She Will Be Loved

Description

Jung Yunho seorang arsitek, telah menikah dengan seorang wanita bernama Boa Kwon seorang dosen disalah satu universitas di seoul, kehidupan rumah tangga mereka pun bertambah sempurna ketika Boa dinyatakan hamil, namun kebahagian itu tak bertahan lama ketika Boa mengalami keguguran, Yunho berubah begitupun dengan Boa hubungan keduanya menjadi dingin, diperparah dengan hadirnya orang ketiga yaitu shim changmin yang tak lain mahasiswi sang istri sendiri, tidak yunho masih menyayangi Boa, ia masih peduli dengan wanita itu, namun Yunho tak menampik bahwa ia membiarkan WIL alias wanita idaman lain yaitu Shim Changmin masuk kedalam hatinya, menggeser sebuah tempat yang selama ini di isi oleh Boa.

HOMIN! GenderSwitch!Changmin, Changmin jadi cewek lagi dan jadi orang ketiga.

 

Foreword

Sang mentari pagi telah menunjukan sinarnya, Yunho dan Boa sepasang suami istri itu masih tertidur memunggungi masing-masing di ranjang king bed mereka. Tak ada yang aneh sekilas dari mereka semua berjalan normal, namun hubungan mereka kini juga tak sehangat dulu. Keduanya bersedih dan nelangsa kebahagian yang mereka harapkan hilang begitu saja, mereka bingung dan juga marah, tak tahu siapa yg harus disalahkan....ya Boa mengalami keguguran, Boa terluka karena yunho melimpahkan semua kesalahan kepadanya, ia begitu mengingat ketika yunho berteriak kepadanya bahwa bayi mereka mati karenanya, karena Boa tidak pernah cukup baik, meski pada akhirnya yunho juga meminta maaf atas semua kata-kata menyakitkan yang keluar dari mulutnya, namun boa berpikir bahwa kini semua menjadi berbeda, boa merasa bahwa suaminya sudah tak mencintainya seperti dulu, maksudnya yunho masih mencintainya namun tak sama seperti dulu.

“Yun duduklah, kita sarapan bersama aku akan membuat nasi goreng kimchi”, boa tersenyum menatap penuh harap pada yunho.

Yunho pun membalas senyuman Boa, dan berkata “Tidak, tidak usah repot-repot, aku sudah terlambat aku akan sarapan dikantor” jawab yunho sembari mengenakan sepatunya dan bersiap untuk keluar dari rumah mereka.

Boa berusaha tersenyum mendengar jawaban suaminya itu, “baiklah, kau pulang jam berapa? Makan malan dirumah kan???”, sembari menghampiri yunho dan merapihkan dasi sang suami.

Yunho menahan tangan boa yg sedang merapihkan dasinya tersebut dan secara perlahan menjauhkannya “maafkan aku sayang...aku sedang sibuk dikantor, aku akan lembur, jadi kau makan saja duluan tidak usah tunggu aku oke?”

“Baiklah yun, hati-hati dan berjanjilah untuk makan tepat waktu”

“Oke, itu pasti sampai jumpa, aku pergi dulu yaa!, yunho melanbaikan tangannya kearah boa sembari memasuki mobilnya, boa membalas lamabaian tangan dan juga senyuman yunho.

Boa menghela nafas dia juga harus bersiap-siap pukul 10 nanti dia memliki jam mengajar, namun pikiranya kalut, ia sedih suaminya berubah, dahulu sebelum ia keguguran yunho adalah sosok yang begitu romantis, ia selalu sarapan dan makan malam dirumah, sebelum pergi bekerja yunho juga selalu  mencium dan memeluknya, tapi apa tadi itu? Yunho begitu dingin, yunho mungkin tersenyum dan memanggilnya sayang, tapi tak ada kehangatan sama sekali. Ia sangat mencintai suaminya ia berharap hubunganya dengan yunho bisa normal seperti dulu.

 

 

TBC

 

Mohon reviewnya yaa semuaaa, dilanjut gak??? changmin mugkin di chapter 1 bakal muncul tunggu aja..

 

Comments

You must be logged in to comment
vitachami
#1
Chapter 2: Harus dilanjut dong khilan..
Ceritanya bagus, penasaran gmn changmin jdinya bisa jatuh ke pelukan yunho...
Ditunggu kelanjutannya yaa
QueenB_doll #2
Chapter 2: jadi jadi jadi...changmin mau jadi selingkuhanya yunho gara2 itu...min-ah jgn maen api min-ah, yunho itu berbahaya...kyaaaaa, tapi manantang..hlho??wkwkwkwk..gpp bgt lah ya, jarang2 jg da homin yg dalam hubungan kyak gitu...
lanjut thornim, TANCAAAAAAPPPPPPP!!!!
LMS_239
#3
Chapter 2: Astajim yunho
*cengok*
Pengen homin tp yunho kurang asem iiuuhhh
Anashim #4
Chapter 2: uhh... aku ga suka org yg suka selingkuh.. dan aku ga suka changmin jd selingkuhannya disini... but.. homin nya itu lho.. jd ada perasaan " gpp selingkuh di ff ini", hahaha.
changmiiiinn jangan mau jd selingkuhaaaan.. suruh cerai dulu yunho nya baru kalo udh single terima yunho.
cecilyuu
#5
Chapter 2: walaupun yunho badass here, tapi saya sukaaa.
jarang2 karakternya begitu,
Bigeast88 #6
Chapter 1: Next! Next! Lanjut plissss! XD
QueenB_doll #7
Chapter 1: ebuseeet..ternyata yunho ajussi mesuuuum..lari changmiiiiiin!!!!
yunho parah sumpah...omg omg omg, tapi ceritanya makin seru bgt ni...haduh..pokoknya thornim harus lanjut ke next chap, jangan lama2 thornim...aku gak sabaaaarrrrrr!!! XDD
Zheeda #8
Chapter 1: Waduhh,yunho playboy.ckckck....
Changmin..jangan mudah jatuh dalam pesona jung yunho..
Ditunggu next nya
LMS_239
#9
Chapter 1: Kupikir awalnya yunho langsung cinta nya k changmin, ternyata yoojin hahaha
Astaga yunho dasar playboy ga bsa liat yg cantik kwkw

Can't wait for next chap
QueenB_doll #10
omona!!! semoga aja ada sebab lain yunho berubah, yakin dch yunho gak se egois itu..
gak sabar nunggu bebe min-ah kluar di chap berikutnya, update asap ye thornim XDD