MOONLIGHT

Description

Mereka berpisah setelah menjalani tahun demi tahun bersama-

Mereka meninggalkan sebuah hubungan tak terjelaskan-

Mereka bilang "ITU HANYA MASA LALU"-

dan kini-

Masa depan mereka-

Mempertemukan mereka kembali . . .

.

.

Chan Hyun hanya mengenal sang ayah sebagai pribadi yang kuat. Bisa diandalkan dan tak pernah sedih. Namun dibalik itu semua, ayahnya menyimpan sesuatu yang besar. Sesuatu yang ia ketahui sebagai CINTA MASA LALU.

            Yeol Na mengetahui dengan baik jika ada sesuatu yang membuat orang tuanya tak seromantis pasangan lain. Mereka tak pernah bertengkar, namun juga tak terlihat seperti 2 orang yang benar-benar tak bisa hidup jika salah satunya hilang. Ia tahu hal itu adalah CINTA MASA LALU.

            Jong Shin pernah mendengar sesuatu yang menarik di kehidupan masa lalu appa tercintanya. Ia menyimpan rasa penasaran besar dalam benaknya tentang sesuatu yang pernah didengarnya. Sesuatu yang disebut sebagai CINTA MASA LALU.

            Lu Na menjadi datar dan dingin sejak mengetahui sesuatu tentang ayahnya. Ia menghapus gambaran tentang Ayahnya yang sempurna itu. Ia membenci sesuatu di masa lampau yang membuat Kesempurnaan Ayahnya tercoreng. Sesuatu itu adalah CINTA MASA LALU.

            Shi Yue mencoba untuk terus berpikiran positif dan berakting seolah tak mengetahui apa-apa setelah ia mengetahui hal besar di keluarganya. Hal besar tentang Papanya yang membuatnya seakan ingin menangis dan mengobrak-abrik masa lalu. Hal itu adalah CINTA MASA LALU.

Dan saat kelimanya bertemu, secara tak sengaja mereka menghubungkan kembali garis putus-putus yang pernah tergambar dimasa lalu. Namun, bagaimana jika kenyataan yang terbentuk dari garis itu melukai semuanya ???

Foreword

Haalllooo . . . ^0^/

iam a new comer . . . this is my first fanfic , so if you feel SOMETHING strange ~ sorryy :(

iam still need a lot experience and more learning :)

and Last . . . this fanfic is in INDONESIAN language . . . :)

Please give me a comment :)

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet