Searching The New Couple

We Got Married with Grumpy Leader

 

Judul : We Got M with EXO-K's Leadah

Author : vashfly

Character : Min Chan (OC) , Suho, YG artist , SM artist

Disclaimer : Semua karakter artis yang ada di cerita ini punya mereka masing2, kecuali OCnya punya saya, dan cerita ini punya saya . Dimohon sangat , jangan mencopy paste FF ini. Dijadikan inspirasi tidak apa. Sekian.

Note : Saya author baru disini, dan coba2 mempublish FF yang sepertinya kurang bagus ini

 

 


 

Produser We Got Married mengumumkan sesuatu, "KyungSik, adakan rapat mendadak segera, temui saya di ruang rapat 3." KwangShin produser tersebut langsung menuju tempat rapat , yaitu ruang rapat 3 . Dia menunggu kedatangan cru-cru wegotmarried lainnya .

*TOKTOKTOKTOK* terbuka lah pintu ruangan rapat 3 dengan kepala KyungSik, -orang yang tadi dia beri informasi- yang masuk ke dalam ruang rapat 3 disusul dengan teman-teman se-tim nya

"Ya masuk, cepat!"Perintah KwangShin. Kru-kru WeGotMarried yang terdiri dari Kyungsik, Jaewon, Jinhee, MinSeul, dan masih banyak .

"Kalian tau mengapa saya memanggil kalian kesini?" Tanya Kwangshin dengan misterius

"Hmm, tidak pak. Ada apa memangnya ?" Jawab Kyungsik dengan bingung, dan sama dengan yang lainnya .

Kwangshin melipat tangannya dimeja dan berkata, "Kalian tau bukan bahwa Secret mengalami kecelekaan ? dan itu membuat Sunhwa harus hiatus dalam jangka waktu yang cukup lama .".

"Ya saya tau pak, lalu?" Tanya Kyungsik yang masih tidak mengerti inti dari rapat ini .

Kwangshin mengeluarkan facepalmnya dan mengeluh, "Duh. Kalian ini -_-" .

Jinhee mengangkat tangannya, "Oh saya tau pak, jadi maksud bapak disini mengumpulkan kita untuk mencari pasangan baru ?" . Seketika muka Kwangshin mencerah, "Kau pintar Jinhee , apa kalian mengerti?" .

"Jadi kesimpulan rapat ini adalah kalian harus mencari pasangan baru dan segera mengkonfirmasikan kesaya, agar saya bisa menelfon managemen mereka . Understood ? Deadline kalian 2 minggu!"Perintah Kwangshin , lalu dia berdiri meninggalkan ruang rapat .

 

 

*** 2 Minggu Kemudian ***

 

Diruangan yang sama , ruangan rapat 3 , mereka , Kwangshin, Kyungsik, Jaewon, Jinhee, MinSeul, dan masih banyak lagi, berkumpul di ruangan itu .

"Kalian sudah menemukan pasangannya bukan ?" Tanya Kwangshin .

"Em, sudah bos." Jawab mereka ragu-ragu.. Kwangshin yang merasa ada yang tidak beres antara mereka . 

"Utarakan pendapat kalian . SE-KA-RA-NG!" Perintah Kwangshin .

"Bos saya punya usulan bahwa kita mengambil saja lagi aktris dari YGEntertainment dan satunya kita ambil dari SMEntertainment . Yah walaupun kelihatanya mereka rival besar, tapi mungkin itu bisa menaikkan popularitas mereka, dan tentunya juga kita. Bagaimana bos ?" Tanya Jinhee.

 

Kwangshin menaikkan sebelah alisnya lalu berkata, "Ok. Tapi siapa pasangannya ?" .

 

"Dari SMEntertainment kita mengambil Groom-nya dari salah satu member boyband mereka yang baru. EXO? Dan dari YGEntertaiment kita mengambil bridenya yaitu aktris baru mereka, Choi Min Chan." Ujar Jinhee .

 

"Hmm . Okay, ada usul lain? Atau mungkin saran ?"Tanya Kwangshin.

MinSeul mengangkat tangannya, "Tapi pak, kita terakhir kali mengambil dari YGEntertainment, Bride nya sedang berhubungan, itu tidak bisa.".

"Saya yakin mereka, Groom maupun Bride nya lagi tidak menjalin hubungan dengan siapapun, mereka lagipula baru rookie, mana mungkin mereka berani . Apalagi entertainment mereka masuk big three"Jelas Jinhee

"Okay, rapat selesai, saya akan menghubungi entertainment mereka . Terimakasih atas bantuannya" ujar Kwangshin .

Tim we got married keluar dari ruangan rapat 3 . Kwangshin menuju ruangannya, dan segera menelfon entertainment YG dan SM .


a/n :

Choi Min Chan

Dia adalah OC yang ceritanya disini menjadi aktris baru di YGEntertainmentsedikit latar belakang, orang tua dia terpandang, orangtua dia juga ikut menanamkan saham di YGEntertainment. Ayahnya - Choi Dae Hwan – memiliki tambang emas terbesar ke 5 di dunia, ibunya –Choi Ahn Mi- memiliki peternakan dan perkebunan terluas se Dunia ke 10 di Swiss dan Indonesia .

Intinya dia terlahir dikeluarga yang kalangan atas.

 

Sifat dia : Sosok yang kuat diluarnya, di dalamnya lemah lembut, jika bertemu dengan orang baru dia susah bergaul, jadi dipandang sebelah mata oleh orang lain, Jika sudah akrab dengan seseorang , sifat bijak & childish nya keluar bersamaan .

Sepupunya BIGBANG's T.O.P

 

Biodata

Nama : Choi Min Chan

Lahir : 15 Januari 1993

She doesn't have siblings

Golongan Darah : B –

 


Jika ada kritik atau saran silahkan komen saja, saya sangat bahagia jika kalian memberikan masukan untuk FF saya yang baru ini. Gomawoo! :D

 

With Love . 

From ANGELIC SMILE SUHO :)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
moonyuki
#1
cool description - Yuki
willowy
#2
Chapter 1: my suho hyung B(
-Oneofakind- #3
Update sooon please :3