Fansign

Description

Title : Fansign

Author : Naa

Main Cast : You and Kim Han Bin

Support Cast : All member iKon

Genre : you can find it

Rating : General

I’m just simple girl. Typo is my hobby. And my imagination is a miracle from my hardwork, so don’t be plagiator of my imagination please... Happy reading!

.

 

.

 

.

 

Kim Han Bin.

 

Siapa yang tidak kenal dengan leader member grup iKon itu? Tampan dan memukau. Dia bisa mewakili kata 'Perfect'.

 

Hari ini adalah hari fansignnya di Seoul. Kamu pun ikut mengantri agar mendapatkan tanda tangan dari semua member iKon terutama leader tampan itu -Kim Han Bin.

 

   "Annyeong Chanwoo oppa." Sekarang giliranmu. Kamu menyapa sang maknae iKon. Dan kamu pun menyerahkan albumnya agar ditanda tangani. Chanwoo menatapmu heran tapi langsung menandatangani albumnya. Kamu pun bergeser ke member selanjutnya.

 

   "Annyeong Junhoe oppa. Bagaimana harimu?" ucapmu sambil tersenyum. Lalu tak lupa menyodorkan album. Junhoe tersenyum lebar memamerkan deretan gigi yang putih dan bersih. Setelah album itu ditanda tangani Junhoe, kamu beralih ke member selanjutnya.

 

   "Annyeong Jinhwan oppa. Bajumu bagus." Jinhwan memandangmu sambil menggeleng-geleng kepala lalu menandatangani album yang kamu telah sodorkan.

 

   "Annyeong Bobby oppa. Kau beli dimana kalungnya? Aku menyukainya." kamu pun menyerahkan album ke pemilik gigi kelinci dan mood maker di iKon itu. Bobby memijit pelipisnya pelan. Setelah album ditanda tangani, kamu pun beralih ke member disebelahnya.

 

   "Annyeong Jun Hyeong oppa. Semakin hari kau semakin mirip dengan Zayn Malik oppa. Haha." kau tertawa renyah dan menyodorkan album ke Jun Hyeong yang sedang tersenyum simpul. Kamu pun beralih ke meja disebelahnya.

 

   "Annyeong Donghyuk oppa. Senang bisa berjumpa denganmu." Donghyuk membulatkan bibirnya menyerupai huruf 'o' namun ia menutup mulutnya saat kamu menyodorkan album untuk ditanda tangani. Kamu pun beralih kemeja terakhir.

 

Kim Han Bin.

 

Kim Han Bin.

 

Ia sedang menunggu orang selanjutnya. Dan seorang selanjutnya itu KAMU! YA KAMU! Kamu pun berjalan menuju Han Bin dengan gugup. Siapa yang tidak gugup menemui idolanya?

 

   "A-annyeong Han Bin oppa. Kau terlihat sangat tampan." Han Bin melirikmu dengan wajah kesal. Ia mendengus pelan lalu menandatangani albumnya. Saat kamu hendak melangkah pergi, Han Bin menahan tanganmu.

 

   "Sebentar." Han Bin menulis beberapa kalimat di kertas berwarna putih. Setelah itu ia memberikannya padamu. Kamu senang bukan main mendapat surat dari idolamu.

 

   "Ha-Han Bin oppa. Saranghae!!! Ini surat apa?" tanyamu.

 

   "Baca saja sendiri."balas Han Bin datar. Kamu mengangguk lalu pergi dari hadapan Han Bin. Kamu melangkah keluar gedung tempat fansign. Saat kamu keluar gedung, kamu membaca surat dari Han Bin yang berisi :

 

   'YA! MENGAPA KAU DATANG KESINI?! KAU BISA MEMINTA TANDA TANGAN DI RUMAH NYONYA KIM! AISH. AKU BINGUNG MEMILIKI ISTRI SEPERTIMU.'

 

Kamu terkikik geli dengan surat dari Han Bin. Ya, seharusnya kamu bisa meminta tanda tangan member iKon di rumah atau langsung ke dorm iKon karena kamu adalah istri sah Kim Han Bin.

 

-fin

Hai!! Kenalin aku Nabila 01line ^-^ Kalian bisa manggil eonnie/noona/dongsaeng tapi jangan thor ya. Soalnya aku gabawa palu/? Wkwkw :D Gimana FF pertamaku yang aku kirim ke AFF ini? >< Emang masih banyak cacat sana-sini sih :( Oh iya, jangan lupa mampir ke blog aku writingmachine12.wordpress.com ya :D

 

Kritik dan saran sangat berguna untuk penulis amatiran macam aku :D

Foreword

Dalam acara fansign, kamu mendapat surat dari Han Bin!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet