Fall

Description

“When your happines is gone and you can’t trust anyone else”

Ketika kamu tak ingin melepaskan apa yang pernah kamu lepaskan

Bahasa indonesia

Foreword

“When your happines is gone and you can’t trust anyone else”

My name is suzy. Bae suzy siswa SMA cantik, manis, elegant, smart dan juga anak tunggal keluarga Bae pengusaha kaya di korea selatan yang saat ini sekolah di Daedong high school. Sekolah impian anak-anak korea, sekolah yang hanya menerima siswa yang benar-benar smart, cantik, tampan dan jangan lupa kaya itu salah satu syarat agar bisa masuk sekolah tersebut. Jika kamu bukan masuk kategori tersebut kamu bisa masuk sekolah ini dengan jalur beasiswa yang artinya kamu harus very very smart. Sebelumnya aku sekolah di Iggris bersama keluargaku yang menetap di Inggris but now kedua orang tuaku memilih fokus ke perusahaan yang ada di korea.  

Aku mempunyai musuh bebuyutan sejak SD sampai sekarang yang tidak pernah ingin aku temui namun menghindar darinya tidaklah mudah. Saat aku masih sekolah terbaik di Seoul saat itu juga aku harus bertemu dengannya dan gengnya.

 suzy POV end

Author POV

Bae suzy tidak pernah ingin bertemu dengan musuh bebuyutannya sejak SD, Namun ketika menginjak Daedong High school Bae suzy harus berhadapan lagi dengannya. Lelaki itu terlalu besar ego-nya untuk meninggalkan Bae suzy tanpa memberikan kekesalan. Suzy harus berusaha keras menahan emosinya dan tetap waras menghadapi musuhnya.

Musuh seorang Bae suzy anak tunggal dari keluarga terpandang dan terkaya se-ASIA, namja yang bangga akan fisik dan statusnya. Dia memiliki semua yang diidamkan para namja di dunia. Kekayaan, ketampanan, kecerdasan dan wanita yang datang dengan mudah seperti lebah pada bunga. Dia tidak pernah peduli hati siapa yang disakiti.

“Ketika hatimu tidak lagi percaya untuk melepaskannya kembali “

Comments

You must be logged in to comment
Mimi_14 #1
I don't know Indonesian?...^.^