WE ARE ONE

Description

“Bagi kami para fans, EXO adalah 12 bukan 11. Karena EXO bukan Kesebelasan Sepak Bola”

“Aku tidak akan percaya sebelum aku dengar dari mulut Yifan sendiri”. –Im joon Ji

“Ini baru awalnya Suho ! Kau harus bisa menghadapinya! FIGHTING”. - Suho

Foreword

Cast:

  • Im Joon Ji as Joonji
  • Oh Se Hoon as Sehun
  • Wu Yi Fan as Kris
  • Other Cast

Genre: Friendship

Rating: siapapun boleh baca, :D

P.S: Ini FF pertama ku. Baru pertama kali bikin dan mungkin masih berantakan. Bagi yang sudah senior dalam hal membuat FF, harap masukannya yaJ ! ff ini aku buat atas apa yang aku fikirkan selama ini sejak rumor kris muncul. Karena hobiku yang suka imagine tentang EXO saat sendirian, aku berniat buat bikin fanfiction ini. Semua cast di sini milik Tuhan, orang tua mereka ,dan Papah Lee Sooman tercinta. EXO SARANGHAJA !!!

 

DON'T BE SIDERS

I NEED YOUR REVIEW

DON'T COPY MY FF !! /wink

------------------------------------------------HAPPY READING ---------------------------------------------------

“Bagi kami para fans, EXO adalah 12 bukan 11. Karena EXO bukan Kesebelasan Sepak Bola”

“Aku tidak akan percaya sebelum aku dengar dari mulut Yifan sendiri”. –Im joon Ji

“Ini baru awalnya Suho ! Kau harus bisa menghadapinya! FIGHTING”. - Suho

--------------------------------------- WE ARE ONE ----------------------------------

-Joonji POV-
Alarm pagi ini membangunkanku. Suasana hati yang buruk sejak semalam dan kabar yang kurang enak untuk didengar telah menyambutku pagi ini. Berita tentang “KRIS EXO MELAYANGKAN GUGATAN KEPADA MANAGEMENT” menjadi headline di seluruh stasiun TV, koran, dan media elektronik. Berita bodoh macam apa itu? Tahu darimana mereka? Mereka kurang kerjaan telalu menyelidiki masalah pribadi orang yang belum jelas lalu disebar-sebarkan.

Pagi ini juga tidak terlihat cerah, mendung dan gelap “Aku tidak akan percaya berita itu sebelum aku dengar dari mulut yifan sendiri !!”. Aku, Im Joon Ji. Ini bukan nama asli ku, hanya saja karena aku tinggal di Korea, aku mengubah namaku. Aku salah seorang fans boygroup idola remaja sekarang,EXO. Ya.. 12 pria dengan umur sekitar 20-25 itu jadi idola para fangirl/fanboy di korea maupun di seluruh dunia. Member favorit ku adalah Kim Joonmyeon atau bisa dipanggil Suho, Sang leader EXO.

 Aku mungkin termasuk fans yang beruntung bisa kenal dengan salah satu member EXO, si Maknae Oh Se Hun. Aku kenal dia sudah cukup lama sejak aku pindah ke korea untuk pertukaran pelajar. Si Maknae selalu bertindak semaunya, ya walaupun dia itu Polos dan innocent menurutku.*tolong abaikan penjelasanku tentang Maknae hahaha*

-Author POV-

Pagi ini Joonji akan pergi menuju tempat favoritnya, Café Bubble Tea. Tempat berkumpulnya ia dan juga sehun. Tapi dia disini tidak untuk menemui Sehun, ia ingin cari tahu kabar terbaru tentang rumor itu. Setelah membeli Bubble tea favoritnya, ia duduk dibangku paling pojok café seraya mengutak-atik handphonenya. “semua berita tentang kris.. kris.. dan kris ! apa tidak ada berita yang lebih bermutu dibanding rumor seperti ini?” dengusnya sambil menggigiti sedotan bubble tea kesukaannya.

Saat ia ingin menaruh handphonenya ke dalam jaketnya, handphonenya berdering. Ia tidak jadi memasukkan handphonenya lalu membuka layarnya

From: Maknae EXO

“Kau… ada dimana? kami ada perlu denganmu. Tapi tidak sekarang, kami masih ada schedule. Nanti bisa kan kau ke kantor?”

Joonji terlihat heran, lalu ia membalas pesan tersebut.

To: Maknae pabo
“aku di toko bubble tea. Ada apa? Apa iya aku harus ke kantor? Aku pun belum pernah masuk kesana. Jangan menyuruhku bertindak bodoh sehun-ah. Aku bukan staff SM yang bisa keluar masuk kantor. Aku akan menemuimu di kafenya chanyeol oppa . JANGAN PROTES!!!”

Joonji lalu memasukkan handphonenya kembali ke jaket dan melanjutkan minum bubble tea-nya.

-----------------------------------------------------WE ARE ONE-----------------------------------------------------------------

-MCD Backstage-

Suho terlihat bingung. Chanyeol, Baekhyun, dan sehun hampir menangis. D.O dan Kai hanya diam setelah tahu rumor itu. Manager, stylist, dan coordi nuna sudah bilang kalau semua baik-baik saja dan tidak ada yang perlu di khawatirkan.

“hyung, aku benar-benar khawatir dengan rumor ini. Ini masih masa promosi kita, tapi kenapa jadi begini?” chanyeol mendekati suho yang bersandar di dinding sambil menatap lesu kearah member EXO K yang lain. “aku tidak tahu chanyeollie. Kita urus ini nanti. Sekarang kita fokus pada perform kita, tunjukkan kita itu professional menghadapi situasi seperti ini !”. Jawab suho pada sang Happy Virus, Park Chanyeol. Suho menatap langit-langit ruangan “Ini baru awalnya Suho ! kau harus bisa menghadapinya! FIGHTING!”. Gumam suho.

Tanggal 21 mei, 09.25 PM.

-at Chanyeol’s Café-

Sehun dan juga member EXO yang lain sudah datang. Hanya menunggu joonji yang masih dalam perjalanan. Sesampainya joonji di café, joonji hanya menatap kearah member EXO. Yang ia lihat adalah raut sedih, kecewa, dan bingung. “maaf aku telat”. Joonji membungkuk dan meminta maaf pada oppa-oppanya. Dia mengambil kursi dan duduk disamping Yixing atau Lay. “oppa ..apa yang ingin kalian bicarakan?” joonji mulai membuat mereka menatap kearahnya.

“kami rasa kami akan ber-11 untuk sementara waktu. Kami panggil kau kesini karena kami menganggap kau bisa mewakili seluruh fans kami”.  Suho menjelaskan yang sebenarnya pada joonji. “entahlah aku tidak yakin aku bisa menerimanya.” Joonji menggidikan bahunya seraya menghela nafas. Kini ia tidak tahu harus merasa apa. Sedih ataupun kecewa, ia bingung menjelaskannya.

Setelah mereka mendapat masukan dari para staff, kru, dan juga Pendiri SM, Tuan lee soo man, mereka akan tetap mengadakan konser mereka tanpa Kris. Tapi hanya untuk saat ini.

Tidak lama setelah itu Joonji menerima SMS dari Kris.

From: Galaxy YiFan

“maaf tadi ku matikan teleponmu. Aku hanya perlu istirahat. Kau dan yang lain tidak usah khawatir. Jalani saja dulu, untuk keluargaku, EXO, kalian harus bekerja keras untuk konser besok. Jaga kesehatan. FIGHTING! EXO WE ARE ONE”

Lalu Joonji menunjukkan sms Kris pada member EXO dan mereka merasa lega dengan hal ini. Mungkin sebagian dari mereka ada yang lega, sebagian lainnya sedih. Sampai sekarangpun kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Kris kan?

--------------------------------------------------------WE ARE ONE-------------------------------------------------------------

140523 EXO LOST PLANET CONCERT Day 1

Semua berjalan lancar. Konser hari pertama di seoul berjalan sesuai rencana. Walau tanpa Kris, EXO bisa melengkapi kekurangan satu sama lain dengan mengganti koreografi. Joonji yang saat itu duduk di samping sunbae-sunbaenya EXO hanya duduk sambil melihat foto-foto di Instagramnya  yang dibuat oleh para fans-fans Kris dengan hastag #WeBelieveInKris. Tanpa sadar ia menangis membayangkan jika Kris bergabung dalam konser, pasti akan lebih menarik.

140525 EXO LOST PLANET CONCERT Day 3

Hari terakhir konser. Sebelumnya EXO mengadakan konferensi pers tentang konsernya juga membahas ketidakhadiran kris dalam konser. Joonji tidak ikut menemani EXO saat itu, ia hanya duduk di dalam Make Up room EXO bersama staf-staf SM. Ia hanya melihat EXO dalam siaran langsung di TV saat itu. Ia diam. Dia sangat merindukan moment-moment EXO saat ber-12. Ia hanya berdoa supaya Kris bisa kembali, dan menikmati waktu bersama dengan EXO seperti dulu. Ia juga berharap bahwa EXO selamanya akan tetap 12 dan bukan 11. Karena baginya juga para Fans-fans EXO lainnya, EXO bukanlah kesebelasan Sepak bola.

 

WE ARE ONE ! WE ARE EXO

-----------------------------------------------------------FIN------------------------------------------------------------

Jeje1805
FF pertama saya tentang EXO. masih newbie. harap review dan commentnya Chingudeul !!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet