AGAIN ?

WILD OF LOVE

 

 

Hari Kebarangkatan

 

MAsih nichkhun POV’S

 

          Sekali lagi hatiku memanas melihat wooyoung dan taecyeon ber lovey dovey di depan mataku ! ku berikan taecyeon senyum terbaikku saat membantunya membawakan kopernya menuju mobil “khun maaf kita tak bisa berbicara banyak banyak saat kau baru datang ! dan aku minta bantuanmu untuk menjaga uyoungie kesayanganku !” akubergumam seraya menganggukan kepalaku melihat taecyeon yang sedang menggendong wooyoung yang sedang menagis dan masih memakai piyamanya ! CUTE gumamku di dalam hati “woo jangan seperti ini malu ah di lihat khun ! apakah kau ingin aku mati karena terlalu rindu kepadamu disana jika kau bersikap seperti ini !” aku menghindar dari mereka mencegah hatiku supaya tidak membara lagi “tapi taec ! ok jika itu maumu !” ku tutup bagasi mobil dan mengantarkan taecen sampai gerbang depan bersama wooyoung di sebelahku

 

 

          “woo , dia sudah pergi sekarang bolehkah aku mendekatimu ?” aku memandang bagian belakang mobil taecyeon yang masih menjauh “huh ?” jawabnya bergumam tak tau tentang arah pembicaraanku “ku bilang sekarang kita boleh itu kan ?” tampa menunggu jawaban dari wooyoung aku langsung menggendong wooyoung menuju rumah dan dia yang hanya memandangku polloooooos sekali sampai hampir saja aku memakanya di tempat (gak tau mau apa mereka? bayangin sendiri aja ok! biar critanya sedikit menuju ending gitu)

 

 

Normal POV’S

 

          Di dalam rumah yang sepi itu yang terdengar hanya kicauan burung gereja di sekita rumah yang ber hektar hektar itu terbaring namja kecil di dalam balutan selimut dan pelukan seorang namja tampan yang bernama nichkhun di dalam ruang kamar utama ! terlihat wooyoung tertidur pulas tengkurap dengan berbantalakan tangan kekar milik nichkhun nichkhun yang masih terbangun sesekali menusap dan mencium pipi wooyoung yang tertidur tengkurap dengan kepala yang menghadapnya ! “woo maaf atas ke naifanku lagi aku hanya ingin memilikimu tampa ada orang yang mengganguku ! mungkin jika dia kembali kau akan bercerai ! tapi aku senang itu akan terjadi ! karena aku sangat mencintaimu dan apapun akan ku lakukan untuk membuat kau menjadi miliku selamanya woo !”

 

 

Sore harinya

 

“enngh…….!” Tubuh wooyoung menggeliat tak karuan di dekapan orang yang sedari tadi memeluknya tampa ampun di dalam kasur ! “ hyung , bangun khun hyung aku lapar !” wooyoung menggncangkan sedikit badan nichkhun agar terbangun “ engh …… a-pa cangie ? kau masih kurang dengan yang tedi ?” jawab nichkhun yang ternyata masih belum 100% sadar “ seeeeh , kau ini apakah yang di pikiranmu hanya melakukan itu saja hyung ! lama lama nanti aku makin tidak bisa berjalan gara gara perbuatamu sehari melakukan nya 2 kali dengan ku , sekarang aku mau makan lepaskan aku hyung *ang !” nichkhun langsung membuka matanya tak mau melepaskan pelukanya “tapi kau kan ketagihan dengan ku woo ! bagaimana punyaku dengan punya suamimu besaran punya siapa ?” Tanya nichkhun yang masih tidak sudi melepaskan pelukanya “kalau boleh jujur sih punya taecyeon lah ! punya mu mah tidak ada apa apanya hahahaha !” mendengar jawaban dari wooyoung ekspresi marah nichkhun tak tertahankan dan makin mengencangkan pelukanya “hyung a-ku t-ak b-isa bernafas a-pakah kau ingin aku mati ! okay okay memang punya taecyeon besar tapi staminamu yang membuat aku ketagihan khun maafkan aku khunhyung aku minta maaf ! sakit hyung ennggh !” seketika nichkhun melonggarkan pelukanya dan tersenym senang dengan pengakuan wooyoung ! “benarkah ! jadi kau ketagihan denganku woo ! ok aku lepaskan deh ! *kiss” nichkhu melepaskan pelukanya dan tampa di duga oleh nichkhun wooyoung beranjak dari tempat tidur dan tertawa jail kepada nichkhun “tapi aku bohong :P!” nichkhun yang mendengar nya langsung mengejar wooyoung yang lari kelabakan dan dia tau dia tidak akan bisa bersembunyi karena dia tau kalau nichkhu into atlit lari ! (kebanyakan liat sevensomething)

 

 

DI Newzeland

 

 

          Taecyeonmerasa tak tenang di dalam hotel ! “kenapa dengan ku ? kenapa aku selalu memandang wajah wooyoung di ponselku ?” taecyeon yang sedang duduk di sofa memandang handphonenya yang bagrounnya bergambarkan muka wooyoung yang tedi pagi menangis di pelukanya

 

Tok tok tok

 

“siapa malam malam begini ke kamarku ? apakah koperku ada yang ketinggalan ?” taecyeon membuka pintu kamarnya “j-unsu kenapa kau tau aku disini ?” taecyeon terbelalak melihat mantan pacarnya berada di sana “ aku tau karena aku selalu teu tentang mu ! aku ingin mengungkapkan kebusukan dari istrimu itu !” taecyeon tak tau apa yang di bicarakan junsu tentang pembicaraanya “apa yang kau bicarakan ? kau ingin rumah tanggaku hancur ?” taecyeon marah dan ingin menutup pentu kamar hotelnya tetapi sialnya kaki junsu mencegahnya dengan mengaganjalnya dengan satu kakinya tak kala taecyeon yang tau pintu kamarnya sudah tertutup sempurna itu pun berbalik ke kasur tapi taecyeon terasa terdorong dari belakang oilah seseorang yang tak lain adalah junsu yang mendorongnya jatuh ke atas kasur dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan dan

 

( Cukup nanti saja untuk taecsunya yah  XD)

 

Seminggu kemudian

 

Kembali ke Jepang

 

Wooyoung POV’S

 

          Aku tampak gilisa tak tau kenapa sudah seminggu taecyeon pergi tapi belum kembali ! aku juga merasa ada yang tidak beres Karena menurut JR managerku perusahaan di Newzeland sudah membaik tapi kenapa dia tak kembali ? akumelihat orang di sebelahku yang sedang tidur tak lain takbukan adalah nichkhun yang mendengkur halus dan menciumnya lembut tak mau membangunkanya ! “sepertinya lama kelamaan cintapertamaku kembali lagi , tapi bagai mana dengan suamiku ?” terdengar bunyi handphone nichkhun di laci sebelah wooyoung tak mau membangunkan nichkhun dia segera mengangkat nya “hello khun I’m junsu ($%&(%&(#%%@%&$(%^^(*($^*#%#  (pake bahasa ingris wooyoung kan gak mudeng) hey khun are you OK ? sudahlah mungkin kau kelamaan di jepang sampai kau lupa dengan bahasa ingrismu ! aku sudah membujuk taec untuk segera menceraikan woo dank au tau kita akan segera menikah khun hebatkan ! tapi mungkin rasa cintanya kepada wooyoung sangat kuat dan sampai saat ini dia masih shock karena ku beritahukan masalalumu kepadanya ! khun ! khun ! hallo ?” tampa menjawab wooyoung langsung menutup telfonya ! dan wajah dan hatinya mulai memanas tampa di sadari air mata jatuh perlahan dia bangkita dari tempat tidur dan menagis histeris di bawah bintang di halaman belakang rumahnya “huaaaaaaaaaaaa *ang khun kenapa sifat naifmu belum juga berubah ! kenapa khun ! aku merasa sekarang sanget mencintaimu tapi setelah mengetahui kebusukanmu ! aku mengetahui ternyata kau bukan yang terbaik untukmu ! kenapa kau selalu begitu khun ! aku benci kau telah membuat rumah tanggaku hancur ! kenapa?” wooyoung dengan histeris triak triak di halaman belakang tampa menghiraukan jamberapa saat itu ! tampa piker panjang wooyoung langsung pergi (minggat) tak tau kemana ?

 

 

Nichkhun POV’S

 

          “enghhhhh ,uyoungie bangun ini sudah pagi !” aku meraba raba tempat tidur ! tapi , eh dimana wooyoung ? mataku membuka dengan cepat ! “kenapa perasaanku sekarang tidak enak begini ?” aku berjalan menuju dapur dilanjutkan ruang tengah ,halaman depan , halaman belakang ,gudang dan tong sampah masih aja tidak ada ! “kemana dia ? handphonenya juga masih ada ! bajunya juga ! eh tunggu , bajunya tidak ada kemana dia ?” aku kembali menuju kamar dan menemukan secarik kertas di kamar !

 

 

Dear khun

 

          Sebelumnya aku mau mengutarakan ternyata aku masih cinta dengan mu ! yah cinta itu sudah kembali tampa ku sadari ! tapi aku berubah pikiran karena sifatmu ! kau naïf khun kenapa kau merusak rumah tanggaku dengan taecyeon ? kenapa ? tidak taukah kau bahwa taecyeon sudah baik kepada ku ? kenapa kau lakukan ini ? apakah kau sudah buta aka cinta? Aku mungkin akan menceraikan taecyeon karena cintaku ini tetapi setelah aku mengangkat ponselmu telfon dari mantan taecyeon di NewZeland mataku terbuka khun ? maaf aku akan meninggalkanmu dan taecyeon semoga kalian bisa hidup tenag beritahu taecyeon aku iklhas atas pernikahanya dan untukmu ! jangan mancariku lagi 2 kebahagiaanku sudah kau rusak begitu saja !

 

Wooyoung

 

 

Hatiku hancur, airmatapun bocor melalui kelopak mataku ! “hiks,wooyoung jangan tinggalkan aku maafkanlah aku woo ? aku salah melakukan semua ini woo ! kembalila kepadaku …..hiks ! kumohon w-woo!” aku jatuh dengan memeluk kekiku sendiri ! aku seperti manusia yang mati segan hidup tak mau “ ma-maaf ! aku cinta kepadamu woo !  sungguh aku cinta woo sangat cinta kepadamu !” aku histeris menangis marah, mengacak rambutku sendiri , memukuli apapun yang ada di dalam kama tersebut “dimana kau woo ? baru saja kita bertemu !” diriku hilang kendali dan berkemas kemas dan pergi menjemput wooyoung yang entah ada di mana ? meninggalkan rumah taecyeon!

 

 

 

 

langsung double update aku harap readers gak marah akn kterlambatan updatenya ! sekali lagi senin saya mau UN jadi mungkin update chap 6 agak lama mianae T.T

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Uyounggie
#1
Chapter 7: Season 2 nya mana????

Ayoooo...di buat donk..! ud 4x nie q baca. Dan berharap lanjutanX ad..!

Please...!
aldios_khunyoung
#2
Season 2 is comming
elzJang
#3
Chapter 7: ayoo kapaan inii season 2 nyaaaa.....^^
kpikiran sampe kbawa mimpi nih...hahaa

=]
Des_woo #4
Chapter 7: yahh kok sad ending T_T aaa mau khunyoung bersatuu U,u
season 2 bolehh dong thor??:D
afiati #5
Chapter 7: Ok lanjut season 2 ya thor,tp buat woo jth cinta sm khun,dan bersatu apalgi ada JR pasti lucu deh ^^
aldios_khunyoung
#6
Chapter 7: yang ingin WILD LOVE SESION 2 COMMENT OK
laylaAzkia #7
Chapter 5: Ehhhh ? , babyWoo#hug sama aku aja engga usah sama Khun/Taec #plakk , nah lo oen author gimana endingnya ? Bakal gimana ? Uyongiee sama siapa ?
Okedeh teserah oen endingnya gimna tpi jgn buat babyWoo menderita .
Semangat buat UNnya ya oen . Dan semoga hasilnya memuaskan !!!!
afiati #8
Chapter 5: wow senengnya double chap,gomawo thor updatenya di tunggu lanjutannya ^^ semengat buat UN nya semoga aja lulus ya...