KRUSNIK LOVE

KRUSNIK LOVE

______________ POV

(sampai juga aku di China) dari kompartemenku, aku segera menuju kompartemen kendaraan untuk mengambil mobil. Keluar dari pelabuhan aku langsung menuju sebuah restoran. Tiba-tiba aku mencium bau seorang Vampir, saat aku memasuki restoran ini. Segera aku mencari posisi Vampir itu. Kuedarkan pendanganku tanpa kentara, menyisir kursi demi kursi.(itu dia. Dia duduk di dekat jendela, dipojok terjauh restoran ini. Dia mencari mangsa di tempat umum sesiang ini?? Bukankah ada peraturan di kalangan bangsa Vampir untuk tidak mencari mangsa di siang hari dan  tempat-tempat umum?).

Tapi, aku tidak ingin ikut campur persoalan kalangan bangsa Vampir. Biarkan saja, penegak hukum mereka pasti sudah mengetahuinya. Segeraku pesan makananku. 10 menit kemudian. Bersamaan dengan pria itu memasuki restoran, makananku pun datang. (MWO?? Dia tidak memiliki bau?? Seperti bayangan saja. Ada wujudnya, tapi tidak dengan baunya). Aku segera menghabiskan makananku. Setelah membayar aku pun segera pergi dari restoran itu.

 

Hangeng POV

Seorang bangsawan Werewolf terlihat duduk di dalam restoran ini. Dia melihatku dengan wajah terkejut. Wajahnya memucat. Aku tahu alasan yang membuatnya seperti itu. Aku ini tidak memiliki bau yang dapat dikenali olehnya. Menurut penciuman Werewolf bauku seperti hutan pinus dan sungai. Sehingga dia tidak dapat mendefenisikan bau itu sebagai bauku. Bahkan bauku itu sangat halus sehingga  Werewolf pun sangat jarang dapat mencium bauku itu.

Aku mendatangi restoran ini karena ada Vampir muda yang rakus. Dia tidak bisa menguasai diri, untuk tidak berburu di tempat umum dan saat siang hari. Kubawa dia menuju dewan Vampir. Dia akan direhabilitasi oleh klan EXO, yang merupakan klan yang bertugas melatih para Vampir muda agar dapat menguasai dahaganya.

Aku penasaran dengan wanita bangsawan Werewolf ini.  Sangat jarang seorang bangsawan Werewolf bepergian sendirian tanpa pasangannya. Aku sendiri tidak pernah melihat seorang wanita bangsawan Werewolf bepergian sendirian tanpa pasangannya. Dari baunya aku bahkan bisa mengatakan dia belum pernah berpasangan. Ini sangat aneh. Karena sebagai wanita alpha, apalagi seorang bangsawan. Biasanya mereka sudah mendapatkan pasangannya saat mereka masih remaja. Tapi, wanita ini belum pernah sekali pun?(OMO!!). Aku kembali kerestoran itu. Kuikuti baunya hingga kesebuah apartemen mewah.(berada digedung yang sama dengan apartemenku berada). Kutekan bel apartemennya.

 

______________ POV

Bel pintu apartemenku berdering.(siapa yang bertamu? Padahal aku baru sampai). Saat kubuka, pria itu berdiri di hadapanku. Dari arahnya tercium bau hutan pinus dan sungai, tapi tidak yang lain. Keningku berkerut.

“Hai, namaku Hangeng. Aku tinggal di seberang apartemen ini. Direstoran tadi kita sudah bertemu”ujarnya tersenyum.

“Apakah aku boleh masuk?”tanyanya. Segera aku tersadar.

“Eh….,e…., ayo masuk”jawabku seraya menyingkir dari pintu. Saat dia melintas baru aku menyadari kalau bau hutan dan sungai itu berasal dari dirinya.

(tidak ada satu mahluk pun yang memiliki bau seperti ini) jas panjangnya di buka dan digantungnya di gantungan jas. Aku heran melihat potur tubuhnya. Dari depan dia terlihat tegak. Tapi, dari belakang dia terlihat bungkuk. Kusentuh punggungnya. Sepasang sayap berwarna hitam terkembang dengan suara keras.

“Maaf, tolong jangan nenyentuh punggungku seperti itu”ujarnya tersenyum seraya berbalik menghadapku. Segera kuanggukkan kepalaku.

“Itu geli. Jadi sayapku spontan terkembang” ujarnya seraya merapatkan lagi sayapnya dengan perlahan.

“Maaf, Hangeng keke”ujarku lirih.

“Tidak apa-apa. Kau tahu, jarang ada orang yang bisa menyentuh punggungku hinngga seperti itu. Sampai saat ini, hanya kau dan kedua saudaraku”ujarnya lagi.

“Mau minum?”tanyaku.

“Boleh saja. Kalau kau punya darah Vampir”jawabnya. Aku terkejut

“Apa?”tanyaku

“Ya, minumanku adalah darah Vampir. Mungkin kau tahu kalau penegak hukum Vampir sepertiku adalah keturunan khusus. Maka, makanan kami pun khusus”jawabnya lugas.

“Tapi, bukankah itu seperti kanibal?”tanyaku tanpa sadar.

“Maaf”ujarku dengan wajah merah.

“Itu bukan urusanku”ujarku lagi seraya memalingkan wajah. Dia mendekat.

“Tidak-apa-apa. Memang itu seperti kanibal. Tapi, hanya butuh darah Vampir setiap 10 tahun sekali. itu pun hanya satu gelas saja. Tidak lebih”ujarnya lembut.(harum tubuhnya ini membuatku langsung hilang akal) kupejamkan mataku untuk menenangkan pikiranku.

 

Hangeng POV

Dia bisa langsung membuat sayapku terkambangdengan satu sentuhan. (apakah dia pasanganku? Tapi dia adalah Werewolf). 500000 tahun existensiku di dunia ini. Baru sekarang aku bertemu dengan orang diluar Zhoumi dan Henry yang bisa mengembangkan sayapku dengan satu sentuhan. Aku dan saudara-saudaraku sangat langka. Kami 15 bersaudara. Saudara tertuaku Jun Soo hyung, yang kedua Heenim hyung , lalu aku, Jong Woon, Young Woon, Shindong, Sungmin, Hyuk Jae, Zhoumi, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, yang terakhir adalah Henry. Kami semua saudara seibu. Hanya aku dan Zhoumi saja yang sekandung. Aku tidak tahu ada yang lain yang seperti kami didunia ini.

Yang bertugas sebagai polisi Vampir selama 1000 ini adalah aku, Zhoumi dan Henry. Sebelumnya adalah Heenim hyung, Sungmin dan Kibum. Sebelum Heenim hyung adalah Jun Soo hyung, Kangin dan Siwon. Setelah aku adalah Jong Woon, Ryeowook dan Kyuhyun. Setelah mereka adalah Shindong, Eunhyuk dan Donghae. Lalu kembali kepada Jun Soo hyung.

Selain waktu bertugas, kami akan tidur di kastil kami selama 4000 tahun. Hanya saat-saat tertentu saja kami semua bertugas. Seperti saat para Vampir berperang dengan tidak terkendali tahun 700-an. Kami semua bertugas menumpas kepala klan Vampir yang membuat vampi-Vampir baru untuk menjadi tentara pribadi mereka. Saat itu adalah saat-saat terkelam dalam sejarah Vampir.

Hingga kepala klan-klan Vampir berjanji untuk tiddak berbuat seperti itu lagi. Saat itu hanya tinggal beberapa klan saja yang masih bertahan. Dewan Vampir menyetujui perjanjian itu. Mengingat semua itu selalu membuatku sedih.

“Ada apa? Kenapa kau tiba-tiba terdiam?”tanyanya.

“Tidak, tidak apa-apa.em…, siapa namamu?”tanyaku

”______________”jawabnya seraya duduk dihadapanku.

“Duduklah”ujarnya tersenyum. Kuturuti permintaannya itu.

“Hangeng keke, kenapa kau kemari?”tanyanya.

“Aku penasaran denganmu”jawabku. Kedua alisnya naik karena heran dengan jawabanku.

“Kenapa?”tanyanya lagi.

“Kau seorang bangsawan Werewolf. Aku sangat jarang melihat para bangsawan Werewolf bepergian sendirian. Apalagi yang wanita, aku tidak pernah meilhatnya. Mereka setidaknya bersama pasangan mereka. Aku tahu kalau kau tidak memiliki pasangan. Bahkan belum pernah berpasangan.”ujarku. Wajahnya sepontan merah padam.(cantik sekali).

“Apa aku benar?”tanyaku.

“Ya, kau benar. Aku belum pernah berpasangan. Ikatan itu tidak kurasakan terhadap para pria Werewolf, tapi kepadamu. Itu aneh dan tidak seharusnya bisa begitu. Sebagai seorang ratu dari bangsa Werewolf aku tidak boleh berpasangan dengan Vampir”jawabnya

“Kau…, ratu para Werewolf??”tanyaku terkejut.

“Benar, aku adalah ratu dari para Werewolf”jawabnya lagi.

“Kami sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai Vampir. Kami di sebut Krusnik”jawabku

‘Mahluk yang meminum darah Vampir”sambungku. Perlahan kukembangkan sayap hitamku. Mataku lalu berubah dari merah gelap menjadi ungu pucat. Taring-taringku juga bermunculan. ______________ terlihat terkejut. Tapi tidak takut kepadaku.

“Ternyata benar. Pria dalm mimpiku itu adalah kau”bisiknya yang tidak akan terdengar oleh telinga biasa.

“Apa?”tanyaku seraya kembali seperti semula dengan sekejap. Dia tertawa kecil.

“Aku selalu bermimpi tentang seorang pria bersayap hitam terkembang, sepasang mata berwarna ungu pucat, taring panjang denan senyum yang terlihat sedih menatapku lembut. Harum hutan pinus dan sungai selalu terasa saat aku bersamanya”ujarnya lembut dengan wajah merah.

“Aku selalu mengira, bawa pria ini adalah seorang shapesifter. Tapi ternyata….,”ujarnya menggantung dan tersenyum lemah.

Tiba-tiba ponselnya berdering.

“Tetua” sapanya.

