Wae, Sunbae (?)

Description

Bagaimana rasanya.. apabila seseorang yang kau beri rasa lebih, malah bagai manusia tak punya hati. tak peka tentang semua 'kode' yang kamu kirimkan. bahkan harus dihadapkan pada Sunbae sang gadis itu. kau tahu, mereka seperti sangat liar, menakutkan, bahkan bisa membuat-mu bagai naik ke altar.

Disaat seperti itu, Suho harus mencoba mencairkan suasana antara dirinya dan Chorong. disaat Chorong terlalu kaget dengan tindakan tiba-tiba yang dilakukan Suho. setelah tenang-pun Chorong harus menikmati lagi saat yang menegangkan, kau tahu.. antara yoja dan namja.. itu juga dari salah satu Sunbae-nya. entah mengapa ia bisa tahan dengan semua kerumitan ini, bahkan ia masih bisa memakan ayam goreng tanpa cara makan yang cantik. belepotan sana-sini. bagai memakai lipstick disaat mata tak bisa terbuka sama sekali.

sebuah pengalaman yang benar-benar tak terduga. apalagi disaat Chorong dihadapakan kedua Namja yang menelan Radioaktif bulat-bulat. Radioaktif? kau bingung? baca saja...

"Mianhae.. aku terlalu kaget.." Kau seharusnya tak melakukan itu..
"Sunbae, mian.. ada telpon. aku harus mengangkatnya. bisa-kah kau melepaskan ini sebentar?"

 
 
 

Foreword

Mugkin angin yang berhembus belum mampu membuat SuRong berbeda di mataku. entah berapa kali aku berkedip. tapi tetap saja. aku menyukai Su-Rong..
Langit yang cerah, udara yang juga mendukung. menemani penyesalanku, yang hari ini ada pertandiingan bola basket dan aku tak bisa melihatnya dengan ikhlas.. tak ada motor yang berjenis matic, satu-satunya jenis motor yang baru aku kuasai.

Yang bisa aku lakukan.. emnumpahkan semua pada Fanfiction kedua ini.. mungkin aku lebih puitis dibanding kemarin.. ditambah ia sudah follow Twiiter-ku.. Maaf, ga langsung tak accept..

Kamu bisa kok.. tanya atau kasih saran ke-emailku.. [email protected]

aku mohon.. kalau ada ide yang brilliant bagi-bagi ya.. mungkin tidak langsung dituangkan dalam beberapa lembar.. soalnya aku mau UTS.. dan itu semkain dekat, belum ada keseriusan untuk belajar.. baru belajar sejarah --"

Kata tememnku.. 'Sejarah kok dihapalin.. tahu alurnya udah cukup'

aku harap kalian jugak tahu dan dong alur dari fanfiction ini.. dan jangan lupa diinget.. Si_Leader

Kau akan tahu, arti username itu.. bila kau bertemu denganku.. Hahaha..

Kamsahamida ^^

 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
sunghky05 #1
Chapter 1: Kereeeeen miiinnn!! Lanjutkan!! Surong i love them so much^^
annacho #2
Chapter 2: Anyeonghaseo.
Eonni, Congratulation for your fanfics.
Your genre always fluffy. It's so sweet.
But Eonni, Can I have a request?
How about new pair?
I think it must be a new colour for your fanfics. Keep writing Eonni, but don't forget about school.
I'll always suport you, Eonni