Chapter 13 -14

I Still Want You

CHAPTER 13

 

 

Habis video call-an sama istrinya, Darrel langsung keluar dari kamar. Dia ke ruang tv terus nyalain PS setelah itu ke dapur mau ngambil Pringles di kulkas. Sambil jalan dia mainin hpnya nyoba ngecek timeline twitter tapi nggak ada apa-apa dan akhirnya beralih ke Instagram.

Langkahnya berhenti saat liat di story bar dia ada stories seseorang dengan lingkaran hijau. Ragu-ragu dia buka storiesnya dan dalam hitungan detik Darrel langsung lari ke kamar. Dia pakai hoodienya, ambil kunci mobil, terus langsung tancap gas penuh.

Perjalanan yang harusnya ditempuh selama 45 menit dipangkas Darrel jadi cuma 15 menit. Selama di jalan udah nggak kehitung berapa kali dia diklaksonin orang-orang yang hampir kesempret mobilnya. Darrel sendiri nggak peduli sama hal itu.

Sampai di tempat yang dia tuju, Darrel langsung turun dari mobil dan bunyiin bel rumah seseorang kayak orang kesetanan.

“Darrel?” tanya Sandra bingung karena kedatangan Darrel yang tiba-tiba itu.

Nggak bales apa-apa, Darrel langsung masuk ke dalam rumah cewek itu. Matanya tertuju sama botol-botol minuman keras, kotak rokok dan korek gas yang udah ada di meja kopi.

Iya.. yang dia liat di IG story Sandra adalah barang-barang itu. Sebagai orang yang punya banyak pengalaman sama yang kayak gituan, Darrel nggak bisa diem aja. Makanya dia langsung buru-buru nyamperin mantannya itu sebelum terlambat.

Darrel pun ambil itu semua. Dia masukin rokoknya ke kantung hoodie sedangkan empat botol besar minuman keras beda merk itu dia pegang di tangannya. Belum sempet Darrel ngelangkah, dia lebih dulu dihadang Sandra.

“Darrel kamu mau ngapain?” tanya Sandra keliatan agak panik.

“Mau aku buang semuanya” tegas Darrel.

“Jangan Seul.. aku mau minum itu.”

“Kamu gila?!” bentak Darrel. “Sekuat apa kamu sama alkohol, hah?!! Kamu minum ini semua dalam satu malam besok masih bisa hidup itu keajaiban”

Tiba-tiba tubuh Sandra luruh ke lantai. Dia megangin celana Darrel terus nangis. “Darrel please.. aku butuh.. aku butuh itu.. tolong Darrel..”

Ngeliat perilaku Sandra yang nggak biasa itu, Darrel jadi melunak. Dia ikutan turunin tubuhnya dan natap mantannya itu.

“Kamu kenapa?” tanyanya lembut. Sandra nggak jawab, tapi cengkramannya di celana Darrel makin kuat.

Darrel yang nggak tega sama kondisi Sandra saat ini langsung naruh botol-botol di tangannya ke lantai. Dia pegang kedua bahu cewek itu dan sejajarin wajah mereka.

“Aku akan temenin kamu. Aku akan dengerin cerita kamu. Aku akan terus di sini sampai kamu tenang tapi jangan sentuh botol-botol ini ya.” Ujar Darrel.

Sandra natap Darrel, mukanya basah karena air mata. “Please satu aja, Rel”

Darrel ngehela nafas pasrah, nggak bisa nolak permintaan Sandra. Dia ngeliatin setiap botol yang udah dibeli cewek tinggi itu. Kalo aja Darrel nggak kenal sama Sandra mungkin dia udah mikir cewek itu pemabuk berat soalnya setiap botol yang dia beli kadar alkoholnya di atas 50 persen semua, bahkan ada yang 90 persen. Gila.

Dari semua yang ada, akhirnya Darrel milih satu yang paling ringan.

“Ini aja.. kadar alkoholnya paling rendah. Tapi kamu nggak boleh habisin semuanya.” Kata Darrel sambil ngasih satu botol kaca dengan cairan warna hijau di dalemnya. Dia ambil sisa botol yang lain terus berdiri lagi.

“Tunggu aku. Jangan minum itu sebelum aku balik lagi, oke?”

Sandra ngangguk pelan sambil meluk botol yang dikasih mantannya itu.

Darrel ngelangkah keluar rumah. Dia buka semua botol terus dia buang isinya ke selokan. Sambil ngebuang itu semua, matanya merhatiin sekitar perumahan Sandra yang keliatan udah sepi, beda banget sama perumahannya dia yang masih agak rame kalo jam segitu. Dia ngerasa sedikit lega, seenggaknya dengan keadaan yang sepi ini, nggak bakal ada yang berisik kalo liat dia main ke rumah Sandra malem-malem gini. Semoga aja.

Saat Darrel masuk lagi ke dalam rumah, dia liat si pemilik rumah udah duduk di sofa sambil buka segel di botol alkoholnya. Darrel hela nafas pelan sebelum nyamperin Sandra. Dia ambil botol itu dari tangan Sandra terus dia bukain sambil duduk di samping sang mantan.

“Nggak pernah kebayang sekalipun aku bakal liat kamu minum-minuman kayak gini” kata Darrel dan nuangin sedikit cairan alkohol itu ke gelas sloki yang udah disiapin Sandra.

“Banyak hal berubah semenjak kita dipisahin paksa. I told you before, I’m not okay without you. Dan minuman ini, satu-satunya hal yang ngingetin aku sama kamu. Jadi aku nyoba temenan sama temen lama kamu ini. I think we are bestfriend now.” Sandra ngasih senyum kecilnya.

Darrel nggak lepasin pandangannya dari Sandra. Cewek itu dengan santai minum di depannya. Situasi ini agak konyol bagi Darrel karena dulu mereka juga sering ada di situasi kayak gini, tapi bedanya kalo dulu dia yang minum dan Sandra yang ngeliatin doang.

Terhitung udah tiga sloki Sandra minum dan pas cewek itu mau nuangin lagi langsung ditahan sama Darrel. “Udah cukup minumnya. Sekarang cerita kamu kenapa?” tanya Darrel.

Sandra ngasih senyum simpul. Dia sandarin tubuhnya ke sofa dan natap langit-langit rumahnya. Sambil dengus geli dia bilang, “Permohonan cerai aku nggak dikabulin.”

Darrel jelas kaget dong. Dia nggak pernah tau kalo mantannya itu ternyata udah nikah. Bahkan Enris si biang gossip aja kayaknya nggak tau masalah ini. Serapat itukah Sandra nutupin kehidupannya?

“Kamu udah nikah?”

Sandra miringin kepalanya untuk ngeliat Darrel. “oh.. aku belum cerita ya?” nada bicaranya terlalu santai, berbanding jauh sama reaksi Darrel tadi. Sandra pun mandangin atap lagi.

“Nggak cuma bawa aku pergi jauh dari kamu, ternyata ayah juga punya rencana untuk ngejodohin aku sama mantan muridnya. Kebetulan pria itu tinggal dan kuliah di luar negeri, jadi ayah bawa aku ke sana. Jelas aku nolak karena saat itu status aku masih pacar kamu, nggak mungkin aku mau terima perjodohan itu karena aku nggak mau ngekhinatin kamu. Tapi ayah bilang itu permintaan terakhirnya sebelum dia pergi ninggalin aku. Saat itu aku baru tau kalau ayah sakit dan harapan hidupnya kecil jadi aku terpaksa nerima pernikahan itu.”

Satu air mata lolos dan ngalir pelan ke pipinya. Sandra natap Darrel lagi dengan matanya yang udah berkaca-kaca. “Maaf Rel.. maaf.. aku udah khianatin kamu. Aku udah langgar janji kita untuk sama-sama. Tolong percaya saat aku bilang aku cinta kamu, aku bener-bener cinta sama kamu tapi aku nggak bisa nolak permintaan terakhir ayah. Aku nggak punya keberanian yang cukup untuk ngebantah dia.”

Darrel diem sebentar. Dia nggak tau harus respon apa, soalnya mau marah juga nggak ada gunanya. Lagipula dia juga udah nikah sama Hana. Kecuali kalo sampai saat ini dia masih sendiri karena nungguin Sandra balik dan ternyata cewek itu udah nikah, baru deh Darrel bakal ngamuk-ngamuk.

Jadi Darrel berusaha nenangin Sandra dengan ngerangkul bahu cewek itu. Kepalanya Sandra dia sandarin di bahunya. Di kursi yang cukup untuk lima orang itu, mereka duduk tanpa jarak sejengkal pun.

“Aku udah nggak permasalahin itu. Mungkin kita emang nggak ditakdirin untuk sama-sama lagi.” kata Darrel pelan.

“Sekarang yang mau aku tanya, kenapa gugatan kamu bisa ditolak?” tanyanya sambil ngusap air mata Sandra yang masih keluar.

“Aku nggak bisa menghadirkan saksi maupun ngasih alasan yang kuat untuk memastikan kalau pernikahan ini nggak bikin aku bahagia. Mereka bilang suami aku mampu memenuhi tugasnya sebagai kepala keluarga, dia ngasih aku nafkah, dia ngasih aku tempat hidup yang layak, dia udah bertanggung jawab penuh. Apa mereka pikir kebahagiaann seseorang hanya bisa diukur dengan terpenuhinya kebutuhan materi? Apa mereka nggak tau selama lima tahun aku harus hidup dalam perjodohan konyol yang ayah aku buat. Aku harus nikah sama pria yang aku nggak cinta, hidup satu atap sama dia dan dilingkupi bayang-bayang mantan aku. Apa mereka pikir hal itu bikin aku bahagia dan bisa menikmati hidup aku dengan nyaman?”

Sandra lepasin pelukan Darrel. Dia duduk tegak dan natap Darrel lekat. “kamu bilang kalau kamu ngalamin masa-masa sulit setelah aku pergi kan? Aku juga Rel.. aku selalu mikirin kamu.. aku juga selalu mikirin berbagai cara untuk kabur dan nemuin kamu tapi ayah selalu gunain penyakitnya untuk nahan aku.”

“Sekarang kita udah sama-sama lagi. Please take me away, love.. we’ll rewrite our fate.”

“I still want you.” Bisik Sandra.

Darrel nggak jawab apa-apa. Dia cuma diem aja tapi nggak lepas natap cewek di depannya itu.

Entah siapa yang mulai, tapi Darrel bisa ngecap sedikit rasa alkohol di bibirnya yang berpagutan sama bibirnya Sandra.

 

*****

 

 

Darrel matiin mesin mobilnya begitu masuk ke garasi rumahnya. Rambutnya acak-acakan dan mukanya pun masih muka bantal. Setelah ketiduran di rumah Sandra, paginya Darrel langsung pulang sebelum mantannya itu bangun.

Nggak ada hal lain yang terjadi selain ciuman beberapa detik itu. Pas sadar sama apa yang dia lakuin, Darrel langsung narik tubuhnya. Suasananya jadi canggung dan dia nyuruh Sandra untuk tidur. Sandra pun nurut tapi Darrel nggak pulang, dia masih nemenin mantannya itu di ruang tv sampai ketiduran, karena takut Sandra ngelakuin hal-hal aneh lagi.

Tiba-tiba dia denger suara getaran di kursi penumpang sebelahnya. Dia ambil ponselnya yang ternyata semaleman ketinggalan di dalem mobil. Baterainya tinggal 25% dan ada banyak notifikasi yang muncul di layarnya. Semuanya di dominasi sama Hana, mulai dari chat, panggilan telepon tak terjawab, panggilan video tak terjawab dan dari orang lain juga ada, tapi Darrel nggak periksa. Males.

Si beruang pun keluar dari mobilnya. Dia aktifin alarm mobilnya dan bergegas pergi, tapi…

“Darrel Evarado”


 






 

 

 

 

 

CHAPTER 14

 

 

“Darrel Evarado” Darrel balik badan, satu alisnya naik saat liat siapa yang manggil dia.

“Lah lo ngapain di sini?”








[Flashback Mode: On]











Andre sama Enris lagi diperjalanan mau pulang setelah makan malem di luar. Si Andre bawa mobilnya santai sambil ngobrol sama pacarnya itu. Tapi dari arah kiri tiba-tiba ada mobil yang nyalip dan hampir nyerempet bumpernya. Refleks, Andre nekan klakson dengan kasar.

“Tolol!” umpatnya penuh emosi. Cowok tinggi itu udah mau ngebalap mobil tadi. Mau dia berentiin terus dia bego-begoin pengemudinya, tapi kata-kata Enris berhasil nahan dia.

“Itu kan mobil Kak Darrel.” kata Enris kaget.

“beneran?”

“Iya aku hapal nopolnya. Kan sering nebeng.” Kata Enris lagi. “Susulin coba Ndre, tapi kalo udah kesusul jangan ditampolin ya. Aku mau nelpon dia nih.”

Andre nyengir, “Kamu tau aja pikiran aku.. tadinya mau gitu tapi kalo beneran kak Darrel ya nggak jadi. Aku kicep kalo sama dia.”

Enris senyum sekilas sebelum nelpon Darrel. Sedangkan Andre udah naikin kecepatan mobilnya buat nyusul mobil tadi yang katanya mobil Darrel.

“Nggak diangkat” kasih tau Enris.

“Kak Hana coba.” Usul Andre. Enris ngangguk dan nyoba hubungin Hana, tapi hasilnya sama.

“Nggak diangkat juga.. tapi kak Hana kan lagi di luar kota. Ih takut ada apa-apa deh, si kak Darrel ngebut banget gitu nyetirnya, buruan susulin Ndre.” Seketika Enris jadi panik sendiri dan mukul-mukulin lengan pacarnya.

“Iya Ris.. ini aku udah ngebut tapi dia lebih ngebut.. lama-lama terbang deh itu mobil. Ngebut banget jalannya.”

Andre nggak sepenuhnya bercanda karena emang Darrel ngebut banget. Enris sampai pegangan dashboard karena Andre juga jadi ikutan ngebut bawa mobilnya. Sampai akhirnya mereka tiba di area yang Enris kenal, cewek itu langsung ngerutin dahinya bingung.

“Lah kok kesini?”

“Emang ini di mana?”

“Perumahannya Bu Sandra, manager baru aku itu lho. Aku sama kak Darrel pernah nganterin dia pulang waktu kita lembur ngerjain project.” Jelas Enris.

Mereka masih ngikutin Darrel. Enris juga makin bingung pas liat mobil Darrel main masuk aja ke garasi rumah Sandra yang emang kebetulan masih cukup untuk satu mobil lagi.

“Ndre udah disini aja.. jangan deket-deket nanti ketauan.” Perintah Enris yang langsung diturutin pacarnya itu. Mereka parkir di depan rumah orang lain, 2 rumah dari seberang rumah Sandra. Dari sana mereka masih bisa liat jelas Sandra yang bukain pintu rumahnya buat Darrel.

“Lah itu dia nyelonong aja Ris. Udah sering ke sini deh kayaknya si kak Darrel.” kata Andre sambil noleh ke pacarnya..

“Nggak tau” balas Enris nggak yakin.

“Eh tapi kalo diinget-inget waktu kita nganterin bu Sandra, si kak Darrel nggak nanya arah sama sekali, kayak udah hapal banget. Ih kok aku nggak sadar sih.” Lagi-lagi Enris mukulin lengannya Andre yang nggak tau apa-apa.

Keduanya nggak lepasin pandangan mereka dari rumah Sandra.

“Ndre.. Ndre nunduk. Ada kak Darrel.”

“hah?”

Enris langsung nundukin paksa kepala Andre buat sembunyi di balik kemudi. Tadi dia liat si Darrel keluar rumah sambil bawa-bawa botol.

“Ngapain kayak gini deh, mobil aku kaca filmnya tebel Ju. Aku pake yang 80%” Andre ngasih tau.

“Astaga.. pantes kamu berani macem-macem di mobil.”

Andre cengengesan. Dia ngangkat kepalanya lagi dan ngeliat Darrel udah balik badan.

“Dia masuk lagi tuh. Kita grebek aja gimana?” usul Andre ke Enris, yang udah duduk ke posisi semula.

“Jangan.” Cegah cewek itu. “Kita pantau dulu aja.”

Andre nggak ngebantah. Dia pun nganggukin kepalanya dan balik merhatiin rumah manager dari pacarnya itu.

 

*****



Enris

|Sein..
|Masih hidup nggak?
 











Husein

Masih dong mba Enris. Nanti kamu sedih kalo aku nggak hidup|









 


Enris

|Lagi nggak mau bercanda








 



Husein

Iye apaan?|







 




Enris

|Menurut lo, kak Darrel mungkin selingkuh nggak sih?





 






Husein

Ya nggak lah. Dia kan bucin banget sama kak Hana|






 



Enris

|Lo juga bucin sama Windy tapi tetep kecantol sama si Malicha.


 







Husein

Itu khilaf Ris.. lagian baru tahap|
chat-an doang kok





 







Enris

|Saat lo chat-chatan sama cewek lain terus lo hapus biar nggak ketauan sama pacar lo, itu udah termasuk selingkuh sih bagi gue.



 








Husein

Iya Ris iya maap. Jangan bikin gue feeling guilty gini dong|







 



Enris

|Lo pernah main ke rumah Malicha malem-malem?


 








Husein

YA NGGAK LAH! GOSIP DARI MANA ITU ANJIR|



 







Enris

|Nggak usah pake capslock, lagian gue cuma nanya bukan nuduh



 






Husein

Nggak pernah Enris cantiik|

Beneran deh gue sama Malicha cuma chat-an terus telponan dua kali. Udah. Pas ketauan sama lo langsung gue hapus semua kontak dia|

Kenapa sih Ris? Kenapa tiba-tiba lo nge-interogasi gue gini?|

EH ANJIR BENTAR|

Windy tau ya Ris?|

Plis Ris jangan bilang apa-apa.. gue nggak mau putus sama dia|









Enris

|Santai sih.

|Windy belum tau, juga rahasia lo aman sama gue selama lo nggak macem-macem lagi.

|Gue cuma mau nanya, kalo misalnya gue bilang sekarang ini gue lagi liat kak Darrel di rumah bu Sandra, menurut lo dia selingkuh nggak?



 


Husein is calling..
 







“Lo lagi di mana Ris?” tanpa basa-basi Husein nembak pertanyaan ke Enris.

“Di depan rumah Bu Sandra.” Jawab Enris dengan suara pelan.

“Sendirian?”

“Nggak. Sama Andre.” Enris ngeliatin pacarnya yang udah tidur pules di jok belakang.

Pas lagi ngintai, Andre bilang ngantuk dan Enris pun nyuruh pacarnya itu pindah ke belakang biar bisa tidur. Makanya daripada iseng sendirian, jadilah dia nge-chat Husein. Tadinya dia nggak mau cerita ke siapa-siapa, tapi karena mereka bertiga deket banget, kayaknya agak nggak adil kalo Husein nggak dikasih tau.

“Kok lo bisa mergokin dia?” tanya Husein lagi dari seberang sana.

Enris hela nafas pelan sebelum jawab, “Tadi waktu di jalan mau pulang, mobilnya Andre hampir keserempet gitu kan, pas gue liat nopolnya kok sama kayak nopol mobilnya kak Darrel. Karena takut kenapa-kenapa gue ikutin lah.. eh ternyata dia malah ke rumah bu Sandra dan sampe sekarang dia nggak keluar-keluar dari sana, Sein.”

“Anjing banget nggak sih. Mentang-mentang Kak Hana lagi nggak ada dia malah selingkuh.” Akhirnya umpatan Enris yang dari tadi ditahan-tahan keluar juga.

“Masa selingkuh sih Ris? Orang di kantor aja mereka kayak nggak saling kenal gitu.”

“Bisa aja pura-pura. Lagian lo sadar nggak sih beberapa hari ini kak Darrel selalu pulang terakhir, keliatan kayak nunggu kita semua cabut duluan gitu”

“Lah iya ya.. baru sadar masa”

Enris decakin lidahnya, “Makan mulu sih lo yang dipikirin.”

“Kebutuhan hidup Ris. Terus kalo beneran selingkuh gimana? Lo mau ngasih tau kak Hana?” tanya Husein. Enris gigit ujung bibirnya, lagi mikir ceritanya.

“Nggak tau… menurut lo, gue harus gimana?”

“Kalo kata gue sih jangan. Lo coba tanya aja dulu si Darrel ada hubungan apa sama bu Sandra. Kalo dia ngelak ya lo kasih tau aja apa yang udah lo liat malem ini. Pengen tau gue, dia masih bisa bohong apa nggak.” Saran Husein. Enris sih ngerti tapi dia nggak yakin bisa apa nggak ngomongin hal ini ke Darrel tanpa emosi nanti.

“Tapi lo kan tau Sein gue nggak bakal bisa nyantai kalo ngomongin masalah ginian.”

“Iya tau kok. Kepala gue aja langsung lo geplak pas kegep chat-an sama si Malicha. Pantes si Andre nggak berani macem-macem, pacarnya galak kayak singa.”

“Tay”



[Flashback mode: OFF]










“Darrel Evarado” Darrel balikin badannya dan ngeliat Enris udah berdiri di belakangnya sambil masang wajah judes.

“Lah lo ngapain di sini?” tanya Darrel bingung.

“Harusnya gue yang nanya. Lo ngapain pagi gini baru pulang ke rumah?”

Darrel naikin satu alisnya, “terserah gue lah. Lo siapa emang nanya-nanya?”

Dapet respon kayak gitu makin marah lah Enris. Dia lipat tangannya di dada, natap sinis pria yang lebih tua darinya itu.

“Rumah bu manager nyaman banget ya sampe betah buat diinepin” sindir Enris. Sontak mata Darrel ngelebar, nggak nyangka Enris bakal tau apa yang dia lakuin. Tapi bukan Darrel namanya kalo langsung ngaku.

“Apaan sih lo Ris?” ketus Darrel.

“Lo yang apa-apaan?! Mentang-mentang kak Hana pergi lo bebas selingkuh gitu?!” nada suara Enris mulai tinggi. Muak dia ngeliat muka Darrel yang nggak nunjukin rasa bersalah itu. Padahal udah ketauan selingkuh juga, masih aja ngelak.

“Lo nggak usah ikut campur hidup gue”

“Gue nggak mau ikut campur tapi gue nggak suka kalo lo nyakitin kak Hana yang udah gue anggep kayak kakak gue sendiri. Gue nggak mau dia disakitin sama suami brengsek kayak lo!!”

“Berisik! Bikin malu lo bangsat!”

Andre yang daritadi cuma ngeliatin perdebatan mereka langsung gerak saat denger makian Darrel. Pakai kakinya yang panjang, dia tendang bahu Darrel sampai cowok itu terpelanting ke belakang.

Enris kaget. Dia juga sempet lupa sama Andre tadi dan ngeliat pacarnya itu main kasar, dia langsung megang lengan Andre untuk nahan cowok itu.

“Nggak cuma kelakuan lo aja yang brengsek, tapi mulut lo juga sampah” marah Andre ke Darrel yang lagi ngerang kesakitan. Dia alihin pandangannya ke Enris, “Udahlah Ris, kita balik aja. Nggak akan mempan kamu ngomong sama orang brengsek kayak dia.”

Enris nggak bales apa-apa. Dia pasrah pas Andre narik lengannya untuk pergi ninggalin Darrel.

“Kalo gue brengsek lo apa?! demi bisa sama Enris, lo ngebuang cewek yang udah nemenin lo dari nol, njing.”

Andre lepasin tangan Enris dan langsung balik badan. Dia nyamperin Darrel yang udah berdiri terus narik baju cowok yang lebih tua darinya itu. Sorot matanya tajam dan rahangnya pun mengeras. Amarah Andre langsung di level tertinggi karena omongan Darrel.

“Gue nggak ngebuang dia bangsat” balas Andre tegas.

“Lo yang bangsat! Lo ninggalin dia pas dia lagi hamil anak lo!!”

Bugh

Lagi-lagi Darrel jatuh ke lantai setelah pukulan keras Andre mendarat di wajah dia. Nggak mau buang kesempatan, Andre langsung dudukin perut Darrel dan layangin banyak pukulan ke cowok itu.

“Itu bukan anak gue! Kalo lo nggak tau apa-apa mending diem bajingan!” kata Andre dan nggak berenti mukulin Darrel yang nggak berdaya di bawahnya.

“Andre udah ndre!” dibelakangnya, Enris teriak-teriak minta pacarnya itu untuk berenti.

Suasana pagi yang harusnya damai jadi sedikit ricuh karena perkelahian Andre-Darrel dan teriakan Enris. Tetangga-tetangga yang baru aja keluar rumah mau berangkat kerja langsung lari-larian buat ngelerai dua cowok itu.

Butuh tiga pria dewasa untuk bisa narik Andre dari badan Darrel. Cowok tinggi itu benar-bener lagi dikuasain amarah dan nggak bisa ngeliat hal lain kecuali bagian wajah Darrel yang belum kena pukulannya.

Saat cengkraman tangan Andre hampir kelepas, dengan sisa-sisa tenaga yang ada, Darrel ngasih senyuman kecil dan bilang,

“Makasih, Ndre”

 

 

 

 

 

 

 

TBC

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet