Tell me why

Still You [INDO FANFIC]
Please Subscribe to read the full chapter

Baekhyun's Side.

Ku langkahkan kakiku kemanapun agar dapat menghilangkan rasa bosanku karena liburan yang di adakan oleh bosku. Sudah lama aku tidak pernah berjalan-jalan di kota yang terkenal akan keindahan dan kemewahannya, Seoul. Tanpa ku sadari, kakiku berjalan menuju ke tempat yang penuh akan memoriku dengan seseorang. Ya, seseorang yang yang sangat spesial untukku  ,Shim Na Young. Dia memiliki mata yang indah , mukanya yang chubby , bibinya yang tipis , hidungnya yang mancung , senyumnya yang indah akan membuat semua orang yang melihatnya akan merasa nyaman dan aman dari senyumannya itu dan segala yang dia miliki sangatlah sempurna.

"Eomma!! Daun-daun telah gugur semua , indah kali!!", tiba-tiba terdengar suara adik kecil yang berteriak di sekitar taman ini kepada Eomma-nya sambil menunjuk ke dedaunan yang telah bertebaran. 'Deg!' Aku menjadi teringat dengan segala sesuatu yang dia sukai. Musim gugur, warna kuning , kimchi , dedaunan , lagu Still You dari Donghae dan Eunhyuk (Super Junior) , coklat , bunga daisy , cappucino , film action , despicable me 2, segala yang dia sukai kini berputar di kepalaku layaknya seperti sebuah film yang sudah lama tidak pernah terputar kini berputar dengan sendirinya tanpa perintahku sendiri.

Setelah sekian lama aku mematung di tempat, akhirnya aku tersadar dengan dunia nyataku , tidak di duniaku sendiri. Aku berdehem kecil dan melihat orang-orang disekitarku melihatku dengan tatapan yang heran. Agar tidak di lihatin oleh orang-orang di sekitar , aku bergegas berjalan ke Cafe yang kebetulan dekat di daerah sini. Aku teringat jika di daerah sini ada Cafe baru.

------------

Aku memesan Americano, lalu memilih tempat yang dapat melihat pemandangan yang menurutku nyaman. Cafe ini sesuai dengan kata-kata tempat sekantorku. Tempat ini terlihat unik dan indah dengan dekorasinya yang penuh dengan barang-barang antik, seperti : kamera , sepeda motor Harley Davidson ,dan lain lain dengan masing-masing sejarah-sejarahnya. Tempat ini juga sangat strategis dan sangat ramai.

Setelah sekian lama , akhirnya Americano yang ku pesan telah datang. Aku memindahkan Americano tersebut lebih ke arahku , meniupnya lalu meminumnya hati-hati sambil menghayati aroma dari Americano tersebut. Saat aku meminumnya , aku juga sambil memandangi pemandangan tersebut. Taman ini sangatlah ramai karena kebetulan hari ini adanya festival yang di adakan setiap musim

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet