mobil kematian

WILD OF LOVE

 

Happy reading all JLJLJ

WILD OF LOVE chap 3 to ?

 

 

 

Summary : “ aku sepertinya butuh tempat tinggal apartemen yang ku beli di sekitar sini sepertinya kurang bagus boleh aku tinggal sementara dengan kalian ? “ badanku lemas ketika mendengar perkataan khun “ apah menginap …. BRUUUKKK “ tampa di sangka sangka tubuhku ambruk dan ternyata aku pingsan saat khun meminta untuk tinggal bersama kami

 

 

 

NORMAL POV’S

          “woo ,, woo sadarlah sayang !” taecyeon menggoncangkan sedikit tubuh wooyoung yang terkapar lemas tak berdaya di ruang kerja bersama nichkhun sambil sedikit sedikit mencium mulut woo (supaya cepet bangun kekekeke).

“ennnnghhh,,,,,, taec ada apa dengan ku !” wooyoung terbangun dan terduduk di sofa di ruang kerja taecyeon tersebut “ kau tidak apa apa kan sayang ! kau tadi pingsan ! mendengar khun mau menginap di rumah kita ! “ seketika mata wooyoung menangkap sosok nichkhun yang berdiri di sebelah taecyeon dengan gugup “ oh tid…ak ko…k hyung mungkin aku hanya capek !” jawab wooyoung cepat sambil mengusap matanya dengan apa yang dilihat di sebelah taecyeon berharap hari ini adalah mimpi ! “ jadi aku boleh menginap di rumah kalian ?” Tanya nichkhun membuat dua pasang mata langsung melihatnya “ tidak boleh ….!” Jawab wooyoung cepat dan adu tatap dengan taecyeon supaya dia mengetahui ketakutan yang wooyoung alami “ kau kenapa wooyoungie di rumah kan banyak kamar yang tersisa bukanya kau bilang rumah kita terlalu besar sampai kau mau membeli apartemen saja karena rumah kita terlalu sepi !” jawab taecyeon yang masih tidak peduli tatapan ketakutan wooyoung “ta…..ppi ! di…a itu!” bela wooyoung sambil menunjuk jari jarinya yang manis menuju muka sang hidung belang #plak (maaf yah khun author gak sengaja #di golok khun) “ah ayolah hyung ijinkan aku atau kau akan ku bilangin sama ayah sama ibuhyung yang ada di amerika !” rajuk khun seperti anak kecil “ ok ok ! wooyoungie maafkan aku ! aku tetap mengijinkan dia tinggal di rumah kita ! tidak papa dia normal kok gak bakalan memperkosa dirimu kan !” jawab taecyeon asal tetapi tepat sasaran dan membuat wooyoung membuka matanya lebar mendengra jawaban taecyeon “ oh sudah lah hyung ayo kita kerumah aku sudah capek karena habis rapat !” perkataan nichkhun membuat wooyoung tersadar akan lamunanya “ayo uyoungie kau sudah tidak papa kan sini aku gendong !”

 

 

NICHKHUN POV’S

          Selalu saja mengumbar kemesraan di depan ku kau tau kan aku cemburu ! gerutuku di dalam hati sambil melihat wooyoung yang di gendong taecyeon ! lihat saja nanti awas saja kau taecyeon akan ku rebut kembali wooyoung dari tangan mu ! aku sudah menyiapkan kejutan untuk kalian berduadi dalam mobil mu ! “oh apa apaan ini dimana supirnya !” aku pura pura bingung dan berjalan menuju taecyeon yang sedang menggendong wooyoung dan clingukan mencari supirnya ! “khun kau bisa menyetir ?” Tanya taecyeon kearah ku dan aku hanya bisa menggelengkan kepala berbohong karena jika aku yang menyetir pasti rencanaku akan gagal semua “oke aku saja yang menyetir ! sayang kau dududk di belakang yah bangku penumpang di sebelah kemudi basah tak tau kenapa bisa basa !” jawab taecyeon sampai membukakan pintu limosin untuk membukakakn pintu untuk wooyoung yang hanya bisa pasrah sambil memajukan mulutnya beberapa senti meter.(inget yah mobil limosin ituh antara kemudi dan bengku belakang terhalang oleh kaca kecil banget untuk sang supir melihat ke bangku belakangnya jadi …………. Apa rencana khun yah )

 

 

WOOYOUNG POV’S

          aku curiga kepada khun di perjalanan dia selalu saja melirikku dengan tatapan misterius oh apakah ini rencana ! tanyaku sendiri didalam hati dan tiba tiba “ khun …. Engggghh….. to….long….lepaskan a….kuu …… emmmmmph ah……….hhh berhen….emmmpphhh…ti khun !” ku dorong paksa tubuh khun yang kekar yang melinkari tubuhku dengan sekuat tenaga dan ku pukul kepalanya supaya dia melepas ciuman yang menemper di bibirku “taec….ahhhhh…..emmmpphh…….tol…ong akuu … taec” ku coba berteriak sekuat tenaga memanggil taec yang masih sibuk menyetir “oyoungie kau tau kan di sini kan kedap suara ! aku sudah merencanakan ini tadi pagi dan aku harus membuatnya berhasil kacanya pun ku buat macet dan pintu ini terkunci sampai kita bisa menyelesaikan kegiatan kita sayang !” , bodohnya aku tidak mengetahui rencana jahatnya bagai mana ini apa yang harus aku lakukan ? dan parahnya jarak rumahku 2 jam dari kantor bisa bisa aku tidak bisa berjalan lagi ! tuhan apa yang kau rencanakan apa dosaku ! triakku di dalam hati ! “khnnie……… emmmpph” desahku ketika tangan dingin secara paksa memegang memberku didalam celana jas yang ku pakai “ mendesahlah lagi panggil namaku sekuat tenagamu ! aku rindu kau wooyoung “ ! bagai mana ini aku sudah mulai terbawa permainanya ! oh iya aku ada satu cara supaya dia menjauh ! “woo …. Woo bangun kita belum selesai ! dia pinsan lagi !”


KEMBALI KE NORMAL POV’S

 

          nichkhun melirik kea rah tubuh wooyoung yang tergeletak lemas dengan keadaan celananya sudah kendor bibir memerah kemeja jas yang terlepas dari kancingnya dan jasnya sudah terlempar entah kemana ? tapi dia mulai melirik bagian celana wooyoung ! orang pingsan kan membernya juga kan harus pinsan kenapa ini masih tegak yah #plak ! nichkhun langsung saja menurunkan celana wooyoung dan sedikit memasukan junior wooyoung kedalam mulutnya dan benar saja wooyoung menggeliat gak jelas di kursi penumpang “ ennngggghhhh!” desah wooyoung sekalilagi “aha ! ternyata kau pura pura yah akan ku buat kau sampai tidak bisa berjalan woo !” cibir nichkhun melihat wooyoung ketakuta sambil menutup bagian tubuhnya yang ter ekspose semua “khun ….maaf aku tidak bermaksud….. arrrrgg ……. Jangan khunn …………emmphhhh……….. ahhhhhhhhh …………khuuuunnnniiiieieee” triak wooyoung di dalam limosin ketika dengan ganas khun menerjang tubuhnya !

 

dan

 

dan

 

dan

 

cut hahahah gak minat buat NC

 

 

DI DALAM TEMPAT KEMUDI

 

TAECYEON POV’S

 

          “Sedang apa mereka ! kenapa mobil ini tidak stabil apakah mereka lagi maen petak umpet di belakan #plak ! percuma aku beli limosin tetapi klok di buat kenjotan genjotan masih berasa ! besok beli lamborgini aja (nah lho)”

 

2JAM BERLALU

 

          “semua kita sudah……. ! oh maaf!” ku buka pintu belakan limosin dan ternyata wooyoung sedang tidur dan sepertinya khun menjaganya baik sekali dia #plak “oh taec jangan berisik dia tadi kelelahan habis main kuda kudaan sama aku !” aku melangkan ke dalam untuk menggendong wooyoung ke dalam rumah ! “khun trimakasih sudah menjaga woo di dalam tadi pasti kau sangat capekkan seperti biasa kebiasaan woo gak pernah diam pasti sia akan melakukan apa saja tampa kau tau !” tanyaku kepada khun yang sedang mengambil kopernya di bagasi belakang “oh tidak papa malah aku hari ini senang sekali tadi dibelakan sama woo ! bahkan kita sampai main 10 ronde dengan dia sampai dia kelelahan seperti ini !” aku heran atasjawaban khun apa yang dia lakukan mereka berdua di belakan tadi ? tinju kah ? sampai baju wooyoung acakadut kayak gini “ kenapa kemejamu khun seperti habis dicakar ?” tanyaku heran melihat bekas cakaran sampai bukan bajunya saja yang sobek tapi tubuh khun mengeluarkan darah “oh ini tadi wooyoung tidak sengaja mendorongku dan alhasil bajuku robek sampai membuat punggungku berdarah tapi tidak papa ! aku bisa mengurusnya !” aku mengangguk pelan dan mulai melangkahkan kakiku dan masih menggendong wooyoung yang lama kelamaan tampak aneh di mataku bibirnya tampa ada bekas darah ! kenapa ? dan matanya terlihat sembab ? apakah efek dari tidur atau dia habid menangis? “taec kamarku dimana?” pertanyaan nichkhun membuat lamunanku seraya menghilang “ di lantai atas dekat kamar yang di pintunya ada tulisan “WOOTAEC 4ever” (hahahah lebay kan ) “ nichkhun mengangguk petuh dan mengarahkan tanganya ke kepala woo ! “ hyung sekarang jaga woo yah ! aku tadi bahagia sekali sudah bermain dengan dia ! lucu sekali dia !” aku tersenyum meliahat woo sekarang mengarahkan kepalanya bersembunyi di dadaku “hahahha pasti kau sudah terpesona kan dengan ke imutan wooyoung ! dia tak kalah dengan wanita di seluruh dunia ini khun kau tau khun dia sudah merubahku menjadi orang yang tidak normal dan mungkin lama klalamaan jikau kau lama lama dekat dengan dia pasti kau akan berubah seperti aku “ aku cekikikan sambil meninggalkan khun di depan kamarnya membawa wooyoung kekasur milik kami

 

 

NICHKHUN POV’S

          Memang hyung aku sudah berubah menjadi sepertimu bahkan meskipun wooyoung bukan menjadi milikku tapi aku akan merebut dia dari tanagn mu hyung cinta ini membuat aku gila dan sekarang aku berubah menjadi manusia baru yang akan berjuang merebut kembali cintaku meskipun kemarin aku sudah mulai menyerah tetapi sekarang tidak lagi ! ku langkahkan kakuku menuju kasur yang berada di sembuah kamar yang luas dan aku berbaring menghadap langit kamar ! dan aku sadar aku bisa membuat wooyoung menjadi miliku karena desahan desahan yang terlonta dari mulut wooyoung tadi adalah penerimaan kembali cintaku kepada dia ! aku menghela nafas bahagia dan perlahan lahan larut dalam buaian lembut selimut berwarna merah cerah yang menutupi tubuhku dan hanya senyum keceriaan yang akan menghiasi kehidupanku kini dan nanti !( asek asek yang udah main kuda kudaan di mobil limosin sampai 10 ronde hahahahah )

 

 

END CHAP

 

 

Aku buat ini cepet banget dan semoga ini menjadi pencerahan buat readers lama maupun baru untuk meraba raba apakah yang akan terjadi di chap selanjutnya !
untuk chap selanjutnya chastnya agak di perbanyak
yang mau comment silakan yang gak mau yang gak papa ! untuk my friends khunyoung sipper mana nih suaranya kekekekeke

oh iya lupa inget gak supir limosinnya taecwoo itu kemana ?

DI GUDANG

 

JUNHO POV’S

“dimana aku ini? Kenapa tangan dan kakiku diikat seperti ini ! hei TOOOLONG TOLLLONG ANAK PERAWAN DI SEKAP #nah lo”



 

END CHAP

 

koment yang banyak dan selamat datang pada new readers ! maaf lama karna biasa lah ujian ujian dan ujian 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Uyounggie
#1
Chapter 7: Season 2 nya mana????

Ayoooo...di buat donk..! ud 4x nie q baca. Dan berharap lanjutanX ad..!

Please...!
aldios_khunyoung
#2
Season 2 is comming
elzJang
#3
Chapter 7: ayoo kapaan inii season 2 nyaaaa.....^^
kpikiran sampe kbawa mimpi nih...hahaa

=]
Des_woo #4
Chapter 7: yahh kok sad ending T_T aaa mau khunyoung bersatuu U,u
season 2 bolehh dong thor??:D
afiati #5
Chapter 7: Ok lanjut season 2 ya thor,tp buat woo jth cinta sm khun,dan bersatu apalgi ada JR pasti lucu deh ^^
aldios_khunyoung
#6
Chapter 7: yang ingin WILD LOVE SESION 2 COMMENT OK
laylaAzkia #7
Chapter 5: Ehhhh ? , babyWoo#hug sama aku aja engga usah sama Khun/Taec #plakk , nah lo oen author gimana endingnya ? Bakal gimana ? Uyongiee sama siapa ?
Okedeh teserah oen endingnya gimna tpi jgn buat babyWoo menderita .
Semangat buat UNnya ya oen . Dan semoga hasilnya memuaskan !!!!
afiati #8
Chapter 5: wow senengnya double chap,gomawo thor updatenya di tunggu lanjutannya ^^ semengat buat UN nya semoga aja lulus ya...