Sense Of An Ending

Description

| Author: Goldenspazzer (Nunino) |

Cast: EXO’s Kai and The Girl

| Genre: Romance || Length: Drabble || Rating: General |

Apa boleh buat? Aku merindukanmu, Jongin

.

.

.

.

Hamparan taman Yoido dengan sejuta keindahan di dalamnya terpampang jelas sejauh mata memandang. Musim semi adalah waktu yang paling pas untuk mengunjungi taman ini. Karena, di musim seperti itulah bunga-bunga cherry blosom atau yang lebih dikenal dengan nama Sakura bermekaran, memamerkan pesonanya yang disambut decak kagum setiap pengunjung yang berlalu lalang.

                Seorang gadis bertubuh tinggi semampai duduk menyendiri di sebuah bangku panjang yang berada di sudut taman. Tangannya memegang gelas plastik tanpa isi—kosong melompong. Matanya menatap lurus-lurus kedepan, lebih tepatnya ke arah matahari yang tengah memancarkan sinarnya yang mulai meredup, karena waktu sudah menunjukan waktu pukul tiga sore.

                “Bagaimana harimu?” tanya Inuzuka Reiko—nama gadis itu—pada sang surya di kejauhan. Oh, ya, mungkin saat ini ia terlihat gila. Gila dan sangat gila. Tak ada yang menjawab.

                “Aku gila, bukan?” Reiko menghela napas. Ia beranjak dari duduknya dan melangkah ke depan—memetik bunga Sakura yang ada di pohon yang sedari tadi ada di hadapannya.

                “Tidak berniat pergi?”

                Suara berat pria terdengar dari belakang. Reiko  memutar tubuh dan mendapati pemuda berambut coklat kelam tengah berdiri di sana. Helaan napas penuh kelegaan keluar dari mulut sang gadis tatkala orang yang ia tunggu sejak lama akhirnya datang juga.

                Reiko mengembangkan senyum dan berjalan ke pria itu. “Kau datang juga.”

                “Maaf menunggu lama.”

                Sebuah senyuman masih tersungging di wajah pucat gadis yang sama. “Tak apa. aku bisa mengerti tentang kesibukanmu.”

                “Harusnya kau tidak berada di sini. Udara terasa dingin.”

                “Apa boleh buat? Aku merindukanmu, Jongin.”

 

               

FIN-

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet