frizzy hate frizzy love

FRIZZY HATE FRIZZY LOVE

seoul, seperti biasanya, jalan tidak bisa menanggung aliran berbagai jenis transportasi. mobil, bus, sepeda motor, taksi, dan lainnya. berjuang untuk mendapatkan merayap. deretan toko-toko di menjajakan kiri dan kanan, pakaian, topi, sepatu, tas, makanan, boneka sampai pakaian. masih terbuka di malam hari untuk berbaur dengan roda debu kelelahan itu. semua aktivitas membuat suasana kota seoul merasa hidup dan bersemangat. ditambah pejalan kaki yang memeriahkan suasana. Kris salah satu dari mereka. ia mengayunkan kakinya. anggukan rambutnya mengikuti jejaknya. tapi dia tidak dalam rangka memeriahkan suasana jalan raya. tapi baru saja diusir dari rumah.

anak kurus terus berjalan. mengenakan celana jins hitam dan T-shirt putih. hanya rambutnya yang membuatnya agak dihormati oleh pejalan kaki lainnya. dia benar-benar tampak seperti mikrofon berjalan. tapi orang tuanya tidak peduli. lebih akurat benci rambut keriting yang dimiliki oleh keris.

Ya benar, masalah inti pengusiran berasal dari keris rambut keriting.

Awalnya tidak ada masalah dengan rambut keriting kecil. tapi semuanya hancur karena Kris memutuskan untuk memanjangkan rambut keriting nya 2 tahun yang lalu.

keris yang ingin reggae gaya memutuskan untuk tumbuh itu. tapi rambut keriting alias keriting yang tidak tumbuh menjuntai ke bawah. tapi tumbuh keluar seperti permen kapas hanya berputar oleh penjual.

Ayah kris menontonnya semakin khawatir. Alasan sebelum keris rambut mekar seperti sekarang, atau tepatnya 2 tahun yang lalu. setiap pertemuan perjodohan dibuat oleh orang tuanya selalu berakhir gagal. kris penampilan alasan atau alasan lain agar tidak menyinggung keris. dan serius sekitar 3 bulan ago.when keris memasuki ruangan, gadis itu segera mendapat terkejut, sehingga kambuh asmanya. dan berakhir dengan keris tua menanggung biaya pengobatan.

keris masih usia muda relatif. Dia baru berusia 21 tahun. Namun dalam keluarganya memiliki tradisi untuk marreid muda. Dan satu lagi untuk Anda ingat, keris tidak benar-benar benar-benar uglu Anda berpikir. Jika Anda tahu anggota dari exo nama adalah wu Yifan. Anda bisa mengatakan keris tampan hampir terlihat seperti wu Yifan. Tapi .... rambutnya ... ya benar ... rambut itu .. ditambah ia membiarkan rambut tumbuh sedikit rambut di sekitar dagunya.

kaki mulai tidak bersahabat, berhenti sejenak untuk mengurangi rasa sakit yang mulai mengikuti tubuhnya. Nya yang dihadapi terhadap pandangan langit yang seperti lampu lampu jalan. Sementara pikirannya di suatu tempat, untuk berpikir tentang di mana ia akan pergi berikutnya untuk mendapatkan penginapan. Ya haknya harus sepupunya rumah. satu-satunya tempat yang bisa dikunjungi, rumah Luhan.

Luhan yang datang dari belakang pintu, tidak memberikan kata ucapan dan hanya memberikan wajah datar dan kata suci-Nya ... ANDA LAGI ... LAGI dan LAGI ... benar bahwa jika keris itu berkelahi dengan orang tuanya, pasti utama Tujuan pergi ke rumah Luhan. Tapi ini, dia tidak pergi dari rumah tapi malah diusir. Jadi sedih kan?

memukul tubuh yang kurus terlihat kering ubur-ubur seperti di kasur tunggal yang percaya lembaran tidak berubah selama 1 bulan. Luhan hidup sendiri orang tuanya kembali ke negara asal mereka di Cina.

kris yang terletak menatap terpaku pada langit-langit. pikirannya kembali pada insiden ini afternoon.

kris ayah gerah melihat keris rambut telah merajalela, upaya untuk menggagalkan rambut keris pertumbuhan. Dari memberi tawaran tidak memaksa menikah muda sampai kartu kredit boikot. dan memberikan nama judul untuk keris. dari sarang lebah, helm berjalan, alien sampai anak-anak Iblis.

Judul terakhir tidak berlangsung lama. karena sore ini keris menggoda meminta ayahnya ... jika anaknya setan dan apa tentang ayahnya ?. tidak ada jawaban, Kris cepat bergerak mundur. tapi sayangnya. keris kalah cepat dengan kopi ayahnya.

kris segera berlari ke kamar mandi, untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dicampur dengan kopi, ditambah ampas rapi terjebak di alis dan bulu mata keris.

kris masih sibuk dengan wajah terkena masker dadakan, mendapatkan terkejut dengan ayahnya muncul dari keris belakang. Kris, Anda harus memotong rambut Anda, jika Anda tidak ingin menjadi sarjana tua dalam hidup Anda. karena permen kapas Anda "kata ayahnya dan menekan suaranya itu tidak terdengar emosi.

Tidak ada yang ingin menikah dengan saya dia harus bersedia menerima saya seperti yang termasuk rambut saya. Kris menjawab emosi mulai.

oke ini adalah peringatan terakhir, jika Anda tidak ingin, silakan pergi keluar. jawab ayahnya dengan dada atas dan ke bawah untuk menunjukkan bagaimana emosi dan menunjuk pintu keluar.

tanpa memperhatikan, keris yang mendapatkan emosi, segera pergi keluar dengan mata mulai berair.

 

KRIISS .... KRIISSS ..... tiba-tiba ia mendengar disebut namanya. KRRIISS ... Kriss ... Kris perlahan mengenali yang merupakan panggilan suara namanya. Suara Luhan thats di, sepupunya.

Apa impian Anda sampai mata dan mulut Anda keluar dari air "Luhan bertanya jijik.

sialan Anda ..kris balasan membuang bantal untuk Luhan wajah dan menghapus jejak danau di keris wajah tampan.

kris Saya ingin pergi ke magang tidak membuat kacau di rumah, oke "Luhan kata menjauh dari keris kamar.

kris termenung mencoba untuk mengumpulkan pikirannya yang tersebar di mimpinya. ingat hari ini tidak ada kuliah dan akan bosan di rumah. Segera kris berlari ke kamar mandi, saya ingin pergi dengan Anda, sepuluh menit 'keris berteriak.

Rumah sakit Seoul, benar, Luhan adalah dokter masa depan, sekarang memiliki magang di rumah sakit seoul.

rumah sakit yang memiliki bangunan yang hampir sama satu sama lain dalam warna putih. ditambah besar taman tidak horor seperti imajinasi.

Kris melangkah menuju bangku di taman sudut, tepat di depan tumbuh bunga. ia memberi rileks tubuh, dan mengambil napas dalam-dalam untuk mencium bunga di sekitar, dicampur dengan bau rumah sakit.

Kursi yang merasa bergerak, Kris langsung memalingkan wajahnya ke arah sumber.

Indah tepat ?? kata gadis yang di sebelah keris tanpa mengubah arahnya dari bunga.

Apa ?? Kris bertanya masih tertegun melihat gadis itu

Bunga-bunga tentu saja "jawab gadis yang akhirnya memalingkan wajahnya ke arah keris, dan menunjuk bunga dengan tangannya

Ohh ya thats benar 'keris tersenyum dan mengubah pandangannya terhadap bunga.

Chanyeol "jawab gadis itu

Hhmmm .. kris hanya bersenandung

Chanyeol ... nama saya Chanyeol ... taman ... Chanyeol 'Chanyeol mengatakan perlahan-lahan, dengan menempatkan tangannya di dadanya untuk membuat jelas bahwa dia memperkenalkan dirinya, disertai dengan senyum hangat sehangat matahari pagi, keris berpikir.

Kris ahhh Mianhe im kris..kris wu imnida "jawab bergabung untuk tersenyum dengan Chanyeol

Apa yang kamu lakukan di sini? mengunjungi keluarga Anda ?? Chanyeol meminta satu lagi masih dengan senyumnya, membuat keris pipi terasa hangat.

Tidak ada 'keris jawaban

Sebuah maka Anda ingin memeriksa perawatan medis ?? ' Chanyeol kembali bertanya

Tidak ada 'kris mengatakan lagi

Ahh Anda perawat ?? ' Chanyeol meminta masih bersemangat ..

dan satu lagi keris waktu kembali ke say..NO ..

maka Anda magang dokter ?? atau dokter ?? membuat Chanyeol lebih penasaran dengan wajah yang berpikir itu sangat lucu make keris ingin ciuman yang gemuk pipi.

Im terlalu muda untuk menjadi docter dan im tidak pada magang.

Hhmmm .. Anda harus karyawan umum, kan? " Chanyeol bertanya lagi, mengharapkan untuk mendengar jawabannya adalah YA.

dan keris hanya menggeleng dan tersenyum membuat Chanyeol terlihat sedikit sedih.

Dan kemudian apa yang kau lakukan di sini? ' membuat Chanyeol lebih penasaran daripada sebelumnya dan wajahnya terlihat bingung

kris berpikir "Wow gadis ini terus bertanya, untungnya gadis ini sangat cantik, jika dia diminta sampai ke malam, keris masih akan jawabannya

Mengapa diam saja? ' dia berkata

Oh ya, hanya mencari inspirasi 'keris jawab

Oh Anda seorang penulis? Chanyeol bertanya dengan takjub dan keris tidak menjawab pertanyaan Chanyeol hanya memberikan senyum terbaik yang memiliki.

Dan bagaimana denganmu? ' kris bertanya kembali

Aku bagian dari rumah sakit 'Chanyeol mengatakan dengan wajah sedih

Sesaat suasana tenang. Keheningan segera pergi karena Chanyeol yang tiba-tiba tertawa, dan tangannya terangkat menunjuk ke arah keris rambut. terlihat sangat lucu 'Chanyeol mengatakan start-ulang percakapan masih tertawa.

Ahh ini "keris kata refleks menyentuh rambutnya. Rambut ini membuat orang takut padaku, bahkan orang tua saya sangat gigih dipaksa untuk memotong rambut saya, Kris menjawab dengan suara sedikit bergetar.

NO ... NO ... lihat yang cocok untuk Anda, terutama jika Anda memotong janggut Anda, Anda terlihat lebih tampan ....... "Chanyeol mengatakan malu-malu.

keris yang mendengar itu membuat hatinya berdetak lebih cepat, keris pikir dia mungkin membutuhkan perawatan medis setelah ini.

ingin menyentuh ?? "kris bertanya 'sambil menundukkan kepalanya.

Chanyeol malu-malu mengangguk, dan perlahan mengangkat tangannya ke arah keris rambut. Chanyeol tertawa dan wajahnya tampak kemerahan, membuat keris sedikit gugup.

cincin berasal dari keris mobile, membuat mereka menyadari dari mereka dunia.dan membuat suasana menjadi canggung antara mereka.

Kris tidak merasa bicara lama dengan Chanyeol, ia baru menyadari ketika ia mendapat teks dari Luhan yang saat ini magang telah selesai.

keris berdiri untuk pergi dengan berat hati.

Gerakan keris tiba-tiba berdiri, membuat Chanyeol terkejut, refleks berdiri dan memegang keris tangan. di mana Anda akan pergi? "Chanyeol bertanya yang tidak ingin keris pergi.

Pulang kris mengatakan merasa bersalah.

kau akan kembali lagi? Chanyeol meminta berharap, masih memegang keris tangan, dengan kedua tangan dan mata mulai berair.

sebelum keris bisa menjawab pertanyaan Chanyeol, Luhan datang untuk memanggilnya. dan Kris tersenyum pergi tanpa menjawab Chanyeol.

keris yang tersenyum tanpa alasan sepanjang jalan, membuat Luhan bingung. sesampainya keris rumah immedietly lari ke kamarnya, dan segera mengambil telepon genggamnya untuk menghubungi informasi rumah sakit seoul.

Halo ini rumah sakit seoul, bisa saya bantu? "Kata seorang wanita di jalur lain

Oh ya, saya ingin menanyakan sesuatu. Apakah ada yang memiliki taman perawat, dokter, atau karyawan bernama Chanyeol di rumah sakit seoul? "Kris meminta

a tidak ada perawat, dokter, atau karyawan bernama taman Chanyeol di rumah sakit seoul tapi kami memiliki pasien bernama taman Chanyeol "wanita menjawab

oke thankyou untuk informasi "kris menjawab sopan

tampaknya saya telah menemukan jodoh saya keris bergumam dalam hati dan masih menatap ponsel layar nya, dengan senyum terbentuk di bibirnya.

Whats salah dengan Anda? "Luhan meminta melihat sepupunya masih tersenyum, tiba-tiba muncul dari balik pintu.

Tidak ada, saya pikir saya akan segera berdamai dengan keris ayah saya berkata, sementara ia melompat keluar seperti seorang anak menuju kamar mandi untuk mencari alat cukur yang Luhan memiliki.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
marianamunthe #1
Chapter 1: An explanation flow of the story its so good
krisyeolcola
#2
Chapter 1: hahahhaha this is cute :) please continue >_<