You are my star

Love Is Secret

Kyuhyun berjuang untuk tersenyum melihat senyum yang mengembang pada victoria, hatinya berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Ini mulai terjadi beberapa waktu setelah ia bertemu dengan victoria. Gadis periang yang selalu menarik dirinya untuk ikut tersenyum dalam saat-saat apapun. Selalu tetap tegar dalam keadaan apapun. Tiba-tiba victoria tersenyum riang menatap kyuhyun, kyuhyun dengan cepat membuang muka, mengalihkan pandangannya.
“ kau suka bintang ?” tanya victoria. Kyuhyun hanya mengangguk tanpa jawaban apapun dari mulutnya.
“ aku suka. Mereka indah, begitu kecil terlihat. Tetapi mereka mampu menerangi malam dengan sinar kecil yang memantul. Benar kan kyu ?” tanya victoria lagi, kyuhyun masih hanya mengangguk.

“ di atas sana ada jutaan bintang. Dari jutaan bintang itu mana yang kau suka ?” victoria masih terus bertanya. Kyuhyun tersenyum.
“ apa itu penting ? semua sama tidak ada yang beda” jawab kyuhyun jujur. Spontan victoria memukul bahu kyuhyun, kyuhyun terkejut dengan hal itu tetapi ia tidak bisa emosi dengan gadis di sampingnya.
“ jangan banyak bicara. Pilih satu. Tentukan !!!” paksa victoria tidak sabar
“ aku punya bintang yang lebih terang dari bintang-bintang di langit sana. Tidak akan pernah pundar, tidak akan pernah tergantikan. Meski mungkin aku tidak bisa meraihnya, tetapi bisa melihat dia dari jauh. Adalah anugerah tuhan paling indah untukku” tutur kyuhyun tersenyum pada dirinya sendiri. Victoria mengeryitkan kening curiga,
“ kau sedang jatuh cinta ?” tanya victoria
Jika harus kyuhyun jujur, mungkin benar ia sedang jatuh cinta pada seseorang. Tetapi ia tidak mengangguk membenarkan atau menggeleng. Kyuhyun saat itu hanya tersenyum dengan penuh percaya diri, menghindari kegugupan yang melanda hatinya saat itu.
_____

Kyuhyun telah melihatnya sepanjang hari, diam-diam tersenyum dari balik wajah pucatnya pada sosok gadis yang sudah lama ia kagumi. Ia tidak tau kapan ia bisa menjadi lebih dari hubungan mereka sekarang, tetapi kyuhyun telah memutuskan untuk mengambil satu atau dua langkah lagi untuk bisa mengetuk pintu hati victoria. Kadang-kadang, victoria begitu manis dan menyenangkan.

Salju turun perlahan di depan mereka. Itu sangat dingin, tapi benar-benar tidak peduli. Sudah begitu lama sejak terakhir kali mereka bisa seperti bersama-sama.Untuk pertanyaan hidup harus berpisah tapi sekarang memiliki kesempatan untuk mengubah segalanya.Tidak ada yang berbicara saat itu . detik demi detik kesunyian semakin menyelimuti keduanya, perlahan-lahan kyuhyun memulai untuk menarik tangannya sendiri untuk menyentuh sedikit telapak tangan victoria. Perlahan tetapi dalam hitungan detik ia mampu menggenggam erat tangan victoria yang dingin. Tanpa menoleh satu sama lain atau tanpa melihat satu sama lain, keduanya membiarkan tangan mereka saling menggenggam dalam ketenangan yang mereka rasakan malam itu.

Kyuhyun jatuh cinta. Suatu perasaan yang tidak pernah ia rasakan. Sesuatu yang ia fikir adalah aneh dan menyebalkan. Kyuhyun tidak pernah merasa frustasi selain kalah dalam bermain sebuah games favouritnya. Tetapi ketika matanya bertemu dengan victoria saat itu, membuatnya frustasi karena, senyum itu sulit untuk dilupakan. Dan saat itu ia mencoba untuk mendekati victoria satu langkah. Ia berhasil untuk menjadi teman, sahabat baik untuk berbagi cerita. Kyuhyun pun mencoba satu langkah lagi untuk memenangkan hatinya. Meskipun itu agak sulit, karena jarak mereka dipisahkan oleh waktu dan keadaan.

Victoria jatuh cinta. Cinta yang begitu membuatnya selalu tersenyum dan ceria. Ia ingin memiliki mimpi untuk bisa berdiri berdampingan sebagai sepasang kekasih, bukan hanya dua orang yang memiliki arti ‘sahabat’. Tetapi Victoria tidak berani untuk memulai mimpi. Kyuhyun bukanlah seorang laki-laki romantis yang mudah jatuh cinta, bukan seorang laki-laki yang mudah memberikan senyuman untuk wanita sebaik apapun orangnya. Jadi, victoria hanya akan terus berharap dan berharap, dan adanya jarak yang memisahkan mereka setiap detik dan menit membuatnya menjadi semakin sulit. Bahkan hanya untuk bermimpi.
_____

Ini adalah tepat tanggal 1 Januari. Victoria tersenyum menatap kalender yang bertengger tegak di kamarnya. Dengan langkah dan semangat ia berjalan keluar dari rumah untuk bertemu dengan seseorang. Dan masih menjadi hal yang sama. Selalu di malam hari, selalu hanya menjadi satu atau mungkin dua hari setelah itu pergi dan menghilang lagi, berpisah lagi. Jika ia bisa memilih. Mungkin ia ingin menjadi orang biasa yang tidak harus memiliki jadwal padat, sehingga ia bisa selalu fokus pada seseorang yang dicintainya. Dan, itu mungkin menjadi apa yang diinginkan kyuhyun juga.
Kyuhyun tidak pernah segugup ini sebelumnya. Mungkinkah malam ini ia harus berjuang menyatakan perasaannya sebelum ia pergi lagi. Kyuhyun tertawa kecut pada dirinya sendiri, mengingat siapa dan bagaimana ia ada sekarang. Tidak mudah untuk jatuh cinta pada seseorang ketika status adalah seorang idola yang banyak di cintai pada fans nya. Itu semakin sulit ketika kyuhyun dan victoria adalah seorang member dari grup terkenal. Satu manajemen pula, sorot mata banyak orang akan menangkap mereka dimanapun dan kapanpun.

“ aku tidak pernah ingin datang terlambat” suara victoria membuat kyuhyun menoleh untuk berpaling melihat sosok gadis yang begitu di cintainya. Victoria begitu cantik malam itu. Ia memiliki rambut yang terurai panjang, tanpa makeup apapun, dan menggunakan T-Shirt yang ditutupi dengan jaket putih dan celana jins hitam yang membuatnya terlihat begitu sederhana.
“ mungkin aku datang terlalu cepat” kyuhyun tersenyum. Lalu memberi isyarat kepada victoria untuk mengikutinya. Tidak pergi kemanapun. Mereka hanya berdiri dan menatap kota malam dari puncak Tower Namsan.
“ begitu sibuk. Pasti melelahkan, ahhhh ... aku bahkan butuh berlibur” keluh kyuhyun
“ menjadi seorang magnae yang begitu di perhatikan oleh para hyung mu bukankah seharusnya membuatmu sedikit rileks, karena kau tidak perlu melakukan apapun seperti apa yang menjadi kewajibat LeeTeuk oppa dan aku sebagai leader” victoria cemberut
“ kenapa ? kau menyesal menjadi seorang leader ?” tanya kyuhyun tersenyum. Victoria tertawa mendengar pertanyaan tersebut.
“ apakah teuki oppa pernah menyesal menjadi seorang leader ?” tanya victoria balik. Kyuhyun menggeleng.
“ aku senang menjadi seorang leader. Menjadi tempat dimana mereka menangis dan bahagia, mereka akan mencariku. Aku senang akan hal itu. Tapi kau harus tau ... terkadang, aku juga ingin menangis di bahu seseorang, menumpahkan segala beban yang aku rasakan. Aku bisa saja menyerahkan semua itu pada siapapun, tapi ... mereka adalah adikku, aku tidak ingin mencoba membagi bebanku pada mereka” tutur victoria
Kyuhyun merasakan sesak di dadanya saat itu. Ia ingin ... ia ingin menjadi tempat kapanpun victoria ingin menagis. Kapanpun. Kyuhyun menatap victoria dengan senyum tulus yang mengembang. Membiarkan victoria tau bahwa dirinya akan selalu menjadi sahabat yang baik untuk dirinya dalam keadaan apapun, tapi jika bisa .. kyuhyun ingin menjadi satu-satunya orang yang ada dihati gadis itu.
“ Song Qian ...” panggil kyuhyun. victoria terkejut dengan panggilan kyuhyun. lalu tersenyum
“ sudah lama aku tidak mendengar kau memanggilku dengan nama asliku” kata victoria
“ kau suka jika aku panggil seperti itu” tanya kyuhyun. victoria tertawa
“ ya aku senang, karena yang memanggil nama asliku hanya kau dan changmin” ucap victoria jujur
“ changmin ..” kyuhyun mengulang nama. Ia tersenyum pada dirinya sendiri. Benar bukan hanya dia yang memanggil victoria dengan nama aslinya, ia lupa jika changmin juga melakukan seperti apa yang ia lakukan. Tiba-tiba kyuhyun mengingat seseorang
“ apa Nickhun juga memanggilmu seperti itu ?” tanya kyuhyun penasaran
“ tidak” jawab victoria singkat
“ kenapa ?”
“ tidak ku izinkan” jawab victoria, lalu menatap kyuhyun tersenyum
“ orang yang ku izinkan memanggil nama asliku adalah orang yang berarti khusus untukku, orang yang selalu memberiku semangat bahkan ketika aku tau dia juga lelah. Kau dan changmin, adalah special untukku” tutur victoria. Kyuhyun berfikir dengan jawaban victoria. Dia dan changmin. Kyuhyun tau mereka bertiga berteman, kyuhyun tau victoria juga dekat dengan changmin. Tapi untuk mengurusi hatinya yang sulit ia atasi, ia merasa egois pada dirinya sendiri. Kyuhyun berfikir. Ia tidak ingin menjadi special jika ada orang lain yang di anggap special juga. Ia hanya ingin menjadi satu-satunya.
“ Qian ... apa aku untukmu ?” tiba-tiba kyuhyun bertanya
“ kau .. kau sahabatku. Kenapa ?” tanya victoria
“ lalu, apa changmin untukmu ? sahabat juga ...” kyuhyun bahkan tidak bisa mengendalikan dirinya lagi saat itu.
“ tentu, kenapa kau bertanya seperti itu kyu” victoria bingung. Kyuhyun menatap langsung pada victoria. Ia tidak langsung menjawab, tetapi seperti mencari sendiri jawaban yang ia butuhkan.
“ apa yang akan kau lakukan ... jika salah satu dari kami ............. mencintaimu !!!!” ucap kyuhyun membuat victoria terkejut.
“ apa itu mungkin” hanya itu jawaban victoria
“ bagaimana jika itu aku ?” tanya kyuhyun tanpa basa basi. Hatinya mulai sakit menahan perasaan, jantungnya berdegup lebih cepat dari yang ia bayangkan. Tangannya sudah tidak sabar untuk bergerak menarik victoria dalam pelukannya. Tetapi kyuhyun mencoba terus menahan semua itu. Victoria diam tanpa jawaban apapun. Ia tidak tau harus menjawab apa.
“ apa kau pernah merasakan semacam kekosongan dalam hidupmu ?” tanya kyuhyun lagi. Kini ia berdiri tegak menghadap victoria. Victoria tetap diam
“ aku pernah bahkan sampai saat ini. Aku memiliki dua belas hyung yang menjaga dan melindungiku, aku memiliki jutaan fans yang mencintaiku, aku memiliki orang tua yang selalu mendoakanku. Tapi itu tida cukup. Aku masih merasa hidupku begitu kosong. Harus ada satu, hanya satu ... satu orang yang bisa melengkapi segalanya. Satu ... orang yang aku cintai” tutur kyuhyun
“ kyu, kau tidak serius dalam hal ini kan ? kau hanya bertanya kan ? ini hanya seandainya kan ?” victoria bertanya dengan gugup
“ bagaimana jika semua itu benar victoria ?”
“ tidak kyu .. tidak mungkin .. ini tidak mungkin” victoria menggeleng
“ apa yang tidak mungkin ? aku cinta padamu, itu kah yang kau anggap tidak mungkin ?” tanya kyuhyun.
“ hanya ... hanya kenapa aku ? ada jutaan gadis yang lebih cantik dari aku, lebih pintar, lebih baik. Kenapa aku ? hanya kenapa aku kyuhyun ?” tanya victoria. Ia bisa saja membalas dan mengatakan pada kyuhyun bahwa ia mencintainya. Tapi ia takut jika kyuhyun tidak sungguh-sungguh. Begitu banyak rumor bertebaran yang mengatakan kyuhyun menjalin hubungan dengan Yoona maupun Seohyun. Victoria berfikir, bahwa mungkin salah satu dari mereka adalah benar, orang yang dicintai kyuhyun. tetapi ia bahkan tidak mampu untuk bermimpi jika kyuhyun mencintainya.
“ bukan itu yang menjadi masalah victoria. Jika aku bisa, aku akan mencintai orang lain. Tapi aku tidak bisa, aku hanya mampu untuk mencintaimu” jawab kyuhyun.
“ aku tau kau mencintaiku victoria” ucap kyuhyun. victoria terkejut.
“ tapi kau tidak mampu untuk melukiskan semua itu, kau tidak berani bermimpi untuk bisa mencintaiku. Aku tau victoria, aku tidak bodoh. sekalipun kau mengelak, sorot matamu bicara kalau kau mencintaiku. Benar ?” kyuhyun mendesak
“ aku ..” victoria ingin bicara, namun kyuhyun memotongnya.
“ jika kau mau membuka hatimu, berani untuk memperjuangkannya. Aku akan membuatnya menjadi nyata. Tidak ... tidak ... kau tidak perlu takut bagaimana orang akan bicara dan menilai. Kau tidak butuh untuk mendengar apapun dari siapapun, cukup hanya aku yang kau dengar. Tidak perlu ada orang yang tau seperti apa dan ada apa dengan kita. Cukup hanya aku dan kau yang tau segalanya. Jika kau masih takut, akan aku buatkan dunia untukmu, dunia yang di dalamnya hanya ada aku dan kau” tutur kyuhyun, ia bertekad untuk bisa mendapatkan cintanya malam itu.
“ bagaimana jika semua orang membenciku karena hal ini kyu ?” tanya victoria, kini air matanya jatuh perlahan di sela pipinya.
“ meskipun ada beberapa yang mendukung kita, tapi aku tau ... lebih banyak orang yang menentang kita”
“ fans ? kau memikirkan elf ? affxtion ?” tanya kyuhyun. victoria mengangguk
“ itulah yang terkadang membuatku benci pada para fans. Yang tidak bisa menghargai dan menerima apa yang kita inginkan dan apa yang kita butuhkan. Segala sesuatu harus sesuai seperti apa yang mereka inginkan. Ini lucu ... bagaimana bisa perasaanku di atur oleh seorang fans”
“ kyuhyun .. tapi”
“ lalu dengarkan aku !!!! baiklah, aku tau kau takut ... tapi seperti apa yang kukatakan tadi. Aku akan membuatkan dunia untukmu. Tidak ada seorangpun yang akan tau selain kita. Biarkanlah segalanya berjalan seperti apa yang ada, tetaplah menggunakan topeng untuk menutupi segalanya, tapi gunakanlah dirimu sendiri ketika kita bertemu” tutur kyuhyun mencoba meyakinkan. Kyuhyun melangkah maju mendekati victoria. Menghapus air mata yang mengalir dari sudut mata gadis itu.
“ apa yang benar-benar kau takutkan victoria ?” tanya kyuhyun
“ aku takut mereka membenciku” jawab victoria tertunduk
“ tapi aku tidak membencimu. Jadi kau tidak perlu takut. Aku akan membuat semua fans kita menyadari bahwa ... kau dan aku adalah nyata !” ucap kyuhyun memeluk victoria. Victoria tersenyum dan membalas pelukan kyuhyun.
Ini adalah saat-saat yang selalu diinginkan kyuhyun, dapat memeluk victoria seerat mungkin. Membiarkan gadis itu beristirahat dalam pelukannya. Jika kyuhyun boleh meminta sesuatu. Ia ingin waktu berhenti saat itu, karena terlalu berharga moment seperti saat itu harus di akhiri.
“ aku ingin mendengar ... mendengar kau, mengatakannya” ucap kyuhyun ketika menarik diri dalam pelukan. Victoria tersenyum malu dan menunduk.
“ aku mencintaimu kyuhyun” ucap victoria
“ aku tidak dengar” goda kyuhyun. victoria mendorong kyuhyun pelan membuat laki-laki itu tertawa.
“ ayolah, aku tidak mendengarnya victoria...” pinta kyuhyun
“ aku mencintaimu” ucap victoria cemberut
“ aku tidak dengar” kyuhyun meraih wajah victoria dekat.
“ katakanlah sekali lagi, dan lihat aku” pinta kyuhyun. victoria gugup
“ aku .. aku mencintaimu kyuhyun” ucap victoria. Kyuhyun langsung menariknya dalam ciuman. Meskipun awalnya terkejut, namun victoria tidak melawan atau menarik diri. Ia hanya diam membiarkan kyuhyun menciumnya. Setelah lebih dari tiga menit, kyuhyun menarik diri. Dan menatap kepada victoria, tersenyum.
“ AKU CINTA PADAMU !!! AKU MENCINTAIMU” ucap kyuhyun lalu memeluk victoria lagi. Dan semua telah berubah setelah malam itu. Meskipun keduanya bersikap biasa dan seolah-olah mereka hanya berteman. Tetapi akan ada waktu dimana mereka bisa menghabiskan hari hanya berdua. Seperti yang kyuhyun katakan, dunia yang hanya ada mereka berdua di dalamnya. Hanya ada kyuhyun dan victoria.
_____

END

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
superfxtion
#1
@summersea-pearl : makasih ya udah baca. bias aku juga donghae, aku banyak bikin fic donghae. tapi jarang yang love story, karena kebanyakan friendship. Yoonhae ?????? maaf ya sebelumnya, aku ini kurang respect sama snsd (alna aku anti). semua fic aku cuma khusus super junior sama f(x). maaf ya .... kalo sama Girlband lain aku masih bisa buat, tapi kalo sama snsd aku angkat tangan.
playmirth
#2
Aaaaaaaa !!!! Chinguuuu~~ keren abisssss !!!!! <br />
>////<<br />
Fluffy fluffy gimanaaaa gituh, haha. KyuHyun konyolnya ampun... XD<br />
Chingu bikinin yg male castnya fishy doooonggg~~ *aegyo*<br />
Aku hardcore elfishy nih. ^^<br />
Kalo bisa sih yoonhae~
SongKyu #3
HoWaa! Onnie! Aq padamu lah!!<br />
Kata2 ttg fans ntu bner2 spikiran!!<br />
<br />
KYUTORIA is Real!! Hahaha.
superfxtion
#4
@roseqian : aduh buru-buru ke rumah sakit, teriak-teriak "ada yang sesak nafas disini" hehehehe<br />
@elisa93 : kita doa kan saja bersama, moga neh orang dua bisa lebih dari sekedar teman baik.<br />
@changmin_kyude : ya seperti itulah posisi idola dan fans'a. tapi tanpa fans kan idola kita juga bukan apa-apa, jadi mereka juga gak bisa berbuat apa-apa.
changmin_kyude #5
kya,,,q suka banget pas bagian ini" Segala sesuatu harus sesuai seperti apa yang mereka inginkan. Ini lucu ... bagaimana bisa perasaanku di atur oleh seorang fans”bener banget nih bwt para fans fanatik yg ga bisa bikin privasi bt idolny,,<br />
ff eoni mang bnr2 kya isi hati seorang idol...daebak deh eoni ffny..ditunggu ff laen..fighting eon!!
elisa93
#6
aw..... omomomomomomomo... #melting<br />
iya thor, smoga ff ni emang kenyataan... #brharap bgt
roseqian
#7
sampe sesak nafas sakin romantisnya.. heh?<br />
tulis fanfic yg banyak ya!!!!
superfxtion
#8
karena terlalu gila sama couple satu ini, sampe berandai-andai kalau fic yang aku buat nyata. hm .. fic ini aku buat waktu jaman-jamannya wgm khuntoria neh hehehe
goldy23
#9
aaaaaaaaaaaaaaaaa... super sweet, gosh i believe that they're meant to be together.. ><<br />
bagus bgt in, ditunggu fic2 selanjutnya /thumbs up/