PETERPAN

Description

Baekhyun dan Eunji adalah teman sejak kecil. mereka selalu bersama-sama sepanjang waktu. Eunji bahkan menyebutkan Baekhyun sebagai peterpan sebuah. Eunji baik persahabatan terpisah setelah pindah ke Busan. bagaimana mereka mendapatkan kembali?

Foreword

Aku akan peterpan Anda
Pria itu berhenti di tengah-tengah waktu  

Author: ByunKaNish  
cor Utama: Byun Baekhyun  
Jung Eunji  
lain cor: * Saya tidak tahu, lihat saja sendiri  
Genre: Romantis, songfict  



"Byun Baekhyun!  ! IREOOONAAAAA "  
Jeritan begitu membuat telinga saya semakin sakit.  Aissh!  Hanya mengganggu hari liburku!  
"BAEKHYUUUUUUUN!"  
"WHAAAAAATT!"  
Aku tidak bermaksud untuk berteriak karena umpan.  Ini bukan salahku untuk membuat Anda semua pada gendang telinga rusak.  Menyalahkan orang yang berteriak di telingaku.  Dan aku sangat malas untuk membuka mata saya.  
"Baekhyun!  WAKE UP CEPAT! "  
Hey, ada saat kontes berteriak nasional?  Mengapa orang-orang ini telah berteriak terus menerus.  sedang latihan, ya?  
"Baekhyun!" Bahkan sekarang orang ini mengungkap selimut.  Ini tidur benar-benar panjang MENGGANGGU!  
"Baekhyun, ibu akan menghitung sampai tiga.  Jika Anda tidak bangun, ibu pastikan tidak ada susu stroberi di atas meja sarapan di pagi hari.  Satu ... dua ... "  
"Ya, aku terjaga!" Aku segera terbangun ketika mendengar ancaman yang begitu menakutkan (untuk saya).  susu Strawberry adalah energi untuk menjalani satu hari saya.  Tanpa susu khusus, tubuh saya lemas.  Ada ibu menyeringai senang melihat anaknya yang tampan dipicu oleh ancaman.  
"Baik.  Cepat mencuci muka dan sikat gigi, kemudian membersihkan loteng "perintah ibu.  Aku melongo.  Membersihkan loteng begitu kotor, menjijikkan, dan banyak tikus!  IYYYUUUHHH!
"Lo -loteng.  ibu? "aku berteriak.  ibu terlalu kejam.  
"Tidak ada protes Byun.  Bangun. "Untuk kedua kalinya di pagi hari aku menatap.


n a p r e t e p 

Aku membersihkan loteng dengan setengah hati.  Oh, silahkan di salah cetak!  saya berarti tidak ada tanggung-tanggung sampai aku membersihkan loteng.  banyak kali aku menangis karena melihat tikus, kecoa, dan serangga menjijikkan yang menjaga loteng rumah saya.  Untungnya mengintip ibu tidak menjadi begitu takut hewan kecil.  ingin menempatkan di mana wajahku?  
Ketika saya membersihkan jendela kaca kecil langsung menghadap jalan besar, menyeberangi kecoa tanpa disadari membuat saya berteriak dan saya kehilangan keseimbangan.  Itu membuat kotak rapi yang telah tersebar.  Beruntung aku jatuh kotak yang tidak akan membuat saya sakit tubuh.  
PUKK!  
Sebuah benda jatuh tepat di atas kepalaku.  Aduh, apa-apaan ini?  
Aku melihat hal yang terbuka.  Maksudku terakhir hal yang saya sedang berbicara tentang sebuah buku.  Ya ... sepertinya buku harian.  Buku ini telah sangat membosankan.  Aku menatapnya dengan pandangan menerawang.  Seingat saya, saya menulis buku harian tentang pertama kalinya monyet cintaku.  Ah, Aniya!  cinta pertama saya!  
Aigoo ... kenapa wajahku panas.  Aku yakin wajahku sudah memerah.  Aku menutupi wajahku tanpa sadar.  Aduh, tidak datang masa lalu.  Hush! Hush!  Hush!  Pergi sana! pergi kutub utara dan kemudian membeku di sana dan menjadi fosil abadi di sana.  Go!  
SRETT!  
Terdengar seperti sebuah kertas yang terbuka.  Karena penasaran mata-mata lentik jari di belakang saya.  Ada gambar yang membuat darahku berdesir hebat.  Hatiku berdetak kencang.  Perlahan-lahan aku mengambil buku harian itu dan melihat gambar-gambar yang saya buat sepuluh tahun yang lalu.  
Paper diary sudah kekuningan dan sangat buruk.  Mungkin karena dimakan waktu.  Aku menyapu tanganku menatap gambar yang saya buat 10 tahun lalu.  Masih bagus dan indah ...!  
Ugh!  Saya ingin kembali ke masa lalu.  Sayangnya, saya tidak bisa memutar kembali waktu.  
Aku membuka halaman berikutnya.  Aku jadi ingin menangis membacanya.  T_T  

7 Mei 2002  
ini adalah buku harian pertama yang saya miliki.  Betapa menyenangkan untuk mendapatkannya dari orang-orang yang saya suka.  Aku akan menjaga ini sebagai hadiah yang sangat berharga bagi saya.  
Namanya Jung Hyerim.  orang favorit saya di dunia.  Hyerim sangat manis dan cantik.  Bahkan poni itu membuatnya lucu.  wajah Innocent dan suara merdu nya sendiri membuat saya ingin tersenyum ketika ingat.  
aku suka gila, ya?  
Itu karena Jung Hyerim.  Yang sering saya sebut 'Eunji'  
Entah dari mana aku menelepon Eunji.  ia paling penting dan saya bisa menjadi teman dekat.  
Signed  
'makhluk cinta' Byun Baekhyun  

saya memerah.  
Sekecil itu saya bisa mengatakan cinta dengan mudah.  ​​Ouch!  aku malu!  
Aku menempatkan diri duduk di jendela loteng.  Aku tidak membersihkan loteng.  Aku tidak akan berani turun dan mendengar suara melengking milik ibu.  
Aku membuka halaman berikutnya.  Saya tidak ingat apa yang saya wrote.Hopefully, halaman berikutnya tidak memalukan.  

21 Juli 2002  
Hari ini adalah pengalaman yang mendebarkan .  Aku bisa mengalahkan anak itu anak nakal.  Jadi dingin ini sendiri!  tapi tetap saja, taruhannya kini mulai wajah tampan saya memar.  
saya pikir itu adalah anak kecil bodoh.  
Mana ada anak-anak kecil yang berani melawan dengan pria yang lebih besar daripada saudaranya.  aku bodoh karena Eunji.  
Ia diganggu, dan saya hanya membela.  Namun dewasa kasar dengan anak-anak kecil seperti saya.  Ia mengalahkan saya untuk hidung berdarah.  Itu membuat Eunji cry.he jelek jika menangis.  
Kemudian mengambil saya ke rumahnya dan Jung Eunji ahjuma menyembuhkan saya.  Eunji tampak marah karena aku putus asa.  Aku tahu dia khawatir saya bahwa ini kecil.  itu selalu seperti tentang Eunji.  
Signed  
Byun Baekhyun 'nekat karena Eunji'  

Aku ingin tertawa mengingat bagaimana saat itu.  ketika aku membantunya.  aku idiot sekali.  Itulah yang saya maksud dengan cinta.  Terlalu buta!  
Aku memegang pipi saya sudah mulus.  kenangan manis.  Aku memeluk buku harian saya ini.  memeluknya.  Seolah-olah orang mengatakan daritadi menjadi hugged.Not lupa saya menutup mata saya untuk menambah fantasi liar saya.  
Setelah puas 'bermesraan' dengan buku diary saya, saya terus membacanya.  Mungkin mengingat liburan masa lalu ketika itu baik-baik saja donk!  

19 Agustus 2002  
ulang tahun Eunji kemarin jadi meriah.  saya diundang.  Ia bahkan memberikannya langsung ke saya.  Manis.  Aku merasa lebih percaya diri untuk mengungkapkan perasaan saya.
Kemarin aku melakukan sesuatu yang bodoh.  
Setelah memberinya ucapan selamat, saya punya rencana untuk mengungkapkan perasaan saya.  Aku sudah berlatih sangat keras di depan kaca.  Tetapi perbedaannya adalah berbeda ketika Anda pergi di depan orang.  
aku mati rasa.  saya tahu tangan saya sudah dingin.  Dia menatapku bingung.  saya juga bingung.  Cepat-cepat aku berkata Aku menyukainya sejak Eunji menjadi yang pertama untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.  Dan dia juga telah memberi saya hadiah ini.  
Aku begitu gugup aku mencium bibirnya dan pulang begitu saja.  Aku merasa malu dan bahkan malu ketika berhadapan dengan pagi Eunji.  
Signed  
Byun Baekhyun 'pemalu'  

Oh my God!  Apakah benar bahwa saya menyatakan untuk feelings.Embarrassing nya!  
saya dibongkar pasang kepala beberapa kali ke jendela kaca.  Sumpah!  Aku tidak menyadari hal itu.  dengan rasa malu aku membuka halaman berikutnya.  

30 Agustus 2002  
saya membuat dengan Eunji.  Ia adalah ramah seperti biasa.  Dan dia menempatkan peristiwa pada hari ulang tahunnya kemarin.  
I dan ia menghabiskan waktu di perpustakaan sekolah.  Kami hanya fad.Opening buku-buku yang saya pikir tidak menarik.  
Eunji membaca buku berjudul Cinderella.  Apa gunanya buku seperti itu?  Aku tidak mengerti pola pikir gadis.  Dia selalu menyebutkan Cinderella yang sangat cantik, baik, dan sangat tulus.  
Setelah membaca buku Cinderella, ia mengambil sebuah buku berjudul Peterpan.  aku suka cerita itu.  kita baca bersama-sama.  saya selalu bergumam jika Neverland adalah negara terbaik yang pernah.  Karena anak-anak kecil tidak perlu menjadi dewasa.  
Eunji juga mengatakan jika Wendy juga terlihat cantik .  Tapi saya pikir Eunji lebih indah dari Cinderella yang atau Wendy.  
Dan ada janji yang saya lakukan pada Eunji bodoh.  
Pada waktu itu saya mengatakan kepada Eunji:  
"Kita akan terbang dengan Tinkerbell.  Dan aku akan pergi untuk bertemu dengan Anda di Neverland .  Di tanah, di mana kita dapat melihat satu sama lain dan tersenyum kembali.  Aku akan menjadi anak Peterpanmu yang berhenti di tengah-tengah waktu. "  
Dan dia hanya mengangguk dan tersenyum antusias.  
Signed  
Byun Baekhyun 'penuh cinta'  

Aku tersenyum.  Wow!  Aku sangat romantis.  Mudah-mudahan saya mengalahkan tuan Park atau sebaliknya Luhan hyung.  
Peterpan adalah dongeng bahwa saksi kami berdua bukan?  Dimana saya bisa membuat janji yang sangat aneh untuk menjaga.  
 Bagaimana saya bisa terbang dengan tinkerbell adalah bahwa kecil?  
Kemudian, saya juga tidak memiliki peta untuk pergi ke Neverland.  
Peterpan?  Mungkin itu salah satu janji yang dapat menjaga .  Tapi di mana saya bisa menemukannya?  
Dengan napas tertahan, aku membuka halaman berikutnya.  halaman terakhir.  Mungkin ini akan menjadi halaman menyedihkan.  

1 Januari 2003  
Natal dan tahun baru tidak menyenangkan tanpa Eunji.  Ia pindah ke Busan.His nenek sakit . dan keluarga Eunji diperlukan untuk menyembuhkan neneknya  
Aku benci Eunji pergi.  Ia menangis ketika mengucapkan selamat tinggal kepada saya terakhir malam Natal.  Eunji juga mengambil membeli ukiran kayu yang berbunyi:  
"Eunji dan Baekhyun akan selalu Wendy dan Peterpan"  
Dia diterima saya untuk memanggil Eunji.  Meskipun dari pertama Eunji tidak keberatan jika aku memanggilnya dengan nama aslinya sebagai gantinya. 
Setelah memberikan barang berharga yang saya menangis dan kami berpelukan. Saya tidak ingin dibiarkan Eunji. Aku mengurung diri di badroom. Eunji pergi. Aku selalu menangis ketika kami berdua melihat foto atau ukiran diberikan Eunji selalu membuat saya menangis.

Aku cengeng!

Ditandatangani

Byun Baekhyun 'cengeng'

 

Aku tersentak. Seingat saya ada ukiran kardus sementara pembersihan jatuh. Segera memaksa membuka kotak. tidak masalah jika kotak menjadi berantakan.

Sampai jumpa!

Ukiran berubah. Masih baik meskipun terlihat kusam. Aku mengambil buku diary saya dan membawanya turun ukiran.

Attic? Lupakan! Aku tidak peduli.

Ketika di bawah, saya melihat ibu menatap televisi yang menampilkan acara musik.

Ujjeom geurido Babo gateunji

Subaek beoneul nunchil jwodo

Mameul molla neon nae

Nan hangsang ireonde

Ujjeom geuri mollayo

Hampir saja perjalanan turun jika saya tidak mendengar suara khas yang sering terdengar sebagai anak tapi sedikit berbeda. Yang paling kepala menghadap acara yang sedang ditampilkan. Dan mulut saya menganga.

Ini Eunji!

Dia adalah anggota dari kelompok gadis. Saya sangat terkejut ketika ibu panggilan. "Baekhyun, lihat! Ini Hyerim. Masih cantik seperti biasa ya."

"Eunji! It Eunji mom!! Ia memulai debutnya di depanku! Dia curang ~" aku menangis seperti orang gila. ibu sedang memandang autisme. Aku melompat-lompat sambil menunjuk ketelevisi masih menampilkan kelompok yang disebut A-Pink.

"Hei, berhenti Baekhyun!" mom mendapatkan kesal melihat tindakan saya. Karena dia kesal saya mengubah saluran dan mendesah. Dengan kekuatan angin (?) Saya ambil remote dan berubah dengan rilis sebelumnya.

Aku bisa melihat Eunji. Dia berada di depan televisi. Hal ini indah!

"Baekhyun! Anda bau. MANDI DI SANA!"

Aduh, saya lupa orang tua saya ini.

       

Satu tahun kemudian ...

Saya sudah memulai debut!

Aku menyukai kelompok saya. Nama EXO. Tenang! Hal menyenangkan selalu terjadi di antara kita semua. Antara kami berdua belas (meskipun sekarang dibagi menjadi dua).

Dan ini adalah di mana keuntungan saya bisa mendapatkan. Saya bisa bertemu di sela-sela kegiatan Eunji sangat sibuk. Ibu bahkan menelepon berkali-kali untuk menyampaikan salam kepada Eunji.

Aku ingin hanya-inginkan. Yang paling sulit untuk melihatnya pula. Eunji bertemu sama-sama super sibuk.

Dan peristiwa yang dapat dibuat dengan tampilan Eunji terpenuhi ketika kami berdua bertabrakan. Aneh dan terlalu biasa.

Meskipun aku sudah berfantasi liar hal sampai kepala saya adalah, Eunji terpeleset dan saya memegangnya dengan sentuhan yang sangat romantis. Roses jatuh untuk menambah kesan romantis.

Oh, itu juga sama-sama sangat tidak biasa dan menjijikkan.

Saya masih ingat kata-katanya saat memanggil. "Baekhyun!" Dalam nada yang terdengar sangat mengejutkan saya tersenyum hanya menghisap.

"Hai, Eunji" kataku. Tanpa malu ia memelukku. Untungnya, di sekitar tempat kejadian itu kosong.

"Aku merindukanmu, terisak." serunya.

"Jangan menangis. Jika Anda menangis jelek. Ibu ucapan," Aku berkata terus terang dan melepaskan pelukan kami. Meskipun sebenarnya, aku tidak mau.

"Saranghae!"

"Uh ..."

Wajahnya memerah. Mungkin karena menangis dan malu. Aku mengisap tersenyum tipis. "Saya suka Eunji-ya! Dan terima kasih telah meluangkan nama Eunji untuk nama panggung Anda. Aku sangat tersanjung."

Kami berpelukan. Menghapus kerinduan dan perasaan yang telah disimpan lama.

       

Peterpan!

Lagu manis yang berada di XOXO album. Dan menjadi lagu favorit saya. Mungkin karena lirik lagu persis seperti alur dalam hidupku.

Dan aku sudah memenuhi janji saya. Menjadi Peterpan ke Eunji. Dan aku juga berterima kasih atas Peterpan yang merupakan tanah Neverland. mudah-mudahan Anda senang dengan Wendy Anda.

Karena aku juga senang dengan 'saya Wendi'

Aku akan terbang dengan Tinkerbell di Neverland Anda bertemu dengan semua kenangan ini

Di tanah, di mana kita dapat melihat satu sama lain dan tersenyum kembali

Aku akan Peterpanmu, pria itu berhenti di tengah-tengah waktu

Aku akan selalu dengan Anda dan selalu mencintaimu, bahkan kadang-kadang canggung menyapa

END

Hahaha ~

Fanfic apaan ya. Ini sudah sebuah proyek panjang. Terima kasih jika ada komentar!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet