I AM RIGHT… GOD HATE ME…

Description

Aku seorang yeoja berusia 20 tahun. 20 tahun… 7.200 hari… 432.000 menit… 25.920.000 detik… dan tidak sedetik pun jantungku berdetak karena orang lain. Aku… seorang yeoja  berusia 20 tahun… yang tidak pernah jatuh cinta.

Hingga aku bertemu dengannya, sepasang mata coklat lumpur tua, karya seni Tuhan yang begitu indah dan sempurna… mengubah gravitasi duniaku untuk selamanya. Mereka bilang hanya 1 dari 1 juta orang yang benar-benar bertemu dengan belahan jiwa mereka. Mereka bilang akan lebih baik jika tidak bertemu dengan belahan jiwanya, karena jika tidak bisa bersatu… akan sangat menyakitkan. Sayangnya aku tidak percaya dengan mereka, hingga aku bertemu dengannya.

Selama ini aku merasa Tuhan membenciku, hidupku selalu berada pada garis lurus sangat membosankan. Dan aku benar… ketika untuk pertama kalinya garis hidupku yang lurus berubah.

 Tuhan membenciku… garis hidupku yang berubah tidak pernah kembali sama… begitu menyakitkan, sejak aku bertemu dirinya. Belahan jiwaku… satu-satunya yang kuinginkan di dunia ini, tapi tidak akan pernah bisa kumiliki. Karena aku menginginkannya… aku menjadi sakit… menderita… membunuhku detik demi detiknya.

Taeyeon To Tiffany

 
 
 
 

Foreword

For some people who never know, undertand, and believe in our love.

For some people who say our live is mistaken, a disease, a dead curse.

And for some people… just like us… just like our sick love

 
 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet