MIANHAE (PART.1)

MIANHAE
Please Subscribe to read the full chapter

“Huekz huekz huekz!!”
“Sayang…” Kyuhyun panik melihat istrinya terus saja memuntahkan isi perutnya.
“Hyuung..” Yesung merintih dan hampir saja merosot ke lantai. Kyuhyun menggapai tubuh istrinya menggendongnya ala pengantin ke kamar.
“Sayang ..kau sudah tiga hari tidak bisa makan..” Kyuhyun menggusap puncak kepala Yesung. Mengecup keningnya berulang kali.
“Tidak apa – apa” Yesung mengibaskan tangannya menghindar dari sentuhan suaminya “Kyu..aku tidak berhak mendapat semua kebaikanmu..” pikirnya “Aku kotor..”
“Hey..” Kyu berusaha mendekat lagi kepada istrinya. Tapi, yang terjadi Yesung malah semakin menghindar.
“Aku bisa mengurus diriku sendiri..” ujarnya dengan nada ketus “mianhae” bisiknya dalam hati “hanya ini yang bisa aku lakukan..aku tidak pantas untukmu Kyu..”
“Baiklah..kalau kau tidak mau aku mendekat. Tapi, minumlah obat mu dengan teratur” pinta Kyu berjalan keluar dengan wajah muram.
Yesung menatap punggung suaminya menjauh “Kyu..saranghae..Tapi” belum juga batinnya selesai bicara. Mual itu kembali datang “huekz..huekzz” Yesung memuntahkan isi perutnya yang kosong.
Kyuhyun menahan diri untuk tidak membalikan badannya. Sekalipun sebenarnya dia sangat ingin melakukanya. Tangannya mengepal kuat dengan rahang yang mengeras “Aku benci keadaan ini!!!” jeritnya dalam hati.
.
.
.
“Sayang..ini susumu..” Kyuhyun menyerahkan segelas susu hangat kepada istrinya yang sedang asik meng-upload hasil selcanya di instagram.
“S

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ichigoichi #1
Chapter 1: hhhh next chapter donkk...
itu sungie ktmu siapa di kntor?kangin kah?atau choi siwon??
gimna reaksinya kyuie klo itu ank kangin?pasti nrima" aja lah ya..kan udah cintahj..kkk
ayolahh im a little curious *nyanyi hot of the summer..