Because of you

Description

http://2.bp.blogspot.com/-Tm8cVNncBHI/U0LLkUKzBgI/AAAAAAAAA2Q/WuNWb2BDwuA/s1600/pizap.com13968825263131.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

Semenjak kejadian pada malam hari itu, jieun harus kehilangan desa dan kedua orangtua nya.

seungho sahabatnya selama 4 tahun terakhir ini, seungho harus memilih antara cinta dan kehidupannya

 

Lee Ji Eun

yoo-seung-ho.jpeg

Yoo Seung Ho

 

ini mirip sama di blog ku ya, Kae Rin Gyu

Gamsahamnida

Foreword

Werewolf ? Manusia serigila itu, manusia yang memiliki 2 kepribadian. Mereka hidup seperti apa umumnya manusia pada saat siang hari dan malam hari mereka akan mengubah dirinya. Manusia serigala yang kini telah melanda desa ku. Membunuh kedua orang tuaku. Aku bersumpah jika aku menemukan werewolf yang telah menghabisi keluargaku akan kubalas mereka.

Flasback "cepat pergi, jangan pernah kembali" pinta eomma kepadaku, srekk srekk sreek

Auwwwuuuuu

Suara itu terdengar semakin dekat menuju pintu rumahku, aku hanya dapat menggelengkan kepalaku. Eomma terus saja mengusirku, kulihat appa yang kini telah membawa pistol dan memberikan kode

"pergi lah sejauh mungkin, hingga kau menemukan desa yang berada di tepi sungai. Jangan pernah menghadap kebelakang. Pergilah cepat, matahari akan terbit sebentar lagi" ucap eomma ku yang kini telah mengantarkanku melewati pintu belakang

"saranghae eomma" ucapku mengecup pipi eommaku, kini aku mulai berlari sejauh mungkin

Duaarr

Rumah kami terbakar, aku hanya dapat menyaksikan dibalik semak-semak. Benar, eomma dan appa melakukannya. Aku melihat nya, serigala itu meloncat dari tebaran api. Dia tidak mati? Aku berlari secepat mungkin, melihat matahari yang sebentar lagi akan terbit. Desa ? Aku melihatnya, segera kulangkah kan kaki ku menuju sebuah perahu kecil aset menuju desa itu. Tanpa pikir panjang, aku mendayung dengan cepat. Aku tak peduli tangan ku yang sudah benar-benar lelah ini.

Auwwuuuuuu

Aku melihatnya, serigala-serigala yang tadi meloncat kini berada di tepi sungai. Ia menatapku, sungguh jika Tuhan akan mengambil nyawa ku sekarang aku rela. Seketika itu matahari pun mulai terbit, para serigala itu pun melarikan diri. Memasuki hutan kembali, aku masih bernafas lega mereka serigala itu tak jadi membunuhku. Air sungai mengalir, membawa ku menuju desa sebrang. Aku menatap miris desaku saat ini. Hancur, werewolf itu telah membunuh semua orang yang berada didesaku tak terkecuali orang tuaku. Kenangan ku hancur, hanya dalam sekejap. Dalam sekejap saat malam bulan purnama.

aneh ya? kalau misalnya aneh aku ga ngelanjutin hehe

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet