BEST FRIEND

Description

 

 

Genre : Angst ; Romance

Rating : PG

Cast : Oh Sehun , Kim Jongin of Exo K , Exo K M as Cameo.

Disclaimer : All them belong to themselves and GOD.I own only the plot.

Summary : Oh Sehun dan Kim Jongin adalah sahabat dekat yang tak terpisahkan(?).

                     Namun, ternyata Sehun memendam perasaan terhadap jonngin.

Warning : Typo, cerita gaje , GS!for some character

 

Foreword

 

Pada pagi yang cerah di kota Seoul.

 

       Seorang namja masih tampak asik tertidur di tempat tidurnya, sambil memeluk guling nya.

 

KRING KRING

 

"what the..” kesal namja itu. Tak lama ia melihat kearah meja sambil mematikan jam weker bodohnya. “I hate school…” ucap nya sambil mengacak-acak rambutnya. Dengan perasaan kesal dan mood yang buruk, dia berlalu dan menghilang(?) ke dalam kamar mandi.

 

“ah.. Kai kau sudah bangun.. “ sambut sang eomma yang bernama Kim Jaejoong ini. “ne eomma.. kita sarapan apa? Omoo.. bread toast aku mau eomma..” denga semangat 45 Kain mencoba mencuri roti itu, sebelum tanganya terkena puklan spatula -__-

“Yahh!! Kau ini tidak bias kah kau menunggu appamu.” Kesal sang eomma. “ckkck.. eomma ini appa itu sudah besar tidak perlu diberi makan lagi-

 

PLETAK

 

“ap- appa.. itu sakit tau” rintih Kai sambil mempoutkan bibirnya. “kalau tau begitu kenapa beraniya kau menghina appa mu.. HAH?” Kai yang melihat aura setan(?) dari ayah nya pun langsung menarik tas nya dan bergegas ke sekolah. “aku berangkat” “YAH.. Jangan lari kau-“ “Yah, hentikan karena kau Kai jadi tidak sarapan dan apa yang kau lakukan pagi pagi berteriak dan bla.. bla.. “ Dan, sempurna lah pagi bagi keluarga kim.

At School  

 

Kai berjalan ke kelas nya sambil memegangi perutnya. Appa benar benar keterlaluan, sekarang aku jadi kelaparan, bagaimana kalau aku sampai mati? Pikir Kai. Dia tidak tahu kalau appanya juga mengalami hal yang sama.

 

“Ah.. Sehunn!!!!” teriak Kai memanggil sahabatnya yang terlihat sedang memegang dua bungkus roti. “ anyeong Kai,,” sapa Sehun dengan senyumnya. Tapi, Kai tidak menyahut dan malah menyambar salah satu roti Sehun dan memakanya. “yah Kai.. apa yang kau lakukan!?? Itu milikku, dan aku tidak akan cukup hanya satu” “tya piihh aykyu jgha –“ yah, telan dulu baru bicar..” balas Sehun sambil mengelengkan kepalanya. “tapi, Sehunni aku juga belum sarapan.. masa kau tidak mau berbagi dengan sahabatmu ini?” rajuk Kai sambil member puppy eyesnya.

 

Kontan wajah Sehun langsung memerah. Dia manis sekali, ani ani apa yang kau pikirkan Sehun. Sehun pun mengeleng-gelengkan kepalanya dengan wajah yang semakin memerah. Kenapa dia?pikir Kai. “Yah.. kau kenapa?” Tanya Kia sambil mengguncang-nguncangkan bahu Sehun. “Berhenti.. kau membuatku pusing Kai!” “ sapa suruh kau bertingkah seperti orang gila begitu..” “anieyo.. gwechanna.. ayo kita ke kelas” jawab Sehun sambil menarik-narik Kai.

 

At Class

 

       Sehun langsung mendudukan dirinya dan mulai memakan roti nya. Kai pun ikut mendudukan dirinya di samping Sehun. Tak lama bel pelajaran pun berbunyi. Dan keduanya pun memulai pelajaran.

 

To be continue 

Comments

You must be logged in to comment
effiana #1
Next!!!!!!!!!!!!!!
melizwufan #2
Chapter 13: yakkk.... kris omo.... ngajakin baekhyun pacaran??
thor lanjut dongg.. ini udah lama nggak update ya..
melizwufan #3
Chapter 11: hahahaha double date. baekhyun ada ada aja..
clairenoona_887 #4
Chapter 13: blom update kah? mian aku reader baru..
penasaran.. ap kai bkal nembak sehun.. secara dy ud ada feel.tuhh.. aaaaa dasar kkamjong pabo! *ehhh
:v
nice ff
dtunggu next chapt ny! ^^
guylian #5
Chapter 13: Aaaaa!!! Author apdett!! Sumpah fluffy abis nih ff sweet banget.. Tapi gada kaihunnya :( lanjut yaa thor~
guylian #6
Chapter 12: Hahh!! Tebecenya disaat yg ga tepat-_- update ASAP pliss ne thorr^^
lizkim #7
Chapter 11: Hai author aku new reader :D Aku baru selesai baca semuanya tadi dan penasaran banget endingnya gimana. Cepat lanjut ya thor!
PeaceMaker #8
Chapter 9: OMG.! Kai ask to sehun about the orientasi of sehun suality :D
It was getting mean to me :)
PeaceMaker #9
Chapter 7: Kai jelly with kris :D
PeaceMaker #10
Chapter 5: Tell me author, who's the bottom and the top here??
It seems this tale that sehun is the bottom and kai was the top, but this make me confused over their position in the story.