Chapter 17 - 18

I Still Want You

CHAPTER 17

 

 

“Sein ayo balik.” Kata Enris sambil nyampirin tasnya ke bahu. Dia ngeliat Husein yang lagi duduk di kursinya tapi kepalanya nengok ke arah ruang rapat.

“Ris.. kayaknya dari jam makan siang si Darrel nggak keluar dari ruang rapat.” Kata Husein dan ngalihin pandangannya. Kali ini dia merhatiin Enris yang udah berdiri di sampingnya sambil mainin Hp. Cuek sama topik obrolan Husein.

“Sibuk kali.”

“Nggak ada sejarahnya ya, hari Jumat si Darrel sibuk. Itu anak bakalan langsung cabut pas jam lima”

“Dapet project baru kali dari sugar mama-nya.”

Husein nepuk bibir Enris pelan pake telunjuknya, “lambemu itu lho, dek.”

Enris cuma ngangkat bahunya. Sama sekali nggak peduli.

“Periksa yuk. Asli takut kenapa-napa.”

“Males. Mending pulang aja.”

Husein hela nafas pelan, “Ris.. gue tau dia emang salah tapi kita nggak boleh nutup mata gitu aja. Dia masih temen kita. Kalo dia kenapa-kenapa lo yakin nggak kasian?”

Enris ngedecak sebel pas denger kata-kata temennya itu, “Kenapa sih gue harus punya temen kayak dia. Nyusahin orang aja. Heran.”

Husein senyum menang pas ngeliat Enris jalan ngelewatin dia tapi arahya ke ruang rapat. Dia buru-buru ngambil tasnya terus nyusulin cewek itu.

“Gue tau lo masih peduli sama dia.” Goda Husein.

“Bacot.”

Husein ketawa puas udah bikin Enris makin kesel. Enris pun ngeberianin Husein jalan duluan buat buka pintu. Tadinya dia mau nunggu di luar aja tapi pas Husein manggil Darrel dan nggak dapet respon, Enris jadi sedikit khawatir.

“Rel” Husein nepuk-nepuk pundak Darrel yang lagi tidur. Kepalanya diatas meja dengan tangannya yang kelipet. Nggak dapet jawaban, Husein pun nyoba buat ngangkat kepala cowok itu tapi dia malah ngerasain suhu tubuh temennya yang nggak normal.

“Ris badannya panas Ris!” panik Husein. Enris yang baru masuk langsung nyamperin Husein. Dia naro tangannya di dahi terus ke leher Darrel dan bener aja, badannya Darrel panas banget.

“Yaudah ayo bawa.” Suruh Enris

“Kemana?” tanya Husein

“Ke rumahnya lah”

“Nggak ke dokter?”

Enris muterin matanya males. “Kak Hana kerjanya apaan sih?”

“Perawat… ya tapi kan beda, bukan dokter Ris.”

“Lo serius mau ngeributin ginian sekarang?” Enris mulai kesel. Husein emang kadang otaknya suka nggak bekerja dengan baik di situasi genting. Makanya nggak salah kalo Enris nafsu banget pengen ngegeplak dia.

“Eh iya iya.. ayo pergi.”

Husein akhirnya ngebopong Darrel dibantu sama temennya yang kebetulan juga mau pulang. Di belakangnya Enris ngikutin sambil bawain barang-barang Darrel. Mereka rebahin badan Darrel di jok belakang. Si beruang masih belum sadar, dia cuma ngerang-ngerang aja sambil terus ngegumamin kata ‘dingin’ padahal Husein udah matiin AC mobilnya.

Akhirnya mereka sampe dirumahnya Darrel yang gelap banget. Lampu-lampu belum pada nyala termasuk lampu taman yang dipasang di dinding pagar. Enris ngeluarin kunci rumah dari tas Darrel abis itu dia masuk buat nyalahin lampu biar Husein nggak susah bawa Darrel. Pas ngeliat Husein yang keliatan ngos-ngosan ngebopong si beruang, Enris buru-buru bantuin temennya itu.

“Busset ini rumah apa kapal pecah.” Komentar Husein pas ngelewatin ruang tv. Enris jadi ikut merhatiin sekitarnya, dan emang rumah Darrel berantakan banget. Baju-baju, bekas kotak makanan, kaleng-kaleng minuman kosong sampe puntung rokok berserakan. Dia masih diem aja sampai masuk ke kamar tidur Darrel dan kondisinya sama parahnya kayak di luar.

“Sen.. kayaknya kak Hana udah tau deh.” Kata Enris setelah mereka ngebaringin Darrel ke kasur. Husein naikin alisnya nggak ngerti, tapi nggak lama kemudian dia masang muka kaget. Mulai paham sama apa yang dimaksud cewek itu.

“Sok-sok selingkuh sih lo. Mampus ditinggalin kan.” Dia geplak kepala Darrel yang masih nggak sadar di kasur

“Yaudah lo gantiin baju dia, gue mau bikin bubur.” Perintah Enris sambil keluar kamar, ninggalin Husein yang masih ngebego-begoin Darrel tapi tetep ngejalanin yang Enris suruh. Nggak cuma gantiin bajunya doang, Husein juga ngompresin kening temennya itu pakai air dingin. Dia nurunin suhu AC terus keluar kamar buat ke dapur. Mau nyari makan soalnya laper banget.

“Perasaan gue yang anak kos nggak gini-gini amat isi kulkasnya,” kata Husein pas liat isi kulkas Darrel yang nggak ada apa-apa.

“Ini gue lagi masak sekalian nunggu buburnya jadi. Lo beresin ruang tv dulu dong, biar nggak kayak tempat sampah itu tempat.”

“Yaelah Ris.. kosan gue aja jarang gue beresin. Si WindI palingan yang suka ngerapihihn kalo dia lagi main.” Keluh Husein.

“Yaudah nggak usah makan!”

“Siap ibu Enris! Saya akan rapikan.”

Dengan terpaksa Husein ke ruang tv sambil bawa-bawa sapu yang dia temuin di dapur. Dia lepasin kemejanya dan cuma pakai kaos v-neck sebelum mulai besih-bersih sambil misuh-misuh.

Di dapur Enris pun nggak berenti gerak. Bentar-bentar ngecek bubur buat Darrel, abis itu ngurusin masakan buat dia sama Husein, lenggang dikit dia ngubek-ngubek kotak obat, nyari obat buat Darrel. Biar pun tadi dia keliatan bodo amat sama Darrel tapi ya namanya temen lagi sakit Enris jadi kasian, walau sedikit doang.

Pas banget Husein selesai bebenah, Enris juga selesai masak. Mereka mutusin untuk ngasih makan Darrel dulu biar si beruang bisa minum obatnya. Husein ngebangunin Darrel, yang untungnya nggak susah. Dia bantu Darrel duduk di kasur sedangkan Enris udah duduk nyamping di deket Darrel sambil megangin mangkok bubur.

Meski ada tiga orang dewasa di dalam, tapi ruangan tidur itu kerasa banget heningnya. Darrel cuma gerakin mulutnya nerima suapan dari Enris yang bahkan nggak mau mandang dia. Sedangkan Husein, berdiri sandaran di meja nakas, sambil nahan tawa ngeliat dua orang di depannya itu.

“Gue udah ngomong jujur ke Hana.”

Enris berhenti gerakin tangannya. Husein diem merhatiin Darrel yang akhirnya buka suara.

“Terus?” tanya Husein.

“Gue nyesel.”

“Nyesel udah selingkuh?”

Darrel ngegeleng pelan, “Gue nyesel kenapa harus ngomong jujur. Kalo aja gue tetap milih untuk diem, Hana pasti nggak akan pergi. Gue bisa resign dengan alasan lain tanpa Hana tau kalau manager gue itu mantan gue sendiri.”

Enris pun nampar pipi Darrel pas cowok di depannya itu selesai ngomong. Husein sampe kaget karena gerakan Enris cepet banget dan bunyinya itu loh. Pedes.

“Lagi Ris.” Minta Darrel.

Kali ini kepalanya digeplak Enris.

“Kencengan dikit.” Darrel minta lagi.

Husein lepas sandal hotelnya terus dia pukul ke kepala Darrel.

“Anjing, sakit.” Keluh Darrel sambil ngusap-ngusap kepalanya.

“Puas tapi kan?” tanya Husein. Dia ngeliatin muka kesakitan Darrel dan tawanya yang dari tadi ditahan langsung pecah. Nggak cuma dia tapi Darrel juga ketawa dan Enris pun ikutan ketawa padahal udah niat banget pengen terus marah sama temen bodohnya itu.

“God.. harusnya gue marah sama lo kak.” Kata Enris di sela tawa mereka yang udah reda.

Darrel senyum kecil, “Jangan marah lagi Ris. Gue udah ditinggal Hana, sekarang gue butuh lo buat jadi penyemangat gue.”

“Lo nggak ada niatan buat minta maaf sama Hana?” tanya Husein. Agak kasian juga sama kondisi si beruang yang kayak kehilangan induknya itu.

“Ada lah. Tapi gue malu Sen. Nggak tau harus ngomong apa di depan Hana, minta maaf juga kayaknya nggak guna.” Jawab Darrel, keliatan pasrah.

“Belum dicoba kan?” kali ini Enris yang nanya. Jadi gregetan lagi sama si Darrel.

Darrel natap Enris, mukanya agak melas. “Mau minta maaf juga gimana. Hana nggak mau ketemu gue.”

“Terus lo terima-terima aja gitu? Cemen najis.” Ejek Husein.

“Lo duduk diem aja juga nggak bakal ngerubah apa-apa. Mending lo nyoba deketin dia lagi, seenggaknya dia tau lo masih ada usaha buat perjuangin rumah tangga lo.” Nasihat Enris. Dia merhatiin Darrel yang nundukin kepalanya, mikirin kata-kata dia.

“Gue pikir Hana bisa bersikap dewasa kayak kak Gina. Emang, dia minta Anson buat resign tapi dia nggak ninggalin Anson. Justru kak Gina selalu ada di samping Anson.” Darrel senyum kecil, mandangin temennya satu-satu. Sifat nggak mau disalahinnya muncul lagi, tapi untung aja temen-temennya nggak ada yang kemakan sama omongannya.

“Beda kasus lah bego. Anson di deketin si Dane juga dia nggak ngerespon. Lah lo.. itu si Sandra udah lo apain aja jing sampe baper gitu.” Respon Husein kesel.

“Gue nggak ngapa-ngapain ya sama dia, sat.” bales Darrel, nggak mau kalah

“Bohong amat lo, buktinya udah hampir seminggu si Sandra nggak masuk kerja nyet.”

“Ya mana gue tau bi!”

“Mulut lo berdua lama-lama gue peperin cabe ya!!!” Omel Enris, persis emak-emak yang kesel ngeliat anak-anaknya berantem, terus main kata-kataan.

****

 

Puas nyeramahin Darrel dan nyuruh si beruang istirahat abis minum obat, Husein sama Enris keluar kamar. Mereka ke ruang makan buat makan makanan yang tadi udah Enris masak. Selesai makan dan nyuci peralatan kotor, Enris duduk santai di sofa ruang tv. Husein yang baru gabung langsung rebahin badannya di sofa dan jadiin paha Enris sebagai bantal. Baru berasa capeknya abis ngebopong Darrel terus ngerapihin rumah si Beruang, untung besok hari sabtu.

“Pantesan si Darrel kepincut sama manager baru, ternyata mantanan.” Kata Husein ke Enris yang lagi asik mainin hpnya.

“Kalo mereka udah pada nggak ada rasa sih kejadian kayak gini bisa dihindarin. Emang ada unfinished business aja di antara mereka jadilah pada gamon.” Respon Enris.

“Nggak kayak kita ya Ris” Husein nenggak buat ngeliat Enris. “Lo waktu itu ngeliat gue kaget nggak?” tanya.

Enris lepasin pandangannya dari hp dan beralih merhatiin Husein, “Kaget banget lah. Gue malah ada niatan mau resign pas tau mantan gue malah jadi co-worker gue sendiri. Tapi ngeliat lo asik-asik aja bahkan nggak ngebocorin hubungan kita ke anak-anak yang lain termasuk Darrel ya gue jadi ikutan biasa.”

Husein ketawa kecil.

“Ya karena kita putus baik-baik. Lagian dulu apaan sih kita pacaran juga karena ikutan temen-temen.. cinta monyet lagi.”

Enris ngangguk-ngangguk setuju. Dia ngusap-ngusap rambut cowok itu. Nggak banyak yang tau kalau dia sama Husein itu pernah pacaran, bahkan pacar mereka yang sekarang aja nggak ada yang tau, ya karena sikap mereka ke satu sama lain nggak kayak mantanan.

“Langgeng-langgeng ya lo sama Windi, biar gue nggak nyesel udah mutusin lo.” Kata Enris. Husein yang udah meremin matanya nikmatin sentuhan Enris di kepalanya pun langsung nyengir.

“Lo juga ya. Kalo sampe putus sama si Bulldog balik sama gue aja. Ikhlas kok gue punya pacar dua.” Godanya.

“Tabok nih.”

“Hahahaha”

 

*****

Beda jauh sama suasana romantis komedi di ruang tv, di kamar Darrel justru suasananya lagi angst. Si beruang belum tidur, atau lebih tepatnya nggak bisa tidur. Matanya nggak lepas ngeliatin layar ponselnya yang nampiliin chat dia ke Hana. Istrinya lagi online, tapi satupun chat Darrel nggak ada yang dibales, dibaca aja nggak.

 

Darrel

|Hyun, aku telat bangun

|Kepala aku pusing..

(07.25)

 

|Kamu udah makan siang, Hyun?

|Aku belum. Nggak nafsu makan soalnya kepala aku sakit banget L

(12.20)

 

|Kamu udah tidur, Hyun?

|Aku demam

|Tadi dibuatin bubur sama Enris, enak sih tapi keasinan hehe.. aku juga udah minum obat

|Kamu jaga kesehatan ya. Jangan sakit

(20.15)

 

Darrel hela nafas berat. Hana bener-bener nepatin omongannya untuk nggak peduli lagi sama dia. Darrel jadi makin nyesel udah ngomong jujur, niatnya mau bikin rumah tangganya aman, eh malah jadi berantakan.

Dia ngeliatin layar ponselnya lagi. Hana masih online. Pengen banget Darrel nelpon istrinya itu tapi percuma, nggak akan diangkat kayak kemarin-kemarin. Masih mending Darrel nggak sampai di block karena nyepam cewek itu.

“Lo duduk diem aja juga nggak bakal ngerubah apa-apa. Mending lo nyoba deketin dia lagi, seenggaknya dia tau lo masih ada usaha buat perjuangin rumah tangga lo.”

Darrel jadi kepikiran kata-katanya Enris.

Waktu Hana pergi dia cuma diem aja karena ngerasa Hana emang berhak untuk ninggalin dia, tapi ngeliat sikap istrinya sekarang Darrel malah jadi takut.

Dia takut Hana makin nggak peduli dan malah jadi benci sama dia. Karena Darrel tau, sekali Hana benci sama orang, nggak ada yang namanya maaf-maafan. Terbukti dari gimana dia nggak mau ngakuin papanya lagi. Saking bencinya, pas mereka nikah, Hana lebih milih didampingin pamannya bukan papanya meski beliau udah mohon-mohon untuk bisa jadi wali untuk anak sulungnya itu tapi Hana teguh nggak ngijinin papanya untuk dateng ke nikahan mereka.

Dan kalau itu kejadian sama dia, Darrel bener-bener nggak bisa bayangin gimana hidupnya nanti.

Baru ditinggal seminggu sama Hana aja Darrel udah kayak mayat hidup. Penampilannya berantakan, rambut udah gondrong acak-acakan nggak jelas, kumis sama jenggot udah pada tumbuh, kantong mata tebel, keliatan banget nggak ke urusnya. Gimana kalo ditinggal Hana seterusnya? Mungkin Darrel bakal jadi mayat beneran.

Darrel gelengin kepalanya, buang jauh-jauh pikiran buruk itu. Kayaknya dia emang harus mulai gerak kayak yang disuruh Enris sama Husein. Dia belum siap –nggak akan pernah siap- ditinggal Hana. Dia bakal perjuangin Hana lagi meski usahanya kali ini pasti dua kali lebih berat dari pas ngajak pdkt suster cantik itu.

Kalo kata jagoannya sih ‘Whatever it takes’ dan ya… demi seorang Hana Querida, Darrel bakal ngelakuin apa pun sampai kata ‘aku maafin kamu’ terucap dari bibir istrinya itu.


 

 

Chapter 18

 

 

“Kak Darrel?”

Darrel yang baru aja keluar dari mobil langsung nengok ke belakang dan ngeliat ada cewek mungil berambut pink yang lagi jalan nyamperin dia.

“J.. Joana” gugup Darrel. Gimana nggak gugup, di depannya sekarang ada adiknya Hana. Darrel jadi was-was apa yang bakal dilakuin cewek itu buat bales perlakuan Darrel ke kakaknya. Soalnya nih ya si bontot ini protektif banget sama kakaknya itu.

“Kakak kok di sini? Kata kak Hana kakak dinasnya masih lama, ini malah udah balik.”

Darrel ngerutin dahinya. Dinas? Jelas-jelas dia cuma di rumah aja dari kemarin-kemarin……Oooh . Seketika Darrel paham. Istrinya itu pasti sengaja bohong ke keluarganya karena nggak mau orang-orang tau kelakuan buruknya. Dan juga pas Yeri jemput Hana waktu itu, Darrel nggak keluar rumah, dia malah ngunci diri di ruang kerjanya. Jadi cewek itu pasti percaya-percaya aja sama omongan kakaknya.

Darrel jadi ngerasa makin bersalah sama istrinya itu. Udah disakitin tapi masih ngebelain.

“Ohh iya.. belum selesai sih cuma lagi kangen aja sama Hana jadi pulang sebentar.” Darrel senyum kecil. Ikut mainin kebohongan Hana.

“Ih bucin” cibir Joana tapi cuma dibales senyum kecil sama Darrel.

“Kamu sendiri ngapain di sini?” tanya si beruang.

“Jemput kak Hana. Selama kakak dinas kan aku yang anter jemput kak Hana sekalian ngampus, emang kak Hana nggak bilang?”

Darrel panik. Dia ngangguk-ngangguk cepet takut Joana curiga. “Bilang kok. Kakak lupa.” Alibi si Darrel.

Joana ngangguk-nganggukin kepala. Percaya aja dia mah. Soalnya Darrel kan jago bohong hehe.

“Terus nanti kakak pulang kemana? Ke rumah Mama atau ke rumah kakak?” tanya Joana lagi.

“Hmm terserah kak Hana.” Bales Darrel ragu, dia aja nggak tau Hana mau pulang sama dia apa nggak.

“Yaudah aku duluan ya, kan udah ada kakak.” Pamit Joana

“oke.” Darrel nganggukin kepalanya. Baru aja Joana mau pergi, Darrel manggil cewek itu lagi. Dia ngambil dompetnya terus ngeluarin beberapa lembar uang dan dikasihin ke adik iparnya itu.

“Nih buat jajan sekalian uang ganti bensin. Makasih ya udah jagain Hana.” Kata Darrel dan ngasih senyum tulusnya. Tapi lengannya malah dipukul Joana.

“Apaan sih lebay banget. Tapi makasih ya kak.” Kata dia dan ngambil duit yang disodorin Darrel. Dia dadah-dadah ke Darrel terus balik ke mobilnya, ninggalin Darrel sendirian.

Begitu mobil Joana keluar area parkir, Darrel langsung masuk ke dalam rumah sakit. Dia ngelangkah ke meja informasi, tapi baru juga mau nanya istrinya lagi di mana, Darrel ngeliat Hana yang baru aja keluar dari ruangan di ujung lorong.

Darrel bisa liat ekspresi kaget istrinya itu, ya gimana nggak kaget, orang udah mau dua minggu akhirnya si beruang berani nongolin batang hidungnya. Tapi dalam beberapa detik ekspresi Hana langsung berubah datar. Udah gitu Hana juga putar arah, dia nggak mau nemuin Darrel. Ngeliat istrinya yang ngejauh, si beruang langsung lari nyusulin si kelinci.

Darrel ngejajarin langkah kakinya sama Hana. Dia ngikutin kemana istrinya itu pergi.

“Hyun kamu kok balik arah.. aku tungguin di sana juga.” Kata Darrel. Hana nggak nanggepin, dia malah ambil hpnya dan buka aplikasi chat. Nggak perlu susah payah, Darrel bisa ngintip apa yang lagi dilakuin cewek itu.

“Kamu mau minta jemput Yeri ya? Tadi dia udah sampe sini, terus aku suruh pulang duluan aja.. orang aku mau jemput kamu.”

Hana hentiin langkah kakinya dan natap sinis cowok monolid di sebelahnya itu. Si beruang sih cuma bales nyengir, ngerasa nggak bersalah.

Hana muterin matanya males dan lanjut jalan, bodo amat sama beruang sipit yang lagi ngoceh di belakangnya sekarang.

“Kamu jam berapa pulangnya?”

“Kok chat aku nggak ada yang dibales. Kamu nggak ada kuota ya?”

“Waktu itu kan aku sakit Hyun. Aku kena demam sampai pingsan di kantor. Untung ada Enris sama Husein. Aku dibuatin bubur tapi keasinan hehehe jadi kangen dimasakin kamu deh.”

“Ini aku kayak lagi ngomong sama patung ya. Nggak ditanggepin masa.”

“Tapi nggak apa-apa, mungkin kamu emang lagi cosplay jadi patung. Patung paling sempurna yang pernah diciptain Tuhan.”

Darrel terus ngebawel dan nggak ditanggepin sama sekali sama Hana. Sampai di depan ruangan perawat, cewek cantik itu langsung buka pintu dan masuk ke dalem, tapi pas mau dia tutup, pintunya buru-buru ditahan Darrel.

Hana bisa liat ekspresi serius suaminya itu. Si beruang ngasih senyum kecilnya ke sang istri.

“Aku kangen kamu Hyun. Aku tau kata maaf aja nggak akan cukup buat nebus semua kesalahan aku, tapi aku janji aku akan berubah jadi lebih baik, aku nggak akan ngecewain kamu lagi, aku…”

“Darrel..” Hana motong kata-kata suaminya. Dia balas natap Darrel dan ngegeleng pelan sebelum bilang, “Jangan pernah buat janji yang nggak bisa kamu tepatin.”

Abis itu Hana lepasin tangan Darrel dari pintu dan nutup ruangan itu dari dalam. Darrel nundukin kepalanya. Bener kan yang dia bilang, usahanya kali ini harus lebih ekstra dari sebelumnya. Darrel pun hembusin nafas berat.

Lagi galau-galau gitu, Darrel ngerasa ada yang merhatiin dia. Dan bener aja, pas dia nengok ada Jonathan yang lagi berdiri merhatiin dia.

“Ngapain liat-liat?” sinis Darrel, nggak suka sama tatapan Jonathan yang nggak lepas ngeliatin dia. Tatapannya sih bukan tatapan ngejek atau songong ala dia, tapi tetep aja Darrel risih ngeliatnya.

“Bisa ngomong sebentar nggak?” bales Jonathan.

“Ya ngomong aja di sini.”

“Nggak di sini. Di ruangan gue.”

Darrel ngerutin dahinya. Tumben banget nada ngomongnya Jonathan nggak nyolot kayak biasanya kalo mereka ketemu.

“Berani ngasih berapa batang lo nyuruh-nyuruh gue ke ruangan lo?” Darrel masih dengan gaya songongnya.

“Gue kasih satu slot kalo lo mau ikut gue.” Masih dengan nada kalemnya. Darrel naikin satu alisnya, sebenernya sih dia cuma bercanda tapi kayaknya Jonathan serius, jadi dia ngangguk ngeiyain permintaan cowok bule itu.

Darrel jalan ngikutin Jonathan yang diem aja di depannya. Mereka masuk ke ruangan kerja dokter muda itu. Darrel dudukin satu kursi yang emang disediain khusus untuk tamu. Dia pikir Jonathan bakal duduk di kursinya tapi dia malah duduk di kursi tamu satunya, tepat di hadapan Darrel.

Cowok bule itu ngeluarin satu kotak rokok dari jubah dokternya dan ngasihin ke Darrel.

“Asbak gue pecah, abunya lo buang ke lantai aja, nanti biar OB yang nyapuin.” Kata Jonathan.

Darrel ngegeleng, “Gue cuma bercanda.”

“Lo mau ngomong apaan? Langsung aja.” Kata Darrel.

Jonathan nge-okein permintaan Darrel, tapi bukannya langsung ngomong Jonathan justru berdiri ke arah mejanya. Dia buka laci kecil di sana terus ngeluarin satu amplop coklat dan ngasihin itu ke Darrel.

Cowok monolid itu ngerutin dahinya tapi tetep ngambil amplop itu. Dia buka dan ngintip isinya. Dia ngalihin pandangannya ke Jonathan, bingung, terus ngeluarin benda yang ada di dalemnya.

“Ini punya siapa?” tanya Darrel nunjukin testpack yang sekarang udah ada di tangannya itu.

“Cassandra….. atau mungkin lo lebih familiar dengan nama Sandra?” jawab Jonathan.

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet