THAT MAN

Please Subscribe to read further chapters

Description

"Who are You???"

dan lelaki itu hanya akan tersenyum, menatapmu dengan senyuman tampan dan penuh cinta

 

 

Tiffany

Seorang polisi muda yang cantik, kesayangan kapten kim hyun joong.

Ambisinya adalah menangkap penjahat kelas atas, BLACK HAWK yang selama ini meresahkan kepolisian selama berbulan-bulan

 

Siwon

Seorang lelaki tampan, sangat menyayangi tiffany, dan penuh rahasia

Ambisinya, Kebiasaannya, dan Hidupnya adalah TIFFANY

 

SLAP

“how dare you?” dengan segala kekuatannya akhirnya tiffany berhasil mendorongnya. Nafasnya terengah-engah, wajahnya dipenuhi amarah, dan matanya seolah mau membunuh. Dia kadang berpikir, kenapa manusia penuh teka-teki di depannya ini selalu membuatnya marah.

Lelaki itu hanya bisa mengelus-elus pipinya sambil terus menampilkan senyum terbaiknya pada gadisnya. Gadisnya, kata ini tentu dilihat dari sudut pandang sang lelaki karena sang gadis tidak pernah menganggap dirinya milik siapapun kecuali Tuhannya. Gadis itu menyebut lelaki itu dengan bahasa “lelaki sombong” karena sepanjang dia mengenal semua manusia, dia lelaki paling sok tahu, sok pintar, dan sok baik yang pernah diketahuinya.

“untuk apa kau kesini? Mau tertawa kalau aku tidak berhasil mengejarmu? Atau mau memberi selamat atas lukaku?  Lagipula, darimana kau tahu passwordku?” wajah tiffany masih sama, penuh amarah. “setauku aku sudah mengubahnya”, tambahnya sambil bergumam

“bogoshippo baby” tidak berefek, dia tetap mengucapkan kalimatnya dengan senyum lebar. Bahkan dia tidak berupaya untuk menjawab satupun pertanyaan dari gadisnya.

Foreword

Siwon dan Tiffany

cerita ini manis, seperti saat mereka bersama nanti

 

Comments

You must be logged in to comment
stephijess #1
Chapter 1: Q SK crtny..... Tnp kita th cinta sejati kita justru org dkt kita... Pgn th khdpn mrk pas nikh....
dimpleyesmile
#2
What a surprise to see an Indonesian author writing about sifany in aff.. by the way your story is nice to read hehe good job authornim :)
TiffanyMiyoung1 #3
Can you do a version of this story in English cause I really like Siwon | Tiffany | Kim Hyun Joong. But, I'm not a Korean reader or speaker. But I really want to read this story so badly!
yoonjunghae11 #4
My Favorite author nih ^^ ,annyeong kak~ hehe suka banget sama semua cerita kaka,aku udh hampir baca semua di sifanyisland (termasuk yg ini juga) ,abisnya keren2 sih :D ,eh ternyata di af juga ada ^^