My Fiance? My Fiance!

Description

“Kita tidak akan menikmati hidup jika terus mengikuti apa yang kita sukai ataupun apa yang kita idamkan, sebaliknya kita harus berani untuk melihat kepada hal yang sebaliknya. kadang hal yang bertentangan itu justru akan membuat hidupmu berwarna”

-SuviLs Kon Quotes-

Foreword

kalangan atas selalu identik dengan perjodohan bisnis, dan hal itulah yang di benci oleh Hyosa.

Hyosha hanyalah seorang gadis biasa yang kebetulan lahir dari keluarga yang cukup kaya. Perjodohan bukanlah hal yang aneh baginya, bahkan entah terhitung berapa kali dia menjalani perjodohan yang di atur oleh ibunya. Semua perjodohannya selama ini tidak pernah berlanjut dan terlaksana seperti keinginan ibunya karena Hyosha selalu menolak dan melakukan berbagai cara agar perjodohan di batalkan.

keluarganya terus saja menjodohkannya dengan rekan bisnis perusahaan. sampai pada suatu hari ia tidak dapat lari lagi. di jodohkan dengan pria asing. dan lebih parahnya lagi, pria yang di jodohkan dengannya mengaku bahwa dia terobsesi pada Hyosa dan tidak akan melepaskannya. pria itu bernama Jung Daehyun, pria dewasa yang menurut Hyosha sangat senang mencampuri urusan orang dan memerintah seenaknya.

Comments

You must be logged in to comment
ratnaaha #1
Chapter 2: Update please