Chap 2

Secret Love

Angin berhembus melewati koridor kelas, kala pagi itu seluruh siswa mulai menapaki langkah mereka memulai hari baru lainnya. Diujung koridor, Jongup tersenyum sendiri memandangi hasil foto yang diambil Youngjae beberapa hari lalu saat festival musim semi. Sangat… hmm.. fotogenik.

 

“Yah, dirinya sangat fotogenik.” Pikir Jongup sendiri.

 

Aneh? Memang begitu sikapnya. Salah satu mahakarya TS School yang satu ini memang berbeda. Well, spesial… Jongup seseorang yang jarang kau temui. Dia akan tersenyum sendiri saat merasa senang, melompat dan berbahagia untuk dirinya sendiri. Situasi yang membuatnya terkejut dengan sendirinya, akan menjadi kisahnya sendiri. Walau terkadang aneh, tapi begitulah kehidupannya.

 

Mata Jongup menerawang seluruh hasil shooting Youngjae. Senyum simpulnya pagi itu terpaksa terkuak. Bagaimana tidak, akhirnya dari sekian banyak fotonya saat tampil, ada juga fotonya dengan Youngjae diujung dinding mading.

 

“Aha…! Gotcha.. Yoo Young Jae, kau sangat manis..!” Senyum Jongup, mengatupkan tas ranselnya dan dengan itu dia melangkah menuju kelasnya, lebih tetapnya, kelas dia dan Young Jae.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pebbi008
#1
Chapter 2: good story !!!!! Update soon :D
StartingAllOverAgain
#2
yay, first time found DaeJae fics in Indonesian..

I'm so exciting!! update soon, author-nim ^^