THE CONTROLLER ( 컨트롤러 )

Description

THE CONTROLLER ( 컨트롤러 ) – TEASER

Title: The Controller I ( Heartless. )

Genre : Friendship – Action – AU – Angst – Romance.

Rate : PG 14

Length : Chaptered

Main Cast:

Park Chanyeol ( Chanyeol – EXO )
Support Cast:

Park Jiyeon ( Jiyeon – T-ARA )
Byun Baekhyun ( Baekhyun – EXO )
D.O Kyungsoo ( D.O – EXO )
Xi Luhan ( Luhan – Actor )
Oh Sehun ( Sehun – EXO )
Jung Soojung ( Krystal – FX )
Kim Jong In ( Kai – EXO )
Wu Yifan ( Yifan – Actor )

 

Original Sound Track:

1. EXO – Peterpan.
2. EXO – Baby Don’t Cry.
3. Secondhand Serenade – Fall For You.
4. Hans Zimmer – Wheel of Fortune.
5. Hans Zimmer – Gumption.
6. Hans Zimmer – Zoosters Breakout.

 

Summary:

We’ve promised Sehun-ah. You said, We shouldn’t change our character after one of us will get her. But why are you being like this?
If I know this risk before, I will not agree to your stupid terms, Oh Sehun!

 

 

Disclaimer:

This teaser of ‘The Controller’ fanfic is purely created by author. If there’s a similarity of the characters, story, plot, or the place, it was unintentional ^^ Happy reading~

 

 

Seorang namja dewasa yang kaya raya, memiliki harta kekayaannya yang lengkap, dan termasuk namja populer di Silverster High School. Hanya saja, ia sudah tidak memiliki orang tua dan kakak.

Ia mahir memainkan alat musik drum, gitar, dan piano. Tak heran jika ia mempunyai posisi menjadi drummer di dalam band yang ia dirikan. Band yang ia dirikan ini bernama The Achilles. Yang beranggotakan 4 orang. Yaitu Kyungsoo dan Baekhyun sebagai vokalis, Luhan sebagai gitaris, dan terakhir dirinya sendiri sebagai drummer.

Walaupun ia terlihat populer, namja ini hidup seperti layaknya orang biasa. Seringkali namja ini berjalan di antara beberapa yeoja. Beberapa yeoja itu langsung melirik ke arahnya. Tetapi, mereka teringat bahwa namja ini telah mengincar pujaan hatinya sendiri.

Namja ini bernama Park Chanyeol. Namja yang selalu tersenyum saat susah maupun sedih. Berusaha untuk membuat yeoja incarannya itu tersenyum saat yeoja ini benar-benar jenuh tentang masalah sekolahnya.

Jika dilihat sekilas, Chanyeol lebih cocok untuk menjadi adik Jiyeon. Karena sifatnya yang terbilang kekanak-kanakan. Ya- yeoja incarannya itu bernama Park Jiyeon.

Namja ini berteman dengan Jiyeon sejak kecil. Tak heran, ia menyukai yeoja itu. Beberapa kali ia pernah menyatakan cintanya kepada Jiyeon. Tetapi, Jiyeon menolak dengan halus permintaan Chanyeol.

* * *

 

Chanyeol menatap mata Jiyeon, lalu memegang tangan yeoja itu, “Aku serius, kali ini kita bukan anak kecil lagi, kan? Jadi, maukah kau jadi pendamping hidupku Jiyeonnie?” Chanyeol memakaikan cincin yang berada di saku jasnya ke jari manis Jiyeon.

* * *

 

Park Jiyeon, yeoja ini memiliki wajah yang dapat dikatakan sempurna. Hampir seluruh Silverster High School tahu dirinya. Hal itulah yang membuat para yeoja iri. Tetapi, Jiyeon memiliki sifat yang cuek dibandingkan dengan para yeoja lain di Silvester High School.

Jiyeon handal dalam bidang olahraga taekwondo. Ia telah mendapat sabuk merah strip dalam olahraga favoritnya tersebut. Ini yang membuat namja sedikit takut kepadanya. Walaupun ia handal dalam bidang taekwondo, masih banyak namja yang menggodanya karena mereka tidak mengetahui kemampuan Jiyeon ini.

Tidak terkecuali Chanyeol. Namja itu pernah beberapa kali menyatakan cintanya kepada Jiyeon. Tetapi Jiyeon menolaknya. Agar, jika terjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan, mereka tetap berhubungan sebagai sahabat karib.

Walaupun sudah beberapa kali Chanyeol ditolak, namja itu tidak menyerah untuk mengejar cinta Jiyeon.

Sampai Jiyeon benar-benar menerimanya, Chanyeol sangat bahagia sekali. Di dalam pikirannya, ada sesosok wanita yang dapat menyamai eomma Chanyeol.

 

* * *

 

Chanyeol memeluk Jiyeon dengan erat, “Yaa, Chanyeollie! Bisakah kau longgarkan pelukanmu? Aku tidak bisa bernafas paboyaa.” Jiyeon menggigit tangan namja itu sampai ia melonggarkan pelukannya.

 

* * *

 

Namun, ada satu masalah yang hadir diantara mereka lagi. Yaitu Sehun.

Sehun sangat yakin untuk mendapatkan Jiyeon, sesulit apapun, ia akan merebut yeoja itu tanpa mengingat janjinya. Sampai, hal yang tidak dapat dipercaya pun dilakukan olehnya kepada Chanyeol.

 

* * *

 

“.. Baiklah, atas permintaan maafku, temuilah aku di Jalan Sinseoldong. Jam 7 nanti malam. Ada yang ingin kubicarakan kepadamu, dan jangan membawa mobilmu kesana ya!” Sehun tersenyum lebar lalu keluar dari kelas untuk beristirahat.

 

* * *

 

Untuk melakukan hal yang semena-mena ini, Sehun tidak sendirian melakukannya. Melainkan, ia memerintah Jongin dan Yifan untuk mencelakai Chanyeol juga.

 

* * *

 

“Tss..” Tiba-tiba Jongin menyuntikkan obat bius yang dia letakkan dikantung celananya. Lalu ia menyeret Chanyeol secara paksa untuk masuk ke gedung itu.

 

* * *

 

Mereka (Jongin dan Yifan) memang dekat dengan Sehun. Hal ini yang menjadikan Sehun meminta mereka untuk mencelakai Chanyeol.

 

* * *

 

Yifan berjalan ke arah Jiyeon, “Hey! Sedang apa kau disini?” Raut wajah Jiyeon, berubah menjadi penuh ketakutan.

 

* * *

 

Dapatkah Park Chanyeol meredam kejahatan Sehun? Atau, tindakan Sehun dapat berlanjut hingga Chanyeol merasa jera dengan tindakan yang dilakukan Oh Sehun?

 

* * * * * *

 

 

This is the first time I made the fanfic,
sorry if there are mistakes sentence or utterance.

If you please, give me a ‘Like’ ‘Comment’ form of advice.

정말 감사합니다! ლ(◕㉨◕ლ)

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet