"??"

"?"

image

Cast : Siwon x Kyuhyun

Rate : T

***wonkyu***

“jadi, kapan kalian akan menikah?”

“mmm,,,bulan depan.”

“good”

“apa kalian akan datang?”

“mm,,,tentu saja. Dengan catatan kau yang membayar semua akomodasi selama kami disana.”

“heyyy,,,ternyata kau orang kaya yang perhitungan ya!!”

“kau baru tahu?!”

“menyebalkan!!”

“hahaa,,,kau benar-benar menakutkan kalau sedang marah. Ingat jangan marah-marah nanti kau cepat tua.”

“waittt!!aku tidak sedang marah-marah. Ok!!

“baiklah-baiklah kami akan datang. Oya ternyata seleramu bagus juga. Dia tampan, tinggi, dan yang paling penting dia orang yang baik.”

“dan normal.”

“kau yakin??”

“ne?”

“pertemukan aku dengannya untuk memastikan dia normal atau tidak.”

“heyy,,,tidakkah kau puas dengan seorang Choi Siwon saja Nyonya Choi Kyuhyun???”

“hahaa,,,aku hanya bercanda.”

“sudahlah pokoknya kalian harus datang ke pernikahan kami.”

“I.Y.A NO-NA KIM!!”

“Okk good. Kalau begitu sampai ketemu nanti. Dan ahh,,,aku sampai lupa. Kapan kalian akan memberiku keponakan?”

“YAKKS,,,AKU INI NAMJA!! NAM—JA!!apa kau lupa karena terlalu lama di New York??hmm,,,??”

“hahaa, kau terlalu manis untuk ukuran namja op—pa.”

“ishhh.”

“look, bahkan ketika kesal saja wajahmu menggemaskan seperti itu.”

“heyy, heyyy tidak seharusnya wanita memuji pria seperti itu.”

“tapi kau wanita yang terjebak dalam tubuhpria.hhe,,,”

“arghh, kau ini benar-benar menyebalkan!!”

“baru tahu??”

“awas kau!!”

“hahaaa, ok bye bye oppa.”

Tutt

Tutt

Tutt

“ Ðasar selalu saja seenaknya sendiri!!” umpat namja manis yang kini bermarga Choi itu.

“jangan menunjukkan wajah seperti itu baby. Kau membuat hyung ingin memakanmu.” Sesosok namja tampan tiba-tiba saja muncul dari arah pintu. Wajahnya yang basah oleh peluh keringat membuatnya terlihat semakin y.

“what!!” Kyuhyunpun menghadiahi suaminya(?) dengan tatapan mematikan di pagi(?) hari.

“hahaa,,,hyung hanya bercanda baby.” Ucap Siwon sambil berjalan mendekati istrinya(?) yang masih setia bergelut dengan selimut tebalnya padahal matahari sudah bertengger manis di singgasana birunya. “bagaimana kabarnya?” namja tampan itupun mengecup pipi bulat istrinya(?) itu.

“bulan depan dia akan menikah.”

“ohhya?”

“YA. Jadi bulan depan kita harus ke NEW-YORK.” Ucap Kyuhyun sembari menangkup kedua pipi suaminya(?).

“bagaimana ya.” Siwonpun menunjukkan wajah seolah-olah sedang berpikir.

“hyung, please.”

“hmmmm,,,” Siwon masih bertahan dengan wajah yang sama.

“sekalian kita honey____KYAAAAAAAAA!!APA YANG KAU LAKUKAN?!”

“ok. Bulan depan kita ke Newyork baby.” Ucap Siwon santai dengan Kyuhyun yang sudah bertengger manis di bahu kanannya.Ya, Siwon baru saja mengangkat Kyuhyun dan meletakkannya di bahu. (Seperti SMTOWN).

“TURUNKAN AKU!!” Kyuhyunpun meronta-ronta.

“tidak. Karena kau harus menemani hyung mandi.”

“tidak mauuuu!!hari ini aku libur jadi aku malas mandi hyung.”

“tidak ada penolakkan baby, kau ingin ke Newyork kan?”

“arghhhhhhhh,,,,kau menyebalkan!!”

Ya begitulah Choi Kyuhyun meski sudah menjadi istri sah dari seorang Choi Siwon tapi sifat dan kebiasaannya tidak pernah berubah. Termasuk malas bangun pagi dan juga mandi. Ya, begitu juga dengan Choi Siwon tetap mencintai Kyuhyun di luar batas normal. Kehidupan rumah tangga mereka terlihat sempurna tapi kenyataannya tidak. Ada harga yang harus dibayar dari pernikahan yang mereka lakukan, bukan soal uang tapi keluarga.

****wonkyu****

“kau masih marah?”

“menurutmu?”

“baiklah hyung minta maaf karena sudah merusak liburanmu baby.”

“permintaan maaf diterima dengan syarat hyung membelikan aku jajangmyeon porsi besar setelah selesai bekerja.”

“ahh, itu hal yang mudah baby.” Ucap Siwon sambil mencium pipi Kyuhyun. “baiklah hyung berangkat dulu. Hati-hati di rumah kalau ada apa-apa cepat beritahu hyung dan satu lagi, kau tidak sedang sakitkan?”

“ne?”

“kau terlihat lebih pucat dari biasanya baby.”

“itu karena hyung terlalu lama menyiksaku di kamar mandi.”

“siapa suruh kau menikmatinya?”

“ishhhh,,,,sudah cepat sana pergi.” Ucap Kyuhyun sambil mendorong punggung suaminya(?) ke arah pintu keluar. Namun, rona merah di pipinya dapat dengan jelas Siwon lihat.hahaaa,,,,

Setelah itu Siwonpun berangkat untuk bekerja. Ya, setelah SJ vacum sekarang Siwon lebih fokus ke solo karirnya sebagai seorang artis. Tapi bukan sebagai seorang penyanyi lagi. Tawaran bermain film dan iklan terus berdatangan tanpa peduli statusnya sekarang. Siwon bersyukur akan hal itu. awalnya Siwon pikir setelah menikah karir dirinya dan Kyuhyun akan meredup. Tapi ternyata tidak. Ya, meski di luar sana banyak pro dan kontra atas penikahan mereka. Kyuhyun sendiri memutuskan untuk fokus di MC dan sebagai seorang penyanyi solo. Nah, hari ini adalah hari dimana Kyuhyun tidak ada jadwal syuting dan lain sebagainya alias libur. Jadi setelah Siwon pergi Kyuhyun memutuskan untuk mengisi harinya dengan senam jari (bermain game) sambil menikmati berbagai cemilan yang sudah Siwon siapkan. Sampai akhirnya,,,

Ting tong

Ting tong

“ya sebentar.” Suara bel itu tentu saja menghentikan surga dunianya Kyuhyun. Dengan segera Kyuhyun membukakan pintu. begitu melihat siapa yang datang seketika jantung Kyuhyun berpacu dengan cepat. Kyuhyun belum siap dengan semua ini. “a-ahjusi?” ucap Kyuhyun setelah mengumpul keberanian.

“kau seakan-akan baru saja melihat hantu.” Ucap pria paruh baya itu dengan nada datar. Dan dapat dia lihat dengan jelas tanda merah keungan pada leher namja yang berdiri dihadapannya itu.

“ma-maaf a-ku hanya tidak menyangka anda akan datang.” Ucap Kyuhyun sambil berusaha menutupi kissmark yang terdapat di lehernya. “Siwon-hyung sedang tidak ada di rum,,,

“aku sudah tahu.” Ucap pria paruh baya itu dengan cepat sambil berjalan melihat ke dalam rumah itu.

“ne?”

“aku memang tidak berrmaksud untuk menemuinya. Sudah lama aku tidak kesini dan ternyata rumah ini tidak banyak berubah.” Mendengar hal itu, rasa bersalah yang teramat seketika memenuhi hati Kyuhyun.

“ahh, iya. Itu karena Siwon-hyu___

“apa kau bahagia?” tanya pria paruhbaya itu dengan menatap Kyuhyun tajam.

“ne?”

“dengan apa yang sudah kalian lakukan?” Kyuhyun hanya mampu diam. Dan tiba-tiba saja kepalanya merasa sakit, suhu tubuhnya pun berubah. Kekuatannya seakan hilang.

“ya, a-aku bahagia.” Ucap Kyuhyun setelah berhasil mengumpulkan kekuatannya. Diapun berani menatap pria paruhbaya yang sebenarnya adalah ayah mertuanya sendiri. “aku tahu apa yang kami lakukan adalah salah. Siwon-hyung adalah namja yang baik. Dia begitu sempurna. Sebagai orang tua, ahjussi pasti bangga padanya. Dan berharap kelak dia akan menikah dengan wanita yang baik pula dan memberikan keturunan. Tapi kehadiran ku telah merusak semuanya. Jika aku bisa memutar waktu, aku akan memilih tidak pernah bertemu dengannya. Dan membuatnya sebagai pendosa.” Ucap Kyuhyun dengan tatapan sendu dan Appa Choi pun terkejut dengan perkataan Kyuhyun.

“jika kau mencintai anakku, seharusnya kau tidak menjadikannya sebagai pendosa.” Ucap appa Choi namun kali ini dengan tatapan yang sulit diartikan. “aku seakan menjadi antagonis dalam hubungan kalian. Aku hanya ingin agar ___kyuhyun-ssi?kau baik-baik saja?” Appa Choi pun menghentikan kalimat saat melihat wajah Kyuhyun yang semakin pucat dan menahan sakit. Kyuhyun pun mulai kesulitan mengatur napasnya. “Kyuhyun-ssi?” tanya Appa Choi lagi dengan nada khawatir. Dan,,,,

Bughh,,,,

“KYUHYUN!!” teriak Appa Choi saat melihat tubuh namja manis di hadapannya itu ambruk.

***wonkyu***

Seorang namja tampan terlihat begitu tergesa-gesa memasuki rumah sakit. Dia bahkan menabrak apapun yang menghalangi jalannya. Tujuannya hanya satu, kamar 23.

BRAKKKK,,,,

“KYUHYUNNNN!!” Teriak namja bernama Choi Siwon setelah berhasil membuka kamar 23 dengan terburu-buru. Namun, langkahnya terhenti saat melihat seseorang yang sedang berbincang dengan istrinya(?) tersebut. “u-umma?”

“kau ini selalu saja seenaknya sendiri. Apa kau tidak kasian dengan pintu itu anak nakal.” Ucap umma Choi sambil menghampiri Siwon yang masih kebingungan.

“ke-kenapa umma bi-bisa ada disini?”

“itu tidak penting.” Umma Choi pun memeluk putranya tersebut.

“ahh, umma sangat merindukkan mu Siwon.”

“ne, aku juga.” siwon pun membalas pelukkan ummanya.

“kau bertambah tampan saja. Nampaknya Kyuhyun benar-benar berhasil merawat mu dengan baik.”

“tentu saj___kyuhyun!!” Seakan teringat sesuatu Siwonpun segera melihat ke arah istrinya yang ternyata sedang tersenyum ke arahnya.

“Kyuhyun baik-baik saja. Dia hanya kelelahan.” Mendengar hal itu Siwon pun merasa bersalah dengan apa yang sudah dia lakukan pagi tadi. “mulai sekarang kurangi aktivitasmu dan jagalah istrimu baik-baik.”

“tentu umma.”

“ahh, nampaknya umma harus segera pergi.” Ucap umma Choi kemudian menghampiri Kyuhyun dan memeluknya. “kau harus tetap sehat agar dia(?) juga sehat.” Ucap umma Choi sambil mengusap-usap punggung Kyuhyun.

“ne, umma.”

Siwon hanya menyaksiksan keduanya dengan tatapan heran. Kenapa ummanya bisa ada disini dan sejak kapan mereka berdua menjadi sangat akrab??

Setelah berpamitan dengan Kyuhyun, umma Choi pun kembali memeluk Siwon kemudian membisikan sesuatu ke telinga Siwon dan akhirnya meninggalkan namja berlesung pipi dalam kebingungan. Kepintaran Siwon seakan menghilang hanya untuk sekedar mengartikan dari perkataan ummanya. Siwon pun melihat ke arah Kyuhyun dengan tambah bodohnya. Matanya berkali-kali mengerjap tak percaya saat melihat Kyuhyun yang tersenyum manis ke arahnya sambil mengelus-elus perutnya.
“kau akan menjadi seorang ayah.” Perkataan ummanya masih menari-nari dibenaknya.

“K-kyu k-kau h-ham___” ucap Siwon terbata-bata. Dia masih belum percaya dengan yang dialaminya. Tanpa menunggu kalimat Siwon berakhir Kyuhyun sudah menjawabnya dengan anggukan kepalanya. “t-ttapi ba-bagaimana bisa?”

“tentu saja bisa, kau kan yang melakukannya tiap malam.” Jawab Kyuhyun santai.

“b-bukan itu, maksudku k-kita sesama nam__

“karena sesungguhnya keajaiban itu nyata hyung.” ucap Kyuhyun dengan senyum manisnya.

Mendengar perkataan Kyuhyun seketika senyumpun merekah di wajah Siwon dan namja tampan itu langsung memeluk istrinya(?) dengan perasaan bahagianya yang membuncah sampai rasanya dia ingin berteriak sekencang-kencangnya agar dunia tahu bahwa Choi Siwon akan menjadi seorang AYAH!!

Seulas senyumpun terhias di wajah appa Choi yang sejak tadi berdiri di balik pintu kamar tesebut.

***wonkyu***

“jadi awalnya grandfa tidak menyetujui hubungan mommy dan daddy?”

“ya, begitulah.”

“kenapa?”

“karena kami terlalu sempurna.”

“ishhh,,,aku serius mom.”

“nanti juga kau akan mengerti.”

Tiba-tiba

“CHOI JOONMYEON??!!”

“panjang umur. Kakek mu datang. Cepat temui dia.”

“GRANDFA AKU ADA DI KAMAR BERSAMA MOMMY.” teriak namja manis perpaduan antara Siwon dan Kyuhyun itu. “aku akan tanyakan pada grandfa kenapa tidak menyetujui hubungan mommy dan daddy.” Setelah mengatakan itu babysu pun langsung berlari ke lantai 1 tempat kakeknya berada.

“KALAU KAU BERANI MELAKUKAN ITU, MOMMY PASTIKAN TIDAK ADA JATAH ES CREAM UNTUK MU SELAMA SEBULAN.” Teriak sang mommy dari dalam kamar putranya itu.

“AKU BISA MINTA PADA DADDY DAN JUGA GRANFA.” Jawab babysu sambil berlari.

“arghhhh,,,dasar anak itu benar-benar menyebalkan seperti daddy’y.”

end

 

Ff ini sudah pernah dipublish di wonkyucorp1013.wordpress.com dengan judul yang sama. Ff ini bisa dianggap sebagai behind the scene dari ff "family"

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
choinitha #1
Chapter 2: Wah joonmyeon bisa seevil mommynya
me_aga #2
Chapter 2: Ff family nya dilanjutin donk.
Pengen tau kelanjutan cerita keluarga Siwon & Kyuhyun
Please...
FiWonKyu #3
Chapter 2: Eehhh aku blm baca.... pasti ff familynya lebih pannjang yaa... nice ff^^
FiWonKyu #4
Chapter 1: Nice ff ^^ suka suka^^
FiWonKyu #5
Chapter 1: Nice ff ^^ suka suka^^
Wonmincho #6
Chapter 2: Ceritanya asik2 .. Pernah baca.. Tp ga bisa koment disana.. Sukses author..#fighting
henhen99 #7
Chapter 2: suho evilnya nurun dri emaknya... tpi bener jg sih. g diet jatah eskrim dri mommynya mnta aka me daddy a to grandpanya
henhen99 #8
Chapter 1: wonkyu mah udah jodoh... walopun perasaan siwon smpet berlabuh di hati orrg lain. tpi ujungnya tetep kembali me kyukyu
chookyuu
#9
Chapter 2: Keren-keren!!
chookyuu
#10
Chapter 1: Hehehehe tumben stlla jadi baik... next!