The Lucky One

Description

Ternyata, hidup memang penuh dengan kejutan.

****************

 

OH SEHUN.

Aku tidak pernah memikirkan hal ini sebelumnya. Aku bahkan tidak pernah membayangkan hal seperti ini pada otakku. Namun apadaya, hatiku terus memintanya. Sepertinya, aku memang harus benar-benar mengikatmu agar kau tidak pernah lari lagi dari hidupku.

 

HAN HEE GI.

Aku tidak pernah membayangkan kejadian-kejadian seperti ini akan menghampiri hidupku. Aku bahkan sangat buta tentang kehidupannya yang dipuja-puja hingga ujung dunia. Aku hanya seorang gadis biasa. Hidupku tidak pernah serumit ini. Apalagi setelah kau benar-benar mengikatku sampai aku tak bisa lari lagi.

-------------------------------------------------------------------

 

Short Resume :

Han Hee Gi adalah seorang gadis keturunan Korea yang tinggal di Indonesia karena tuntutan pekerjaan orangtuanya. Salah satu sahabatnya yaitu Kim Hye Mi yang memiliki garis keturunan Indo-Korea, sama-sama mendapatkan beasiswa Korea di universitas yang sama. Design dan Cynematography. Walaupun berbeda jurusan tapi keduanya saling mendukung satu sama lain. Hidup sederhana di sebuah apartemen kecil yang tak jauh dari situ, ada sebuah kedai kopi favorit keduanya. 

Keduanya memiliki persfektif sama, yaitu mengejar akademik dengan memanfaatkan beasiswanya seoptimal mungkin. Hee Gi dan Hye Mi menjalani kehidupannya seperti biasa. Sangat bahagia walaupun dengan rutinitas yang sama. Hingga, pada bulan keempat keduanya tinggal di Korea, masalah mulai datang satu per satu. Dan..hidup mulai susah ditebak.

***

Foreword

Dedicated to Yeon Ji Ah. Thanks to her, finally, I could make this story.

.

.

I suggest you something,

.

Don't over think 

and

Let the story set you free.

.

I really hope you'll love the story.

.

Love,

from me.

.

.

Ps. I've started wrote this story last year. It was so hard to finished the story at the beginning. But the support from my friends and the reviews from her made me the happiest person ever, and decided to finished the story.

This is not my first fan fiction i've written. But, this is the first fanfiction I've finished. When I re-read this fanfiction, the storyline at the beginning kinda a lilbit bored, because the conflict hasnt come yet. It become more conflicated on the 9th chapter and so on.

Aku berharap kamu bisa merasakan ketulusan dari tokoh-tokoh dalam cerita ini. Cerita klasik yang kemungkinan tidak asing untuk kalian temukan. Namun, garis takdir setiap orang berbeda bukan? Begitu juga dengan garis takdir tokoh-tokoh di dalam cerita ini. Setiap cerita, memiliki jiwanya masing-masing. Dan kuharap kamu bisa merasakan jiwa itu bercerita di fanfic lucky one ini.

Happy reading!

galaxyours
Hi! This is my first story ^^
I've tried to wrote several chapters, and.. it kinda a lilbit bored at the beginning, I think. But the more you read, you'll love the story for sure.
Trust me :)

Comments

You must be logged in to comment
Sky_Wings
#1
Seems good!
ssadssad #2
♥♥♥♥♥