “hmmmm... wooyoungie... bisakah kau kembali tidur?...” ujar minjun dengan mata yang masih tertutup sambil membalikan arah tidur nya membelakangi seseorang yang sedang membangunkan tidur indah nya.

             “hyunggg... aku nichkhun... bukan wooyoung...” bisik seseorang tersebut di telinga minjun yang ternyata... ia adalah nichkhun.

            “MOO?!?!?!” sontak pengakuan nichkhun tersebut membuat minjun terbangun dan ia langsung membalikan badan nya ke arah nichkhun, lantas muka nichkhun yang tadi sedang berada di dekat telinga minjun langsung terbentur dengan jidat minjun dan secara tidak sengaja bibir minjun hampir bersentuhan dengan bibir nichkhun.

            “aishhhh.. hyung! Bisakah kau sedikit pelan-pelan bangun nya, jidat ku sakit hyung.. hampir saja bibirmu menyetuh bibirku. Hyung pabo” gerutu nichkhun sambil mengelus jidat nya yang sedikit sakit akibat insiden terbentur tadi. Nichkhun langsung berdiri dari posisi nya yang tadi sempat terduduk dilantai gara-gara ulah minjun.

            “YAH!!!! bagaimana.. kau? bisa masuk?!?!” teriak minjun yang lupa akan wooyoung yang masih ada di rumah nya kemudian sedetik setelah ia mengatakan hal tersebut, ia langsung menutup mulut nya.

            “ssttt... hyung, teriakan mu keras sekali. Apa taec hyung tidak lelah mendengarkan teriakanmu setiap kali kau bercinta dengan nya? Aigooo” balas nichkhun sambil menggelengkan kepalanya.

            “aishhhh... kau... “ minjun langsung berdiri dari posisi duduk nya dan langsung turun dari kasur.

            “bagaimana kau bisa masuk khun??  keluar-keluar” usir minjun kepada nichkhun yang langsung mendorong nya secara perlahan keluar dari kamar yang ia tiduri.

             “eitts... tunggu hyung, aku mau ketemu wooyoung” nichkhun langsung menghentikan langkah nya.

             “ani, jangan malam ini. Dia lagi tidur, lebih baik kau pulang. Lagipula bagaimana kau bisa masuk kesini?” heran minjun dengan muka yang sangat pabo.

             “aish, apa hyung lupa pernah memberiku dan member lain kartu cadangan rumah mu gara-gara kau suka malas untuk membukakan pintu rumah mu? Apa hyung lupa?” geleng nichkun kembali.

             ‘aisshhhh... paboya minjun-ah’ batin minjun dalam hati menyesalkan kepaboan dirinya sendiri.

             “ sudah, sudah. Kau pulang saja khun. mianhe bukan berarti aku ingin mengusirmu.. tapi wooyoung... “ baru ingin minjun melanjutkan, tiba-tiba wooyoung sudah berada di depan mereka berdua.

             “ mau apa kau kemari?” tanya wooyoung dengan ekspresi yang dingin menatap nichkhun.

             “ Wooyoung...” baru nichkhun ingin berjalan menghampiri wooyoung, minjun langsung lebih dulu berlari ke arah wooyoung.

             “wooyoung-ah lebih baik kau tidur. Araso? Sudah tidak apa-apa, nickhun biar aku yang urusi.. kau tidur saja, ayooo.. tidur, tidur” bisik wooyoung sambil membalikan badan wooyoung, namun wooyoung tidak mengambil langkah ke maju dari tempat nya berdiri.

             “tidak apa-apa hyung, biarkan khun hyung menjelaskan padaku mau apa dia kesini” balas wooyoung yang langsung membalikan tubuh nya ke arah nichkun.

             “ woo...” minjun ingin melanjutkan perkataan nya.. namun..

             “ tolong tinggalkan kami berdua hyung. Lebih baik hyung kembali tidur” ujar wooyoung kepada minjun dengan tetap memandang nichkhun dingin.

              “ tapi woo...”

              “aku mohon” Jawab wooyoung tegas dengan kegigihan nya sambil tetap tidak melepaskan pandangan dingin nya ke nichkhun.

              “araso.. tapi kau harus janji.. tidak akan terjadi hal-hal seperti keributan dan lain-lain nya. oke?” akhirnya minjun mengalah dan mendapatkan anggukan dari wooyoung.

              “khun, kau harus jaga sikap dan perkataan mu. Araso?” ujar minjun kepada nichkhun dan ia mendapatkan anggukan dari nichkhun.

              “baiklah, hyung ke kamar dulu. Kalian berbicaralah berdua baik-baik dan jangan ada keributan” ucap minjun yang langsung kembali ke kamar yang ia tiduri tadi dan menutup pintu nya dengan rapat.

Selang 5 menit kemudian... tidak ada diantara mereka berdua yang mengeluarkan suara terlebih dahulu. Nichkhun hanya menatap wooyoung dan wooyoung menatap nichkhun dengan tatapan yang dingin.

              “Lebih baik kita membicarakan nya di luar” ucap nichkhun yang memulai pembicaraan.

              “untuk apa kau datang kesini dan akhirnya kita membicarakan nya di luar? Tempat dimana saja sama, intinya apa yang ingin kau bicarakan?” balas wooyoung dengan dingin.

              “woo.. kau tidak mengerti, ini rumah minjun hyung. Apa lebih baik kita membicarakan nya di tempat yang lebih privasi?” nichkhun melangkahkan kaki nya satu langkah ke arah wooyoung.

             “bicarakan saja disini” ujar wooyoung

             “diluar, aku mohon wooyoung-ah” pinta nichkhun

             “ tidak, disini”

             “diluar, aku mohon, kali ini saja.... please” pinta nichkhun kembali, yang kali ini bisa sedikit meluluhkan keteguhan wooyoung.

             “ kau... sangat-merepotkan” ujar wooyoung lalu kemudian ia masuk kedalam kamar yang tadi ia tiduri.

             “Hei! Kau mau kemana? Aku mau bicara” tegur nichkhun yang langsung mengikuti wooyoung ke dalam kamar tersebut.

             “ untuk apa kau masuk ke sini? Kau bilang mau di luar membicarakan nya. aku mau ambil jaket. pabo” ujar wooyoung dengan nada ketusnya sambil mengambil jaket di atas kasur.

            “Mianhe, aku tidak tau” balas nichkhun sambil menggaruk hidungnya yang sebenarnya tidak gatal. Sebenarnya sudah menjadi kebiasaaan bagi nichkhun dan wooyoung apabila sedang salah tingkah akan berperilaku seperti itu. (menurut author juga loh, mehehehe)

            “keluar” satu kata dengan nada yang ketus kembali keluar dari mulut wooyoung. Nichkhun yang mengerti, langsung mengambil langkah keluar dari kamar tersebut dan mengikuti langkah wooyoung.

            “Minjun hyung... aku keluar dulu” ucap wooyoung sambil mengetuk pintu dimana minjun sedang berada di dalam kamar tersebut.

           “YAH! sebentar woo!” terdengar teriakan minjun dari dalam lalu keluar dengan tampang yang pucat pasi.

            “kau kenapa hyung?? Muka mu seperti melihat hantu pucat begitu?” heran nichkhun dengan sempat-sempat nya ia masih bisa mengejek minjun dalam suasana seperti ini.

 

Flash back

             “aigoooooo..... gimana ini????” minjun yang sedari tadi panik di dalam kamar nya setelah mengetahui bahwa nichkhun sedang ada di rumah nya saat ini dengan wooyoung di depan kamar nya.

             ‘ PABO, PABO! Kenapa aku bisa lupa kalau nichkhun punya kartu cadangan? Aishhh... minjun... kau sangat keren tapi kau terlalu pabooo’ batin minjun dalam hati kembali menyalahkan dirinya sendiri.

            ‘ apa yang harus kulakukan????’ minjun langsung tersungkur duduk di belakang pintu kamar nya tersebut. Dengan perlahan ia mencoba untuk menguping ke arah pintu.

3 menit....

              ‘kenapa mereka tidak berbicara satu sama lain? Apa mereka berbicara dengan kata batin??’ batin minjun berfikir dengan sangat tidak masuk akal

             ‘aishhh... tidak mungkin, Pabo minjun-yah.... lebih baik aku hubungi taec, apa yang harus kulakukan ini???’ minjun langsung mengambil hp nya yang tergelak di atas kasur dekat bantal tidurnya. Dan ya... terlihat 1 pesan dari taecyon...

From : Taecyon Dear

            Bagaimana kau bisa membereskan nya?? Baguslah chagiya kalau kau bisa membereskan semua ini, padahal tadi aku kira kau kenapa langsung menutup telepon mu. kau memang chagi ku yang palinggggg pintar :* I LOVE YOU TOO <3 <3 <3 chuuuu :* 1000x

         ‘Aigooo! Ini sangat memalukan, padahal aku memberi tahu dia kalau aku sudah membereskan semua nya, tapi nyatanya... aishhh... tidak mungkin aku menelan ludah ku sendiri apalagi di depan taec.... paboooyaaa’ minjun langsung memukul-mukul sendiri kepalanya dengan tangan kiri nya.

         ‘tapi dari pada.... malah terjadi apa-apa disini. Jadi bingung sendiri nanti, harus ku beri tahu taec...’ batin minjun kembali yang langsung menekan tombol call terhadap nomer taecyon.

          “ anyeonngg..... Ada apa chagi? Kau tak bisa tidur?? Atau mau kutemani? Ku kira kau sudah tidur... muachhh” terdengar suara manja taecyon dari seberang sana yang ternyata ia belum tertidur.

          “chagi.... bagaimana ini?....” minjun  panik setengah mati dan bingung mau mulai mengatakan nya dari mana.

         “kau kenapa?...” taecyon yang langsung bisa menyadari seperti ada sesuatu yang terjadi.

          “nichkhun....” baru minjun ingin melanjutkan kata-kata nya terdengar wooyoung memanggil namanya dari luar kamar sambil mengetuk pintu.

         “Minjun hyung... aku keluar dulu”

Flash back END

 

         “YAH! Kau.. aishhhhh” baru minjun ingin menggeletak kepala nichkhun dengan tangan nya, wooyoung langsung mencegahnya.

         “cukup hyung, tidak usah kau menghiraukan manusia seperti dia. Percuma kau pukul berapa kali kepala dia, tetap mahkluk ini akan berprilaku sama kepadamu” ujar wooyoung yang menahan tangan minjun untuk memukul kepala nichkhun.

         “maksudmu woo?” nichkhun berucap sambil menoleh ke arah wooyoung

         “araso minjun hyung... aku tinggal dulu ya. Sekitar 30 menit lagi aku kembali” ujar wooyoung yang mengacuhkan perkataan nickhun.

         “ 2 jam lagi, bukan 30 menit” nichkhun meralat perkataan wooyoung.

         “  jangan bodoh. Untuk apa berbicara selama itu.” Balas wooyoung ketus dengan tetap pada pandangan yang dingin ke nichkhun.

         “ bisakah kalian berdua membicarakan nya di rumah ku saja? Ini sudah larut malam bahkan sudah jam 12 lewat... tidak baik artis seperti kalian berkeliaran di luar tanpa ada nya penjaga” khawatir minjun hyung kepada kedua dongsaeng nya tersebut.

        “tenang hyung... aku.... sudah membawa dua masker di dalam saku ku” balas wooyoung sambil menunjuk ke arah saku celana nya dengan sedikit keragu-raguan menimbang-nimbang apa yang dikatakan minjun tadi.

        “sejak kapan kau bawa masker ke dalam celana mu woo?” heran nichkhun

        “Bukan urusan mu. Bye bye hyung... ” ucap wooyoung yang langsung melambaikan tangan nya ke minjun hyung.

         “ hei woo.. apa kau serius mau keluar selarut ini??” cegah minjun hyung yang langsung memegang pergelangan tangan wooyoung.

         “  tenang hyung, wooyoung akan aku jaga. Percayalah” ujar nichkhun meyakinkan dengan nada kesungguhan nya sambil menepuk pundak minjun.

         “ jangan bertingkah seperti seseorang yang MENJIJIKAN seperti itu hyung.... melindungi seseorang.... yang... tidak pantas kau lindungi...” ucapan wooyoung dengan nada dingin namun terdengar sedikit keragu-raguan didalamnya.

         “ apa... mak... aishhhh...” nichkhun langsung memutar bola mata nya dan menahan rasa sakit di dada nya mendengar perkataan wooyoung yang seperti itu.

        “ wae? Memang benar... kan?” ujar wooyoung dengan senyum ketus namun terlihat seperti tidak tulus mengatakan hal seperti itu.

       “ kita bicarakan saja diluar woo... araso?” nichkhun mencoba untuk tersenyum walaupun sebenarnya ia merasa perih dihatinya mendengar wooyoung berkata seperti itu.

Wooyoung langsung membuka pintu rumah minjun dan berlanjak keluar rumah. Pada saat nichkhun melangkahkan kaki nya untuk menyusul wooyoung, minjun menghentikan langkah nichkhun dan memegang pundak nichkhun.

      “ ingat, jaga ucapan dan tingkah laku mu terhadap wooyoung. dia jauh lebih rapuh dan bahkan sangat rapuh dibandingkan dirimu. Araso? “ minjun memberikan peringatan kepada nichkhun untuk menjaga perasaan wooyoung dan disambut oleh anggukan nichkhun.

      “ good boy “ ucap minjun sambil melihat nichkhun yang berlanjak keluar dari pintu rumah nya lalu menutup nya.

Di dalam mobil nichkhun....

       “ Kau mau membawa ku kemana? Bisakah kita bicarakan hal ini di mobil saja?” tanya wooyoung ketus dengan mengalihkan pandangan nya ke arah jendela.

       “ bukan di tempat yang benar woo untuk membicarakan hal ini, araso?” ujar nichkhun sambil mengelus rambut wooyoung dan menyetir namun ia mendapatkan tepisan dari tangan wooyoung.

       “jangan sentuh!” wooyoung berkata dengan sedikit nada yang keras keluar dari bibir nya.

      “ kau... ” nichkhun hanya menggeleng dan mencoba menahan pilu hati nya mendapat perlakuan seperti itu dari seseorang yang ia cintai.

10 menit berlalu... hanya suasana hening di dalam mobil. Nichkhun yang sedang menyetir dan wooyoung yang masih menatap jalanan ke arah jendela di sebelah nya.

      “ kita mau kemana? Jangan jauh-jauh, kalau tidak aku akan turun di sini” wooyoung memulai pembicaraan.

      “ sabar woo..  30 menit lagi sampai.. araso?” ucap nichkhun yang kemudian dengan mudah nya ia mengusap rambut wooyoung kembali tanpa memikirkan reaksi wooyoung yang sebelum nya.

     “AISHH! Bisakah kau berhenti mengeluskan tangan mu ke rambut ku hah?! Menjijikan sekali” tatap wooyoung dengan geram namun dengan diselingi suara yang sedikit bergetar.

Tanpa berpikir panjang nichkhun langsung menghentikan mobil nya, untung saja ini sudah larut mala,  bahkan sudah dikatakan pagi dini hari... jadi jalanan terlihat sepi.

     “kau bilang apa barusan? Menjijikan? Kau sudah dua kali mengatakan kata “jijik” terhadap ku woo... kau tanya rasanya apa?... ” ujar nichkhun sambil menatap wooyoung dengan tatapan yang sangat.... kalian bisa membayangkan nya bukan?

      “cepat jalan atau aku turun disini” balas wooyoung yang tetap menatap ke arah jendela.

      “ kita pulang ke rumah minjun hyung, sekarang. “ ujar nichkhun yang langsung memundurkan mobil nya dan berbalik arah.

Wooyoung hanya terdiam namun terdengar seperti suara isakan di telinga nichkhun. Ternyata memang benar, wooyoung menangis. Nichkhun langsung memakirkan posisi mobil nya ke pinggir jalan.

       “ kenapa menangis? Bukan nya kau puas mengatakan hal itu padaku?” tanya nichkhun dengan pandangan yang lirih kepada wooyoung.

       “ ya.... aku puas.....” balas wooyoung lemah sambil kembali terisak.

       “ lalu kenapa menangis? Ucapan mu tidak sama dengan hatimu woo. Aku paham akan hal itu. Kau tidak mungkin mengatakan hal seperti itu terhadap ku kalau tidak ada alasan dibalik semua ini” ujar nichkhun sambil tetap menatap ke arah wooyoung.

       “ kau bodoh khun. kau bodoh!!” Kata-kata tersebut keluar dari mulut wooyoung dengan tangisan yang semakin menjadi.

        “ apa maksud mu woo?....”

       “ Kau bodoh! Kau sangat bodoh! Bodoh!!!.... hiks... hiks.... “ wooyoung semakin menangis dan menutup mata nya dengan kedua tangan nya.

Nichkhun merasa ada sesuatu yang salah dengan seseorang yang ia cintai tersebut, ia merasa wooyoung tidak tulus mengatakan hal seperti itu apalagi di selilingi oleh suara tangisan nya.

     “ wooyoung.... kau kenapa? Berbicaralah perlahan-lahan... supaya aku mengerti apa tujuan mu mengatakan hal seperti itu?.... tenang woo.... ” balas nichkhun sambil mengusap pundak wooyoung dengan mata sedikit berkaca-kaca melihat orang yang dicintai nya tersebut menangis seperti ini, itu semakin membuat hati nya merasa sakit dan tidak tenang.

    “ jangan... sentuh... aku..... hiks.... hiks... kau harus... menjauh dariku hyung.... harus........” wooyoung menepis tangan nichkhun di pundak nya dan semakin terisak.

    “ apa maksudmu?..... woo.... tenangkan dirimu dulu, kita ketempat market ya? Beli minum... Siapa tau ada yang masih buka” ujar nichkhun yang ingin melajukan mobil nya kembali.

    “ tidak usah, kita kembali ke rumah minjun hyung. Sekarang... dan.... tidak terkecuali” balas wooyoung yang sekarang menatap nichkhun dengan mata sembab nya.

     “ woo......”

     “pulang...” wooyoung menggeram dengan suara bergetar

     “ jadi masker mu tidak akan dipakai? Lumayan woo... bisa berguna saat kita beli minuman nanti...” nichkhun mencoba untuk tetap tersenyum dengan kemudian ia memposisikan arah duduk nya ke arah wooyoung lalu mencubit pipi nya.

     “ Aishhhhh... Sudah kubilang.....”

DUARRRR!!!!

  Terdengar tembakan yang sangat keras menuju ke arah mobil nichkhun.

    “ Hy,hyung.... hyung............” wooyoung hanya membeku di tempat dengan bibir gemetar dan air mata yang terus mengalir dari mata nya melihat nichkhun tidak berdaya tersungkur ke samping wooyoung dengan darah yang berceceran di punggung nichkhun.

    “HYUNNNGGGGGG!!!!!!!!” wooyoung berteriak sekuat tenaga dengan tangisan yang tidak bisa dibendung lagi terhadap kejadian yang menimpa seseorang dicintai nya saat ini..... ya..... yang di cintai nya..... bahkan masih sangat mencintai nya....... hingga saat ini......

   “ hyung..... bangun hyungg........ ”

   "ini yang aku takutkan hyung....... hyungggg...... HYUNGGGG!!!!! " isak wooyoung sambil memeluk tubuh nichkhun yang berlumuran darah..

To be continued....

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
KidMoonlight #1
Chapter 2: Ada apa ini????? Dimana chanho???
Update soon thor~
utywoo #2
Chapter 2: Aaaaa kasihan hubungannya khunyoung T.T
Sebenarnya ada apa thor smpai khun ditembak gini? T.T
Ditunggu lanjutannya thor
Mirage_T-ARA
#3
Chapter 2: tuh kenapa lagi sih un jangan bikin penasaran orang napa ==" lanjut thor !!!
UnunJang
#4
Chapter 2: Omo... O.O
Yach...
Ige Mwoya???
sebenernya ada apa ini???
Woo???
Gwenchana...???
sypa org2 itu???
Yack gmn keadaan Khun...???
dy gpp kan???
dy baik2 aza kan???
Huhuhuhu...

aaaiisssh Jjinja....
Update soon Thooooooooooorrrrr....>0<
aldios_khunyoung
#5
Chapter 2: Wah kenapa thor ! Kenapa khun d tembak siapa yang nempak ? Pleace thor sequel !
khunyoungyes
#6
Chapter 2: WOW!! wooyoung ngejauhin khun karena dia takut kalo khun kenapa napa yak? apa ini karena fans2 gila itu? huhuhuhu.. kasihan wooyoung yang kena teror :'( lah terus nichkhun gimana? kok malah khun sih yang kena tembak? apa dia akan baik2 saja? update soon thor >0<
afiati #7
Chapter 2: khun siapa yg nembak? hhhmmm beraninya sm baby woo dan khun ya,sini q yg nembak balik tuh orang,ok lanjut thor ^_^ tp jgan lama-lama ya...
elzJang
#8
Chapter 2: ooh jd woo diteror sma fans gila yaa..
nyuruh woo hauhim khun...hmmmm...
ksian woobaby....
.
khun jg g tau apa" :'(
Ndah_Young #9
Chapter 2: Mwo??? khun di tembak,,,, Aishhh siapa tu yg berani nembak khun,, jangan2 yg nembak khun itu orang yg gk suka sama hubungan khunyoung #plakk sok tau,,
Thor jangan bikin Khun mati ya please,terus jangan bikin woobaby menderita terus harus happy ending #banyakomong
#digorokauthor
update soonnnn^^
aldios_khunyoung
#10
Tor kapan update ! #ngasah golok