Angel

Description

Oh Sehun adalah anak termanis di dunia, dan Sulli adalah gadis termanis baginya

Foreword

Dua hari yang lalu Nyonya Oh memerintahkan pesuruhnya untuk membuang cucu satu-satunya    Oh Sehun    ke tempat terasing dan terjauh di dunia. Oh Sehun membunuh pamannya sendiri, itu alasan mengapa Nyonya Oh membuang Sehun. Menurutnya Oh Sehun tidak pantas tinggal di rumah itu lagi.

Tapi semua orang di rumah itu    para pelayan dan semacamnya    berpikir bahwa itu hanya sebuah ketidaksengaan karena, ayolah, Oh Sehun yang baru berumur 13 tahun itu membunuh Pamannya? Itu tidak masuk akal. Semua orang tahu Oh Sehun adalah anak yang manis dan menyayangi semua orang, anak termanis dan terhangat yang bisa kau temukan di dunia.

Orangtua Sehun sudah meninggal 2 tahun lalu. Sehun hanya tinggal dengan Neneknya yang kaya raya, satu orang Paman yang menyayanginya, dan beberapa pelayan yang baik hati. Semua orang menyayangi Sehun, Sehun tidah pernah mendapat luka di tubuhnya karena semua orang menjaga si manis Sehun. Sehun tidak pernah punya teman, ia memiliki guru pribadi yang hebat dan ia tidak perlu ke Sekolah. Tapi Sehun punya pelayan yang menyayanginya dan beberapa kucing peliharaan. Sehun menyayangi semua orang, semua hewan, semua tanaman. Bukan salahnya jika Pamannya melindungi Sehun dari sebuah mobil yang hampir menabrak anak manis itu. Bukan salahnya pula jika Pamannya meninggal tertabrak mobil. Jelas itu bukan salah Oh Sehun. Tapi Nyonya Oh tetap bersikeras menyalahkan Cucunya, dan mengusir Cucu satu-satunya dari rumah itu.

Beruntungnya Sehun disayangi semua orang, termasuk pesuruh Nyonya Oh. pesuruh itu tidak membuang Sehun ke tempat terasing di dunia, ia menyerahkan Sehun ke sebuah tempat di tengah hutan, tempat yang sunyi dan tenang. Tempat ini besar, tapi tidak banyak yang mengetahui keberadaannya. Bangunannya yang luas nyaris seperti asrama. Dan yang terpenting tempat ini tenang dan penuh kasih sayang. Semua orang berpikir tempat ini pantas untuk Sehun, jauh lebih baik daripada rumah Neneknya. Jadi semua pelayan di rumah Nyonya Oh membiarkan Sehun tinggal di tempat-tanpa-nama-tetapi-bisa-dibilang-asrama itu. Lagipula tempat itu ramai, banyak anak seumur Sehun yang tinggal di sana. Pasti Sehun akan mendapatkan banyak teman di sana,

Dan mungkin saja cinta pertamanya.

Kimieadachi
HAHAHA 5 COMMENTS IN THIS ABSURD FIC OMG I LOVE YOU GUYS. Lol but i don't think i'll write until they're get married or something. But in sequel maybe? Haha.

Comments

You must be logged in to comment
nadiachoi #1
Chapter 1: baru baca... sulli sehun kai LuHan. aaa
winanti #2
Chapter 5: Chanyeol-krystall, pairing baru niih.. Mereka semua lucuu,, suka bgt lah, udah ada lanjutannya belum inih?
winanti #3
Chapter 4: Aku ketawa masa pas baca part sehun cerita sma taeng pas taeng tanya siapa landon-jamie,wkwkkwkw ih semakin suka sma ceritanyaa
winanti #4
Chapter 3: Aaakk mreeka polos bgttt tapii udah berani cium2 hehehe,, eh sehun kenapa jadi canggung.
winanti #5
Chapter 2: Sulli kenapa sbenernya? Sukurlah sehun mau menemani sulli ;)
winanti #6
Chapter 1: Haii,, aku baru aja bergabung ini dan sukaa sma sesull, mereka manis bgt sii, oke pertemuan pertama buat sesull,m lanjut bacaaa..
exo9irl #7
Chapter 5: tjieeehh ada pairing baru, ituhh astagaa udah tau yg begituan aja. Ia sih anak sekarang TK aja udah tau pacaran errrrr... Btw ini dilanjutin atau bemana?
exo9irl #8
Chapter 4: this is love this is love /nyanyi/
exo9irl #9
Chapter 3: yaaa Sehun apa yg kau lakukan messssuumm..
exo9irl #10
Chapter 2: ohokss anak kecil gk boleh zzz