Chapter 2

Untitled [DISCONTINUED]

Hari ini hari pertamaku masuk kuliah. Sebagai satu-satunya penerus perusahaan, aku di paksa untuk masuk Business Major oleh Ayahku, dan aku tidak bisa menolak. Aku berjalan kearah kampus diikuti oleh Souta yang berjalan agak jauh.  Saat ini aku sudah sangat terbiasa dengan keberadaan Souta di sampingku. Tapi khusus untuk di Korea, aku memaksa Souta untuk tidak mengikutiku selama aku berada di kampus agar tidak mencuri perhatian banyak orang.

                Aku berjalan menuju ke cafetaria, karena kelas belum mulai sampai setengah jam ke depan. Aku sengaja untuk datang lebih cepat. Aku masih ingin melihat-lihat kampus ini lebih jauh lagi.

                Aku duduk di salah satu tempat duduk di ujung ruangan dan memperhatikan sekitarku. Beruntung, identitasku tidak diketahui sama sekali oleh mahasiswa di sini. Aku sudah muak sekali dengan orang-orang penjilat yang mendekatiku hanya demi uang dan kekuasaan.

                Seseorang memberitahuku kalau semua mahasiswa baru harus berkumpul di Main Hall. Aku berjalan ke Main Hall. Aku bisa melihat semua mahasiswa yang berjalan kearah Main Hall adalah teman satu angkatanku.

                Aku berdiri di barisan paling belakang. Aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak mencolok. Aku benar-benar ingin kehidupan kampusku tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak aku sukai.

                Seorang senior pria berwajah galak maju dan berbicara. Ia menjelaskan kalau ini merupakan event yang dilaksanakan turun temurun, semacam orientasi yang dibuat oleh para senior dan junior harus mematuhi semua peraturan yang dibuat oleh para senior.

                Aku menghela nafas. Aku tidak suka senioritas. Menurutku hal ini benar-benar childish. Aku memperhatikan sekelilingku. Tidak ada satu orangpun yang menarik. Tiba-tiba pandanganku tertuju pada seorang cowok yang berdiri agak jauh di dekat pintu keluar.

                Aku memperhatikan cowok itu. Wajahnya tidak begitu tampan, tapi manis sekali. Walaupun ia tidak terlalu tinggi, tapi tubuhnya pas dan pakaian yang ia pakai terlihat bagus di tubuhnya. Ia tersenyum padaku dengan riang, matanya membentuk bulan sabit saat ia tersenyum. Aku menundukkan kepalaku sedikit, menghindar dari tatapannya. Aku baru menyadari kalau ia tidak berdiri di dalam barisan, yang artinya ia adalah salah satu seniorku. Aku mengalihkan pandanganku ke tempat lain. Ia masih terus melihat kearahku.

                Setelah  acara ini selesai. Aku langsung melangkah keluar dan menuju ke kelas. Aku melihat kearah cowok tadi, ia masih tersenyum kepadaku. Aku terus berjalan, tidak peduli. Aku memang tidak berrencana untuk bersosialisasi lebih jauh dengan lingkungan kampus ini. Yang aku mau hanya masuk tanpa diketahui dan keluar dengan cepat dari tempat ini. Dan hal ini membutuhkan focus yang penuh dari diriku.

 

 

Setelah semua kelasku berakhir, aku berjalan langsung kearah parkiran.

                “Hey,” sapa seseorang dari belakangku.

                Aku berhenti dan berbalik. Aku melihat seorang cewek kecil berrambut panjang sedang tersenyum padaku. Aku menundukkan kepalaku sedikit dan tersenyum kecil.

                “Kamu mahasiswa baru juga kan? Siapa namamu?” tanyanya. Aku terdiam sebentar. Cewek ini terlihat baik dan sopan. Ia mengulurkan tangannya. “Aku Soyeon,” ucapnya sambil tersenyum riang.

                Aku membalas uluran tangannya. “Aku Yumi,” balasku. Aku sengaja untuk tidak menyebutkan margaku, karena aku takut identitasku diketahui oleh banyak orang.

                “Aku ingin sekali berteman denganmu,” ucapnya. Ia melihat kearah belakangku. “Sepertinya kamu sudah di tunggu. Kita bertemu besok yaa,” ucapnya. Ia berbalik dan melambaikan tangannya padaku.

                Aku hanya tersenyum melihat cewek itu pergi. Sepertinya ia anak yang baik, mungkin tidak ada salahnya kalau aku berteman dengannya, pikirku. Toh, satu teman tidak akan memberikan efek buruk dalam hidupku.

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
exobyun
i'm sorry guys DX

Comments

You must be logged in to comment
Elfandari #1
Chapter 27: finally.... :)
di update juga..g sabar lanjutannya
setelah berbulan-bulan cuma bc 1 episode...tp gpp
aq tunggu selanjutnya y
:)
semangat....
nightynight #2
Chapter 27: Himchaaaaaaan :(
Elfandari #3
Chapter 26: byun, ini masih lanjut or udh abis sampai sini ceritanya?
aq udah baca mpe 4x loh dan blm ada lanjutannya jg..aq nungguin loh..update soon y
nightynight #4
Chapter 26: 아이구 현식아.....
너 너무 라빌...