When I late to say Thank You

Description

Tis Fanfiction is Surong style. with my style. Thank you very much for you, likers, maybe. i think tis fanfiction can make you crazy. because i have an innocent face. so abis baca ini, gua tampilin my innocent face. haha, just kidding. in this fanfiction, please in Bahasa. pokonya dalam cerita ini, pikiran gilaku ini, banyak kekuatan cinta. bukan kekuatan cinta sembarangan, tapi kekuatan cinta yang tak hanya dari namja ke yoja tapi dari Sunbae ke Hunbae. banyak kejadian yang emngharukan, apalagi buat EXO-L yang sudah akut. malam itu, pokoknya Suho dan Chorong tak sengaja ketemu. bukan ketemu terus kenalan. tapi, bertemu disaat yang memalukan dan juga saat mereka sama-sama kenal dan.. sama sekolahnya. bayangiin! akhirnya, akhir yang happy-ending kok.

 
 
 

Foreword

Terima kasih untuk yang telah mendukung. Aigoo,

Buat yang ngasih ide, saran kritik dalam perjalanan untuk menyelesaikan fanfiction ini. saranghae Onni. aku panggil kalian semua Onni karena aku masih kecil, hunbae dan juga dongsaeng kalian. kamsahamida.

jujur aku dapet ide ini dari Pecinta Surong yang bener-bener kasih dukungan besar buat Surongnya itu. sip, selamat membaca. yang apsti, aku minta maaf kalo aku punya banyak salah, di penulisan semua atau typo sana-sini di dalam fanfictionnya. kamsahamida.. ^^

 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet