Sebelumnya di EXO Hunter Series

Conturbatio

Tao adalah murid baru di SM High School. Dia berteman dengan Baekhyun dan Kris. Kris adalah salah satu EXO Hunter yang sangat dingin. Suatu hari Baekhyun ditawari untuk menjadi EXO Hunter namun Tao menembaki D.O hingga terluka lalu pingsan.

Baekhyun langsung menyerang Tao dengan alat pemadam pemadam kebakaran lalu menggendong D.O dan berlari menjauh dari Tao. Ia bingung sebenarnya apa yang dilakukan oleh Tao. Tanpa sengaja ia dan D.O memasuki Portal Monster namun ia diselamatkan oleh Seniornya di sekolah sekaligus EXO Hunter bernama Suho.

Suho adalah guru bagi EXO Hunter. Ia menjelaskan apa yang ia ketahui tentang EXO Hunter kepada Baekhyun. Tao menganggap Suho menghasut Baekhyun untuk menjadi EXO Hunter tanpa menjelaskan seberapa bahayanya itu. Suho juga menganggap Tao sebagai penghalang hak seseorang untuk menjadi EXO Hunter.

Suho dekat dengan Baekhyun dan D.O. Menganggap Kris dan Tao sebagai EXO Hunter yang hanya menginginkan hadiah dari 'Penyihir'.

Baekhyun dan Suho berburu penyihir. Bermodalkan tongkat kasti yang dibawa Baekhyun ikut membantu Suho walaupun belum menjadi EXO Hunter. Suho menjelaskan alasannya menjadi EXO Hunter sesudah mengalahkan penyihir. Dan menyuruh Baekhyun agar membuat harapan untuk menolong orang yang dicintai.

Di lain tempat D.O berlari menghindari Kai yang selalu mengejar-ngejarnya. Namun ia terperangkap dalam jebakan Kai. Saat bibir mereka hampir bertautan tiba-tiba Kris datang dan mengatakan bahwa cinta tak bisa dipaksakan. D.O pun pergi melarikan diri. Lalu Kris melanjutkan kata-katanya 'Apapun yang kau lakukan semuanya akan sia-sia karena ia tidak punya perasaan'. Namun Kai malah meremehkan omongan Kris dan menjawab 'Aku tak akan menyerah sampai kapanpun'

Keesokkan harinya, Suho pulang sekolah bersama dengan Baekhyun dan menemukan Portal Penyihir. Di portal ada Tao yang sedang berburu penyihir. Suho curiga bahwa Tao memiliki rencana untuk mencegah Baekhyun menjadi EXO Hunter dan mengikatnya dengan Tali.

Saat berjalan di portal Suho berkata bahwa ia baru merasa senang saat berperang dan berterimakasih pada Baekhyun karena sudah menjadi sahabat terbaiknya.

Bertemulah mereka dengan penyihir bernama Charlotte Baekhyun bersembunyi dibalik batu. Suho dengan percaya diri berhasil mengalahkan semua pelayan-pelayannya namun sayang saat akan mengalahkan Charlotte ternyata keluar seseuatu yang tak terduga. Suho kaget dan tak bisa menghindar. Penyihir itu pun memenggal kepala Suho lalu melahapnya. D.O menyuruh Baekhyun membuat harapan agar dapat menyelamatkan diri.

Tao terikat oleh tali namun tali itu putus dengan sendirinya dan Tao yakin ada sesuatu yang terjadi pada Suho. Dan benar saja ia menemukan Soul Gem Suho pecah dan bercak darah. Tao pun segera mengalahkan penyihir dan membawa Baekhyun pergi tak lupa mengambil Grief Seed untuk memurnikan Soul Gemnya.

Baekhyun menyuruh Tao tidak menggunakan Grief Seed. Karena menggap itu milik Suho. Tao tak bisa berbuat apa-apa dia tahu Baekhyun dalam keadaan terguncang. Dan memilih menuruti apa yang Baekhyun katakan.

Tao menangis di apartemennya ia menangis karena Suho pergi dengan cara yang mengenaskan. Ia benar-benar marah dan berjanji tidak akan membiarkan Baekhyun menjadi EXO Hunter bagaimanapun caranya. Baginya cukup Kris, Chanyeol, dan dia yang menjadi EXO Hunter dan kekuatan itu sudah cukup untuk mengalahkan Kyonggi yang akan datang sebentar lagi.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nadiara #1
okay.. I'm anticipating the next chapter ^^