Love Is Secret

Description

itu mungkin pukul sepuluh malam ketika Kyuhyun dan Victoria berada di luar, berjalan di taman, dengan angin malam memotong pakaian mereka. hampir setiap malam seperti ini, dan setiap kali, itu masih terasa nyata untuk Kyuhyun. indra nya menjadi kabur dan pikirannya kosong, tapi hatinya dalam kecepatan penuh dan memperhatikan setiap perasaan yang ia mulai. 

"Kyuhyun-ah," kata victoria tiba-tiba. 

Kyuhyun mendongak untuk melihat victoria langsung pada mata bulatnya. Victoria tidak melihat kyuhyun meskipun ia memanggilnya, ia menatap langit dengan jutaan bintang bertebaran di sana. Tersenyum penuh arti dan merasakan kesejukan angin yang menerpa di sekujur tubuhnya dingin. 

Foreword

 

A/N :

Tidak ada unsur [gay fic] atau Yuri [lesbian fic] di semua fanfic yang ku tulis, karena semua idola kita adalah normal. Itu hanya story "Brothership" untuk Kyuhae dan super junior member. dan "Love story" untuk superfxtion atau KyuToria !!!

di sini aku membutuhkan sebuah comment. entah itu comment baik atau buruk [tetapi tidak mengandung kekerasan, tolong]. karena komentar dari para readerlah yang bisa membangun semangat aku untuk terus menulis. tanpa kalian aku bukan author yang baik.

jika kalian ingin comment untuk fanfic ku, kalian bisa langsung comment di sana, tetapi jika kalian tidak memiliki account di asianfanfic, kalian bisa comment itu di twitter ku @CallMe_In,,,,,, karena author butuh sebuah komentar. Please, tidak menjadi silent reader. 

I LOVE U ALL,,,

Ahhhh ~~~~ once again, No Bash jika kalian tidak suka, tidak menerima dan tidak menyetujui cast atau jalan cerita yang aku buat !!!

THANK YOU SO MUCH

Comments

You must be logged in to comment
superfxtion
#1
@summersea-pearl : makasih ya udah baca. bias aku juga donghae, aku banyak bikin fic donghae. tapi jarang yang love story, karena kebanyakan friendship. Yoonhae ?????? maaf ya sebelumnya, aku ini kurang respect sama snsd (alna aku anti). semua fic aku cuma khusus super junior sama f(x). maaf ya .... kalo sama Girlband lain aku masih bisa buat, tapi kalo sama snsd aku angkat tangan.
playmirth
#2
Aaaaaaaa !!!! Chinguuuu~~ keren abisssss !!!!! <br />
>////<<br />
Fluffy fluffy gimanaaaa gituh, haha. KyuHyun konyolnya ampun... XD<br />
Chingu bikinin yg male castnya fishy doooonggg~~ *aegyo*<br />
Aku hardcore elfishy nih. ^^<br />
Kalo bisa sih yoonhae~
SongKyu #3
HoWaa! Onnie! Aq padamu lah!!<br />
Kata2 ttg fans ntu bner2 spikiran!!<br />
<br />
KYUTORIA is Real!! Hahaha.
superfxtion
#4
@roseqian : aduh buru-buru ke rumah sakit, teriak-teriak "ada yang sesak nafas disini" hehehehe<br />
@elisa93 : kita doa kan saja bersama, moga neh orang dua bisa lebih dari sekedar teman baik.<br />
@changmin_kyude : ya seperti itulah posisi idola dan fans'a. tapi tanpa fans kan idola kita juga bukan apa-apa, jadi mereka juga gak bisa berbuat apa-apa.
changmin_kyude #5
kya,,,q suka banget pas bagian ini" Segala sesuatu harus sesuai seperti apa yang mereka inginkan. Ini lucu ... bagaimana bisa perasaanku di atur oleh seorang fans”bener banget nih bwt para fans fanatik yg ga bisa bikin privasi bt idolny,,<br />
ff eoni mang bnr2 kya isi hati seorang idol...daebak deh eoni ffny..ditunggu ff laen..fighting eon!!
elisa93
#6
aw..... omomomomomomomo... #melting<br />
iya thor, smoga ff ni emang kenyataan... #brharap bgt
roseqian
#7
sampe sesak nafas sakin romantisnya.. heh?<br />
tulis fanfic yg banyak ya!!!!
superfxtion
#8
karena terlalu gila sama couple satu ini, sampe berandai-andai kalau fic yang aku buat nyata. hm .. fic ini aku buat waktu jaman-jamannya wgm khuntoria neh hehehe
goldy23
#9
aaaaaaaaaaaaaaaaa... super sweet, gosh i believe that they're meant to be together.. ><<br />
bagus bgt in, ditunggu fic2 selanjutnya /thumbs up/