“………”

“Baik. Aku akan kesana bersamanya ”jawabnya seraya memutuskan hubungan telpon itu. Dia kemudian memandangku sambil menyipitkan matanya.

“Ada apa?”tanyaku.

“Itu tadi kepala pelayan Sanctuary. Dia mengatakan bahwa tetua Werewolf memintaku datang ke sanctuary bersama denganmu”jawabnya

“Kalau begitu, ayo”ajakku seraya bangkit.

“Sanctuary berada di Siberia. Sementara tetua ingin bertemu kita sekarang. Bagaimana caranya?”tanyanya bingung.

“Kita terbang saja”ujarku

“Pakai apa?”tanyanya lagi

“______________, kau pikir sayapku ini hanya hiasan?”tanyaku

“Oh…., maaf”jawabnya lirih.

“Pakai jaketmu”ujarku seraya memakai jas panjangku.

“Oke”ujarnya mengambil jaket dan memakainya

“Ayo”kutarik dia menuju ke atap gedung. Dari sana barulah kami langsung terbang menuju Siberia.

 

______________ POV

(praktis sekali jika memiliki sayap. Kemana pun tidak ada masalah. Tidak memerlukan kendaraan). Tetua Werewolf adalah para Werewolf generasi pertama yang hidup sampai saat ini. Rata-rata umur mereka sekitar 100 ribu hingga 1 juta tahun. Yang tertua adalah Shavira. Seekor Werewolf raksasa. Salah satu dari anak Miriele(ibu para Werewolf) yang masih hidup sampai detik ini. Aku di telpon oleh Lilian kepala pelayan Sanctuary. Yang memintaku dan Hangeng keke untuk pergi kesana. Karena tetua itu ingin berbicara dengan kami berdua sekarang.

Para tetua ini dapat meramalkan masa depan dari semua mahluk kegelapan.

“Keke, itu Sanctuary”ujarku

“Kita tidak bisa langsung masuk. Ada dinding pembatas “ujarku

“Oke. Kalau begitu kita turun disini saja”ujarnya seraya mengurangi ketinggian. Hingga kami dapat mendarat dengan aman. Kami lalu berjalan kaki menuju gerbang terdekat Sangtuary. Ternyata kami sudah di unggu oleh Lilian.

Kami berdua dibawa kehadapan para tetua. Seorang Werewolf tua bernama Xavier mendekat.

“Anakku” sapanya kepada Hangeng keke.(APA??)Hangeng keke terkejutmelihat Xavier.

“Ayah?” bisiknya heran.

“______________, Hangeng. Aku Shavira” sapa seekor Werewolf yang sangat besar.(sebesar spinx. Suaranya sangat bergema). terdengar suara seorang wanita yang sangat indah di kepalaku.

“Shavira?”tanyaku.

. Aku terpana.

“Ada apa, granie”tanyaku

.

“Tetua, maafkan aku. Tapi, ibuku bukanlah ratu Xian Ylang. Melainkan Mei Lin yang adalah kepala klan Vampir Peoni”jawab Hangeng keke.

“Ayah, benarkah itu?”tanya Hangeng keke kepada Xavier.

“Ya, itu benar. Saat itu ada pemberontakan di istananya. Kau kuselamatkan, dan ku serahkan kepada Mei Lin, ibunya Zhoumi. Sementara ayahnya adalah adik sekaligus Betaku, Alexis. Jun Soo, Heechul, Jong Woon, Young Woon, Shindong, Sungmin, Hyuk Jae, Zhoumi, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun dan Henry, semuanya adalah sepupumu. Jun Soo adalah anak dari Hyurin adik tiri Mei Lin dengan Dietrick, adik termudaku. Heechul, anak dari Marin sepupu Xian Ylang dengan Seung Hoon sepupu jauhku. JongWoon, anank dari Yuri adik bungsu Xian Ylang dengan Abel, sepupu dan panglima perangku. Young Woon, anak dari Taeyon kepala klan ginseng dengan Jong Lee, sepupu dari pihak ibuku. Shindong, anak dari Hanny sepupu jauhku dengan Dae Min adik laki-laki Xian Ylang yang merupakan pangllima perangnya. Sungmin, anak dari Ester, adik perempuanku dengan Lee Yong sepupu jauh Mei Lin. Siwon, anak dari Soohyun, adik perempuan termudaku dengan Tan Jin, adik tiri Xian Ylang. Ryeowook, anak dari Sakura, kepala klan Sakura dengan Jingki adik tiriku. Kibum, anak dari Yong Min sepupu Xian Ylang dengan Ji Hoon, seppupu dan penasihatku. Kyuhyun, anak dari Eun Min, kepala klan  Rose dengan Leon adik ketigaku. Henry, anak dari Karin adik tiri Xian Ylang dengan Thomas Lau, sepupu jauhku. Kalian semua diasuh Mei Lin, karena saat itu mahluk kegelapan diburu oleh manusia. Akibat pemberontakan Vampir dan Werewolf yang terjadi saat itu. Sementara saat itu jumlah kita sangat sedikit. Akibat pemberontakan itu jugalah Xian Ylang dan yang lainnya tewas. Sementara aku saat itu cedera berat sehingga tidak bisa mengasuhmu. Salain itu aku juga terus diburu oleh pemberontak. Hingga aku diselamatkan Shavira, saat aku sekarat tidak jauh dari Sanctuary”ujar Xavier dengan mata berkaca-kaca.

[Author: Om, pening kali pun aku ndengar silsilah orangtu]

[Xavier: Eh, butet. Karna memang kek gitu. Memangnya ko mo kek mana lagi?]

>Hangeng dan ______________ bengong. Gak ngerti yang di omongin Author dan Xavier<

Aku hanya terdiam selama Xavier menjelaskan hubungan Hangeng keke dengan saudara-saudaranya. Keke hanya terdiam mendengar semuanya.

”Baik Shavira”jawab kami berdua.

“Baik Shavira”jawab kami berdua lagi.

. Kami pun segera terbang.

 

Hangeng POV

(Mimi, Mochi, kembali ke kastil sekarang. Ada berita darurat. Tinggalkan apapun yang kalian kerjakan sekarang). suara pikiran mereka terdengar. Mereka segera terbang kembali ke kastil kami. Kastil kami berada di dalam lembah berkabut tebal  yang terletak dikaki gunung Everest. Tempat itu tidak pernah terjamah mahluk lain, karena pekatnya kabut yang selalu ada di lembah itu. Hanya kami para Krusnik yang bisa melampaui kabut pekat dan tebal itu.

Aku langsung membawa ______________ kekastil.

“Hyung”sapaku lirih saat melewati pintu depan kastil.

“Hankyung, kenapa kau cepat pulang?”tanyanya menjajari langkahku.

“Siapa ini? Kenapa kau membawa Werewolf kesini?”tanya Jun Soo hyung heran.

“Ada berita penting dari tetua Werewolf untuk kita semua”ujarku.

“Zhoumi dan Henry, juga segera pulang. Mereka dalam perjalanan. Yang lain juga harus tahu berita ini. Jadi kita harus membangunkan mereka”ujarku seraya mendudukkan ______________ di kursi makan.

“Hankyung, tolong jawab aku. Siapa gadis Werewolf ini”tanyanya penasaran.

“Hyung, dia ______________. Ratu para Werewolf dan pasanganku”jawabku . Dia terkejut mendengar jawabanku

“Hyung benarkah itu?”tanya Kyuhyun yang ternyata sudah bangun. Bersama Ryeowook, Sungmin, dan Jong Woon, dia memasuki ruang makan.

“Ya, itu benar.detilnya akan kuceritakan setelah semuanya lengkap”jawabku seraya duduk di sisi ______________.

“Hyung, tidak usah secemas itu. Aku tidak berfikir berita ini adalah berita buruk untuk kita. Jadi kau tenang saja”ujarku menenangkan Jun Soo hyung yang terlihat khawatir. Satu persatu yang lain pun bergabung dengan kami di ruang makan. Zhoumi dan Henry akhirnya tiba dn bergabung dengan kami.

 

______________ POV

“sekarang jelaskan. Ada apa sebenarnya?”tanya Krusnik yang memiliki sayap berwarna putih.(tidak seperti yang lain, yang berwarna hitam hingga nyaris biru).

“Hyung, kami baru saja tiba dari Sanctuary. Tempat berkumpulnya para tetua Werewolf” jawabku.

“Hyung, kau mau apa menemui para tetua Werewolf itu?”tanya seorang Krusnik yang cantik dan Feminim.

“bagaimana kau bisa bertemu dengan mereka?”tanya yang lain.

“Sebaiknya kita meperkenalkan diri dulu. Jika tetua Werewolf yang mengatakan Hankyung dengan ______________ adalah pasangan, maka dia harus mengenal saudara iparnya”ujar Krusnik bersayap putih itu.

“Aku Jun Soo, saudara tertua Hangeng”sambungnya.

“Heechul. Tapi, panggil aku Heenim. Hyungnya”sambung seorang Krusnik tercantik diantara mereka seraya menunjuk Hangeng keke.

“Jong Woon. Dongsaeng atau adiknya Hankyung hyung”sapa seorang Krusnik yang memiliki aura tergelap dari mereka semua.

“Youn Woon, dongsaengnya”ujar Krusnikyang sangat kekar.

“Shindong”sambung Krusnik yang sedikit gemuk jika dibandingkan dengan yang lain.

“Sungmin”sapa seorangKrusnik yang memakai kaus pink dan sangat imut.

“Hyuk Jae”sambung Krusnik yang tersenyum lebar hingga gusinya trlihat semua.(lucu!!).

“Donghae”ujar seorang Krusnik tampan yang seperti baru keluar dari komik-komik kepahlawanan.

“Siwon”ujar krusnik tampan yang seperti seorang pangeran.

“Ryeowook”ujar Krusnik cantik dan feminim itu seraya duduk di sisi lainku.

“Noona, kau lapar?”tanyanya

“Wookie, buatkan saja”ujar Hangeng keke. Ryeowook segera pergi.

“Noona, aku Kibum”ujar seorang Krusnik tampan disisi Siwon seraya tersenyum kepadaku. (SENYUMNYA!!!!). dia memiliki senyum berkekuatan 1 juta Volt.

“Kyuhyun”sambung Krusnik yang tinggi dengan senyum seperti setan.

“Zhoumi”sambung Krusnik lain yang juga tinggi seraya membungkukkan badannya.

“One, aku Henry. Saudara termuda Hangeng keke”ujar seorang Krusnik yang memiliki pipi mullus seperti mochi.

“Aku ______________. Ratu para Werewolf dan pasangan Hangeng keke”sapaku seraya membungkukkan badan.

“Bagaimana kau bisa bertemu dengan Hankyung hyung, noona?”tanya Siwon.

“Awalnya aku bertemu keke, secara tidak sengaja di sebuah restoran. Saat keke menjalankan tugasnya. Lalu, ternyata keke merupakan tetangga apartemenku. Aku selelu bermimpi tentang keke. setiap malam selama aku hidup”ujarku.

“Lalu bagaima ceritanya kalian berdua menemui tetua Werewolf?”tanya Jun Soo oppa.(karena aku tahu kecuali Hangeng keke, Zhoumi dan Henry, yang lain memiliki darah Korea)

“Aku mendapat telpon dari Sanctuary saat keke berkenalan denganku di apartemenku”jawabku.

“Berita yang penting dari tetua Werewolf itu apa?”tanya Jong Woon.

“Itu mengenai silsilah kita yang sebenarnya. Juga tentang aku dan ______________ yang berpasangan”jawab keke.

“Silsilah kita? Maksudnya?”tanya Heenim oppa.

“Hyung, kita semua ini bukanlah saudara seibu, tapi bersepupu”ujar Hangeng keke lembut.

“Tolong jelaskan”ujar Siwon seraya duduk dihadapan kami.

 “Kita semua berbeda ayah dan ibu, tapi semuanya masih saling bersaudara. Jun Soo hyung, ibumu bernama Hyurin. Sementara ayahmu bernama Dietrick yang merupakanadik bungsu ayahku yang bernama Xavier. Heenim hyung, ibumu bernama Marin. Ayahmu bernama Seung Hoon, sepupu jauh Xavier. Jong Woon, kau anak Yuri dengan Abel, panglima perang Werewolf yang juga adik Xavier. Jadi kesimpulanku, kita Krusnik ini dalah hasil dari perkawinan bangsawan Vampir dan bangsawan Werewolf. Lalu, sepertinya. Perang di dalam kedua bangsa ini akan terjadi lagi dalam waktu dekat”ujar Hangeng keke.

“Geng keke, maksudmu apa dengan ucapanmu ang terakhir itu”ujar Zhoumi heran.

“Karena beberapa sebab. Salah satunya adalah saat kelahiran kita, saat itu pemberontakan dalam kerajaan Vampir dan kerajaan Werewolf terjadi. Sekarang hal itu terulang lagi”ujar Hangeng keke

“ Lalu Shavira berkata, kalau kalian semua akan menemukan pasangan kalian juga. Kupikir kalian akan berpasangan dengan saudari-saudariku. Mereka mencariku di apartemenku. Aku dapat melihat mereka, saat ini mereka sudah berada disana”sambungku lirih.

“OH, TUHAN!! Mereka di buru oleh pasukan penasihat istana Werewolf”seruku dengan wajah pucat. keke segera menarikku keatas pangkuannya, lalu memelukku erat. Kubenamkan wajahku kelekukan lehernya.

“Sudah, mereka semua sudah pergi menolong saudari-saudarimu”bisik keke di telingaku. Kemudian dibawanya aku menuju sebuah kamar.

“Oops, kau tunggu diini dulu”ujarnya seraya menurunkan aku didepan kamar, lalu masuk dan menutup pintu kamar itu. Setelah 10 menit, dia kemudian membuka pintu kamar itu. Berbeda dengan saat pertama aku melihat isi kamar itu, yang tadinya berserakan dan berdebu. Sekarang kamar itu rapi dan wangi.

“Istirahatlah dulu. Akan kuambilkan makanan”ujarnya seraya berjalan pergi. Kurebahkan diriku di tempat tidurnya yang sangat luas itu. Tanpa dapat kutahan, aku langsung tertidur.

 

Hangeng POV

Saat aku kembali dari dapur, kulihat ______________ sudah tertidur lelap. Kuselimuti dia, suhu udara disini cepat sekali turun. Aku tidak mau dia kedinginan. Walau aku tahu kalau Werewolf sangat sulit untuk merasakan dingin, aku tetap saja khawatir.

Aku segera keluar saat mendengar Siwon sudah tiba di kastil.

“Annyeong, hyung”sapanya seraya masuk dengan membawa seorang gadis Werewolf yang tertidur di lengannya. Dia segera menuju ke kamarnya. Dia di susul berurut-turut oleh Young Woon, Zhoumi, Hyuk Jae, Donghae, Jong Woon, Sungmin, Kyuhyun, Kibum, Heenim hyung, Henry, Ryeowook dan Jun Soo hyung. Mereka masing-masing bersama seorang gadis Werewolf. Namun, hanya yang bersama Young Woon, Zhoumi dan Jun Soo hyung yang masih sadar.

“Ni hau, Hangeng keke, aku Kania. Panglima perang, beta dan sekaligus adik sepupunya ______________ nechan”ujar gadis yang datang bersama Young Woon. Dia berambut pendek dengan warna hitam pekat hingga seperti berwarna biru.

“Aku Maria. Kakak tertua ______________”ujar gadis Werewolf berambut merah kecoklatan yang datang bersama Jun Soo hyung.

“Keke, namaku Xia Un. Adik sepupu ______________ ciecie”sapa gadis Werewolf berambut pirang yang datang bersama Zhoumi.

“Hai”sapaku kepada ketiganya.

“Hangeng, dimana ______________? Kami semua sudah mencarinya selama 2 tahun ini”tanya Maria.

“Dia ada di kamarku. Sedang tidur”jawabku

“Syukurlah”desah Xia Un lirih. Zhoumi segera memeluk Xia Un dengan lembut.

“Keke, kami di kejar pasukan pensehat istana Werewolf. Syukurlah Oppadeul dan keke semua bisa menyelamatkan kami. Kami sudah terpojok, tidak ada jalan keluar dari aparemen ______________”ujar Kania seraya menggenggam tangan Young Woon dengan erat.

“Hangeng, aku mendapat penglihatan mengenai kalian berdua. Maksudku, kau dan ______________. Kalian berdua akan memerintah bangsa Werewolf. Begitu juga dengan keturunan kalian. Sementara kami, para saudara kalian ini dan keturunan kami akan mejadi guardian bagi keluarga kerajaan. Tapi, sebelum semua itu terjadi. Bangsa Werewolf dan bangsa Vampir, akan dilanda peperangan. Yang akan reda dengan sendirinya. Jika kita semua tidak melangkahkan kaki keluar dari lembah dan kastil ini”ujar Maria.(tubuhnya sedikit bergetar).

“Wae, Maria-ssi?”tanya hyung dengan lembut seraya memegang tangan Maria dengan erat.

“Oppa, peperanganitu sangat buruk. Aku tidak tahan”jawab Maria lirih sambil memeluk Jun Soo hyung

“Hyung, kita harus memanggil klan Exo. Kiara sakit”seru Kibum dari arah kamarnya.

“Ne”jawabku.

(Kris, Suho, tolong kami. Kami memerlukan kalian di kastil).

.

 (tunggu di situ). Saat aku akan berangkat,

“Hyung aku saja yang menjemput mereka”ujar Young Woon seraya keluar bersama Kania.

“Maria, Xia Un, istirahatlah. Hyung, Zhoumi tolong biarkan mereka beristirahat di kamar kalian”pintaku. Jun Soohyung dan Zhoumi segera membawa Maria dan Xia Un kekamar mereka masing-masing.

 

______________ POV

Aku terbangun, dan mendapati bahwa aku sendirian di dalam kamar Geng keke. perlahan aku berjalan keluar dari kamar. Aku merasa keke berada di ruang makan. Saat kubuka pintu ruang makan, kulihat keke sedang termenung sendirian.

“Keke”sapaku.

“______________, kemarilah”pintanya lirih. Segers kudekati, dan kupeluk dia. Dia langsung mendudukkanku ke atas pangkuannya.

“Ada apa?”tanyaku.

“Tidak, tidak apa-apa. Hanya aku sulit berpisah denganmu”bisiknya lembut dileherku. Kubelai rambutnya. (halus dan lembut) pikirku tanpa sadar. Kekehan lembutnya terdengar.

“______________, kau ini meggemaskan”ujarnya seraya mencium pipiku. Aku terkejut melihat reaksinya, juga ucapannya itu.

terdengar suaranya di dalam kepalaku. Aku jadi tersenyum malu, saat menyadari kebenaran ucapannya.

“Maaf, aku lupa”ujarku tersenyum.

(keke, kenapa kau membiarkanku sendirian di kamar?)

“Kenapa?”tanyaku

. Menyadari maksudnya, wajahku spontan memerah.

“Wajah merahmu cantik”ujarnya lembut. Wajahku semakin merah saja mendengar ucapannya. Dia tertawa kecil.

“Semua saudarimu sudah tiba. Mereka sedang beristirahat di kamar masing-masing saudaraku. Sepertinya perkiraanmu benar, kalau saudari-saudarimu berpasangan dengan saudara-saudaraku”ujarnya lagi. Kali ini dengan wajah lebih serius.

“Kami pulang”seru Young Woon dan Kania. Dibelakang mereka, 12 orang Vampir dari klan Exo berjalan mengikuti.

“Annyeong haseo, Yang Mulia”sapa mereka kepadaku

“Annyeonghaseo”jawabku

“Annyeong, hyung”sapa mereka semua.

“Annyeong”jawab Geng keke.

“Yang Mulia, kami Exo. Kami diminta tinggal bersama kalian, oleh Shavira.”ujar seorang Vampir tinggi yang wajahnya mirip Ryeowook.

“Namaku Kris, Yang Mulia”sambungnya.

“Ini saudara-saudaraku. Xiumin, Luhan, Lay, Suho, Chen, Chanyeol, Baekhyun, DO, Tao, Kai dan Sehun”ujarnya memperkenalkan saudara-saudaranya.

“Aku, ______________. Ratu para Werewolf dan pasangan Hangeng keke”ujarku kepada mereka. Beberapa dari mereka terkejut.

“Maaf, Yang Mulia. Kami tahu kau ratu dari bangsa Werewolf. Tapi, bagaimana bisa kau menjadi pasangan Hangeng keke? Sementara dia seorang Vampir”tanya Xiumin heran.

“Aku tahu alasan kau bertanya, Xiumin. Awalnya aku juga bingung kenapa bisa begitu. Tapi Shavira membenarkan kalau aku dan Hangeng keke adalh pasangan. Hukum larangan perkawinan antara Werewolf dengan Vampir dibuat hanya untuk Vampir dan Werewolf biasa. Karena anak hasil perkawinan itu, tidak akan bisa menguasai diri sampai kapan pun. Dia akan sanat ganas. Hingga dia harus dimusnahkan. Ini kalian pasti lebih tahu. Tapi hal ini, akan sangat berbeda hasilnya dalam perkawinan antara bangsawan Werewolf dengan bangsawan Vampir. Geng keke sendiri adalah hasil dari perkawinan itu. Jadi teknisnya, keke bukanlah seorang Vampir”ujarku lembut.

“Pantas saja Hyung sangat berbeda dengan Vampir-Vampir lain”sambung Chanyeol sambil menatap sayap Geng keke yang terlipat rapi di punggungnya.

“Kami dikatakan sebagai Krusnik”sambung keke tersenyum.

<______________, pasukan penasihat tiba di perbatasan lembah>suara pikiran Maria terdengar.

(kalian semua, kemarilah)pintaku.

sahut semua saudari-saudariku. Satu persatu mereka memasuki ruang makan.

“Keke, Exo, kalian semua tolong menepilah. Kami akan membuat Barier. Karena pasukan penasihat istana Werewolf sudah tiba di perbatasan, dan mereka bermaksud memasuki lembah”ujarku.

“Kami akan bantu”ujar Geng keke, yang disambut anggukan saudara-saudaranya yang mengikuti saudari-saudariku memasuki ruang makan.

“Tolong kalian bagi kekuatan kalian pada kami”pintaku seraya mempertemukan telapak tanganku dengan Maria dan Kania yang berdiri di kedua sisiku. Para saudariku yang lain juga melakukan hal yang sama.

Geng keke menempelkan kedua telapak tangannya kepunggungku. Perlahan aku dan seluruh saudariku berkonsentrasi membuat selubung baja bening yang melindungi seluruh lembah. Dengan tambahan kekuatan dari para Krusnik, kami mempertebal dan memperkuat selubung itu hingga tidak satupun mahluk dapat masuk klembah tanpa ijin kami. Terutama aku dan Geng keke.

10 menit kemudian, dengan tenaga yang telah terkuras kami semua sudah menyelesaikan pembuatan barier itu. Aku sedikit oleng. Geng keke segera memelukku.

“Yang Mulia, setelah melihat kalian tadi. Barulah aku percaya kalau kalian benar-benar pasangan. Karena tidak satu pun Vampir atau Werewolf bisa berbagi tenaga seperti kalian, jika bukan dengan pasangannya”ujar Sehun.

“Sehun, panggil aku ______________ saja. Tidak usah seresmi itu”bisikku lemah.

“Kalian juga”pintaku perlahan.

“Baik, noona”jawab mereka serempak. Aku hanya tersenyum.

“______________, mereka mengepung lembah”ujar Maria dari dalam pelukan Jun Soo oppa.

“Biar saja. Dengan kekuatan barier kita sekarang, butuh lebih dari 500 pleton pasukan Vampir dan Werewolf untuk bisa menembusnya”bisikku seraya mengistirahatkan kepalaku di bahu Geng keke.

suara pikiran Geng keke terdengar. Aku mengangguk.

(keke, aku lapar).

“Tunggu disini. Aku akan masak.”ujar Wookie dan keke serempak.

“Kalian lapar juga?”tanya keke kepada para saudariku yang lain. Semuanya mengangguk dengan lemah.

“Sudah, kalian duduk disini saja”ujar Sungmin lembut.

“Kalian ikut aku. Akan kutunjukkan kamar kalian”ujar Siwon kepada para Exo. Mereka segera pergi keluar ruang makan. Tanpa sadar akutertidur di meja makan.

 

Hangeng POV

Saat aku kembali keruang makan dengan membawa makanan, ______________ sudah tertidur dengan kepala berbantalkan tangannya di atas meja makan. Beberapa yang lain juga sama. Kuletakkan makanannya dihadapan ______________ dan yang lainnya. Setelah itu kuangkat ______________ kepangkuanku dan kukecup pipinya. Dia segera terbangun.

“Keke, maaf. Aku ketiduran”ujarnya tersenyum.

“Makanlah”ujarku seraya memberikannya sepiring makanan yang kumasak tadi. Dia segera makan dengan lahap. Setelah selesai, rona wajahnya kembali cerah.

suara pikirannya terdengar.

pikirannya kembali terdengar. Sementara dia sedang mengamati para saudarinya di pelukan pasangan mereka masing-masing.

(apa??)

Hyunk Jae pergi dengan membopong gadis yang bersamanya.

Mereka di susul Henry, kemudian Donghae, lalu Young Woon, Jong Woon, Zhoumi, Shindong, Sungmin, Heenim hyung, Siwon, Jun Soo hyung, dan Kyuhyun. Lalu kuperhatikan telinga ______________ memerah.(OMO, KALIAN INI!!! Blokir pikiran kalian)seru pikiranku saat gambaran pikiran saudara-saudaraku terlihat dalam pikiranku.

seru mereka semua, sebelum gambaran-gambaran itu berhenti. Kubawa ______________ kekamarku.

(aku mau kau sekarang) wajah ______________ yang sedang menatapku langsung merah padam. Kucium dia dengan lembut.

(Qitsi, jangan pernah memperlihatkan wajah merahmu kepada yang lain). Dia hanya tersenyum dan membalas ciumanku.

 

______________ POV

Kami sudah tinggal di kastil ini selama 100 tahun. Perang saudara bangsa Werewolf pecah. Begitu juga perang saudara bangsa Vampir, yang sudah didepan mata. Dewan Vampir dan dewan Werewolf musnah. Tetua bangsa Vampir dan Werewolf menghilang. Tidak terdengar lagi kabar beritanya. Bahkan Maria tidak dapat lagi melihat mereka. Mereka lenyap begitu saja.

 Dimana-mana Maria melihat perang. Baik bangsa Vampir maupun bangsa Werewolf. Beberapa putri bangsawan Werewolf dan Vampir juga beberapa Werewolf dan Vampir biasa meminta ijin memasuki lembah. Setelah Maria mengatakan mereka bisa di percaya, barulah kami mengijinkan mereka memasuki lembah.

Beberapa mahluk kegelapan lain, seperti suku naga, Demon dan Shapeshifter. Bahkan ras Angelic yang hampir tidak pernah terlihat. Mendatangi kami dan meminta ijin memasuki lembah. Dengan dipandu Young Woon dan Siwon, mereka pun memasuki lembah. Pimpinan mereka segera menemui kami dikastil. Mereka menyatakan, perang saudara bangsa Werewolf dan Vampir ini sudah membuat kehidupan mereka terganggu. Jadi mereka meminta perlindungan di lembah hingga perang selesai. Kami mengijinkan mereka dengan syarat, mereka semua bisa menjaga keamanan lembah. Mereka menyanggupinya.

Suku Naga dan ras Angelic hidup berdampingan di tebing-tebing terjal di kedua sisi lembah. Suku Demon dan Shapeshifter berbagi tempat di daerah sekitar danau. Pasukan Werewolf dan Vampir berkali-kali mengepung lembah. Tapi tiada hasil, karena barier dan kabut pekat yang selalu ada di lembah. Membuat mereka menyerah untuk mencobamemasuki lembah. Hingga tahun ke 350. Para tetua Werewolf dan Vampir menghubungi Maria. Shavira mengatakan sudah waktunya menstabilkan keamanan dunia kegelapan.

Maya dan Hansin, anakku dengan Geng keke, sudah dewasa. Begitu juga dengan anak-anak saudara dan saudari kami serta anak-anak klan Exo yang berpasangan dengan Vampir yang yang meminta perlindungan ke kastil. Suku Naga, Demon, Shapeshifter dan ras Angelic, banyak yang bergabung dengan kami. Untuk menumpas pemicu perang saudara Werewolf dan Vampir. Dalam waktu 50 tahun, semuanya kembali tenang dan berjalan damai.

Aku dan Geng keke beserta saudara dan saudari kami kembali kekastil. Anak-anak kami yang menjadi penjaga kedamaian dunia kegelapan. Maya, anak perempuanku. Dia bukan lah seorang Krusnik. Tapi, seorang Werewolf yang sangat kuat. Dia menjadi ratu Werewolf selama 500 tahun. Hingga anaknya yang meneruskannya, saat dia meninggal karena di racun oleh pelayan pribadinya atas suruhan penasehat istana.

Hansinn anak laki-laki kami yang menghukum penasehat itu. Peristiwa itu dilihat Maria. Tapi, kami tidak bisa mencegahnya. Aku sedih sekali karena kehilangan Maya. Maya yang tahu bahwa dia akan di racun denga rela memakan racun itu, menyampaikan kalau dia tidak mau lebih lama lagi di dunia ini. Karena dia sudah bosan untuk hidup. Sebab, suaminya telah wafat 100 tahun sebelumnya. Aku pun merelakan Maya menyusul suaminya.

Kedamaian ini terus berlangsung hingga saat ini. Tidak ada lagi perang di dunia kegelapan. Manusia pun tidak megetahui kalau dunia kegelapan masih ada hingga saat ini. Mereka tidak mengetahui kalau Vampir, Werewolf, Demon dan Shapeshifter hidup ditengah-tengah mereka bahkan ras Agelic dan suku Naga tinggal di atap gedung-gedung tinggi mereka.

 

=END=

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet