IKEMEN CLUB!

Description

Anak perempuan.

            Setomboy-tomboynya mereka, mereka pasti menyukai seorang laki-laki bukan? Terutama jika mereka tampan dan mempesona.

          Di Incheon International Senior High School, terdapat sebuah klub yang dikenal sebagai Art club. Sebetulnya, mana itu hanya untuk samaran saja, karena mereka sebetulnya adalah..

 

Ikemen club.

Cast 

 

Hiroshi Choi (OC)

>> Choi Hiroshi atau Roses Choi, seorang gadis berumu 18 tahun yang manis dan cantik tetapi sangat kasar jika didalam klub. Gadis keturunan Jepang-Korea ini sebetulnya besar di New York, USA. Ia sangat dalam bidang seni apapun.  Ia merupakan sumber uang bagi para anggota atau member Art club, kenapa? Karena dia merupakan pusat perhatian bagi Caffe mereka yaitu Milky Way yang tidak jauh dari gedung sekolah, keluarganya sangat berkecukupan lebih. Dia merupakan yang paling tinggi, paling blak-blakan, dan paling tidak bisa diam di Art club. bekerja sebagai Maid di caffe

 

Murashige Chiharu (OC)

>> Kashiwagi Chiharu, 16 tahun. Seorang gadis yang lincah dan sangat cuek, wajahnya sedikit emotless tapi sebetulnya ia sangat ceria. Seorang Fujoshi akut, dan sangat mencintai berbagai macam manga dan anime. sangan ahli dalam membuat komik dan olahraga, tetapi jelek di matematika dan fisika. blak-blakan tetapi tidak separah Hiroshi. Paling muda diantara semua anggota, dan paling kurang ajar diiantara semuanya. bekerja sebagai barista di caffe.

 

Murashige Yuki (OC)

>> Murashige Yuki, 17 tahun. Gadis yang paling pendiam dan kalem diantara anggota-anggota lain. Merupakan yang paling pintar di bidang akandemik tetapi buruk dalam bidang seni ini seperan penting dalam klub, ia adalah mata-mata klub dan selalu memberika informasi-informasi penting bagi semua anggotanya. Merupakan yang paling pendek. bekerja sebagai kasir.

 

Kang Chae Ri (OC)

>> Kang Chae ri alias Cherry, 18 tahun. Ia seorang keturunan Jepang-Korea karena neneknya adalah orang Jepang. Sangat ahli dalam bedang tata boga dan menari. Agak cenggeng dan benar-benar jatuh cinta pada Tao, seorang Chinese yang berada di kelas 3-2. biarpun ia bekerja di dapur caffe, ia merupakan pusat perhatian ke-2 setelah Hiroshi. Ia berasal dari keluarga berkecukupan lebih.

 

Zhang Yu xi (OC)

>> Zhang Yi xi, 16 tahun. Merupakan Chinese yang tidak begitu pendiam dan tidak begitu heboh, singkatnya ia normal. memiliki seorang kakak di kelas 3-1 yaitu Zhang Yixing. Merupakan murid teladan seperti kakaknya dan merupakan Wakil ketua Osis. Bekerja sebagai asisten di Caffe. Merupakan suber informasi kedua dan di khususkan untuk mengupdate kabar para anggota EXO.

 

EXO (EXO)

>> EXO, merupakan gabungan dari beberapa murid-murid populer di klub-klub olahraga, terdiri atas Luhan ( 18 tahun, kelas 3-2), Minseok (18 tahun, kelas 3-2) , dan Jongin ( 16 tahun, kelas 2-2) dari klub sepak bola, Kris wu (18 tahun, kelas 3-1. Kapten klub basket), Chanyeol (16 tahun, kelas 3-1), Sehun (16 tahun, kelas 2-2), dan Yixing (18 tahun, kelas 3-1. Kakak dari Zhang Yixi) dari klub basket, Jongdae (17 tahun, kelas 3-1) dan Kyungsoo (17 tahun, kelas 2-1) dari klub catur, dan Junmyeon (18 tahun, kelas 3-1. Ketua Osis) dari klub Taekwondo, Baekhyun (17 tahun, kelas 3-1) dari klub Aikodo, dan Tao (17 tahun, kelas 2-1) dari klub Wushu.

 

Bangtan (Bangtan Boys/BTS)

>> Bangtan, merupakan anggota klub dance. terdiri dari Jin (18 tahun, kelas 3-1), Yoongi (18 tahun, kelas 3-1), Hoseok (17 tahun, kelas 3-2), Namjoon (17 tahun, kelas 3-2), Jimin ( 16 tahun, kelas 2-1), Taehyung ( 16 tahun, kelas 2-2), dan Junkook (15 tahun, kelas 1-1).

 

Foreword

Hello~! this is my first FF><

Maafkan saya jika FF saya ini terkesan absurd dan sangat-sangat aneh T.T

Sudah berapa lama saya tidak bereksperimen di dunia perFanFiction-an/? jadi tolong maafkan saya jika banyak kesalahan! gomenne! mianhae! i'm sorry! TT

FF ini cast utamanya perempuan semua, karena ini menceritakan sebuah klub di sebuah sekolah yang isinya perempuan semua xD

Note : Tiap chapter, menceritakan cast yang berbeda-beda, contohnya ‘Hiroshi – Bad luck day’  kecuali chapter pertama dan beberapa chapter lain yang bedjudul seperti ‘Ikemen club! – Mission complete’. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik nama.. beberapa cast akan saya jadikan OOC soalnya /slapped

Ya jadi begitulah note dari saya~ ada apa-apa, silahkan hubungi saya/?

 

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet