Chapter 3

Fire
Please Subscribe to read the full chapter

Kwon Jiyong

Dalam 29 tahun hidup seorang Kwon Jiyong belum pernah sekalipun dia merasa lengkap. Dia memang memiliki segalanya keluarga yang menyayanginya, sahabat yang selalu disisinya, para penggemar yang mengelu-elu kan namanya, wanita atau pria yang selalu haus akan perhatiannya, dan uang yang tidak pernah ada habisnya. Dia jatuh cinta beribu kali dari seorang wanita polos sampai seorang pria seksi. Kwon Jiyong adalah seorang bi atau biseksual, semua orang yang mengenalnya tau itu. Awal mengakui dirinya menjadi seorang yang istimewa sangatlah berat, banyak orang yang menghujatnya, tapi pada akhirnya banyak juga orang yang dapat menerima keistimewaan dirinya.

Kwon Jiyong dikenal sebagai satu dari sekian orang musisi yang diakui kejeniusannya. Lagu-lagunya sempat dianggap sebuah kegagalan pada awalnya, tapi pada akhirnya banyak orang yang justru berbalik mengaguminya. Dunia memang mengerikan, mereka memujanya bak seorang dewa ketika dia diatas, dan akan menghujatnya bahkan menyuruhnya mati ketika dia melakukan sedikit kesalahan.

Seperti biasa apartemennya yang dia tinggali sendiri ini begitu sepi dan dingin, tapi hanya disinilah dia dapat meletakkan topeng yang selalu digunakannya. Terlalu banyak yang harus dia tutupi.

Dilemparkannya kunci mobilnya sembarangan, dan dikeluarkannya sepuntung rokok dari sakunya. Akhir-akhir ini dia sering mengalami stres dan rokoklah yang bisa meredakannya.

Dering telepon dengan terpaksa menganggu acara santainya kali ini, Youngbae nama itu tertulis dilayar teleponnya yang menyala, menandakan bahwa diala

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
filiwidi
#1
Chapter 4: hah..?? kebali?....lolz....okay tunguuuuuuu
NMInspirit987
#2
Chapter 2: ah cliffhanger >_<
akhirnya nemu juga ff bahasa nya bigbang hehehe
ceritanya makin menarik nih! hope you can update this one very soon!
terima kasih!
Aiaoii
#3
Chapter 1: Wow menarik. Sudah lama gak baca ff b.indo....hehe rasanya agak aneh tapi ceritanya menarik.
filiwidi
#4
Yes...akhirnya ada jg ff berbahasa Indonesia, jd gak pegel Baca sambil ngartiin....heheheh